Awal Pertemuan Mbah Kirun dan Cak Percil,,

Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.
Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Anggika Bolsterli sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT dan para pemeran-pemeran top lainnya.
Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.00 WIB hanya di NET.

Komentar

  • Kui lagune judupe apa ya? Seng wong jowo mesti ngerti

  • Anjir.. gw sd dengerin kaset org ini.. NO OKE LA YAU

  • Ap lg musik " ngudang supra nada

  • Bgus tu sule andre kirun percil ngelawak bareng trus

  • mantap bintang tamunya

  • Cap percel nk gitu buagus reeeekk

  • SALAM DARI PONOROGO JATIM

  • Alhamdulillah sunatanku dulu tahun 2003 hiburannya kirun cs cuma minus pakde bagio yg lagi halangan. Karna bapak ngefans sama dagelan kirun.

  • Percil kelalen sama cak yudho iku.. mbiyen dadi murid e abah kirun bareng"

  • Kang sule request dong. Dimana 1 sekmen jangan panggil nama tapi pakai panggilan aku,kamu,anda,beliau dan mereka bareng bintang tamunya.... ngakak kalo diinget inget waktu dulu...😂😂😂

  • Tomas arya undang dong dia kan orang indonesia

  • Undang thomas arya dong

  • Cak percil lek misoh baru sangar😆😆

  • ketok e cak percil mbatin neng ati pas dilok ne di penjara nek hongkong...."jannn mentolo nonyo q....jangkrik sule ki"neng ati ne cak percil salam saking kediri...🙏🙏

  • Kang Sule kalo wig'nya dicopot kembar tuh sama Cak Precil 😂

  • 12.29 wayae wayae

  • Wkwk masokkk

  • 🤣👍👍🙏✌️✌️🇲🇨🇲🇨🤞🥋💞💯😂🥺🙄🦌😭🤣🙏💖😍♥️♥️💋

  • Kwkwkwjmw ngakak

  • Cak yudo e kok ra diundang

  • "Aku kok maleh goblok to..!!" -mbah kirun😄

  • lho kok ada si Oura?

  • Hoalah 19.43 ngakakkk🤣🤣

  • In

  • Banyuwangi hadir

  • Yang pengen jdi top komen mana

  • Mening cil

  • jangan tepuk tangan apa arti sebuah tepuk tangan tampa ada saweran

  • Ini dia pencetus "masok pak eko"

  • Baru kali ini mbah kiron kalah sama cak percil, setiap kali cak percil slalu di skak sama mbah kiron wkwkwk

  • Ngakak wkwkwkwkwk

  • Cak percil ketemu purel net

  • Coba duel kendang kang Sule sama cak percil

  • Mang Sule mang andre undang rusdy oyag atuu

  • ancen wes kondang percil nk di kok ndagell

  • Wong jowo like

  • Coba ada cak Yudho pasti tambah lucu

  • abah kirun terlihat masih muda

  • Wong jowo likenya mana😂

  • Undang lagi dong net, pasangin cak percil sama pak yudho pasti pecah.

  • Request lagu mundur alon ²🤣

  • Percil ok

  • precil ngakak

  • Masuk dek cil..

  • Blitar hadir cak percil

  • "Fitri karlina asal banyuwangi Percil dr Banyu butek...😂😂" Kata sule

  • Siapa yg setuju ini talk show mngundang makmur dan kanjeng mami di awas ada sule psti seru

  • Bayuwangi teko cell

  • Legend and the next legend

  • Cak percil kagok kalo ngomong bahasa indonesia.

  • Pelawak jawa timur tiada tandingane ,lucu poll

  • Yang suka humor like

  • Saya ingat dulu disaat acara hitam putih trans7, deddy corbuzier bersama komeng, rudi, dan mamo pernah menghubungi jarwo kwat mengapa mas jarwo tidak hadir di studio pada saat itu. Mas jarwo mengatakan, dia sedang mengurus salah satu pelawak di jawa timur yg terkena kasus hukum di hongkong. Apakah mungkin ini yg disebut oleh mas jarwo kwat?🤔😌

  • Lucu nya sama

  • Kang sule sama cak percil mirip

  • Wong Banyuwangi like

  • MADIUN punya 🙌🏻

  • Kirun gak lucu. Yg lucu itu bagio

  • Kangen haji bolot😥

  • Bar tanggapan Ng desoku kok mlayu Rono percil ki