Atta Halilintar | YouTube FanFest Indonesia 2020

Dipublikasikan tanggal 11 Okt 2020
Atta Halilintar
id-tv.org/username-AttaHalilintar
#YTFF2020
Oct 11, 2020
www.youtubefanfest.com
twitter.com/ID-tvFanFest
instagram.com/ID-tvFanFest
facebook.com/ID-tvFanFest

Komentar

  • Duo AHHA the best

  • Chemistrynya dapat banget

  • Wait what?????

  • Bangga loh ada anak Indo bisa cetar membahana gitu .

  • Kerennn

  • AttaAurel is the best..

  • Jelek banget

  • Best perform

  • Atta & Aurel kalian ber dua hebat. Emak sangat bangga ama kalian nak. Salam sukses ya nak ku.

  • Masya Allah Atta Aurel kolaborasinya bagus,,kemestrinya keren,,merinding emak.

  • Ga kuat nontonnya

  • Gak bisa ngomong lagi... The best...the best...the best....

  • ATTA Aurel is the best

  • Ok20

  • Indonesia ..the best attab halilintar Aurel Hermansyah ...

  • atta aurel is the best

  • Lanjut yuk guys semua

  • The best for both of you

  • Uis apik tenan, uis pirongkali ta toton ora bosen2. (Tenan) πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Is there indian

  • Atta n aurel is the best

  • Duo AHHA

  • Semoga sukses

  • The best best best best bessstttt EVERRR!!!!!! ATTA AUREL winner

  • Atta aurel memang is the best gk ada bosennya mutar berkali "

  • Gak bosen nontonnya keren bgt konsepnya juga keren bgt ... berharap semoga bisa nyanyi di stasiun tv ber 2 pas acara ulang tahun rcti .. aminnn

  • Proud aurelie nur atta is the best

  • Keren Atta halilintar dan Aurel Hermansyah

  • Merinding gumushhhh

  • Peminat Atta Dan Kk Aurel Sekalian Boleh Ngak Chanel Saya! Saya Berasal Dari Kampung. Baru Membuka Chanel Saya Yang Pertama Bahas Dan Reaction Atta Dan Aurel Sekalian Gen Halilintar! Harapan Saya Ingin Seperti Atta Halilintar . Harap2 Dapat Sokongan Kawan" Sekalian YeπŸ˜‡πŸ™

  • Kapel gol is the best

  • Best of the best performance from INDONESIA. Proud ATTA AUREL CUOPLE GOALS

  • Keren lagunya

  • smoga lagunya sukses Aamiiin ,πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Couple gol AttaAurel is the best .πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Goog job

  • Kereeen banget,,bangga buat kalian.kalau ada yg dislike ini,,mereka hanya pembenci.

  • Calon bojo.Amiin

  • Favorites laff

  • the brasses Aurel arts. trendinngg

  • Di sini sayang atta nya terlalu cepat pergi, coba tunggu selesai dulu lagu TTC

  • Tetap dovi jovial Eka gustiwana Edho zell Agung hapsah

    • @Raynard Valerio Widya what? Bocah? LMAO

    • @RANDOM gess iya deh iya bocah giliran idolanya ada yang kurang setuju gak suka belom akil balik kah bro ?

    • @Raynard Valerio Widya debat darimananya anjirr

    • @RANDOM gess kalah debat boss

    • @Raynard Valerio Widya kan udh gw bilang TERSERAH LU BANG JAGO

  • Ga bosen2 muter vidio atta sama mop nur

  • Selalu bangga dengan karya bang atta... Sukses terus bang atta dan ka aurell... Luvvv banget dahh

  • Kak Atta sama kak Aurel πŸ₯°πŸ˜

  • Pasangan Ter Ter Ter Terkeren 😍

  • Atta aurel..ter..ter..The Best..

  • Keren atta ciptakan lagu sendiri kecuali kepastian aurel..

  • Aorel dan atta anak muda yg produktip, sambil tiduran nonton yutup ini dak bosen2

  • Bnr2 asiap mantaaaaaaf

  • Luar biasa..sangat serasi..mugi langgeeng

  • Indonesia tradisional music .... Iike it...

  • Yang ditunggu" akhirnya

  • mantapppp, duo ahha the best couple

  • atta..aurel.the.beeesss

  • Succes atta, aurel and team for the best performance

  • Good jobs atta halilintar end Aurelie Hermansyah

  • Woow... Kereen mantab cakep

  • Ajib..bagus,,hebat .juara..emang stta aurel no1πŸ‘πŸ‘

  • atta aurel is the best

  • Aku ra ISO Urip tanpa sliramu Kowe number one sayang Kau belahan jiwaku sayang

    • Aku ra ISO Urip tanpa sliramu Kowe number one sayang Kau belahan jiwaku sayang

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Atta aurel the best indonesia aamiin

  • Swara kak Loly smkin mtang enak banget didenger ,,, kapan nich singel baru nya kak.

  • Swara kak Loly smkin mtang enak banget didenger ,,, kapan nich singel baru nya kak.

  • Ya ampun ka Loly the best bersama Abang atta

  • Aurel nyanyi calon bojo bagus banget suaranya

  • ALAY

    • Luuu kalii yang alaaaaayyy

    • Siap bang hosna

    • Hosnadai ...renungkan dgn hati yg pnuh kasih ....apa yg sdh kmu buat utk Bangsa kita krn Atta n team sdh membuat karya kreatip membuat bangga Indonesia

    • Iye deh lu paling keren paling gaul hadeuh

    • Alay nya di sebelah mana?

  • Akuh suka suka suka

  • Trs berkarya

  • Videonya keren banget bang Atta... Teruslah berkarya KAMI BANGGA PADAMU.. Sukses terus ATTA AUREL We love u 2AH

    • Semangat Atta aurel is the best

    • Support trus viewnya cpt naik

  • Attaaurel memang terkeren terkece teruwuuu tergemeeeessss mantulll love love love

  • tetap semangat...anjing menggonggong cuekin aja...sukses utk kalian berdua

  • Atta mewakili Indonesia..πŸ‘πŸ™πŸ‡²πŸ‡¨

  • Is the best

  • Indonesia bangga punya pemuda-pemudi yang bangga sm bangsanya. Karya yang luar biasa, terus berkarya. Selamat Atta dan Aurel. Terima kasih sudah menampilkan karya terbaik di ID-tv Fanfest... Semoga Allah SWT, senantiasa melindungi kalian. Aamiin

  • Is the best

  • Ga bosen bosennya nonton ini

  • utayang gumush baby bubu ku❀️

  • Hahahahaha asekkk trendingnya udahhh di ujung tingggal 2 video lagi biar dia keluar dari trendingπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • πŸ˜‚πŸ˜‚ kamu kasian ya.. semoga kamu bisa kaya biar sibuk kerja bukan sibuk membenci

    • Aduuhh sampah amat

    • Ini adalah contoh orang miskin dn gk punya ilmu .. kasian bnget hidupnya cuma buat nyinyir dn mantau hidup orang yg sukses .. jijik bnget indonesia punya masyarakat model kek gini .. kita mah bangga anak bangsa dn masih muda mewakili indonesia .. nah lu gk ada yg bisa d banggain .. lo makin nyinyir bang atta makin kaya .. kasia. deh lo

  • Hahahahaha asekkk trendingnya udahhh di ujung tingggal 2 video lagi biar dia keluar dari trendingπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Ini adalah contoh orang miskin dn gk punya ilmu .. kasian bnget hidupnya cuma buat nyinyir dn mantau hidup orang yg sukses .. jijik bnget indonesia punya masyarakat model kek gini .. kita mah bangga anak bangsa dn masih muda mewakili indonesia .. nah lu gk ada yg bisa d banggain .. lo makin nyinyir bang atta makin kaya .. kasia. deh lo

  • Hahahahaha asekkk trendingnya udahhh di ujung tingggal 2 video lagi biar dia keluar dari trendingπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Ini adalah contoh orang miskin dn gk punya ilmu .. kasian bnget hidupnya cuma buat nyinyir dn mantau hidup orang yg sukses .. jijik bnget indonesia punya masyarakat model kek gini .. kita mah bangga anak bangsa dn masih muda mewakili indonesia .. nah lu gk ada yg bisa d banggain .. lo makin nyinyir bang atta makin kaya .. kasia. deh lo

  • Hahahahaha asekkk trendingnya udahhh di ujung tingggal 2 video lagi biar dia keluar dari trendingπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Ini adalah contoh orang miskin dn gk punya ilmu .. kasian bnget hidupnya cuma buat nyinyir dn mantau hidup orang yg sukses .. jijik bnget indonesia punya masyarakat model kek gini .. kita mah bangga anak bangsa dn masih muda mewakili indonesia .. nah lu gk ada yg bisa d banggain .. lo makin nyinyir bang atta makin kaya .. kasia. deh lo

  • Hahahahaha asekkk trendingnya udahhh di ujung tingggal 2 video lagi biar dia keluar dari trendingπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Ini adalah contoh orang miskin dn gk punya ilmu .. kasian bnget hidupnya cuma buat nyinyir dn mantau hidup orang yg sukses .. jijik bnget indonesia punya masyarakat model kek gini .. kita mah bangga anak bangsa dn masih muda mewakili indonesia .. nah lu gk ada yg bisa d banggain .. lo makin nyinyir bang atta makin kaya .. kasia. deh lo

  • Hahahahaha asekkk trendingnya udahhh di ujung tingggal 2 video lagi biar dia keluar dari trendingπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Ini adalah contoh orang miskin dn gk punya ilmu .. kasian bnget hidupnya cuma buat nyinyir dn mantau hidup orang yg sukses .. jijik bnget indonesia punya masyarakat model kek gini .. kita mah bangga anak bangsa dn masih muda mewakili indonesia .. nah lu gk ada yg bisa d banggain .. lo makin nyinyir bang atta makin kaya .. kasia. deh lo

  • Hahahahaha asekkk trendingnya udahhh di ujung tingggal 2 video lagi biar dia keluar dari trendingπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Ini adalah contoh orang miskin dn gk punya ilmu .. kasian bnget hidupnya cuma buat nyinyir dn mantau hidup orang yg sukses .. jijik bnget indonesia punya masyarakat model kek gini .. kita mah bangga anak bangsa dn masih muda mewakili indonesia .. nah lu gk ada yg bisa d banggain .. lo makin nyinyir bang atta makin kaya .. kasia. deh lo

  • Hahahahaha asekkk trendingnya udahhh di ujung tingggal 2 video lagi biar dia keluar dari trendingπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Ini adalah contoh orang miskin dn gk punya ilmu .. kasian bnget hidupnya cuma buat nyinyir dn mantau hidup orang yg sukses .. jijik bnget indonesia punya masyarakat model kek gini .. kita mah bangga anak bangsa dn masih muda mewakili indonesia .. nah lu gk ada yg bisa d banggain .. lo makin nyinyir bang atta makin kaya .. kasia. deh lo