ATTA AUREL x THORIQ FUJI SETTINGAN??? -

Dipublikasikan tanggal 3 Peb 2022
Instagram : @attahalilintar , @aurelie.hermansyah
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar , @aurelie.hermansyah
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

Komentar

  • sangat terhibur selama tofu ada dalam lingkungan mereka,,yg dulunya saya kgk pernah nonton youtube,,skrg rajin nonton dan tdk mau ketinggalan kabarnya,,sbb betul2 kita seperti terbawa dalam drama korea yg slalu bersambung menghibur dan membahagiakan,,love n like buat kalian semua 🙏😘🥰

  • Gak bosan nonton ulang2. Wkwk

  • Berasa muda lagi ,, ,,berulang cerita dulu jg lucu, senyum2 sendiri liat pdkt an 2AH, sekarang THOFU,,,,,smg ALLAH.SWT mudahkan perjalannya menikmati masa pengenalan karakter2nya msg2, visi misi, saling mengisi, mensupport, membawa hal positif, hadirnya msg2,,,this is your time,,,THORIQ Halilinta dr keluarga Halilintar religius ,inspirasi byk parenting, begitu pula kel pak haji Faisal,,,

  • Sumpah nonton podcast ini ketawa mulu😂, emang positif vibes banget mereka🥰

  • Ngakak lucu banget

  • Podcastnya pecah banget.. Dari awal sampai akhir gak bosen, malah nangih balik lagi cuuss.. Bersambungnya jangan lama² ya.. PapaTa.. Semoga mamaNur dan baby sehat² sampai tiba waktu persalinan nanti. Salam sehat untuk semua..

  • Hahahahahahhahahahah knp kalian gokil bnget sichhh

  • Suka banget lihat 2 couple ini. Moga suatu hari nanti akan jd satu keluarga ya fuji dgn thoriq disatukan dlm ikatan yg suci.Amin. Luv luv luv

  • Seru bgt parah ngakaknya sampai keluar air mataku nnton wkwkwk harus bgt sih ada colabs berempat lagi ni selanjutnya. Semoga bang atta dan kak aurel langgeng selalu selamanya lancar lahirannya, untuk Thofu doa yg sama buat kelian berdua langgeng selalu dan saling membangun hubungan ke arah positif trs, semangat trs sama" cari cuan trs satu dengan yg lain cocok bgt kelian saling melengkapi trs ya Thofu. Amin" ❤️✨🙏🏻🙏🏻

  • Aurel makin kesini makin lucu hahaha fuji tingkah dan omongannya kek ka vanness 🥺

  • Gak bosen nonton podcast ini berulang kali....seru, lucu dan buat kita happy ngeliat kalian ngobrol berempat...

  • Ya Allah baru kali ini aku nonton podcast ketawa terus sampai mau pipis hahaha

  • Ngakak banget pas cerita cipika cipiki. Wkwkkw atta polos" lucu disini

  • seru bgt hahaha smpe ikut ketawa

  • Diulang2 jg engga bosen..msh tetep aja ketawa apalagi denger aurel crita dan ketawa fuji..

  • Dari awal nontonnya senyum " gitu aduhh AhhA dan Thofu lucu dan bikin ngakak nih. Semoga selalu bahagia yah kalian. Dan buat Thofu semoga seperti Bang Atta dan Aurel berjodoh. Aminn. Sukses yah Podcast nya

  • Asli seru banget sih ini podcast, nggk ada yg ku skip. Suka banget sama thofu❤, bawaannya klo ngeliat mereka tuh ketawa muluk, nggk garing lagi. Gemezzzzzzz

  • Podcast yg bikin Ngakak 😂😂😂. Bikin imun naik 😂😂😂😂

  • ngakak banget asli podcastnya setiap detik durasinya bikin ketawa, mana ekspresinya mendukung hahahaha

  • Sumpah ini tuh ngakak bangat loh... 😂😂😂..asam lambung gw sembuh gegara nonton ini 🤣🤣🤣🤣

  • Suka denger ketawanya Fuji sama Aurel...renyah bgt,sehat-sehat ya buat kalian terutama buat bumil syantik

  • Bikin ketawa ketiwi ni podcast

  • bnr2 menghibur..bs ikut ngakak liat podcast nya dari awal.lucu bgt sihh sumpah smpe keluar air mata ini.asli gk bikin bosen

    • Bener2 menghibur, ak putar sp puluhan kali.

    • Iya nonton berpuluh puluh kali teyep aja ngakak

  • Trimakasih udah buatku ngakak.. Mood booster banget dehh kalian2 iniii. Smoga mama Nur lahirannya lancar sehat ibu dan bayi nyaa. Dan smoga thofu makin langgeng

  • Ya ampuunn gk bosen"nya liatin ini. Entah brp kali tiat Tofu n AH kl mrk lg podcast

  • Sepanjang podcast ngakak terus lihat kak atta, aurel, fuji n thoriq,,, seru banget! Cocok banget klu kumpul mereka😍😍👍👍👍

  • love thofu semoga bisa smpai halal

  • Selama nonton ngakak terus 🤣

  • Aurel tuh lucuuuu, buat bang atta yg cuekan mah cocok lolly bisa jd moodbooster

  • Aku paling suka ini kluarga ngumpul bikin aku senyum2

  • MasyaAllah seneng banget nonton podcastnya, lucu, gemess..sll kompak ya AH dan THOFU..dan semoga THOFU berjodoh🤲🏻🤲🏻

    • "cita cita saya ingin jadi ID-tvrs" "Dan pingin banggain ortu saya" "Mohon supportnya ya kak" "Terimakasih atas sportnya" "Semoga kalian sehat selalu"

  • Sumpah ngakak, diulang2 tetap enggak bosan..

  • Gaktau kenapa aurel skrng lucu bangett wkwkwk

  • Lucu gaes.. sukses selalu

  • Seru banget nonton ulang2 gak ngebosenin sumpah aura positif dapet banget sama pasangan ini ,kusuka kusuka 🥰

  • Maa syaa Allah... sehat selalu kalian semua....dari awal kita nontonnya senyum ketawa ketawa 🤣 diulang ulang terus saking bahagianya nontonnya.🥰 Semoga fuji dan thariq berjodoh aamiin.

  • Ngakak liatnya sampe anakku bangun 🤣🤣

  • Aurel atta = kompor .. ya Allah lucu bnged, nnton ulang2 terus, ktawa aurel nular bnged deh..

  • Ya allah,mereka ini lucu bangeettt...sampe keluar air mata ngekek sumpah.!!!wkwkkwk

  • Nonton pakai hp sendiri udah 2-3kali ngulang, sekarang pakai hp suami biar rasa sensasinya beda bener-bener keren sih ini podcast gak ngebosanin seru banget ngakak teruss 😅😂

  • Renyah bgt ketawanya aurel & fuji. Kompak selalu kalian.

  • Sumpah seru bnget smpe di ulang" trus tpi ttep seru bikin happy😁😁

  • Ketawanya renyah banget’ ikutan ketawa sampai akhir podcast’ kalian berempat seru deh’ sangat menghibur 😘😅

  • Baru nonton ini loh aku, liat ka aurel makin cantik lagi hamil aura kecantikannya nambah masyaallah ka🥰

  • SALAM DAMAI DAN SEHAT UNTUK RAKYAT INDONESIA

  • Yaa Allah ngakak benerrrr ntn podcast yg ini gokillll gak mo tau Pokoknya sering-sering kalian podcast bareng yaa atta Aurel dan thofu ❤️❤️❤️❤️

  • Ngakak Terus nonton podcast ini.. Lanjutan Ya kk..aurel atha😘😘

  • Atta n Thoriq..nich adik abang yg bener2 kompak banget.saling curhat.

  • Perutku sampe sakit ketawa mulu ya allah 🤣

  • Malam2 nntn ini ngakakkkkkk pake banget sumpehh ya Allah.... 🤣🤣🤣🤣

  • Pasangan yg apa adanya.. Kl keluarga jd bebas ngomong lepas.. Kerasa kedekatan cemistry nya dapet... So sweet

  • Masya Allah ini podcast ngakak dari awal sampai akhir...semoga berjodoh ya thofu till Jannah...

  • Pasangan couple panutan Bahagia sehat selalu buat THOFU dan AH

  • Kalo THOFU dan AHHA berkumpul pasti seru dan banyak ketawa nya

  • Gila masi tranding ini podcast wkwkwk

  • gak kuat tahan ketawa sampai sakit perut hrs sering2 podcast ini

  • Ahha ini baru potces seru abis , di tonton berkali2 gak bosenin , ... AH SIAPP 😆😆😆

  • Serius seru, lgi dong podcast bareng thofu

    • Iya selalu buat ketawa mereka ayok cus serbu ke part 3 ok semangat gas pol

  • Suka banget liat pasangan ini,bahagia dan sehat terus ya kalian

  • Ngakak abissss gw,, sumpaahh...isi podcast nya keren,, nagihin bangeett wooyyy... Naturall 😍😍

  • Hahaaaaaaaa...dari awal sampe akhir NGAKAAAAKKK bgt lihat podcast ala alaaaa brother sister goaalsss iniii... kaliannnnnnnnnnn...ahhhhh gemessssshhh.. ga sabar SAMBUNGANNYAAA Buruaaannnn....

  • nyesel nntn telat .. seruuuu bgt podcastnya bikin ngakak terus

  • Ikutan ketawa loh jadinya 😆, Yuksss kita kawal thofu sampe HALAL🥰

  • SUMPAH PAS NGOMONGIN CIUM JIDAT AKU NGAKAK PARAH SAMPE PENGEN NGOMPOL WKWKWKWKW

  • Diulang2, tetap enggak bosan nntny...psangan terkocak..

  • Masya Allah keren bgt ni podcast .. ringan lucu dan hangat pembicaraan nya

  • Cepat banget habis..mash mau nonton msh lucu soalnya🤣🤣

  • Sepanjang vlog ak ngakak 🤣🤣🤣🤣

  • Lama2 Fuji jadi terkenal ya

  • Aura positive ny thofu😍😍semoga berjodoh. Utk Aurel semoga d lancarkan persalinanny. Aamiin

  • yaAllah dari awal nonton ngakak mulu sampe ga berasa udah kelar ini podcastnya🤣🤣🤣 sehat2 ya semuanya😇 sering2 bikin podcast bareng hihi

  • Seruuuuu banget merekaa...

    • Aurel ini klo nanya2 polos banget, tp Thoriq mmg adik yg baik.

  • Aurel tambah cantik aj, keluar aura bumilnya

  • Baru nonton, ngakak bngt🤣🤣🤣

  • Seru bangett ngakakk🤣🤣🤣🤣

  • Aku suka dengar THOFU AH cerita masa pedekate.Ikut bahagia senang melihat kekompakan mereka

  • Ya Allah atta bener2 priikkkk bgt Ngakak ya Allah wkwkwkw

  • Semoga berjodoh Fuji n Thoriq..aamiin allahumma aamiin

  • Huahahaaa......aku sampe mesem2 dewe coiiii

  • Sepanjang podcast gak berenti2 ketawa. Ngakak bt

  • Podcast nya keren bgt nich . Ber 4 udh gokil abis . SBL SBL SBL . Suka banget loh . Ditunggu podcast selanjutnya yaa wajib ber 4 lagi .

  • Sumpah gue pertama kali liat fuji. Karna gue tu sebegitu gk taunya sosmed nah temen gue di kantor fuja fuji fuja fuji gitu terus . Kan aku kepo jadinya, terus pertama kali nonton malah ketawa ngakak begini

  • masyaAllah seru banget...heheh ikutan ngakak nyimaknya..semoga segera jadi satu keluarga besar ya..aamiin...

  • Naik lg trendingnya

  • Seruu banget ngakak sih ini

  • Sepanjang podcast ngakak mulu. Kalian klop bgttttt. AH thofu best best best

    • emang bikin nagih AHHA n Thofu

    • Benar bangget 2 pasangan yang gokil dan juga gemes lihat nya

  • Ketika aku yg pengen liat Fuji Ama Thoriq Nikah, tapi juga gak pengen mereka cepet cepet nikah 😅

  • Seruuuu'' bang .

  • 18:01 - 19:02 ketawa Fuji nular anjirrrr 😭😭😭 gak berhenti-henti lama banget 🤣🤣

  • Sukaa lucu bgt

  • Baru kali ini nonton podcast ga ketiduraan,, Seru banget kalian woooyy Pecaaah sii Ringan,,, Lucuuu Thofuu de best best bestttt

  • Nonton video ini di ulang ulang tetep aja lucu dan seru😅

  • Aduhh ngakak , Perutnya sakit ketawa" nonton podcast ini,

  • Bahagia aku liat AH sama thofu langgeng trus buat kalian semuga allah selalu menjaga hubungan kalian...

    • Aamiin

    • Aamiin ya Allah Habis ini ke part 3 ok semangat gas pol rem bloong

  • Klo podcast ini nonton di ulang" ga bosan"

  • Dari awal sampe akhir podcast gak bisa tahan ketawa.... Ditunggu part selanjutnya

  • Perbyk colab lagi ya, berdua,,,,,nontoninnya bolak balik masih lucu seru keren komediannya dpt romansa nya jg,,,,sehat2 bahagiaaa barokah berlimpah2 rejekinya x an smua,,,,

  • Mimi nur sama pipi aha sukses selalu yaa semoga lahiran dengan lancar aminn coba undang mayang juga bang😇

  • Ngakak gw sumpah

  • Parah ih nntonnya smpe ngakak 😂 mood bngt liat mreka