ATTA MUSIC YOUTUBE FANFEST 2019 ft Ronny Sky, EITARO, MASGIB, IKMAL TOBING

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
SUBSCRIBE THIS CHANNEL !
Instagram : instagram.com/attahalilintar
AHHA OFFICIAL STORE : tkp.me/ahhaofficialstore
@ashiaaapid : instagram.com/ashiaaapid
Business/Endorse: Email: attahalilintar@gmail.com Line: @managementatta "pakai @"
ANAK INDONESIA & WORK HARD PRAY HARD REMIX BY @RONNY_SKY007

Komentar

  • Mampir ke chanel saya boss

  • Buwung buyuh

  • Pria sekuat ini sehebat ini bisa luluh dengan kepolosan Mpok nur yg gemesin

  • Melihat rambut Abang warna ungu aku jadi ketawa sendiri keinget challenge dari Mpok nur ini wkkkkkkk

  • Aku bangga ngefans Abang karena pantas untuk dibanggakan

  • Sukses terus buat bang atta banga jadi anak indonesia,terus harumkan nama bangsa semangat terus bang atta jangan risaukan apa kata orang karena itu hanya lah sebatas lisan, dan tetap rendah hati karena semua yang di dunia ini hanyalah titipan dari Allah Swt,semogga kita semua di jauhkan dari sikap sombong,dan semogga bang atta di beri keselamatan dan kebahagian dunia dan akhirat,Amin.. jazakAllah khairan๐Ÿคฒ @tama_as03

  • Bener2 kerennnn

  • 2 jempol buat bg atta dah

  • gokilllllll banget aku suka yg work hard play hard

  • Waw bang Atta kereen...sukses terus bang...

  • Assalamualaikum Saya sudah berusaha sekuat mungkin pengin meraih 3 impian Yang pertama pengin jadi ID-tvrs Tapi sampai sekarang Subscribers masih 49 ngak nambah nambah kemarin 50 Subscribers sekarang 49 lagi saya menyerahkan bikin konten ID-tv lagi sebab Subscribers nya nggak nambah nambah Impianku yang ke dua pengin jadi vokal Hadroh di sekolah saya sendiri saya sudah berusaha semampu saya sendiri tapi saya tidak bisa alias gagal impian saya ke tiga pengin jadi qori cilik kaya di ID-tv saya sudah belajar dan berdoa dan hasilnya saya tidak bisa gagal

  • Assalamualaikum Saya sudah berusaha sekuat mungkin pengin meraih 3 impian Yang pertama pengin jadi ID-tvrs Tapi sampai sekarang Subscribers masih 49 ngak nambah nambah kemarin 50 Subscribers sekarang 49 lagi saya menyerahkan bikin konten ID-tv lagi sebab Subscribers nya nggak nambah nambah Impianku yang ke dua pengin jadi vokal Hadroh di sekolah saya sendiri saya sudah berusaha semampu saya sendiri tapi saya tidak bisa alias gagal impian saya ke tiga pengin jadi qori cilik kaya di ID-tv saya sudah belajar dan berdoa dan hasilnya saya tidak bisa gagal

  • Ttp jdi ilmu padi y ta.....smakin isi smakin merunduk

  • Atta presiden

  • Keren.. Merinding

  • Biarkan mereka mencibir tanda tak mampu bungkam mereka dgn karya, semangat Muh. Attamimin Halilintar, Indonesia banggga

  • Merinding yaallah

  • Asli meriding baru menit pertama

  • Test

  • Bang nomor telpon kamu berapa

  • Amazing ๐Ÿ˜Ž๐Ÿค™

  • Padahal bagus lho kok banyak yang ngehate ya?yang ngehate belum tentu buat kayk gini

  • Mantap bang lagu ny... kerenยฒ Ig : hartosaputra

  • bang atta kirim min pulsa dung

  • Jd tau atta dan cari tau stlh dg aurel,,,dulu liat gk tertarik lihat penampilanya yg rocker,,,jujur ak suka penampilan rapi. Setelah cari cari tau siapa atta dan keluarganya kisah hodupnya jd suka,,,ternyata di didik dg agama yg baik,,,salut sama, ortunya, dan atta kayaknya menghormati dan patuh sama ortu,,memang menilai orang bukan dari penampilan saja๐Ÿ™

  • Ank Indonesia sejati...bukan piawai jd ID-tvr sj,tp karya di segala bidang...terus melangkah maju ank muda.biarkan satu dua aral menghadang.kmu cerminan ank" muda Indonesia...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mau liat komentar bocil ateam duls

  • Keren bgt perform nya ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Bang atta semagat gen halintar dukun bang atta

  • Yang ditunggu"๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ช Sanggat bagus

  • Matap bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • WOW. ATTA

  • Asssyyyiiiiaaapppppp hebat banget

  • Keren bang , ini yang kesekian kalinya liat tetep engap liatnya abang powerfull banget wkwk

  • Mantap bang atta Aku bangga jadi anak indonesia Asiappppppp

  • Asstghfirllah bang atta keren banget, merinding euy liat lagu2 nyaโค keren kerenn, totalitas bgt, sehat trus bang atta aamiin

  • Kami jg bangg pada mu atta...

  • Bang atta halilintar berapa nomer telpon bang atta halilintar

  • Do.a do.a yg yer baik aku panjatka kehadirat ilahi untuk mu bang atta semoga terus berjaya abang hebat banget mdh2an sehat2 selalu .Amin yr al

  • Bang atta hebat bgt sumpah, umi gen dan abi halilintar bangga bgt pasti anak nya hebat dan kreatif semua๐Ÿ˜‡

  • Respect๐Ÿ™๐Ÿ”ฅ Indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ dari Malaysia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Baru pertama lihat abang begini ternyata oh ternyata bener hebbbaaaat semoga lnggeng sama aurel aku setuju

  • Kesekian kalinya nangis and merinding paraah.. So glad sama perjuangannya Bang Atta โค

  • Bagus bagus banget lagunya Easy listening keren juga

  • SINGKAT KATA"ATTA ANAK HEBAT" AK JADI INGAT semaSih muda suka pentas yg berbau mengangkat negara tercinta INDONESIA

  • Baru nton smw video nya abang setelah sma aureel.. Dulu jgn kan liat ada berita nya aja di skip dongg... Skr dimana pun ada duo AH lngsung gercep dongg.. Jd candu sma duo Ah.. โคโคโคโค

  • Lagu apa

  • Allohumma sholli'alaa Muhammad... semoga anak ccku sekreatif atta H ,sholeh,cerdas,pekerja keras,tdk mengandalkan ortu,menjd diri sendiri,baik sm orang n lingkungan nya... masih bnyk lagi...pokoknya the best..the best...the best...

  • Udah beberapa kali nonton aja ttep merinding liat atta

  • Love u bang

  • Real aku merinding ngeliat,yg main dramnya,ama abng good bang๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aku bangga liat Si attaa...aku bangga

  • Merinding banget sumpaah.๐Ÿ˜ญโคโคโคโคโค

  • Gua nonton ratusan kali anjirrr merindingggg

  • bang atta keliatan hyper banget di konser ini

  • Siapa yang liat nya merinding

  • Gara2 pasangan gumush duo AHHA jadi mencari video yg ada mereka pokoknya....the best dan terus berkarya buat duo AHHA ini....Abang Atta dan Mpok Nur.....

  • Kapan tampil di Jawa timur kak atta

  • Bang atta kapan kapan bikin kongser di bali dong

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  • Asiappppppppppp

  • Adih jadi kangen kampung halaman di padang setelah denger tarian piring dari sumatra barat menjadikan aku ingat dengan kampung halaman karena tahun ini aku ngak bisa pulang ke kampung๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sumpah merinding bang Atta Semngat trus yh bangg

  • Wow ..mantul bang Atta Succes slalu karyanya

  • Sumpah keren

  • Harusx atta dapet penghargaan dri pemerintah Kyk yg nyayiin lgu bali dulu

  • Lucu sma orang indo. Konser ,penontonnya pada diem aja anteng sambil ngerekam. Klo org luar kan tereak tereak wkwk, Mungkin klo aku dsitu, aku doang yg teriak teriak wkwkk keren kak atta ๐Ÿ’•

  • Cocok banget atta sm aurel, satu roker satu lg DJ.. Masya allah smga berjodoh ya kalian berdua.. Aminnn

  • Kerennnnnnn abangggg

  • Sekeren ini loh. Heran sm yg ngasih jempol ke bawah deh๐Ÿ˜Œ

  • Work hard.. Pray harder!

  • jujur sy br bbrp bln ini jd fans atta,dr sejak atta dkt sm loly... dan mulai dr situ terus nonton vidio" ny,dr yg terbaru sampai vidio" lamanya. dan sy br tahu kl atta itu ternyata ๐Ÿ‘ punya byk bakat,ambisius,inspiratif,tp ttp tdk lupa dgn Tuhan๐Ÿ‘๐Ÿ˜‡ aurel prnh blg dia bangga bgt sm atta,jngankn dia. sy jg lihatnya bangga bgtโคsemoga semakin sukses,lbh maju namun ttp mnjd pribadi yg rendah hati dan Takut akan Tuhan๐Ÿ˜‡sya pun berdoa semoga atta dan aurel berjodoh sgera mnuju halal๐Ÿ˜‡โค๐Ÿ˜

  • Keren yang setuju like

  • Duh selama ini gue kemana aja ya, baru ngeh kalo u keren banget bang atta. Ko gue bangga ya ama u bang .. Merinding nontonnya. KEREN ikh ..

  • Semoga bng ata dapat jodoh yng soleha

  • totalitas bang atta keren , pantes mpok nur klepek2

  • 22 Juni 2020 masih nonton terus. Semangat Senin

  • Udah nonton puluhan kali.. tetep Merinding.. keren banget.penyemangat bgt lagunya.

  • Bang ata bikinfidiyo layangan