ATTA HALILINTAR TAJIR DARI LAHIR?

Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
Sebuah sesi tanya jawab yang sedap. Inspirasi dari anak muda 23 tahun yang mengaku dirinya ada norak-noraknya.
Well...
Bantu Atta jadi ID-tvr dengan Subscriber terbanyak di Indonesia.
SUBSCRIBE!
#DuniaManjiShow

Follow my IG : @duniamanji
instagram.com/duniamanji

Komentar

  • Gini bro.. gue ga suka ama channel Dunia Manji.. makanya gue g Subscribe.. krn sering trending gue coba Subscribe, makin ke sini makin keren aja kontennya, makanya gue aktifin notifikasi. itu aja dari gue..

  • Om Manji Kapan main ke leluhur di Ponjong Gunungkidul Jogja Mampir ya ke Dinas Pariwisata GK Bantuin Promosi Destinasi Di Gunungkidul Thank You ya Kak @dunia Manji

  • Kalian emang keren ❀

  • subscribes dulu mungkin aja ada kesempatan ketemu wkwkwk

  • Pecah, mantap surantap, luar biasa >>> JANGAN LUPA SENYUM & GOD BLESS US

  • Hey botak

  • Ini menginspirasi banget, smoga makin banyak orgΒ² yg taunya cuma nyinyir bisa sadar diri

  • Ahsiap.... Ahnasib... AhahahaπŸ‘

  • kalau saya boleh jujur,saya subcribe ATTA sejak ATTA berkunjung ke ISTANA NEGARA mengunjungi PRESIDEN RI Pak JOKOWI.saya hanya berpikir,ATTA anak muda sukses yg netral yg patut di contoh.

  • Konten dan editing is the best .. go 10jt subs dunia manji...

  • Good

  • Inspirasi sekali

  • Atta ia the best

  • Jadi seneng ngeliat kontent manji ..bnyak belajar ane dari petualangan sidak ttg musik n yububer n cover musik

  • Bang atta ngomong gk.ada berhentiny klo gk di stop manjiπŸ˜†

  • Anji "ya ya ya ya ya.." πŸ˜ƒπŸ‘

  • Sama ricis dong kk

  • Si standup comedy yg tukang nyinyir itu kayaknya perlu nnton ini deh,, cm ngeritik tp gak bs liat hikmah,,

  • Bener banget pemikiran atta... Top keren.... Dunia manji makin top

  • Ya ya ya ya..

  • Berasa pengajian,apa yg kita ucapkan menjadi doa(religi).transfer energi(metafisika).dsb.thanks bro

  • BNG/KK ,anji buat lagu lagi dong.

  • Habis nonton konten video ini saya langsung subscribe channelnya atta halilintar

  • good contents, as usual, God bless you, bang Manji

  • Satu kata buat vidio ini MANTUL

  • Luar biasa.... Anji...kau telah membuka rahasia besar " kiat kesuksesan Atta ".... Sangat Menginspirasi guys... Terima kasih.... TOP BGT.

  • Mantuul....Main ke balikpapan Bg Anji

  • Bang anji saran gw ni yaa... Coba lo ajak tuu si ataa buat film/movie kisah nyata perjalanan hidup..

  • Betul bozz, klo dari g punya terus punya Emang ada sisi norak so what gitu loch ! Lanjuuuut....

  • kayaknya atta termotivasi sama younglex yaga bang atta hehe2

  • Menghibur dan menginspirasi sekali😍

  • Baca noh buku. Cari tau kehidupan kak atta dari 0. Buat kalian yg isinya nyinyir doang. Sirik. Semangat kak atta😊😊

  • Work hard pray hard...ayo sholat malam guys...krn kita gak tau kapan kita kembali meninggalkan apa yg kita anggap sukses...πŸ‘

  • likelike

  • Mantep tuhh bang atta....1M deh jempol saya buat abang anji n bang atta.. Bang anji tolong dong buatin vidio yng membangun anak muda yg suka mabuk2 an... Undang dong young lex...... Yng suka like n komen.... Please bang anji

  • Kalian br 2 idola saye😁😁

  • Wih bang manjii .. mnurut gue nih konten paling menginspirasi .. biarpun hanya sesi tanya jwab ..pertanyaan dan jawaban sangat berbobot ... tpi inii bisa jdi pelajaran buat kita" yg msih brusaha buat berdirii 😊 Smoga kalian sehat slalu πŸ˜ŠπŸ˜‡

  • Ahsyiaaaaappp...

  • Jangan lupa senyum Bang Anji I Love You

  • Asem AHHA bikin anak gue jadi ngefans berat sama atta,,,, MANTAPZ JIWA

  • enk dengar mereka berdua.buat inspirasi.stju banget dr kataΒ²nya.

  • Ayooooo jangan skip iklannya yahhhhhh... 😍😍😍😍 good one, guys πŸ’—πŸ’—πŸ’— love watching this one πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Terinspirasi banget. Liat atta.. makasih mas udahh hadirin Atta di sini

  • Sumpah sangat menginspirasi ❣

  • Udh 1 jt y bang

  • Comment ah

  • Work hard, pray hard. Thanks Atta and Manji. You'r the best guys. Respect.

  • Karena omongan adalah do'a

  • Asssiaaapp bang.

  • Om gondrongin donk

  • Bang Atta n Om Manji Is My Inspirator! I Appreciate Your Work And Your Achievement! THANK YOUU!!

  • Mantap bang, motivasi yang super untuk orang yang ekonominya lagi nyungsep kyk saya. Intinya tetap semangat πŸ’ͺ

  • Teman AnjiπŸ™Œ

  • Mantep Bang Atta Dia Mencurahkan Semua Isi Hati Yg Ingin Dia Ucapkan Untuk Heaters. GodBlessYou Heaters Melalui Lagu Bang Atta Ashiaaap #ATeamTersolidDiDunia

  • Sangat menginspirasi

  • Asshiiaapp bang...sy sudah subcribe bang anji...

  • kompetisi terbaik adalah menciptakam kelebihan bukan mencari kelemahan lawan

  • "berkarya" jareeee

  • skrg artis bnyak lari ke youtube hehehe krn lebih laku skrg org di yotube wkwk

  • 100

  • Gua merinding denger cerita bang atta,😒😒 apa lagi pas "lo bisa knapa gua ngga bisa!!!" itu kata2 yg paling mantaaaap

  • Manji is the best....perfeitoπŸ‘πŸ‘ suka ama cara interview nya πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • MasyaAllah bg atta menginspirasi sekali😒 sehat selalu ya bg Anji sama bg atta

  • Raper Mumble magsudnya?

  • bg anji saya ingin sampekkan sama bg anji... agar bg anji berterima kasih kpd smartfren unlimited 4G karna apa!!! karna dengan kartu itu masyarakat bisa nonton youtube dengan gratis klo gk ada kartu itu?mgkn saya gk bisa sub vidio2 bg anji sama youtuber yg lain-lain nya... thanks...

  • Orang2 baik πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜˜

  • Ternyata keren ya perjuangan seorang atta

  • gw pernah denger "konon Katanya" puluhan kali dalam satu hari

  • Respact gw buat Lo ta,sorry gw salah ngejudge Lo slama ini bro.

  • Work Hard, pray Hard... Asyyiiaapp

  • inspiratif bg....saya juga baru kali ini terlama liat atta sampe abis video...biasanya cuma sekilas aja...moga saya bisa nyusul πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ

  • Bintang tamu lebay

  • Mantap atta a team

  • Yang suka nyinyir tuh Fahri sama Fadli πŸ€£πŸ€£πŸ‘Œ

  • Dunia manji keren

  • Bagi kau yang suka Dangdut Silahkan Suscribe Chanel Saya, Neww acount, Seruu looh Dangdutnya

  • tranding lagi ini kayaknya..😁

  • And now, you the king bro πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Miyuzik haha

  • SEE MY VIDEO PLEASE... IVE LOT OF MY MUSIC.... MAU KASIH KE BG ATTA ATAU BG ANJI YA.. ^ ^

  • Konten yg kaya gini yg gua ska😎

  • Kalo aku suka suka aja..... Lagu nya kreeen yg gak suka dg manji ya gak dia pikirin lah 🀣🀣🀣

  • Klo bagi aku atta bukan pamer tp justru buat motivasi bikin semangat aku krja

  • jadi subscribe dunia manji sejak collabs sama atta halilintar ---- keep spreading positive vibes, vroh..!

  • Hampir nangis gua bro

  • Berdiri bulu gw , merinding wkwk . Setelah melihat content ini gw merasa terpacu untuk kehidupan gw untuk menyebarkan hal positif di lingkungan gw , gw suka banget content creator seperti bg Anji trus bang Atta dan om Deddy yang banyak memberi motivasi untuk membuat suatu karya atau terus berkarya . Jangan pernah berhenti kalian para motivator untuk memberi motivasi hidup kepada orang lain!

  • Yook yang mau chaenelnya disubscribe koment di video saya

  • Gue kagak suka nonton kontennya atta, tp gue jg kagak nyinyir. Gue kagak suka nonton kontennya bukan berarti gue benci ama atta

  • #ZHARBORNEOKINGOFID-tv

  • Intinya gini bang emang semua orang kayak gitu tadinya misal gue gak punya duit bahkan duit di kasih orang tua 5000rb itu pun jarang banget banyakan gak punya duit jajan dari sd sampe smp perih bang

  • Good job

  • Saya merasakan sebuah semangat untuk maju

  • Mantul bang atta aku jadi terinspirasi dari naaehat bang atta

  • Sangat inspiratif bang. Selama ini gua cuma penonton aja, karena konten2nya lebih bermanfaat dan lebih inspiratif buat anak2 muda sekarang gua subscribe..

  • Ternyata aku blm sbcrb bang Auto sbcrb skg bang

  • Semangat.

  • Wow MasyaAllah mampir sini buat lihat bang Atta :) Entah kenapa udh bbrpa Bulan ini suka sama dia yang mengInsprirasi banyak anak muda yang mau membuka Hati dan wawasan, bahwa keajaiban datang ketika kita mau kerja keras dan Berdoa Bukankah senjatanya seorang mukmin itu doa?... So yang suka nyinyir begini begitu pada dasar nya Mereka belum mampu membuka hati dan pikiran untuk Menerima Semangat terus bang Atta dan keluarga semoga Slalu rendah hati dan Ta'at Buat bang anji terimasih banyak Lagunya yang menunggumu hehe Menyentuh banget buat Pejuang LDM hahahaha Support trus kontenΒ² yang positif

  • Mantap...mas bro 😍

  • bang panggil andika kangen dong

  • Kalo menurut gwe ata itu terlalu lebay d setiap video yg d upload....dan kontenya GK ada yg berbobot....