ATTA Beli Testpack AUREL Cek kehamilan 😍

Dipublikasikan tanggal 14 Apr 2021
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  • Alhamduillah sekarang sudah positif hamil

  • Aku doain yg lg megang kamera jg cepet dpt jodoh yg cuantik trs punya keturunan yg buanyak... Amiiiiinnnn🀲🏻🀲🏻🀲🏻

  • Romantis soswett

  • πŸ’“

  • Dan sekarang Aurel hermansyah sudah hamil anak Atta halilintar... Jossss

  • Maf ya ata saya cabut sabscirib karna saya kurang suka km memaksakan Aurel hamil kayak gimana gitu .Aurel bukan kucing dia orang jaga dong prasaan embk asyanti dan mas Anang ..beda sama ombokmu di senggol langsung embelenduk

  • Klo saya seminggu sebelum mens ga berhubungan sampai lewat tgl mens klo telat langsung tespek Hasil nya alhamdulillah uda ada 3 anak Ya nikmatin aja indah nya jadi pengantin baru semoga aurel cepat hamil aamiin

  • 7Mei2014 - 7Mei2021 7th masih kosoooooooong zonk😱 😭😭 kapan jd ibu??? ada yg manggil "mama"

  • Betul karna Allah maha pengasih.semoga Allah kabul kan .ada gempa loksl yaaa bang Atta hihihihi

  • Dapet kak

  • Semoga aurel sama atta dapet momongan ya

  • 12:11 Yg tau Judul Backsound nya apa ngab woy:v

  • Smg sll lancar kehamilanya

  • Optimis, ikhtiar dan tawakal. 🀲 Semoga allah selalu merahmati keluarga baru kalian.

  • Semoga segera mengandung ya akak Loly,banyak2 makn toge,biar cepet KK,, hanya kasi saran aja KK

  • Aku doain kak aurel cepet hamil

  • Di vlog ini trbukti kan kalau Aurel belum hamil duluan... Atta super cerdas, mampu membuktikan kalau para netizen yg nyinyir trnyata salah besar......Netizen banyak yg nethink sih... banyak yg bilang kalau Aurel udah hamil duluan sebelum nikah..... Janganlah suka berburuk sangka yaa para netizen yg suka nyinyir.... Semoga Aurel cepet diberi momongan oleh Allah YME. Amin

  • Gak segampang itu aurel hamil

  • Familia Nazare

  • Pejuang garis dua, Atta Aurel semoga segera diberi momongan

  • Aku 3,5 tahun kak aurel penantian akhirnya di 2021 Allah kasih momongan pas mau masuk Ramadhan telat 5 hari di tespeck langsung positif kak aurel

  • Pakai baju hitam mlh tambah cntikπŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Semoga cepat dapat momongan

  • Auel sangat syg sama suaminya

  • Ini namanya bagus. Kalo nikah malah malah mengajari kebaikan.

  • Masa nikah baru kmaren udah tes ke hamilan???πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Bukankah stlah mnkah minimal 3 blan br kelihatan hasilnya...kok kaya...sekedar saran bro....stiap yg namanya pernikahan pasti berharap punya momongan secepatnya....tapi ga gini juga....Calon bayinya belum apa2 dah dimanfaatin buat konten.Kasihan loh.Gada konten lain apa.

  • baru juga nikah tapi udah bikin konten seperti ini, malah ya calon ibu biasanya stress kalau terus2an disuruh hamil tuh

  • Kalau memang jodoh punya anak pasti di dekatkan amiiin

  • Kalian ber2 itu unik LucyπŸ˜€πŸ˜

  • Mantab πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ada terjemahan bahasa inggris..jdi kita bisa belajar bagi yg gak bisa bahasa IngridπŸ˜πŸ˜†

  • Cantik bale kerudung neng Aurel.

  • 1 minggu

  • moga di ijaba cepat hamil biar ada cerita menarik lagi sehat selalu ya kk πŸ‘

  • Terlalu lebay

  • Loly yg nurut ma suami karena cinta. Abang yg bimbing loly dg sabar karena cinta. Dg kesederhanaan kalian meski rejeki mewah...semoga ja keluarga sakinah mawadah warohmah

  • Mereka mengandung sweet yg ga ad obatnya

  • Atta juga bener kok disini dia pen kasih tau ... bahwa mereka nikah bukan karna kecelakaan tapi bener bener bersama menuju ibadah semangat terus deh pokok nya kalian berduaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ngewe teroos

  • Testnya bulan depan aja kalo bulan depan blm haid juga baru di test, aku juga dulu begitu, alhamdulillah 1 bulan nikah lgsg dikasih amanahπŸ₯°

  • Smoga cepat punya anak

  • Aurel skrng sdh berhijab ya?πŸ˜€

  • Hahahaha q datang dg seprngkat alat tespekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£ 05.21

  • Aku ajah nikah dalam keadaan haid, pas bulan madu aku masa subur, setelah 2 mnggu cek krna penasaran masih garis 1, smnggu kemudian masih sama, 1 mnggu kemudian sama lagi, sempet down perasaan cewek yaa gmna akhirnya aku nunggu tgl mens ajah, dan akhirnya telatens, tapi berhubung aku takut sedih lagi jadi suami bilang, nanti aja akhir tahun. pas akhir tahun 2020 aku test lagi yg ke 4xπŸ˜€ Alhamdulillah positif ❀️❀️ seneng nya masyaallah... Alhamdulillah skrng udah 5 bulan lebih❀️❀️

  • Jomblo melihat ini kelepek2

  • Aku ikut deg deg an lo kak

  • Kak ata prnk donk

  • Lucu bgt si bang atta baru 10 hal pernikahan udah pgn di tes peck

  • Sabar bang atta,saya juga hampir 9 tahun blm dikasih kepercayaan !!

  • Semoga di bulan ramadhan ini allah berikan saya kebahagiaan yg luar biasa Yaitu Menjadi bumil aaminn....

  • Moga cepet"di kasih momonganπŸ–€

  • Sehat slalu bg

  • Bang atta yg beli test peck knp q yg deg degan yah....

  • Semoga secepat mungkin mpok nur mendapatkan momongan

  • gue pen ketawa kayanya hahaha

  • Pasangan inspirational

  • Bang Atta... Bimbing Mpok Nur selalu ya..

  • Lebayyyy

  • Cantik sekali aurel pakek hijab,masya alloh lanjutkan....

  • Semoga allah melindungin keluarga ata

  • Tolong dong editor nya tulisan nya jangan di hitamkan kayak gitu jadi males nonton nya

  • Sht sllu kelurga baru😍😘😘

  • Seharus nya gk gtu kk,sebagai wanita psti merasa sedih ketika ky gtu,nnt klo udah telat bru tes,dan jngn sering" jga tes nya,insyaallah rezeki,jodoh,maut,keturunan allah yg mengatur

  • Atha sayang banget ama aurelia h, smoga cepet dapet baby yaa πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜‡amiin yra

  • Gws Abang atta..smg cpt negatif dr covid19

  • hui hui ajalah klo ane mah , Bravo ChristCorp Enterprise - 90SR

  • Aurel ckep pkek hijab

  • Kak sgemoga langeng terus amin dan cepat diberikan Momongan Amiiiiiiiiiiin

  • IsOne polos banget....kita kan masih hubungan.....bang atta Zzztttt

  • Smg Allah memberi harapan untuk kak aurel. Amiin Smg punya anak

  • Moga segera dikasih kepercayaan sama ALLAH momongan kembar....Aamin

  • Sehat terus. Semoga bahagia πŸ™

  • Kecepatannnn astagaa 🀣🀣 telt seminggi baru tes Bru selesai mens tes 🀣🀣

  • Aq sdh suscribe

  • πŸ‘™πŸ‘ πŸ‘‘πŸ‘—πŸ’„πŸ‘‘πŸŽ©πŸ‘’4^^**&(*;hvgjjjj

  • Semoga semua orang diberi ketabahan....bahagia Indonesiaku, Semoga semua bangsaku sehat sejahtera mulya❀️Di Romadhon ini❀️Damailah indonesiaku

  • πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° so sweet banget...

  • Kemaruk

  • assalaamu'alaikum sahabatku ATTA...semoga menjadi AYAH yg SOLEH ya Kelak...Baru2 ini ada lagi satu org yg ternama di INDONESIA tlah kecam kmu dan isteri...tpi apa2 pun kau dgn istri jgn Terkesan key...SALAM Dari MALAYSIA sahabat mu ZUL LEGEND

  • Terus jadi sehat" ya bumil...jngan berhadang trus kya aku. Punya insomia hamil stres dikit lngsung mbrojol bayinya lahir 5 bln lebih

    • Belum hamil bu...doakan saja secepatnya

  • Terus jadi sehat" ya bumil...jngan berhadang trus kya aku. Punya insomia hamil stres dikit lngsung mbrojol bayinya lahir 5 bln lebih

  • Pakek nya Nonstop ndonk biar cepet jadi nunu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Ya g mustahil temen" ...... Ya mungkin pas akhad nikah pas masa subur..sodara ku aja 6 hari dari hari dia akhad udah lngsung mual".... Sakit ringan

    • Tapi belum jadi bu...sdhlah kasihan aurel, jgn ngomongin hamil terus

  • Nikah bru berapa hri dah beli tes pek,,kasian aurelnya

  • Amin smoga ad kk rejeki buat kk Atta dan kk Aurel dapat dedek lucu Amin πŸ™πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Iya mbak kita gk bleh kecewa saya aja tnggal 30april ini 4thun pernikahan smpai skarang Allah belum izinin saya buat mengandung. Semoga bulan depan dpat garis 2,pejuang garis2 semangat.

  • Saya punya istri kami menikah agustus 2020, setiap bulan waktu jadwal Haid hal yg di tunggu apakah dia haid atau positif hamil. Selama 6 bulan istri aku menangis terus karena test peck hasilnya negatif tarus, sampe dia diam test pack Dan gak mau memberi tahukan hasilnya Kepada ku takut ia mengira aku bakal Marah. Ya aku sebgai suami men support terus istri Dan waktu kami tidak mengharapkannya pas kebetulan waktu itu Ultah aku Dan aku dpat kado istri ku hamil, semoga what terus

    • Semoga secepatnya hamil

    • Semoga ka aurel tetap semangat terus Dan semoga di beri momongan

  • Bagus klo bgun tidur pagi

  • Brp hari gk mlht psngn ini galau aq sp yg smdngnku gra2 paket dtku khbsn dh bbrp hari gk nonton asli aq galau Al asil nonton yg udh di dnlot yg waktu itu trus skrg dh sng lgi bisa nonton lgi spwsnya. Smg klyn berdua SHT sllu dn sllu dlm lndngn Allah SWT amiiin

  • Pasangan yang serasi saya doai semoga cepat mempunyai anak saya doain anaknya kembar laki perempuan yang laiki mirip ayah yang perempuan mirip ibu ataunggak laki mirip ibu perepmpuan mirip ayahnya Aamiin

  • Jangan patah semangat ya kak Loly n Abang atta... Tetep ikhtiar jaga kesehatan hindari makanan instan... Klo org dulu makan toge yg dari biji kacang hijau

  • Suka bgt dh ngeliat vlog ni,diulang2 trrussss g bosen2,,,bahagia terus yaaa kalian till Jannah,semoga segera dpet momongan,aamiin

  • Semoga langgeng

  • Jujur ya, yg awalnya aku jarang x nonton channel nya atta, semenjak udah nikah jd seneng nontonnya apa lg kalo vlog bareng istrinya. Ikut bahagia rasanya.

  • Hadih baru aja nikah dah dites .....klau pengen cpet tunggu si Aurel datang bulan baru selesai haitx pas subur" garap lah sehabis Hb suruh tiduran dulu bberapa saat jangan langsung berdiri biar gak tumpah sel telurx ... smoga cpet dpat momongan

  • MasyaAllah kak Aurel cantik bangett.. Semoga cepet di kasih momongan yaa,, aamiin

  • Baru aja nikah sudah hamil πŸ˜‚

    • @azka athaya ko loe yg sewot Mau Hamil mau engak bukan urusan loe Babi loe

    • Lu itu bego apa gimana, nonton apa nggak, dasar peak, orang aurel hampir nangis krn ternyata negatif, malah dibilang hamil, bego lu

  • Semoga lancarkan suami nya dan istrinya menjadi keluarga yang sakinah mawadah worohmah πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Bayangin qahtan jari oom

  • atta jangan maksa aurel, klo stress malah makin lama, lillahi ta'ala aja. klo emang buat bahan konten cari bahan lain. aurel tuh istri kamu, bukan bahan konten kamu.

    • Atta cuma buktiin klo aurel tidak hamil duluan