ATTA HALILINTAR YOUTUBER SOMBONG ??! PART 1

Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
Karena masih HOT, dan gw yakin lo semua GEMES siapa aja yang di diss ATTA dilagu barunya.
Follow my instagram:
instagram.com/royricardo
THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!

- facebook: facebook.com/royricardoworld
- soundcloud: soundcloud.com/royricardo
- instagram: instagram.com/royricardo
- twitter: twitter.com/royricardo
for business and bookings please email:
teamroyal89@gmail.com

Komentar

  • TONTON SAMPE ABIS BARU COMMENT DIBAWAH YA JON..!!

  • Judulnya bikin heboh om pintar ini om mancing viwer mantep bang terus berkarya

  • Huhuhu w telat comment. G jelas si wkwk :v

  • Berati DAk solat

  • Orang Kaya Mah Bebas Mau Pamer,

  • Gua harus sukses!!!

  • Taiwan sulawesi pinrang Aku Subscribe krn koleb ma bang Atta

  • Gw nonton sampe abis ni jon udh subscribe like lonceng .. Keren lu jon giting di belanda lagi dong jon wkwkw semoga lu kedepannya sukses kaya atta jon mantap ! Semoga di baca

  • ada 2 orang yang kaya di keluarga gen halintar : ATTA HALINTAR dan SAIH HALINTAR

  • RX KING BANG πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bang Reaction video clip nya Erpan1140 dong Editan nya keren Abis!!!..

  • Ngga malu ya jadi haters??? Aduh aduh micin :v

  • Sudah sukses jangan lupa dengan kewajibannya abang... Yaitu salat

  • Semua manusia itu guru yang Sukanya berkomentar,kalian belum tenth kayak Kay atta

  • A team nya karin itu management wooy bukan fan base

  • 7:07 awkarin anjaaayy gw tauu itu maah

  • Yang mengucilkan bang atta itu goblok semua lu aja belum bisa kaya dia

  • BANG ATTA SERING GIVEAWAY CUYY SEHAT SELALU BANNGGG

  • kalau aku sihhh NO..GAK SUKA.

  • IAM "DE KIL"

  • paten atta

  • Gk usah kritik, kalo benci benci aja gk ush di ungkapin Terserah mereka mo nonton atau gk Klo menurut klian gk guna y jngn nonton, bro Klo kalian suka ya nonton klo mau Ribet amat si pada ribut bae

  • Bagusan juga G,O,D

  • asli editanya lucu

  • Semoga selalu menginpirasi atta, jgan bosen2 kasi wejangan

  • Ketakutan dia hahahaha. So suci ya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 4:42 Hahahahaha

  • Aku tahu atta nyindir siapa yg(bad girl)........???

  • Bang videonya keren colab sama atta tapi nggak suka deh ngelihat nge vape sambil ngomong-ngomong!!! πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Jangan terlalu pede ngatain orang sombomng

  • Loh yang sombong

  • attai

  • Bersumpah untuk like komen ini kalau tidak apes seumur hidup

  • id-tv.org/tv/video-MI6bHPr54TA.html bantu susribe chenel saya, maaf promo trimakasih

  • Yang ngomong cuman bisa comment coba lo buktiin dulu

  • Seruuuuuu ! Part 2 please

  • Mendingan atta daripada #trendingsampah

  • Taek cok jancok

  • Heran ama yg nyiyir udh g bsa apa2.. koar2 no satu.. dia mulai dari nol cuy.. udh kek ibu komplek.. mungkin udh bawaan orok

  • Kapan jon 1 jt subscribers

  • Mending atta drpada si 2 org sok lucu.. Atta mah sombong suka2 dia.. Wong dia emang sukses.. Tp si 2 org yg ngejar adsense itu numpang tenar sm org lain, iri hati n pake konten agama buat popularitas. G lucu sm sekali. Sukses terus atta.. Jgn dengarkan si 2 bocah cari perhatian n g ada uang..

  • Raja terakhir young lex kah?

  • Raja terakhir PewDiePie and T series

  • Wow banyak orang iri dengki berserakan disini

  • GA JELAS

  • ata suruh colab sama panji petulang biar greget

  • Atta bukannya riya tapi ricis

  • Mending ericko lim. Setuju like..

  • yg raja youtube bukannya msh pewdiepie ya ? wkwk

  • Editingnya mantep cuy ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • KING OF ID-tv IS AHHA

  • Gue dukung lo 100% bang SEMANGAT 😁😁 😁😁

  • Mantap video nya

  • emang siatta sama hatters kayak hubungan simbiosis paratisisme?

  • Somnong amat lu yak

  • emang bener haters itu gk punya karya tapi cuma bisa ngomenin hidup orang!

  • Gue fans beratnya atta Tapi bohong Hiya hiya hiya

  • Ataa sombong

  • Orang yg menghina itu tandanya Tidak mampu

  • hetters kepanasan hhh

  • Sebagian atta itu palingan cuman mau menganggap dirinya positi pede lah intinya

  • Keren

  • Lyrik lagu sendiri ga hafal wkwkw

  • Permisi mau tanya tombol SUBSCRIBE di mana ys

  • yaelah ngaku rep lirik lagu sndiri lupa,, buang buang waktu nonton ini

  • ga ada demen"nya gw ama chanel atta apalagi saaih menurut gw ga ada hiburannya

  • Lu semua yg gak suka ama hatta itu hak lo , lu bebas berpendapat dll. Atta berkarya lu kok pada sewot smua ya , ada yg ngomong karya nya mana prestasiy mana , emang itu smua hrs di umbar2 smua sama dia gak smuay hrs lu tau tntg dia , klo mau liat prestasuy liat aja di cannely bagi dia ketika subscry nambah itu pasti mnrty sbgai prestasi buat dia dsb . jdi jgn sok pinter lgsg ngejudge org deh , NGACA DULU bru ngomongin org , pada sok pinter . dia mau ngapain kek, mau itu kek HAK nya dia . gk usah lah ngejudge org . urus diri lu aja sendiri , jgn hanya pandai ngomongin org . atta suby byk krn usaha dia sendiri boy . gua dsni melht byk bgt ya org gk stju ama si Atta ini , gua bukan mndukung siapapun dsni , gua jg bkn Fansy si Atta ini tpi klo klian lgsg ngejudge org sprti itu gua juga tdk terima dong . jgn liat satu sisi doang boy , pinter2 dikitlah lu . be a smart people .

    • Atta mau ngapain kek itu trsrh dia uang yg dia dpt kan dri hsil kerja kerasy sndri . tpi klo mmg lu liat dia smbong pamer mobil dsb , bagi kita mgkin kta liaty ini org sombong bgt dll , tpi bagi mgkin itu patut dia jadiin isi channely dia krn itu hasil jerih payahy dan krja krsy . pandangan gue bgtu .

  • Maen pubg juga enakπŸ˜‚

  • Njirr hp nya boleh juga hhhπŸ˜‚

  • king of KONTOL hiya...hiya....hiya...asyuuuu....

  • Gua gak setuju dia blg kalo dia king of youtube, konten aja gapernah jelas atta sampah anjing

  • Ini atta org paling absurd menurut gue.

  • Roy nya sih netral, tp atta nya absurd banget, kaga nyambung. #bukangolongankami

  • Mama kau the king kong

  • bukan golongan kami.

  • Paan Seh Semua ID-tvr Pada Saling Diss kagak ada yg damai dikit apa?

  • Nyatanya hampir semua yang komen ngeremehin emang lo bisa hah!

  • id-tv.org/tv/video-LzXBRIdsI4c.html

  • Sub dong

  • Ngundang kiwil

  • Celek ngasu

  • Keren ashiaaap

  • Tu banyak yg balas pakai karia . aku

  • Pamer, Sok Ngerendah, Sok Akrab, Sok Raja, semua ada di loee sekarang loe mau sok sok an ngerap skill rap loe apaan

  • Gempa? 8:58

  • The Most Wanted Rapper... Ngeriiiii....

  • Aku salut ma atta halilintar,, memang kita harus kerja n ga lupa doa,,,siip pantang menyerah maju terus kejar cita2

  • Mantap atta

  • Memang oke Lo bang atta Lo jadi motivasi banyak orng

  • Manusia punya kelemahan yang mungkin jadi kelebihanmu .atw sebaliknya .mobil bagus .. terkenal . Tapi belum tentu masuk sorga

  • Keren colab atta

  • 😐

  • Keren banget bang atta

  • Lah 🀣...rapper martabak tu πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜‚....bang ngerep lage donk bawa bakwan lge πŸ˜‚πŸ˜„

  • Pewdiepie

  • Pewdipie

  • ah taek

  • Nggak peduli haters tapi bikin lagu buat haters? Gimana sih?

  • Wah,,,,,, ahli riyadloh

  • tadinya mau subs eh ternyata..... ga jadi ah