ATTA DI GOBLOG-GOBLOG IN MANG OLEH!!!

Dipublikasikan tanggal 24 Sep 2020
Instagram Atta : @attahalilintar
Facebook kita : Atta Halilintar facebook.com/Atta-Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar


Contact Untuk iklan kerjasama dengan ID-tv kita...
(wa Only : +62 813-8449-1626 email : managementatta@gmail.com cc deviagustinp@gmail.com & attahalilintar@gmail.com)
Build In/Tap In or Other business negotiation all media social


link ahha store dll :
instagram.com/attahalilintarh
...
instagram.com/ahhahijab?igshi

Komentar

  • Aduuhh bahasa kasar..nanti bisa d pakai anak2 kecil..trllu kasar..jd trlihat tdk sopan&gda etitude

  • YANG NAMPILIN KONTEN ADE LONDOK REPORT

  • Jangan undang dia lg bang.. kaga demen sm kata2nya..

  • Semua video yg gitu2 setingan

  • Ini yang ngehina pengendara motor itu ya! Malu maluin

  • Mantap mang ade

  • Lieur goblog

  • Ga sopann

  • Dusun lahh,cara duduk nya juga malu maluin aja

  • iron men xD !!!

  • Assalamualaikum bang Atta kalau mau colab lagi sama k ade londok tolong bilangin bahasanya jng kasar sebab bakal di tiru sama anak kecil

  • Knp banyak artis dadakan terkenal karena bicara nya kasar dan tak pantas di tiru ... Pd sakit semua ni

  • Gara2 orang tua itu bocah2 sekarang pada bicara kotor semua

  • Bahasa goblok kata-kata kasar yg di lontarkan si Ade, sekarang di tiru oleh anak-anak di bawah umur,karna dijadikan kata-kata sehari2,buat Ata tolong hapus konten yang terkait dengan Ade londok,jangan sampai nanti berdampak kepada Chanel ID-tv atta halilintar, trimakasih smoga jadi pertimbangan

  • Ngakak pantun nya harusnya kan odading mang Oleh rasanya seperti anda menjadi iron man Segitu aja ya bang atta maap Kalo Ad typo

  • Anjrit dr awal sampe selese ngehibur bgt mang Ade wkwk

  • Bang attak klo tayang SM empok nur kurang lama semua sukak attah dn nur kok berkuda jatoh si bang kalah sama empok nur TDK jatoh tapi yg nonton ngeri takot kurax marah dn bedal ha ha bang attah jatoh smken SM empok nur attah tmbah cakep deh dulu kagak ganteng skrg gagah wibawa top markotop attak nur keren lucu ini emmak jwa Timor Probolinggo dringu nak

  • Mang Ade : ID-tvr paling Goblok Me : Asli bener ๐Ÿ˜‚

  • Udadeng bang attah pasti ampoh dn TDK kecewa empok nur ini emmak kawan Timor Probolinggo dringu

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Yuk semuanya saling berkunjung

  • Jgn di bikin begal {beban} ๐Ÿ˜‚

  • "selamat buat atta halilintar yang hidupnya penuh dinamika"

  • Odading mang ade goblok banget

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • orang kaya gini diviralin ngga jelas banget

  • Ata mau tanya mang oleh umur derapa

  • Bang mitaK odading

  • Si anying jadi terkenal goblog..

  • Sangat terwakil kn

  • Mang Ade Sanguan odading na sina wareg ๐Ÿผ

  • rasanya ajing banget

  • ngakak boy

  • Waw...mantap bang Atta... Viralkan beliau

  • Keren mang ade...kalo di Jogja namanya galundeng,baru tahu kalo di Bandung namanya odading

  • bingung gua sama ni you tuber. apa bagusnya anjing

  • Odading gk suka Atta knp Ade๐Ÿ˜ญ

  • Hhhhh ngakak asli

  • Rasanya anji** banget

  • 5:52

  • Haha konten gini baru aku suka

  • Sombong bet lu mang Ade๐Ÿ˜‚

  • Winson Terbaik

  • ikan hiu makan tomat rasanya iron mat

  • Atuh baranang siang mh,, d Bogor nyah mang ade?? Lain d Bandung!? Ceplas ceplos natural pisan,, Iron Man ti Bandung kabeuki na odading mang oleh,,, rasana balad aing nu an***g bangets,,, hhhh

  • Ikana hiu masuk kaleng Alepyu mang oleng๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • o

  • Odading meng golek

  • Salam dari sunda bang ๐Ÿ˜€ Semoga COVID-19 ini dihapuskan oleh Allah AMIN!!!

  • Knpa kalo bilang goubeloug ngakak

  • Sampean punya bakat lawak mang, saya rasa sih sampean bakal jd artis pendatang baru, dan prediksi bakal jadi bintang iklan suatu produk

  • Wkwkwkwkw parah gokilยฒ

  • mampir cuma mau denger yutuber goblog nya doang

  • Mang oleh goblog

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • iro man tu apa ? adakah iron man?

  • Bingung gw sama orangยฒ tolol diluar sana yang viral karna ngomong kasar bukan maksud gw iri atau apa ye, tapi masa kataยฒ kotor gini jadi santapan masyarakat indon EMANG DASAR ORANG INDON!!

  • Kolab donk om atta ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Kocak parah

  • Monyet daging monyet

  • Pake gaya gaya intronya

  • Sehat terus buat orang sukses

  • APAKAH GOBLOK BASA SUNDA

  • ngakakk

  • Ikut ikut biar trending aja .biar ada yng nonton

  • Bj

  • rasanya anj... banget

  • M Ade Bandung na mana .salah ti Garut .

  • Hiduppp mang adee ๐Ÿ‘

  • Mantulll๐Ÿ˜Š semoga sehat selalu๐Ÿ™

  • Momen ketika lu salah pake baju 18:01

  • Katabisako. Odabind

  • Mang ade itu artis senior ulah salah

  • BHS JAWA : GOBLOK BHS INDO : BODOH

  • Goblog

  • WKWKWKWKW MAKAN ODADING MANG OLEH RASANYA ANDA MENJADI IRON MAN WKWKWKWKEKE

  • Ini nih the real KING OF ID-tv @Ade Londok... Bukan Atta,, Apa sih atta Ikan hiu makan tomat GOBLOKK,, suka Pansos Doang.. Gak ada karya

  • Mantap

  • Oadading mang oleh

  • emg ata gblok

  • Iron: setrika Man: laki2 Ironman:odading :v

  • Jangan baca selengkap nya Kok dibuka dah bilang jangan Woi

  • Anjay FU*k Fik FU*K

  • Odading nya enaktah

  • ID-tvr go-vlog

  • Ikan hiu makan tomat

  • Atta haliliber ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakakkkk sumpahh ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Hahahahaha wkwkwkwkw

  • Uwaaaaww mang ade dan ibu diberangkatin umroh sama bang Atta...boleeh euy,,mau banget berangkat umroh ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚ Bang Atta sama Mang Ade Londok keren dah,, p๐Ÿคฃ..mantep mantep...aleemoong uwaw๐Ÿ˜ฎ

  • emang gob*** awkwk

  • Sia ade anjing goblogยฒ teuing sia jeung hayang koleb jeung nu edan, bagong siamah ade anjing

  • aku anak Indonesia, sehat dan...

  • ikan hiu makan ainx, anj*** banget

  • Untuk Indonesia lebih baik. Bca 6870742876.

  • Wes udah setahun gw balik ke channel ini lagi cuy

  • Kesini gara gara di IG ada postingan Atta Goblok

  • Atta halilintar sukses berkat yg subrek. Yg gak dapat givewey ngapain anjim

  • Atta halicopter...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bang

  • Ngikutin2 Om Ded Semua Bkin Podcast...Wkwkw Cari Konten Ndiri Kontol