ATTA KEBANJIRAN YA Allah ๐Ÿฅบ

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2020
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : tkp.me/ahhaofficialstore
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @managementatta "pakai @"

Komentar

  • Astagfirullah alhazim banjirnya dasyat banget Semoga bermanfaat barang barang bang atta yang di kasih bang atta amiin ya allah

  • Saya di kotu kebanjiran nggak dapet bantuan pas Thun baru

  • Sumpah sy klo lht gnie*nyesek rsae pgen ngs ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bang atakogngamanisakucingnya

  • Bang atta g prenk katan lag bang hat

  • Semoga jalannya baik baik aja ya bang Ig ha.fiz7669

  • Atta

  • Kok bisa banjir bang ya Allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ Aaaaaaaaaaaaa!!!!๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ง๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ‘ผ๐Ÿฟ๐Ÿคท๐Ÿป

  • AnggAseptAVirgiAwAh๐Ÿ™โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Ya Allah semoga banjirnya hilang amin ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • jdudaydhdykxkzdgkfdukkjj duduk Jayden Heysel i ngetem

  • Semoga ketulusan hatimu u/ sesama kita yg sangat membutuhkan di lipat gandakan rezkinya dek Atta dgn timnya ,Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

  • Mulia hati dan baik hati abang Atta terhadap sesama... Semoga diberikan byk rezeky dan sehat utk abang Atta

  • Bangga sama atta

  • Ya ALLAH SWT

  • bang atta mana hp nya aku dah suskerap

  • Itu daerah saya jakarta timur rt 9

  • aminnn allohh humma aminnn.. sukses sllu bang atta

  • Sungguh mulia hati Abang atta .semoga rizkinya lancar terus dipermudah segala urusannya .diberikan kesehatan amin ya rabbal alamin

  • Semoga d lancarkan rejeki nya ya bang ... Selalu rendah hati dan mau menolong sesama . Sesuatu yg sudah jarang d jumpai .

  • semoga hilang banjirnya ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  • BANGATTAYANGMAJU

  • Semoga banjir ya berhenti

  • Ya allah

  • Setuju dgn semua yg disampkn bang atta... Dimulai dari diri Qta sendiri... Budaya bersih masarakat Qta sangt kurang...ayo bang atta bangkitkan gerakn hidup bersih dan tidak buang sampah sembarangan....

  • Semoga abang atta dn calon sampai ke jenjang aman amin amin samawa bang atta

  • Sehat selalu bang...

  • ayanggg. Ahhhhh.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’œ๐Ÿคฉ

  • Saluuuut buat bang Atta

  • Baik

  • Terus berbuat baik bang Atta.... InsyaAllah Calon Gubernur yg akan datang... Good job baaang...

    • Bang atta cocok sama pk anang semoga bisa melewati semua coba an amin amin allohuma amin

  • Bapak negara selalu bantu bila ada bencana di indonesia,hebat !

  • Atta mmg pinter baik hati. Cerdas ini pantes duduk di pemerintahan

  • kak ata kasihan banget sih

  • ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ’Œ

  • ATTa pindah aja kan banyak duit pindah ke tempat saya salam Palembang

  • semoga amal ibadah yang mati dari banji diterima di sisi allah semoga semua dan bang atta selamat

  • Semoga tidak.banjir.lagi

  • Kasian ya bang ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Semoga banjir nya cepat Surut

  • I LOVE U TO BG ATTA MURAH REJEKIMU

  • ya allah semoga banjirnya segera hilang

  • 3:20 ada kakek sugiono ๐Ÿ˜…

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • Ya alloh semoga banjirnya hilang amiin๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Anak yang pake baju itam putih jelek

  • goblok padahal 5 bulan yang lalu loh

  • Kasian banget bang atta๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Laura

  • Mampusssss

  • Ya allah semoga banjir nya hilang aminn

  • Astagfirullah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kapan bang

  • bener bener hati nya gen halilintar muliah sekali... subahan allah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜doa kan allah membalas nya amin doain yutub nya ada yang suskreb

  • Semoga banjirnya cepat selesai ini saya punya nomor

  • Ya Allah Coban apa lagi yang kau beri pada kami Semoga musibah yang menimpa Jakarta cepat hilang Amin

  • Ya Allah semoga banjirnya hilang ya Allah amin

  • Kasih Aku Baju AHHA Bang Atta Sebelum Itu Jadi Teman Saya Dong

  • Amin sukses terus

  • Bang ko abang nya engga ada

  • Apooo๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญapooo

  • Kasihan atta halilintar kebanjira love channel atta halilintar

  • Wow bang atta baik banget sampai mau terjun langsung ke lokasinya

  • amin

  • di sini aja belum benjir nanti kalo bajir aku kasih tuhu ya

  • Semoga sehat selalu bang ATA HALILINTAR. Semoga saya dapat giv away.๐Ÿ™๐Ÿคฒ

  • Aku Sedih banget semogaselamat

  • Ya allah semoga cepat hilang amin

  • Yah allah selamat kan gen halilintarr aminnn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • kasihan sekali

  • Ya allah semoga hilan banjir ya amin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ig @adit751

  • Semuga banjir nya engga ada korban yang mati

  • AMIN AYO BANTU PANDEMI INI SEMOGA SELESAI

  • SEMOGA SEMUA GAK APAAPA๐Ÿ˜ƒ๐Ÿฆ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ธ

  • ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • HAHAHAHAHA BANJIR HAHA ATTA BANJIR HAHAHA๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ‘๐Ÿ‘™

  • ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Atta aku janji doa antok kau atta๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข ini daniel di๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Bismillah semoga Saya Dapat Give Away Kak Atta Dan Ka Atta Tambah Rizkinya Amin IG.muhamadprima

  • amin

  • Semoga atta sukses terus dan di ampuni dosa keluarga dan diliindungi@glenkiano ps4

  • Ya allah lindungilah kak atta halilintar aminnn

  • Cahayooo bang atta.ig.darmendra_ayu๐Ÿ™

  • Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi Ami ya Allah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ IG dita.melinda.397 081249564640

  • Ya allah semoga bencana yang melanda kita semua cepat berlalu ya allah๐Ÿ˜ญ ig micha_el8743

  • Sukses trus buat kk atta halilintar, jgn pernah berubah dengan kedermawanan nya amin Ig teguh261

  • Yg sabar kak,, wa +85297151732

  • Amiin ya Allah

  • Baatah semoga keluaganah seat selaluh

  • Semogaa kebaikan bang atta menjadi barokah dan dapat di contoh orang lain lagii dan semoga di jakarta nda banjirbanjir lagii aamiin ya allah Ig : @ridho.rahmadd_

  • ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ya allah astaghfirullah semoga kita dalam lindungan allah bang

  • Semoga selamat semua Amiiin

  • Yang sabar bang semoga ada hikmah nya IG @virgiawan_arass

  • ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคง๐Ÿคง๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฑ

  • Innalilahi ya Allah

  • Ya Allah semoga banjir nya hilang amiim YA Allah ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฐ๐Ÿคง

  • Kesian sekali

  • Semoga keluarga GEN HALILINTAR di beri kesabaran Salah dari surabaya