AWAL MENGENAL DITA

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
melalui video singkat ini menceritakan dimana awal aku mengenal dita,
jadi di tahun 2013 adalah pandangan pertamaku denganya, stelah itu kita tidak pernah bertemu lagi karena aku sudah lulus kuliah dan kerja ke abu dhabi,
2015 kita dipertemukan kembali melalui instagram, pada saat itu dita suka comment dan love semua hal yang aku posting,
hal itu membuat aku penasaran dan ternyata dia adalah dita yang dulu pernah aku idamkan,
seiring waktu berlalu kita jadian lewat skype dan LDR selama 6 bulan, hal itu membuat kami sering berantem dan salah paham,
pada akhirnya aku memutuskan untuk kembali pulang dan serius menjalani hubungan ini.
''semua orang pasti punya cerita tentang hal cinta, jadi bagi kamu yang belum menemukan jodohnya bersabarlah, terus bedoa dan berusaha, semoga jodoh yang kalian inginkan segera tercapai aminn...
instagram ramzan studio
instagram.com/ramzan_studio/

Komentar

  • Uh she up

  • 🌹🌹❀❀❀❀❀❀

  • SWEET BANGET

  • 😭 inget crita asmara sendiri. bertemu n berjodoh krna facebook. dunia maya emng gx nyata,tp bs jd nyata andai qta mau brusaha untk mnemukan jodoh qta.😊 alhmdlilah,meski jrak yg memisahkan...tp Allah yg mempertemukan.😊😊 menyatukan dlm sebuah ikatan "pernikahan". love my husban😚

  • Bang puitis kali kau akh, baper aku jadi nya, selamat ya, perjuangan klen berbuah manis, semoga menjadi pasangan dunia akhirat.

  • Parahhhh, kerena abis

  • Terharu bnget 😒

  • Para ID-tvr komen di sini mantull dh bang

  • Baju jurusan 1.37 kaya anak poltekpar:")

  • Sweeettt

  • mas arif dita tu istri mas arif

  • anjay

  • Aq seneng liat arif ni.. g sombong,ulet, sabar.. semoga semakin sukses.

  • Ruarr biasa πŸ˜ƒ

  • cantik banget kak dita

  • Mantap kali abg ku ini

  • sabar yak kk arif.

  • sedih akuh pengerbonan cinta

  • ntah knpa kenak x kisah abg ini sm ku tentang perjuangan hidup cita2 dan cinta. tetap rendah hati bg GBU bg.

  • ❀😍

  • Wow super video bossku lanjutkan berkarya ya semangat salam sucses

  • semangat terus bangggπŸ˜‡

  • keren

  • Bikin baper :'')))

  • 12345678910

  • Sekolah poletekpar yahh bang ripπŸ˜‚

  • 😍😍😍😍😍😍

  • Cocok 😍😘

  • Ceweknya cantik alami

  • Terharu aku bangg😭 semoga langgengπŸ’™

  • Swett

  • Dita sekilas mirip kezia karamoy

  • Sumpah swett❀️❀️😭😭

  • Dijadiin film aja nih bang arifff

  • Bang kalo pernah kerja di abu Dhabi berarti lancar berbahasa Arab ya bang?

  • Merinding bang saya nonton video ini. Macam cerita pribadi awak sebelum nikah. Modelnya kurang lebih seperti ini, terpisah karena kerjaan. Dan akhirnyaaaaa.... Tara... Menikah dan bahagia. Semoga Samara yah bang arif dan mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha

  • Bikin lgi konten ke gini tapi ending yg ini kurang greget. Coba aja ada ibunya beti. Haha

  • Good

  • Sosweet bnget yah anjir smoga jodoh sampai akhir hayat ya bang, jangan berantem2 bahagia slalu dan menjadi keluarga yang sempurna ingat kalau marah ingat perjuangan yang menyatukan bukan untuk memisahkan yesss. ❀

  • Wah ada kak ricisπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜˜

  • # personally i know arif muhammed and Dita . Really they are amazing person.

  • Ssiip.. pengalaman yang indah

  • Dimana mak beti?

  • bang arif mah kerja di dubai enak tmpt tnggalnya mewah gitu, lah awak ngekos di medan ada tikar aja sukur πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Pantesan nggak pernah bikin video lagi bang

  • Wuiiiii kereeeen bangeeeeettt baaaangggg😍😍😍😍

  • Abu Dhabi itu negara?atau masi bagian dari indonesia?

  • Kepergian, selalu memiliki jalan pulang ❀

  • moga kisah ku dkan indah seperti kalian

  • Jodoh ga ke mana ya, congrats to both of u who already married now!

  • Bagus banget yang suka like

  • Sweett

  • sweet

  • keren ih...keliatan bgt lo sayang sm istri lo ya bang...kerenn keren.. lo juga puitis banget... ampir aja gue kira lo kya mak beti d dunia nyata wkwkwk terus berkarya bang

  • Cie cie ..swit swiyyu...!!!!

  • 😭😭😭😒😒😒😒 Aqu cemburu

  • Yang baper hayooo senyum sendiri

  • Kun Fayakun... Yang Terjadi Terjadilah Dan Tidak Ada Satupun Yang Bisa Melawan Kehendak Allah s.w.t.

  • Oh ternyata kak arif tukang hotel toh semangat ya kak

  • Tumben ada org lain di video beti yg setuju comen

  • Waktu dulu ini puber. Yg keberapa bg πŸ˜‚

  • kok sweet banget sihhhh ahhh ❀️❀️

  • Coo cwiiit

  • Mantap bg

  • Kerennn bang

  • Dita Itu Siapa

  • So sweet😊

  • Langgeng selalu buat kalian amin

  • Bismillah, semoga kisahku juga akan berakhir seperti kisah kalian bang πŸ™

  • Akhirnya mak beti,menikah πŸ˜€

  • Mirip kezia karamoy ka dita β™‘

  • jacket nya mau bgt :’( waktu itu mau beli dr website nya ehh tapi katanya gk ngadain shipping ke indonesia dann kak dita pake 😍

  • Bang iTunes aba ya????

  • So sweet 😭😭😍😍

  • Swett abis bangπŸ‘πŸ»

  • Tipe cowok idaman

  • Ini kameramen mantap kali.

  • Mak beti bs romantis jg y ternyata😁😁

  • Salah fokus bang sama spokat cewenya πŸ€£πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Dilanjutin dong kang..yang setuju like

  • kak dita make FOG gan

  • Bang buat lah draw my life awak nak tengok

  • Kirain cuma gw doank yg sikat gigi sambil bales chat , serem kalau telat bales 5 detik saja 🀣

  • Jangan nonton nin arif ini mrahin anak orang lain dia marah karena jatuh dari tangga tengok aja vidio nya arif jatuh

  • Mantull sekali Sering-sering bikin video kek gni bang

  • Gua dari LDR beda negara, terus dia balik ke indo gua libur kuliah LDR beda kecamatan, gua masuk kuliah LDR beda provinsi, wuhh cukop sedih sangat sedih

  • Sweet

  • Rif, bikin episode AWAL MENGENAL BETI dong

  • Cepat Juga Pulangnya bang arif buat ketemu pacarnya

  • Kirain iklan rokok td

  • Seperti kisah kuπŸ˜…πŸ˜‚

  • Keren, πŸ‘πŸ‘

  • Baper OiiπŸ˜‚

  • Citraland laut dendang medan. Miriip kaleee

  • sweet banget si bang, idaman!

  • Arif muh hai apa kabar

  • I like arif muhammad

  • Bedanya klo sy justru dpt isteri diperantauan

  • Cara ngomong merlin yng selalu bkin cepet2 nonton, cara ngomongnya yg paling enak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ISSH JIJIK KALI PUN KU TENGOK KAU INI BANG. BAPER PULAA AKU NONTONNYA!