ATTA HALILINTAR MERAIH OMSET 1 MILYAR DI USIA 13 TAHUN

Dipublikasikan tanggal 6 Jul 2017
TERIMA KASIH TELAH SUBSCRIBE YA


For Business Inquiry, contact : Ika +62 857 33366755/
Jejen +6287772592010
IG, Facebook, Twitter:
@genifaruk
@halilintarasmid
Email : genandhalilintar@gmail.com
Grab Buku Kesebelasan Gen Halilintar 1,2,3,4
order via WA : 081381922236 / 081703139999 / 085733366755
or IG @genhalilintarbook

Komentar

  • Salut ama gang halilintar.

  • terinsfirasiiiiiiiiiii bgt ❀❀❀❀

  • ORANG DEPOK:

  • keren..baru liat ni chanel..sukses..inspiratifbanget πŸ‘πŸ‘

  • Sama kayak aku dong

  • Sang Motivator #TheBestUmiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yuk saling sub, nnti diback komen aja yaa no unsub dan tipu2, saling membantu thank you^^

  • Terima kasih atas kisah hidup yang keluarga Gen Halilintar bagikan kepada kita semua, sungguh sangat menginspirasi dan akan selalu menjadi pedoman hidup saya πŸ™. Salam dari Bali πŸ™Œ

  • 😒😒😒😒😒😒 umur 6 thun naik pesawat sendri

  • Bang gimana caranya jadi orang sukses kaya abang

  • 😘😘😘😘😘😍😍😍

  • Atta bulan tanggal berapa lahir

  • ATEAM

  • Mungkin keluarga ini diberkahi oleh Tuhan

  • Lah bang atta 13 tahun?

  • Subhanallah, semua kembali pd didikan, ajaran ortu. Gimanapun kondisi kita. Anak bnyak, sedikit, kalo diarahkan positif, hasilnya pst positif plus2.

  • my inspiration...😎πŸ’ͺ

  • ☺πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • PADANG BENGKOK!!

  • Anak ke 3 duit anggota jema'ah ditipu puluhan Juta, sampai ratusan juta. Pengusaha sukses, haha dgn duit tipu. Expo apaan, Abdelillah asal Maroko yg jual dagangan, ngaku pula expo. Sekarang usaha sendiri dgn modal duit tipu.

  • Hei Lenggogeni, pulangkan duit orang yg dipakai utk bisnis thn 1997 sebanyak 374 Juta.

  • Sangat menginspirasi.. :)

  • Aku orang depok , gatau sejarah margo wkwk

  • Bang atta... Kemana hrs ngehubunginya

  • Aku orang padang sumatera barat aku di ATAR

  • Parah umur6 tahun ke paris sendirian

  • Beli bukunya dimana

  • Makasih bang atta ,umi ,abi

  • Hebat bang atta

  • Seru banget cerita bang atta omg 😍😍😍😍

  • MasyaAllah. Thank you for sharing.

  • BELI BUKUNYA DIMANA,,PENGEN PUNYA

  • Mi bongkar qahtan dong πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Saya orang depok saya!!!!!

  • Keren bener atta nih

  • Bang atta keren banget

  • Siapa aja ni yg punya pikiran pengen tau asal usul atta halilintar yg sukses di usia muda ?? Trus skrang nonton video ini ?? Apa aku aja yg punya pikiran seperti itu

  • Salam knl

  • Subhannalah aku sngt terinsfirasi bngit ..mudah2an aku bisa sprti beliau beliau ini ..amin

  • Gilaaa.. saking cepetnya ngomong dan nda ada yg kosong, saya sampe nda sempet nyambi baca komen .. 25menit bermanfaat inshaallah.

  • Umi dan bang atta ngomong padang

  • Padang dima nyo kampuang umy

  • #Respect

  • Sekolah atta gmna dong?

  • Hai sumatra.. Ini komen pertama kali saya di chanel2 yg sudah saya tonton.. Memotivasi sekali untuk saya sebagai anak pertama dr 8 bersaudara..

  • Terlahir dr kluarga yg cerdas, mka y anak ikut cerdas, klau tdk cerdas gak mungkin bisa bisnis ke 5 benua, mntap bna, nio awak cubok tp msh bingung mancubo nyo sr mah, btuh urg yg ma anggi idee

  • Keluarga hebat,keren,,

  • Wow jiwa pe bisnis ternyata,,,,, πŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wah salut bun salam dari ART di Beijing,,,,,

  • Hay kk ATTA HALILINTAR.. I fenz u... tolong SUBSCRIBE...balik y... thanzz kk

  • Tengkyu umi dan keluarga ini sangat menginspirasi saya.

  • Keluarga idaman.

  • Usaha apa umi?

  • Umi ... Buku gh yg ke 1 dan yg baju nya warna hitam itu harga nya,berapA??

  • BANG ATTA ADA DI TV JAM 7 LIAT AJA GTV YG SUKA LIKE

  • Margo City dulunya rumah hantu dongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Banyak Banget Pengetahuan Dari Gen Halilintar

  • Ok

  • umi bokar kakak sohwa

  • umi. bokar. kakak. sohw

  • Ateam

  • Truly inspiring meπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ‘πŸ‘thanks GenH

  • Keren... Suka dg prinsip nya gen halilintar. Gue banget😊😊

  • Selera kan beda2 ya.. sekian juta sub nya atta sy baru subc baru2 ini.. karna saya kurang suka karna ngomong nya cepet suka nyamber.. tapi pas liat video ini sy jd tau siapa atta sebenarnya.. salut banget ternyata atta luar biasa.. Terimakasih video nya.. atta patut memanen segala kerja keras nya sejak kecil.πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Bang. Atta dulu abang suka kisap jempol

  • Bang atta hebat sekalih

  • Yg bilang atta sombong atau gen halilintar sombong sini duduk disampingku sambil nonton nih video

  • Umur 6 thn pergi ke paris sendirian, umur 13 udah jaga toko sendirian, umur 13 udh cod an mobil harga ratusan juta. SAVAGE!

  • Atta dulu nama sekolahnya di Malaysia apa? 😍

  • pantesan pakai bhasa inggris semua adek2 nya juga

  • hebat keluarga gen atta halilintar,berakit rakit ke hulu berenang renang ketepian bersakit dahulu bersenang kemudian,sekarang udah ANGKA YANG BERBICARA mantap bang attaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Respec πŸ™

  • Umi super baik

  • UMY BONGKAR BANG SAIIAH

  • I love ummi hebaat

  • Love u attaπŸ’™

  • Ternyata Vlog ID-tvr Nomor 1 di Indonesia Atta Halilintar asli dari Provinsi Riau, tahun 2018 baru tahu saya... Semoga berkunjung ke Kabupaten kota di Provinsi Riau untuk Prenk disini, pasti disambut baik oleh Pemerintah Daerah Riau khususnya Gubernur Riau.... Bapaknya Atta Kelahiran Kota Madya Riau yaitu Kota Dumai sedangkan Bapaknya Kelahiran Rumbai Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Kren dah Vlog ID-tvr dari Provinsi Riau. πŸ™πŸ™πŸ™ Saya sendiri dari Kabupaten Siak, kota Kerajaan Istana lahir di Kabupaten Bengkalis.

  • Ayah atta dmana Skrg?

  • Semoga sehat selalu dan sukses selalu. Amin

  • Kasih tips dong bagaimana cara jualan nya.😁😁

  • Subhanallah menginsfirasi bgttt bang atta..

  • Wow.. thanks for sharing this guys. Keren bgt kisah hidupnya yg sangat menginspirasi πŸ™πŸ™ŒπŸ‘

  • aku lg ingin sangat berjumpa dengan atta... borak borak gitu

  • luar biasa, πŸ˜πŸ‘

  • Beda jauh dgn ente

  • Harus melebihi keluarga Gen Halilintar, anakku harus lebih dari kesebelasan... Wajib nih, no makruh makruh club... Sukses selalu, Keluarga Gen Halilintar... Semoga kedepannya bukan hanya menginspirasi... Tapi juga membantu Indonesia dari sektor apapun...

  • Saya nak baca buku2 nya suma!! Mana ya nak beli? Saya Dari Malaysia bukgen! Kagum saya dgn usaha keluarga anda...terinspirasi.

  • Urang awak emg pandai manggaleh yo

  • KK saya mau tanya kenapa sesusah apa pun gen halilintar tetap bisa traveling ??

  • Ingat Usaha Tidak Menghianati Hasil!!!

  • Ternyata... Inspirasi Gaess

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Menginsfirasi

  • Luarrrr biasaaaa πŸ‘πŸ‘πŸ‘ GEN HALILINTAR πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Depok absen like

  • Subahanallah

  • Hadeeeh, kok. Gw mewek yaaa.... Byangin Bank Atta mungutin tiket trs pura2 tdur..... 😭😭😭

  • Terharu

  • Masyaallah

  • SUBHANALLAH bikin ak mewek 😭😭😭😭😭😭😭