ATTA NGAMUK! Bulu Kucing Bahaya Tokso...

Dipublikasikan tanggal
Follow juga:
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

Komentar

  • Lucu banget abu dan adora..

  • Dan jangan sampe masuk idung

  • Karena bulu kucing

  • Sebenarya perempuan gaboleh main kucung karena nanti gabisah hamil

  • Jangan dipulangkann..kasi akuu ๐Ÿ˜ข

  • Sekedar meluruskan, bahwa menurut para dokter hewan yang ada di vet, bulu kucing gaada toksonya kak bisa juga lihat di vlognya kak fanny ghasani tentang hubungan antara tokso, kehamilan dan kucing, tokso tidak ada pada bulu kucing tapi tokso bisa ada pada pupnya maka dari itu kalo bersihkan pupnya harus memakai sarung tangan dan masker tapi selama hamil disaran untuk tidak membersihkan pupnya terlebih dahulu, jadi sementara bisa diwakilkan suami atau saudara atau pegawainya dirumah. Terimakasih, sehat selalu Aurel dan calon debaynya...

  • Bang kucing yg kena tokso itu yg Berkeliaran di luar rumah, ya kalo kucing nya gak pernah keluar rumah gpp makan selalu sterilin kandang kucing nya dan rumah nya. Terus kucing nya juga hindarin dari kutu pkok nya sterilin aja semuanya inshaAllah gak ada apa-apa

  • Kak Atta bagi Eghie, gray and kikho (nama kucingku) rumahan kucing dooong bekas abu ama adora juga gk pp ๐Ÿ˜…๐Ÿ™

  • Aku juga punya kucing 3, pengen banget cat condo kek punya kak loly tp mahal bgt gak mampuuu... Alhasil tempat tidur kucingku cuman kardus bekas doang ๐Ÿ˜…

  • ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Keren

  • Orang hamil engga papa aku dokter

  • Kata dokter kucing tokso gak menyebabkan dari kucing tetapi dari pupnya kucing jarang di bersihkan pupnya bisa menular terjadinya tokso. Tokso mulai makan junk food(makanan instan/cepat saji). Seorang hamil gak apa-apa main sama kucing tapi jangan cium entar bulunya masuk kedalam janin. Setelah main bersama kucing jangan lupa cuci tangan dengan sabun.

  • Istri sy slma hamil,,tidur SM kucing,, Alhamdulillah anak2 sy PD sehat

  • Bang Kucing nya kasih ke aku aja dong please aku pengen banget kuci hehe

  • Gaspoll

  • Kucing ga berbahaya buat org hamil pun yg bahaya itu kotoran nya

  • Kucingnya masukkin ke kandang aja

  • Buat sy aja Sy akan rawat sepenuh hati sy Ngarep ๐Ÿ˜”

  • Kucingnya lucu seperti kucing Aisha

  • Channel nya ganti AH ya bang

  • Kejawab sudah disini berarti fiks kk aurel langsung hamil lagi..pdahal kalo baru keguguran disarankan 3 bulan bru boleh isi lagi

  • Adora seperti mamanya gak bia diem

  • Klo buat aku yg cerita org tua zaman dulu katanya klo lgi hamil nggak boleh deket2 sama kucing, bulunya itu yg bahaya klo smpe kehirup, kebetulan aku lgi hamil anak pertama klo nggak salah 2 thn lalu aku hamil anak pertama, dan emang dirmh aku pnya banyak kucing, mulai dari kucing ras maupun kucing kampung, krna dri kecil mmang aku udah pelihara kucing dirmh, next ..sempet diomelin sma tetangga2 sini krna aku kan dlm keadaan lgi hamil nih trus suka main sma kucing2, aku bukan cuman bulu kucingnya aja yg sering terhirup, tpi nyampe mulutku sering ketempelin bulu kucing, ada juga nyampe ketelan bulu kucingnya, alhamdulillah smpai aku lahiran anakku skarang udah mau 2 thn alhamdulillah aku maupun anak aku baik2 saja kok, justru kucing itu bisa menjaga kita dri makhluk2 halus apalgi klo lgi sedang mengandung, pelihara mereka kta dpat pahala juga masyah allah.. kta percya aja sama allah jgn suka percaya sma hoax2 gitu, krna aku sndri nggak pernah ngalamin yg nggak2 wktu lgi mngandung main2 sama kucing terus diblg yg aneh2.. kta prcya aja sma allah, lgi pula kucing bkn hewan yg najis loh, bahkan dlm islam jika kucing minum air kita yg ada digelas kta juga bisa minum bekas air minum yg diminum kucing krna air liur mrka nggak najis, bahkan air yg biasa kta ambilin untuk ber wudhu jika sdh diminum kucing ttap msih dianggap suci.. krna kucing mmang hewan yg dimuliakan dlm islam dan termasuk hewan yg suci krna mrka nggak najis..๐Ÿ˜‡

  • Pdhl bulu kucing atau kucingnya pun ifu sendiri ga bahaya, apalagi katanya bahaya buat kehamilan atau bikin mandul. Itu ga bener bgt! Jgn kambing hitamkan kucing terusยฒan pake kataยฒ kaya gitu! Kecuali kalo selama hamil aurel yg bersihin kotorannya karena yg bahaya itu kotoran kucing. Tp diliat lagi dari kondisi kucing nya itu sendiri, terawat engga, makanan yg dimakannya mentah atau mateng. Kalo kucingnya makan yg matengยฒ apalagi divaksin dan dicek kesehatannya insyaAllah aman. Karena dalem daging mentah yg dikonsumsi kucing itu yg bahaya.

  • 603.582

  • Aurel : sayang jangan gitu Ata : lagi aku pijitin Halah alesan tuh,pas ga ada aurel mau lu cubit kan ta,saking gemesnya sm kucing haha

  • 601.453

  • Sebaiknya klau sedang hamil jangan ber intersksi sama kucing.

  • Gak mesti bulu kucing Tokso kak... Kucing punya tokso karena dia terinfeksi... Kalau sehat ya gakpp... Lgpl tokso kan ada di kotorannya... Itupun toksonya gak aktif... Kalau kena sinar matahari langsung terus menerus toksonya baru aktif dan bisa menginfeksi kak... Makanya, fitrah kucing kalau habis pup ditutup pake pasir pupnya... Indah kan ? Tinggal kita yg jaga kebersihan... InsyaaAllah semua sehat aamiin

  • Klo mau hamil, jgn pelihara kucing dlu .. bulu2nyaa ati2 yaa

  • Kucing paling disayang nabi

  • Sejak SD saya sudah di kenalkan berbagai macam binatang, dengan maksud agar ga main keluar rmh, alhasil rmh ku kaya kebun binatang, alhamdulilah sampe setua ini ga pernah ngalamin kista ataupun miom, krn ikhlas niat sayang krn lilahi ta'ala

  • Tokso kucing itu bukan di bulu nya , salah kaprah. Melainkan di kotoran/ pup nya yg didiamkan lebih dari 3 hari. Jadi sebaiknya kalo kucing habis pup atau pipis , pup dan pipis nya langsung di buang dr litterbox nya. Lebih di searching lagi ya.. Bulu kucing tidak berpengaruh dengan tokso melainkan kotoran nya.

  • mampir yuk ke Chanel Buna FAZ,hehe..masih pemula bnget

  • Bahaya besar bulu kucing kok di dalam rumah apalgi hamil kehirub bumil apa gak kasihan sama calon bayinya. Itu yg penting pingin selamat sehatkan bayi nya jangan menyesal nanti

  • Lucu2 kucing nya

  • SUBSCRIBE TO Fandra Octoramonth

  • Kucing jgn dibawa kekasur lah please kan mau program

  • Kucing atta yang dulu menghilang dia dah kembali ?

  • Hiiiii ngeri feh dkt dg kucing kly uda melahirkan br pegang kycing tu

  • Jgn gendong2 kucing gak baik Atta Aurel

  • Jgn gendong2 kucing gak baik Atta Aurel

  • Hallo abu sm adora selamat datang di keluarga AH

  • Papata selalu jaga kesehatan kesayangan kami ya mamanur

  • Jaga kesehatan ya mama nur

  • Yang penting udah d cek kesehatan kucing

  • Kalian itu keren banget

  • Lucu2 banget adora sama abu...

  • Tetap harus hati " .....

  • Kak aurel suka banget sama kucing yaa ?

  • Aku waktu istri hamil suka bgt gendong2 kucing malah sampe d cium2 tapi anak2ku sehat,yg penting kucing ny d rawat yg bener aja..sbnrnya tokso tu berasal dri mkanan kucing yg jorok kaya tikus yg gitu2

  • 572.603/21.12

  • atta ngamuk aurel dibunuh kenapa gak gitu aja judul nya? wkkwwk

  • Saya dulu juga pernah kena tokso Keguguran 3x ,Alhamdulillah akhirnya saya berhasil mendapatkan buah hatiku yg sehat sehat setelah menunggu 6 th

  • Ya btlll atta...soal nanti dokter bilang bla2..lbh baik dihindari dr pelihara kucingnya apalgi kondisi hamil..krn sdkt report.nak aurel hrs lbh paham..bkn soal gampang ke dokter tapi bkn bgtu..untuk menjaga aja..kan maaf aurel dlnya jg tdk pelihara kucing...lbh baik tunda dl..itu saran sy..ok salam sehat ya

  • Sehat sll mamanur n papaatta kucing y lucu

  • Brang siapa yg memelihara kucing peliharaan nabi kelak dia yg akan bantu kita masuk surga, , truz syg kucing ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Tolong ya plis. . Jangan fitnah2 kucing!!!!

  • Hong Kong hadir. Semoga ATTA sama Aurel rumah tangga sakinah mawadah sampai maut memisahkan pokok nya kalian is the best. Udah kaya nggak sombong lagi luar biasa.

  • Saya dl waktu hamil tidur ama kucing....Alhamdulillah sehat ...padahal saya br hamil stlh 15thn menikah....dl punya kucing 19 wkt hamil......Alhamdulillah sehat2 malah suka di ajak curhat....supaya dimudahkan lahiranku......

  • Kasih ke aku aja bang kucing nya .. pengen banget melihara kucing lagi

  • Duh yg bikin tokso itu kotoran kucing yg kucingnya sakit.. kalau kucing sehat aplg kucing mahal ya gak ada toksonya lah aplg kalau ada sertifikat dan udah dicek kesehatan juga.. gak semua kucing itu ada toksonya...

  • Bukan bulu kucing bahaya utk ibu hamil saja , demi anak bayi jauh kan kucing

  • Love you both!!!

  • Hai bang atta, aku jg punya kucing dan sering tidur dikamar ku. Kata drh ku gapapa yg penting kucing nya ga makan makan sembarangan. Makan tikus contohnya karna di tikus ada toksonya. Yang penting sehabis main sama kucing cuci tangan aja bang. Kucing ga berbahaya kok. Oh iya sama jgn lupa di vaksin ya bang

  • Kucingnya buat aku boleh gak. Aku suka banget kucing. Plis.

  • Lagi hamil awas tokso

  • bulu nya ga bahaya sih, asalkan kebersihan kucingnya diperhatikan bg. yg berbahaya itu adalah poopnya. dan tokso ga hanya ada di kotoran kucing bg, semua kotoran. alhamdulillah istri aku sih aman2 aja bg. itu yg aku tau dan udah nanya bbrpa dokter kandungan dan dokter hewan ๐Ÿ™

  • Kok sekrang aurel tmbah gemukan ya

  • Ya jangan bawa ke kamar sebaiknya sbb Aurel orgnya sensitip๐Ÿ™

  • Sama kayak Kucing boss ku tapi yg di sini tangannya pendek ,, gemes sekali

  • Suka banget lihat pasangan atta dan Aurel..smga cpt dpt momongan dan rejeki lanjar2..artis muda yg wooew..mantap asiap

  • Kucingnya kaya kenal nih dari mana

  • Semoga sehat selalu ya kak Aurel & kak Atta Amin...... ๐Ÿ™โค

  • Kak Atta kucing nya buat Aku aja๐Ÿ˜‚

  • Kl kucingnya rutin di Vaksin...dan rutin priksa....sy kira tdk ada Toxo. Jangan di campur dgn kucing liar..hrs di dlm rumah

  • Selamat ulang tahun kika dan tisna.. Barakallah fii umrik

  • Like dulu, baru nnton. Biar lat gaapa hhehe

  • Bahagia selalu menyertai keluarga kalian AH.

  • Mudah2n niat iklasnya berbagi rejeki tanpa melihat brp jumlahnya..insyaallah allah swt menggantinya dg rejeki tak terduga jumlahnya untuk bang atta halilintar dan istri sehat selalu dan jadi kluarga sakinah mawadah warohmah....amiin ya roballallamin

  • Kucingnya bagus bgt

  • Abu Ama adora keluarga A terbaru

  • Ya gpp juga kali hamil ada kucing dRmh ...

  • Yang nyebarin virus toxoplasma itu bukan bulu kucing. Tapi pup kucing. Judul nya menggiring opini bgt๐Ÿ˜“๐Ÿ™. Dan juga kalo kucing bersih dan rajin periksa dokter itu gaakan nyebarin virus kok.

  • Ya Abang daripada resiko ada virus tokso mending kalo emang kak Aurel LG hamil nggk usah pelihara kucing.fatal eman2

  • Gemes lihat gembul dan adora kalo abu mager kalo adira aktif seneng lihat

  • Ak pny kucing 3 ekor dan lg hamil jg.. Tp kucing nya ak taro di kamar khusus ga keliaran di rumah.. Ga gendong2 dan ga sampe bobo sm kucing jg.. Cm elus2 dan kasih makan aja.. Itupun pake masker dan hbs tuh cuci tangan.. Mudah2an sehat.. Krn kata dokter hewan, kl kucing yg tokso itu yg makan daging mentah dan tikus..

  • Kucing aman kok, apalagi dirawat. Toxo itu ada jalurnya dan kucing bukanlah hewan utama, ada 3 hewan lain sebelum kucing. Kalau manusianya ga terjangkit duluan lewat makanan, bisa daging merah atau sayuran yg kurang bersih mencucinya, ga akan kena, hewan hanya pemicu.

  • Tolong kucing jangan dipeluk hsti walau kucing sdh di vaksin tdk menjsmin cobs sering di gigit kucing apslagi bulu2 nya kenvinhnys ee nys jsngs fi dalsm rimsj harud punya rumsh kucing senfiri di luaf rumaj .disaysng boleh tapi harus hati2 ya

  • Oh aurel lagi hamil lagi, semoga aku cepet nyusul yaa Aamiin

  • Fix aurel hamil nih... buktinya atta ngamuk klo aurel dket kucing๐Ÿค—

  • aku mah masa bodo aja kata orang.kucingku 5...yg penting kebersihannya di jaga...urusan punya anak pa enggak itu udah ada garisan dari Allah

  • Adora lincah banget...

  • Drama

  • Mhn dengar nasehat nenek jgn gendong2 kucing bhys untuk debye

  • 503.615 13,42

  • Kucing itu kesayangan nabi muhamad saw hrs di pelihara /sayang dgn baik

  • Hi ...aku juga cat lovers ๐Ÿค— Semoga semua nya bisa jadi penambah keceriaan ya di rumah...sehat selalu u semua ๐Ÿค—

  • Sy nyaranin, jamgan pelihara kicing keliaran, mending dikandangin, adikku keguguran 3x gara tokso, alhamdulillah masih Alloh kasih anak 2