Atta Cari Sapi Ter Besar di Indonesia 😍

Dipublikasikan tanggal 29 Jul 2020
Instagram Atta : @attahalilintar
Facebook kita : Atta Halilintar facebook.com/Atta-Halilin...
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar
Contact Untuk iklan kerjasama dengan ID-tv kita...
(wa Only : +62 813-8449-1626 email : managementatta@gmail.com cc deviagustinp@gmail.com & attahalilintar@gmail.com)
Build In/Tap In or Other business negotiation all media social
link ahha store dll :
instagram.com/attahalilintarh...
instagram.com/ahhahijab?igshi...

Komentar

  • Asiap ok resep vidionya semoga ata masuk surga palanya banyak

  • Sapi ata mirip Mbah gareng

  • Minta motorcross dong 2

  • Semoga di kasih kesehatan dari keluarga nya semua, sukses selalu, di lancar kan rejeki nya, dan terus maju ke depannya Ig:@muhmmdriizkyy

  • Kesini gara gara lihat selebritis

  • Bang bikin konten ber main fre fire bang

  • sapi paling besar adalah bima sakti

  • beli nya sapi 1 ton

  • Sehat dan panjang umur selalu bang atta,semoga bisa selalu jadi inspirasi banyak orang dan semakin banyak rezeki nya, smakin banyak juga subscriber nya,godbless bang atta🙏

  • sombong lah......pingin kurban kow di fokus

  • Hhhhh

  • Iseng liat subtitle eh pas dibuka ada tulisannya "Inggris raya" hahaha

  • Ga penting

  • bang atta beli sapi nya dilokasi mana

  • Cari sapi terbesar tapi belinya bobot 500kiloan ..

  • Waduh..sapinya besar2 dan sehat2 semoga dengan berkurban abang Atta mendapatkan pahala yang besar dari Allah Swt..sukses terus buat bang Atta.. IG ulunkhaniya15

  • Heran gw. Subscrbr 25jt. Viewrs paling mntok gk ada 4jt. Beli ya... Pamer terussss

  • Bismillahirrahmanirrahim semoga menang giveaway dari bang atta ammmin 😊 semoga bermanfaat daging sapinya untuk semua orang yang membutuhkan dan dilancarkan selalu rezekinya ammiinn 😊 Ig qoiriyahanggiani28

  • sapi terbesar di indonesia THE NEXT BIMA SAKTI dari kediri

  • Kak atta aku udh subscribe loh

  • Bismillahirrahmanirrahim mudah mudahan dapat hp ato apa, soal nya hp saya pata pata gk enak buat main game sama yg laen, saya mau beli hp realme narzo uang nya kurang 1 jt , saya pengen bat hp baru saya juga suka banget sama konten abang atta saya udh subscribe chenel abang dari dulu dan sudah follow ig abang, saya pengen bangat menang give away Subscribe=√ Follow=√ Komen=√ Ig aku bang=freestyle_editing Saya gk tau komen nya pake bahasa inggris ato apa saya gk begitu bisa bahasa inggris jadi nya saya pake bahasa indonesia gk tau bakal di baca atau kagak

  • Semoga sukses selalu atta

  • Sapi terbesar di Indonesia sudah ada yang beli yaitu mbah gareng

  • unta aja kurbanya

  • Giveaway terus ini ID-tv apa dinas sosial, Tretanmuslim

  • Kalau mau nyari sapi terbesar gampang. Tuh Bima sakti dan damar Wulan. Dan ketiga Mbah Gareng. Itu dominasi terbesar di Indonesia. Itu mah gak besar. Paling besar 800 kg. Coba bang beli di setia farm. Dapat yg 1, lebih ton.

  • Minta hape

  • Assalamu alaikum.. Mas Atta, thn dpn berbagi donk hewan qurban di tempat ane..tempat ane msh byk warga yg kurang mampu

  • Alhamdulilah semoga ata banyak rezekinya dan panjang umur

  • Itu masih kecil ak mbah bareng lebih gede berat nya 1120

  • Sapi may besar

  • Yang di cari bukan sapi paling besarmya tapi paling ikhlasnya dalam ber kurban, bukan yang ria

  • woy bisa ngedit gk suara nya berisik udah lebay

  • Reymond aja

  • Sampay kapan yang ibadah di umbar"

  • Moga smakin berkah rezekinya kang atta

  • Sepertinya ga ada 1.1 ton itu bang atta, timbang rill....ada phantom punya orang tangerang

  • Bang gua orang madura 😆

  • Sapinya gede banget...!!!

  • Mau nikah sapinya

  • Bam beli mbah gareng dikandang berkah setia farm

  • wah besar sekli kak atta sukses terus kak

  • Mntapsss bng attta sapinya

  • Wah gede banget sapi nya kak atta, semoga dengan sapi nya yang gede akan menambah kesuksesan kak atta seperti sapi gede itu dan karir kak atta semakin gede lagi tanpa ada habisnya, dan semoga bermanfaat ya kak atta untuk orang yang kak bagi kan daging sapi nya, Aamiin... Ig : @sarahadillaritonga_

  • Mau ketawa takut dosa 😂

  • Kalo cari sapi monster di mas hermawan mas prio sama pak herman insak allah berbobot 1ton up semua

  • ATTA halilintar

  • 25 juta scrb kok setingan.. malu bos

  • yang penting gk gimik ya bang ata jangan setingan kayak vidio2 prank nya dulu

  • 3:20 bang atta nyari sapi yang gede karena keluarga besar kereenn👍👍👍 ig:andhika9267

  • Ingat qurban ingat setia farm 😊😊😊😊

  • Mampir mampir

  • Klo mau beli sapi besar n bgs murah cm di rkpp

  • ingin main poker dapat jacpot setiap hari ? langsung saja bermain di 988poker

  • Kak AttA kunjungan ke Madura yak😁 kami menunggu kak AttA ke Madura 😍

  • semogah bang ata sehat selalu

  • "Tetap semangat dan sehat selalu" "Semoga 30 juta subscribe" " Atta halilintar keren " IG saya -> @riskiramadhan9410 Pokok nya sukses selalu bang

  • Assalamualaikum... "Bang Atta adalah yang terbaik" "Inspirasi untuk semua orang" "Keberhasilan terus datang utuk keluarga Bang Atta" "Tetap baik dan selalu rendah hati" "Selalu sehat untuk keluarga Bang Atta" "apa yang di inginkan Bang Atta semoga di segerakan di tahun ini" Amiin.... Ig: ekaria_yayah

  • Semoga rezkinyaa makin mengalir deras bangg Atta sukses dan sehat selalu Aamiin Ig. Nhyarial

  • Bismillahirrahmanirrahim Semoga kak atta dan keluarga sehat selalu, murah rejeki,selalu menebar kebaikan, dan channel youtubenya makin berkembang, aminnnn Instagram : kpendi56

  • Semoga bangg atta selalu sukses dan selalu menjadi motivator buat orang orang dan semogaa dijodohkan sama mpokk nurr .....aamiin Ig @kmal.mmd

  • "BE AN INDEPENDENT ATTA BANG" "SUCCESS ALWASY ATTA AND FAMILY" "HEALTH ALWAYS ATTA AND FAMILY" "THE ONLY ID-tvRS THAT I LIKE" IG : IINN_INDRIYANI

  • Dilancarkan semua urusanya Ig @taatujiwahati

  • semoga menang, semoga kak atta selalu diberi kesehatan,kebahagiaan , kesuksesan, rezeki dilancarkan,kerjaan dimudahkan , cepat nikahin mpok Nur uuu tayaaaannnngggggg dan slalu dalam lindungan Tuhan,amin. ig:Hera angeline

  • semoga menang, semoga kak atta selalu diberi kesehatan,kebahagiaan , kesuksesan, rezeki dilancarkan,kerjaan dimudahkan , cepat nikahin mpok Nur uuu tayaaaannnngggggg dan slalu dalam lindungan Tuhan,amin. ig:Hera angeline

  • Besar banget sapinya bg ta, semoga amal ibada abg atta makin banyak, jalan ke sorga makin luas dan rezeki di dunia semakin lancar dan segala yg di rencanakan berjalan dengan lancar dengan restu yg di atas Ig : bonardavidml

  • Suksess abg ataa dan creww.ig @hama_diy

  • Sapi nya kaya kuda 🤔 Ig : arullmarley

  • Semoga karir bang atta lancar terus dan karyanya banyak disukai orang2 bang, sukses terus bang! Bikin banyak karya lagi bang Ig @aldashfira_

  • "YOU ARE THE BEST PEOPLE" "NEVER GIVE UP AND ALWAYS BE HAPPY MY IDOLA" IG:@anton_ius_

  • Semoga bang atta bisa menginspirasi banyak orang menjadi pribadi yang lebih baik di mudah kan segala urusan dunia dan akhirat nya aamiin Ig hanikonakamura

  • Semoga bang atta bisa menginspirasi banyak orang menjadi pribadi yang lebih baik di mudah kan segala urusan dunia dan akhirat nya aamiin Ig hanikonakamura

  • Semoga bang atta bisa menginspirasi banyak orang menjadi pribadi yang lebih baik di mudah kan segala urusan dunia dan akhirat nya aamiin Ig hanikonakamura

  • Semoga selalu diberikan rezeki yang lancar bang atta Ig : @diraashahab

  • semoga bang atta selalu dalam lindungan allah, sehat selalu, lancar rezekinya, dan semakin bermanfaat lagi untuk banyak orang. SUKSES DUNIA dan AKHIRAT Aamiin.. IG @Vivih977

  • Semoga diberi kesehata, rejekinya lancar, makin dewasa kak Atta.. Dan semoga segera halal dengan mpok Nur Amin @liatodengko

  • Alhamdullilah... Sehat selalu bang atta..semoga hewan kurbannya berkah.. Barokah buat semuanya.. Semoga Abang slalu di lindungi dan slalu di jaga dari segala mara bahaya..dan semoga kita semua dilindungi dari fitnah dunia dan fitnah Dajjal..amiin yaAllah Ig:kafa_aba_a.m

  • Abang attack saya sudah suskerp dan pencet tombol loncengnya saya minta hp aiphon

  • Semoga menang giveway Ig:budiana_16

  • 6:30 hahaha😂 "mas sini mas lagi syuting" 🐂 Sapinya ngamuk

  • Belinya dimna

  • Mantap semoga lancar rezekinya Ig:himme747

  • Semoga berkah ya bang qurbannya. Semoga hubungan sama kak aurel segera ke penghulu Amiin @khoirotul_1123

  • SEMOGA NIAT NIKAH NYA TERKABUL LANCAR SUKSES ,SMOGA BERKAH PANJANG UMUR SEHAT SELALU🔥 @agilxvrm_

  • SEMOGA NIAT NIKAH NYA TERKABUL LANCAR SUKSES ,SMOGA BERKAH PANJANG UMUR SEHAT SELALU🔥 @agilxvrm_

  • SEMOGA NIAT NIKAH NYA TERKABUL LANCAR SUKSES ,SMOGA BERKAH PANJANG UMUR SEHAT SELALU🔥 @agilxvrm_

  • Di setia farm bang gede gede

  • Bismilah semoga dapat dan semoga bang atta nambah rezekinya dan makin panjang umur Ig muhamad hoirul f

  • Bismilah semoga dapat dan semoga bang atta nambah rezekinya dan makin panjang umur Ig muhamad hoirul f

  • Bismilah semoga dapat dan semoga bang atta nambah rezekinya dan makin panjang umur Ig muhamad hoirul f

  • Bismilah semoga dapat dan semoga bang atta nambah rezekinya dan makin panjang umur Ig muhamad hoirul f

  • Semoga berkah

  • Sukses trus bg attaa sehat trus dan trus berkrya,aaminnn Ig: ikhabakri

  • Alhamdulillah bang Atta selalu berkurban setiap tahunya dan memberikan hikmah yang banyak bagi orang lain Di antaranya, kurban mengajarkan kita untuk berbagi rezeki kepada sesama. Kurban juga mengajarkan kita untuk ikhlas dalam menjalankan ketaatan sebagaimana yang dicontohkan Nabi Ibrahim AS. Tentu yang paling penting dari itu semua, kurban menjadi jalan ketakwaan seseorang untuk selalu bertakwa kepada Allah SWT. Semoga Sukses terus buat bang Atta Halilintar terus berbagi rezeki dengan tulus kepada orang yang membutuhkan,berbuat baik kepada sesama,mengubah duka menjadi bahagia" "Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. Dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya." "Sesungguhnya bagian terindah dalam hidup ini adalah saat kita bisa berbagi hal positif,kebaikan dan kebahagian dengan orang lain. ig rinto_ryd9

  • Sapinya besar" banget yaa pasti abang cari yang paling besar biar bisa berbagi dng orng banyak semoga berkah ya Abang atta ig julianti_arbiaabidin

  • Congress Buat Atta dan Tim tim nya sukses selalu mantap editannya suka sekali, dan setiap motivasi dalam videonya pasti ada kata katanya yang bagus yang bisa dijadikan motivasi buat kaum muda indonesia. ig : mariachristina3804

  • Semoga berkah barokah apa yg dilakukan bang atta....atta aurel semoga langgeng bahagia selalu Ig @nopinvina

  • assalamu'alaikum, semoga.... diberi kelancaran dalam segala hal, dipemudah, dan diberikan oleh Allah SWT rezki yang cukup, serta diberi kesehatan dan kekuatan dalam berbagi dengan sesama orang yang lebih membutuhkan dan apa yang telah dilakukan dicatat oleh Allah SWT sebagai amalan yang diterima dan mendapat pahala yang berlipat ganda sebagai bekal menuju kampung akhirat, yakni surga. amiiin, la takhaf wa la tahzan inallaha ma'ana. ig : @enggal_nurwahyudi

  • Semoga selalu bisa jadi orang yg bermanfaat untuk orang2 sekitar ya atta Sukses selalu ya taaa Aamiin Ig @apriliaditya

  • Sukses trus attahalilintar, semoga cepet halal sama mpok nur aamiinn @elihfebriyani 085776427771