ATTA EMOSI KENA PRANK, GEN HALILINTAR DATANG | WOW BANGET (07/06/19) PART 1

Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019

Komentar

  • Atta egosi suka ngeprank orang klo di parank marah2 makanya jagan ngepreng orang bro

  • Ashiappp

  • ai deni kali2 di prank

  • Acara ga ber mutu

  • Banyak ngomong..gimna caranya mau naik..!! Ya buka la plastik nya..settingan..ahah

  • Acara sampah cuma gitu2 aja dari tiap episode.

  • Alle the best buat atta

  • Bagusnya lagi bikin drama yang lebih ekstrim misal ada yang jadi preman kalo bisa banyak orangnya dan harus serem. Bikin atta ada masalah sama preman. Ancurin aja tuh mobil rame rame. Terus prank... Kemarahan atta itu keliatan beneran, kalau atta marah. bagusnya lagi atta takut terus pasrah bikin lebih ekstrim lebih di ancurin lagi pasti bikin jantung ngga beraturan. Kalo seperti itu keliatan dramanya tadinya marah atta kok malah asik banget di konten grebek mobil keluarga gen halilintar. Terus di studio drama lagi marah..

  • Lucu dan asyiknya dimana... Cokk

  • Yaalah cumang gen halilintar doang yang punya mobil itu

  • 😅 Sampah.. 5 menitku terbuang

  • malahanattayang marah

  • Kok gak ada abis nya sih udah di prank ngprank lagi jadi marah kan😭😭😠😠

  • Keluarga pamer

  • Wau

  • BANG ATTA ANJING LO JUGA GAK BOLEH NUDU ALE KAN DIA TEMANAI BANG ATTA

  • Jagan lupa suscribe chanel wow banget ya

  • *Alenya GMn ASW*

  • cek wong sogeh sogeh tok seng dug tv yo 😅

  • id-tv.org/tv/video-m5_4vb1zoDc.html

  • Pamer

  • I love Indonesia..saya dari Malaysia ..saya cinta Indonesia ..🇲🇾💓🇮🇩

  • Yang pingin ketemu sama kak atta like 🙏

  • Ternyata pake aplikasi USUB juga 😂

  • Kena juga atta 😅😅😅😅 Salam ALVI& CHANNEL

  • Kalo kata gw sih ale berhenti setingan kok ale masih ada di youtube

  • Kurangi hal yg kurang berfaedah

  • Hehehe

  • Atta mah santai aja dia kan orang kaya

  • Mampir ke Chanel saya ya , di subscribe ya . Terima kasih :)

  • Kntara setinganxa. Biar trlihat hasil pamer nya hahah norakk keluarga atta🤧 Yg sederhana aja msih tau cara bersyukur dgn apa yg ada, bkn tdk puas dn harus pamer kesombongan yg luar biasa🤐 Awal nya suka dn bhkan sring nnton apa lg kekompakan dr kluarga mreka yg bgtu Woow.. tp stlh nnton bbrpa vidio yg nota bene nya "tunjukan kekayaan dn auto pamerrr hahahhh jd jijikkk sumpah🤧🤮 Mndingan hbisin kuota di Bapao yesss.. Yg se7 kita sejalan 😁

  • Yang pake baju biru tuh yg gw gak tau namanya dan tdak mau tau, terlalu suka su'uzon sma orang, lu kira tuh bodyguard atta naruto yg bsa pake kagebunshin yg hrus jaga atta sklgus barang2nya mcam mobil??? Klau ngomong tolong dipikir omm lu artis loh yg sering dilihat tolong berikan contoh yg baik, jgan asal ceplas ceplos lu cun

  • Aku terlalu alai hehehe, tapi benersih kesian

  • Tapi emangnya bener bang alle keluar kan kesian doh 😭😭😭😭

  • Kesian bang alle nya 😢😢😢

  • Salam dari Malaysia

  • Katanya gk boleh marah eh bang atta yg marah 🤣

  • Aku mau jadi geluarga halilintar

  • Receh smua..apaan gk dmna mna prank smua...lbh bagus nnton youtube dri pada tv klo isinya sma kayak youtube.. Sampah

  • Itu anwar diganti ajaa...gk asik...

  • Bang atta benar gc alle . Keluar dari bang atta

  • Sampuah

  • Ingat bro di atas langit masih ada langit

  • Ngeprank se enaknya di prank emosi dasar gledek

  • Subscribe

  • Kasian si alle

  • Si geh halilintar pen sombong gaes

  • Mau setingan ya bodo amat yg penting ngliat bang ataaa😉😉😉

  • 6:20 Detik2 Gen Halilintar datang

  • 90% orang akan ketipu sama trick ini Baca selengkapnya

  • Gua benci anwar nuduh2

  • Kalian nonton sambil tiduran dan baca komen

  • Sya minat sohwa saaih fatimah. Smoga smua sihat sllu. ... Amin

  • Di menit 4:23 banyak banget yang nya 🤣🤣🤣🤣🤣

  • BANG SURUH GEN HALILINTAR KE RUMAH AKU YA SOAL AKU KANGEN SAMA GEN HALILINTAR EH... TAPI AKU DI KARAWANG PERUM P DAN K C9

  • Siapa yang yang yang yang😂😂ngakak

  • Terus bikin content dan brkrya smoga sukses bang atta...assiiapp

  • Sampah

  • Yang nonton sama baca baca komentarnya jangan lupa like hehe yang penting ada hiburanya guysss😝

  • Woy atta minta maaf sama orang yg sudah kamu marahi