ATTA Jemput Fateh Sekolah PERTAMA Kali pake MOBIL i8.RUSUH!

Dipublikasikan tanggal 15 Nov 2019
SUBSCRIBE THIS CHANNEL !
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : tkp.me/ahhaofficialstore
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @managementatta "pakai @"

Komentar

  • tkp.me/itemfutsalatta

  • Kata bang atta:gua mau latihan kalo misalnya punya anak harus jemput anaknya Cameramen:ngimpi lu jodoh aja belum punya :v

  • Yang SUSCRABE semoga panjang umurnya LIKE👍

  • ga

  • Coba buat vedio main gitar

  • Hay ka aku ngefans banget sm kaka

  • Mesjid nya gede banget

  • Aku juga sekolah islam ada mesjid Namanya: AZ ZUHRA SP 3 cari di google maps ada mesjid al mulk

  • mantap bank ATTA

  • Waw....AHHA kunjungi ya m.id-tv.org/tv/video-XUtl-vMVyno.html

  • Walu bang atta udah kaya dan udah mendapatkan impiannya bangatta alhamdulillah gak sombong dan masih ingat sang pencipta dan bang atta nggak hilaf dengan keaguman dunia

  • Bisnis apa si dia ..trus artis ap y dia..kok q gk tau

  • Abang di dunia mana namanya

  • Mantap bang atta

  • Ini yg saya suka,meskipun sudah di atas tapi gak lupa sama yg dibawah,

  • Yg suka makan mie, like😂

  • BANG ATA JEPUT NYA PAKE MOBIL BMW I8

  • Gaes ada ibu2 gaessss wkwk

  • Bang tanding futsal lawan ka Rafi Ahmad dong

  • Salut gua bang sama lu:(

  • Siapa nengok sambil makan

  • Bang jemput gue dong haha

  • Bang kok kerja kan sudah jadi yootub ber

  • Sombong amat

  • ashiyap

  • Bang givin diamon free firee

  • Sukses sllu bang atta

  • Yang tau nabi ke 1 komen

  • Hallo keluarga ngepet

  • Di ajak foto 2

  • Yang like auto sultan

  • Pamerrrr??

  • Memang hebat kamu.. subs channel sy juga ya..

  • Bang atta baik banget kalau ada fens kalau mau Salim / jabat tangan / kalau mau pergi bilang asalamualaikum dan suka nyapa orang orang Pokoknya bang atta baik Semoga cepat punya istri Dan sehat selalu bang atta

  • Kurangi sombong bang

  • Andaikan Itu Gua...Aa Halu😂

  • asyiaaaap...🤗🤗🤗

  • BG atta pndaii juga main bola kaki...GX nyangka

  • Suka atta yang dulu

  • Di indonesia doang yg like msk surga😆

  • Bag masih sama aurel gak

  • Siapa penonton setia atta😅

  • Kak atta sekolah nya fateh mana

  • Bantuin 1000 subcribe ya teman😔 1 subcribe kalian sangat berguna bagi saya 😭😭😔 Terimakasih yang udah dan mau subcribe chanel saya, ini lagi proses beli camera siapa tau cepet tercapai , Amiin biar bisa bikin konten2..☺️☺️☺️❣️

  • itu baru teman fateh yg minta jajan....apa lagi nanti teman ank sendri bang atta😂

  • Bang atta Dateng dong ke sekolah SDN pondok bambu 14 di Jakarta timur di jl Tegal Amba sama gen halilintar ya bang plisssssssss

  • Bang coba abang yang ambil rapot sekolah ade abang

  • Bang ganti profil dong

  • Sombong amat

  • Konten ga guna ajah di masukin d yt

  • Gimana cara bikin yutop biar bisa kaya bang atta 20tj pelisss

  • 9:45 ada ibu2 gays

  • Bang gak ke jawatengah di kota pati

  • ABang ATTA keren banget

  • Seru tu bang

  • Atta halilintar mantap keren kaya raya tpi tdk smbong Alhamdulillah

  • Yang setuju atta menuju 30jt subs ayo bantu Amiiiin moga ya

  • bang emang nama mobil nya i et ya bang bukanya Ilapan/ I8

  • Jemput aku bg

  • Kesekolaan gua donk bang sdn kebagusan 01