ATTA Cari Kado Buat DIA! So Sweet...😍

Dipublikasikan tanggal 14 Jan 2020
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : tkp.me/ahhaofficialstore
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @managementatta "pakai @"

Komentar

  • Bang Ata memang is the best😊

  • abang paling romantis buat aurel.dan pasangan bikin gemesin

  • Saya ok ok banget atta dan aurel resmi jadi sepasang yg teromantis amin dan ga bosan liat ini terus saya putar 22 dumpah ga bosan

  • Kado yg terbaik adalah Atta tetap selamanya menyayangi dan setia ke Aurel

  • Bang Atta keren....

  • Anjiir d sensor tp mulut thoriq gak bs bohong..aurel haaaa

  • Saya selalu mendoakan yang tr baik buat abang atta dan ka aurel semoga cepat menuju ke plaminan

  • Kayakx di belika sepatu yaπŸ˜†

  • Lg bahagia bgt kayax dsni semua adek dcium... Hmmmmm ada apa ini lg jatuh cinta ya bang.... Sebahagia itu.... 😁😁😍😍

  • Kk loly kasih Hadiahnya akad aza bang atta πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Wktu pertama2 Tumbuh2 rasa2 cintahh ini yahh, wktu di Amerika prnah Aurel cerita ke toriq

  • πŸ‘πŸ‘πŸ€—πŸ€—

  • Pas bikin konten ini abag bawa cameraman yg mana y...siapa y yg diajak abang ke newyork

  • Nonton lg agustus 2020,,,IG ipech_nuryono

  • Abg atta..so sweett

  • Kelg mantuL..

  • Love mpok nur

  • Baju aja kakak atta

  • Sukses bang atta semoga yg d cita2 kn tercapai

  • Buat konten yg lebih sweet dong dgn aurel

  • Hny sekeluarga seru nya uda kyk sertπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Br nonton dbln Agustus

  • Jauh dimata dekat dihati, uu romantis banget

  • Assalamualaikum Atta semoga kamu sllu dlm lindungan Allah..semoga cepet akad sm aurel ya

  • Suka liat kluarganya kompak n penuh kasih sayang πŸ₯°πŸ₯°

  • Bl oleh2 ny. Bj

  • Syg bang atta adat bj hargain budaya indonesia Misaly bj batik d adat seluruh indinesia .... Maf oranng barat pengin tau seprti apa gaya penampilan indonesia πŸ˜‡πŸ‘πŸ™πŸ™

  • Sweett untuk dia (mpok nur), 🎊🎊🎊🎊

  • Kado nya Ungu tgl 10-7-2020

  • Hadiahnya dinikahin cepet sjalah....

  • hadir pas mereka uda pake cincin

  • Sukses Ig : muhammadropialmakhtum

  • Secepatnya aja Kamu nikah berdua sayang πŸ™

  • Baju bang

  • Baju aja

  • Hidup senang d dunia,smg d aherat masuk surga

  • selalu di tunggu video kak atta bareng sama kak aurel πŸ™Œ

  • Baju dan tas

  • Ya Alloh semoga berjodoh atta n aurel n menjadi lebih baik dunia sp akherat

  • masyaAllah penyayang

  • Senang liat Atta liburan dgn Kel.

  • Kocak banget dahh klo liat gen halilintar jadi satu 😁😁😁 Apalagi pas bang atta cari baju cewek buat saaih πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Emak doain abang cepet2 kepelaminan brg mpok nur.. Sneng asli dh perhatian bet dah gustiiii baperrr iiisshh emak jd inget masa muda...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Abang atta

  • ak Mau liat aurel yg nyata

  • Hadir... menyimak

  • Awalnya nntn youtube Bang Atta krna ndk sengaja 😁😁😁 Eh lama-lama kelamaan jadi ketagihan So Sweet 😍😍😍 banget pas sma Aurel 😘😘😘 Pokoknya harus sampe pelaminan yahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @novhianti_

  • Vidio terakhir,y bikin ngakakπŸ˜¬πŸ˜‚

  • Aku suka ketawa liat ekspresi thoriq

  • Jangan sakitin aurel yaaa.... Emak2 bisa murka. Aurel tuh baik banget setia... Yg dulu2 mah buang aja ga penting...

  • Alqamdullillah ya bang orang Orang yg banyak melakukan hal kebaikan2 rejekinya ngalir dan adaaa aja ya bang semoga rejekinya ngalir teros sampai berumahtangga ama Aurel ya bang sampek kakek nenek2 amin.

  • Bismillah Ig arentundra kahyang

  • Iih kereen juga iya pergi k luar negri ya allah q adja gag pernah kakk atta uda berkali* ehehehheheeeee .semoga selalu d beri kesehatan selalu kkak atta sekeluarga amin Ig siti nurjayanti 1992

  • semoga berjodoh amiin

  • Aurel mana bang..

  • Adek2nya diciumin masyaAllah abaaanggg

  • atta halilintar is the beast semoga atta sehat dan sukses selalu

  • Bang atta Setelah dekat sama aurel Lebih romantis

  • Atta itu hyper aktif ya....

  • " Cie... Cie... Ini dah mulai ya Bang?? Segitunya cari warna ungu. Sehat" terus ya Bang, semoga berjodoh dengan yang suka warna ungu ( p... N...). Aamiin" Ig: lin4_4lf4tt

  • Semoga panjg umur dan sukse selalu,,

  • Beli kado buat si dia beliin mahar az Bng..biar cepet halalin si dia..

  • Aku suka bngt melihat kebahagiaan mereka..semoga keluarga slalu bahagia terus ya Bng Atta..

  • Secepat kadonya pernikahan..amin yra

  • Aku sudah follow semua fan vidio ini sangat menggangum kan dan sy ingin mendapatkan hp ipone untuk sy kasih hadiah buat adek sy sememoga sy meng sy tinggal disamarinda

  • K atta cepet nikah donk sama k aurel

  • Pilihlah yg terbaik

  • Good

  • Sy senengnya sm bang atta berusaha menjlnkan Sunnah rosul..misal minum di vlognya yg sy lihat minum klo ngg duduk ya jongkok...masyaa Allah..anak muda milenial yg bs jd teladan kita

  • Aura bang atta makin keluar, tambah cakep, cocok sama mpok nur

  • "Be yourself and Never surrender" "Success for you at thunder thunder and family" "Inspiration for everyone" "King of ID-tvrs" "Jess only one ID-tv" "Keep the spirit and success Always bang atta" Ig : @robyyyhermansyah

  • Ya Allah, atta sayang banget sama Aurel, oh sweetheart atta sama Aurel, semoga alloh memudahkan niat baik atta untuk melamar Aurel 😍😍😍

  • Atta kasih sayangmu Tak Pernah Berkesudahan sebagaimana Aurel terhadapmu ya say..smoga sampai menua bersama dan sampai akhir hidup aminπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Semoga bang atta dan keluarga selalu diberi kesehatan, rezeki yg barokah, cepet nikah sama mpok nur. Sukses dunia akhirat ya bang Selalu dalam lindungan Allah SWT Amiin. Ig: norensyiasn

  • Suka banget acarra nya atta.h.dr mak erna cibubur.

  • Pengen liat kalian dipelaminan.. Pasti banyak tv yg nyiarin Live.. ID-tv juga.. Pasti kereeen IG : Fitriwul88

  • Semoga Rezeki ku Giveaway Laptop baru dari Bang Atta Halitar. Amen Ig: guntar02

  • Semoga dua pasangan sijoli bang Atta Halitar Mpok Aurel Hermansyah langgeng terus sampai serius di jenjang pernikahan, semakin sukses Chanel ID-tv bang Atta,jaya Selalu bermanfaat dan menghibur . Amen Ig: guntar02 085197562066

  • Love duoAH

  • Makin langgeng ya bang buat hubungan semoga kedepan nya semakin cepat menikah dan mempunyai ank yang baik hati dan sholeha.... Dan semoga klau nikah ntr menjdi keluarga yang sakinah dan mawadahh aminnnπŸ™‚πŸ™‚ Ig: yosua6924

  • tas

  • Mau donk bang atta

  • You are the inspiration of Indonesian youth, always helping many people, and all your content supports, I hope your luck continues smoothly, and success always for all AHHA teams. greetings from me your fans "Manado" πŸ˜‰ ig: wyndalahengke fb: Wynda Lahengke

  • "BISMILLAH" "BANG ATTA AND FAMILY CAN BE SUCCESSFUL" IG:rak.saputra28

  • Aurel bang atta semoga jdi pasangan yg luar biasa bisa jdi cotoh buat kita yg lihat Keharmonisan mereka canda tawa mereka bikin kita senyum2 sendiri ooh tuuuuuuyang

  • Bismillahirrahmanirrahim πŸ™‚ Atta halilintar Comment over and never again I hope i get in/win Amin ya Allah

  • Semoga segala niat baiknya di lancarkan dan di mudahkan ya Allah

  • bolak balik ngeliat vidio ini seneng....soalnya bang Atta beli oleh2 buat Aurel oooohhhh co cuittttt.....Bismillah semoga tahun ini Atta Aurel menikah ya Allah......Aamiin YRA

  • Kado cincin dong bang setelqh usai Corona ini ajak hidup bareng mksdnya Nton ulang2 aku mah

  • so sweet bangett siih bang ATTA ❣️❣️ good goodd love

  • Bang atta so swet banget sama kakak Aurel

  • Bismilah doa yg terbaik selalu buat atta dan Mpok nur πŸ™πŸ™

  • cepettt nikahhh

  • πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️✨✨✨✨😍😍😍😍

  • Aaa tayanggg gumushh bgtt liat bang atta sm mpok nurr

  • Semoga jodoh y bang

  • Kado nya hati dan cinta abang

  • Bahagia nya jln2 sm orang say orang tua dan dhe ...dan selalu akur ...

  • 3.50 cuma demi viewrs niii

  • Baju yang pantas sama Aurel yaitu baju nikah betul tidak