ATTA Ketemu MPOK NUR Kasih Hadiah 🤗❤

Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2020
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : tkp.me/ahhaofficialstore
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @managementatta "pakai @"

Komentar

  • balik kesini.lagi...kangen

  • Bersyukur ya bang semua yg di beri Allah tidak ada duanya

  • Sdh pernah nonton tp ngulang nonton lg senang lihatnya

  • Disini kelihatan sekali kl fateh sayang sekali Aurel

  • kenapa view abang turun.. fansx pada kemana semua..

    • kalau aku suka couple atta aurel lebih natural.. gk perna nonton pasangan viral yg lain.

    • pindah ke leslar say...senengnya yg mesra2, peluk2 an

  • Smoga kalian berjodoh sampai kakek nenek... Aamiin

  • 9:10 Kak loly bilang "udh diem syg" atau "udh diem sanah" ??

  • Di sinih aurel ke bali tapi diem 2 ata nyusul

  • Di sinih udah mulai jadian cuma masih diam2

  • Ngakakk abiz 😂 wkwkwkwkwkkk

  • Semenjak sama aurel, sumpah aku jdi suka lihat vlog atta, dan atta terlihat lebih dewasa, lbh berwibawa ga pecicilan dan ga teriak2 spt wkt msh sa yg ono, ga jelas bngt dan lebay..... tpi skrg waduuuhhh atta lbh tenang dan kalem....

  • Terimakasih Aurel emang anak manis.

  • Jadilah contoh yg baik buat sesama...meskipun di cibir banyak orang

  • Lucu banget tom jery 2 ahha

  • Semangat kak atta Ig:mf.adlan

  • kangen kebersamaan mereka ...5 hri LDR ran smoga nanti bersama selamanya yah aminnn

  • Betulang2 nontot atta gak ada bosen nya ya Allah sllalu nunggu updetan nya😀

  • Kemari lg krn rindu mereka

  • Aurel k bali atta nyusul ya

  • Atta Aurel, The Couple 2020 dan selamanya.... Aamiin.... 💜🖤

  • Aq suka bngat liat duo ahha ini kejap sosweet kejp berantem manja kjp bikin gumushhh

  • Ka atta sm ka aurel pasangan yg serasi semoga alloh mempermudah n melancarkan segala urusan kalian sampai hari bahagia untuk bisa sehidup semati. Aamiin

  • ga ad video baru ga pa2 deh ngubek2 video lama, yg ptng judulnya atta n mpok nur, candu bgt kalian, bikin gw lupa kl punya masalah sama suami🤣🤣

  • Pas kena muka atta tuh lucuuuu haha

  • Liat ke gumussan abang sm mpo nur jiwa jomblo ku Meronta"😂

  • Assalamualaikum

  • Oh ini pas besoknya Aurel kebali...abis itu Atta nyusul kebali ya..tp gak ada vlog ..Krn quality time...photo cover lagu TTC.

  • mbà aurel jadi lebih kuat ya......krn mas atta keyeeeeen 😀😀😀😀😎

  • Abang tuh udah seneng dari dulu.

  • Semoga. Tetap. Menyatu. Atta. Aurel

  • Nton ini lagi ah..

  • Obrolan kalian aj bkin aku mlongo... Gumush.... 😍😍. Bismilah pgen hp bang atta.. Skrg daring hp unk sklh ank.hp sy ini lemot bang atta🙏. Mga kbgian rjky dr bang atta. Amin.. Ig.afit.yuniarti

  • Dulumh masih malu2 sekarangmh udah bodoamat gk malau2 halal cepet y'allah

  • Setuju sejak sm aurel atta jd lebih ganteng penampilanya bikin orng gemes ga ky yg dlu eaddaauuuuw amburadul petakilan pecicilan dlu sy ga suka bgt, tp semenjak sma aurel jd lebih ganteng enak diliat walaupn jaim bngt sm aurel tp liat mereka tu seru smg kalian berjodoh ya

  • Gue nonton udh berkali-kali anjay hayaha

  • yg ini gak ada part 2 nya?

  • Ga bs berhenti ntn vlog ini puter berkali2

  • Soswittt abis Abang id the best

  • Kompak terus, mg satu kk( keluarga)

  • Kl ketemu cewe cantik bawa pulang aja

  • Yg baru jadian cieee

  • Seneng banget ngeliat Atta n mpo nur ga bosan2 diputar vidionya diulang2 ada puluhan x tapi ga bosan

  • ihhh gumushh

  • Sy belum pernah seneng nonton konten2 apapun, setelah lihat konten Atta Aurel ... Jadi seneeng

  • Atta jangan terlalu gengsi Aurel ada lah pasangan yang serasi dengan Atta bahagia dunia dan akhirat Aamiin YRA

  • He..he..yg awal awal malah lucu yah...bang ata ketawanya lepas bgt..bahagia bgtt..ketemu cewek idaman yah bang...uhuyyy..

  • Aurel Hermansyah dan atta halilintar semoga langek

  • Rindu ngeflog breng Mpok nur

  • disemua vlog halilintar kurang suka sama mulutnya fateh,lemes.

  • Semenjak Sama Aurel tiap hari nontonnya Flog Aurel Atta Anang wes Berkah dua2 nya pasangan yg Allah kirim untuk jadi satu Aamin

  • nontony pindah2,dri hp ke laptop gtu az trus berulang2

  • Mulai kode2an 🥰 aku dihatimuuuu 🥰🥰🥰

  • Bisa melihat banyak perubahan baik dari bang atta dan kak aurel semenjak mereka deket,semoga Allah menyatukan mereka,secepatnya menjadi pasangan halal,berjodoh dunia dan akhirat 🤲🤲🤲

  • Gumush

  • Sweet couple !

  • Sabar ya bang

  • Vidio ini sdh berapa kali ya aq lihat Tapi tetap aja suka lihat mereka Sukses ya bang atta

  • Sayang banget ma mereka gemes

  • Penasaran.. kl nikah bakalan ky pasangan bunda dan pipi anang yg suka debat2 gemes atau ky bapak Hali dan ibu gen yg mesra terus💕💕💕

  • Uuu Gumusss! Love U guys! 💕💐🦜

  • Ternyata... Abang... Diem2 romantis juga

  • Mr.cuek tp romantic

  • Semoga langgeng terus ya.

  • Entah udh kesekian kalinya ntn video" lma bang atta & mpok nur gk prnh bosen,sayang kalian,sehat" trs ya 2AH

  • Gila si ini bikin nyandu🙈🙈 jam sgni msh melek nonton mereka. Aaaaa aku senyum2 sendiri happy nonton in mereka b32 uumushhhhhh😊😊❤❤

  • Ciri khasnya mpok nur ngegasss...hehehee...itu yg bikin kita kangenn...

  • "Success For Atta Halilintar & Family" "Be The Best For Your Planning" "Bless Your Family" "Bless Your Job and everything" @gvbriella_mnk

  • Pengen dapet giveaway dari atta buat modal dagang

  • Aura aurel bikin positif jd gemes liat atta aurel

  • Atta kasih hadiahnya seperakat alat sholat aja hehehe

  • Terus terang ya dulu2 mah mana suka liat vlog2 atta. Tpi skarang sejak sma aurel jdi suka bgt liat kalian berdua

  • Ntr bulan madunya ke Bali yaa

  • Bener gemesss.. Seneng liat nya

  • Hahay pokoknya kl sama aurel ngakak sumpah, keren ah atta aurel, timnya juga bikin seru wkwkwk seharian jadi ntn yutub mulu nih hobi baru wkwkwkw Ig : @wfortunadewi

  • Iala

  • Makin sering ngulang video waktu awal 2 mereka deket Lucu

  • Kalian Pasangan yg Klik. Saling mengisi segalanya. HATI, BISNISPUN KLIK SALING SUPORT MERAIH POSITIF.

  • Kalian berduaaa...gokiil..TOP dah..smoga cepat dhalalkan zaa...

  • Dulu petakilan banget yaaa , skrg udah pada kalemm tambah bikin gumusss

  • Semenjak deket ama aurel jd ngubek2 video nya mereka...smg langgeng bersama trs selamanya😍😍😍

  • Conten ini sdh aq tonton Tapi tetap aq lihat lagi Bang atta kangen bnget ya sama aurel

  • Sehat selalu bahagia lancar rezeki Amiiiiin

  • Kak atta memang so sweet sama kak aurel

  • Semoga hadiahnya bermanfaat dan barokah buat kak aurel

  • 😍😍😍

  • Ini sisi romantis kamu nak Atta😉 memperhatikan detail apa yg diinginkan Sang tersayang... "Kan kamu waktu itu pengen couple"...

  • Trimakasih taa hadiahnya buat po Nur ya?? Sukses selalu ya?? Cepat selesaikan nikahnya ya?? Taa Nur ? Aminn yaaullah 🤲👍🙏

  • Saya suka baget Ama Aurel Hermansyah pokoknya kalau ada Aurelnya langsung liat g mau ketinggalan semoga Atta halintar Dan Aurel cepet nikah amiin dan sukses slalu amiin

  • Penuh cinta ❤️❤️❤️... Semoga berjodoh ga ada halangan & rintangan sampai hari "H"... Utayaaaang gemeeeezzz

  • masyaAllah atta penyayang kayk abinya

  • Kel bahagia. Senangnya liat Atta bersama Kel, lebih seruh lagi klu ada Aurel. Kalian cocok banget atta dgn Aurel

  • Ini ni Aurel pas selesai rekaman single kepastian deh

  • Baru ngeh, kayaknya ini bajunya Aurel pas rekaman lagu Kepastian.... Skrg trending 1 Alhamdulillah...

  • Dulu di pegang2 aja bilang bukan muhrim skrang anteng diem aja klw di elus2 kepalanya di gandeng di suapin di pegangin aahh emang gemes abang tuhhh

  • Aduh yk nonton mlh yk jdi gila mereka soswit bingit

  • sweeeeeet...

  • Sukses bg atta

  • Ini nih vlog awal aurel rekaman lagu kepastian

  • So sweet kangen vlog kalian

  • Tonton semua . Like aja . Pengen dapet buat support cari nafkah . Ig @zumaori