AWALNYA TEUKU RYAN GAK TAU RIA RICIS ARTIS?!

Dipublikasikan tanggal 12 Okt 2021
Hi Guys! Spesial di kali ini kita kedatangan Ka Ria @Ricis Official dan ka Teuku Ryan yang hari ini akan ceritain gimana awal mereka ketemu sampai reka adegan saat melamarnya!!!! Ternyata awalnya ka Ryan gak tau kalau orang yang dideketinnya adalah ID-tvr Ria Ricis loh! Kok bisa? Langsung aja saksikan video selengkapnya!

Hoodie Bucketlist Gheanks
www.tokopedia.com/higheanks/g...



Subscribe Our Channel, Please Click This:
smarturl.it/GheaIndrawari

====================
Contact Person: indrawarighea@gmail.com
Job: +6281388396186 (Rajib)
====================

Streaming Bucketlist by Ghea Indrawari on smarturl.it/Bucketlist2021

Ketemu Ghea juga yuk di:
twitter: twitter.com/gheaindrawari10
Instagram: instagram.com/gheaindrawari
Official Line: @gheaindrawari
Facebook Fanpage: facebook.com/GheaIIdol9/

www.starhits.id

Komentar

  • ughh isi video kali ini gemes bangettt ❀

    • @Nancy Lemba mmmmmmmm

    • M"m"mlmlmlmp"mlmLpmmlmpmlm"mlmlmlmlmmlmlmlmlmlm"mlmlm"mlmlmlm"mlmonmlmlm"mlmlmΔΊpmlm"mlmLpmOKmlooklmlnookmlmlmlmlmonmlMPmlmlmlmlmlmplmlmΔΊplmlmplmlmlmplmpmlmlmlmlmlmponlmlmKokilmlmpmlmlmlmlm"mlmLpmmppmmlmpmlmlmlmlm"mlmlmlmlmLpmmlpMPmlmplmlmlmplmplmpmplmlMollmplmppmlmplmlmlmlmlmlmlmlmpmlmlmlmlmllmlmlmlmlmpmmlmlmlmlmlmpmmmlmlmlmlmpmlmlmlmlmlmlloomlmonmlm"mlmlmplmlmplmlmmmofmlmonplmlmlmlmlmlmlm"mplmlmlmlmonmplmlmLp onpLplmplmmmmmtomorrowmOKmlmplookmlmlm"mlmlmplmlmplmlmlmllmlmlmlmlmmpmmpmmlmLp LpmlmI'llmpmlmlmplmlookmmplmlmlmlMollmlmplmlmpmlmlmlLpmonplmplmlmllmlmlmpmppmlmLpmOKmLpmmlpmmlmplmplmMPmlmpmmpmpmmLpmmmmlmlm"mppmmmOKmlmlmloomlmlmlmlmlmlmlmpmOKmlmonmOKmlmlmllmpmplmlmlmlmlmpmlmlmlmLpmLpmmlmpmOKmmppmppmlmplmplmlmlmlmlmlπŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ˜•πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ‘˜πŸ‘˜πŸ‘˜πŸ‘˜πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ˜•πŸ˜•πŸ£πŸ£πŸ£πŸ˜¦πŸ£πŸ£πŸ˜•πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ˜•πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ˜•πŸ£πŸ£πŸ˜•πŸ£πŸ£πŸ£πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ˜•πŸ£πŸ£πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ£πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ£πŸ£πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ£πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜΄πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ£πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ£πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ£πŸ£πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

    • Pasangan tergumus terbaik neng ria ricis sama bang rian mudah2n sht terus amin,,pasangan is the best

    • Bikin konten bareng lagi kk

    • Ricis tr pasangan mantap

  • Tr emang ganteng...ricis beruntung berjodoh sm tr, itu tmnnya lucu jg ya....

  • Assalamualaikum kak Gea saya suka nonton bg tr ma kak ria ricis

  • Riyad saudi Arabia hadir..

  • Bang TR dan Ria Ricis masya allah tabaarokalloh 😍😍

  • Allahumma Aamiin🀲

  • Masya allah πŸ˜₯πŸ˜₯ so sweet banget cerita bang TR dsn Ria Ricis , semoga kalian jodoh dunia sampai akhirat Allahumma Aamiin🀲

  • Sukses Rian dan ICIS mudahn di beri rjki yang bnyk Ama Allah amin

  • Masya allah...😍

  • Salam buat TeukuRian πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Fokus ikhtiar gak kayak warga 62 bujang nakal udah gakpun tambah nakal'

  • Hasmawati hai Ria dan TR. Smg kalian slalu bhgia ya sampai kake nenek

  • Ghea mukanya tulus bangett

  • Aamiin yaarobbal Aalamiin

  • RICIS BKN ARTIS, TP ID-tvR" KL ARTIS KAN MAIN FILM" PENYANYI.

  • Kok betah ya lihat si ria sama ryan...lucu

  • Salam kenal dari batam

  • Sumpah di Chanel ghea ini seru bgt interaksi ricis sama ghea

  • 30:38 Bang TR gemess bngett😭

  • Lucu banget dh

  • Nampak tua ricis sama lakinya

  • MasyaAllah tatapannyaa bang ryan kee icis

  • Semangat TR dapetin icis....aku setuju

  • Ryannya dewasa bnget orgnya... Adem banget woyyy...

  • Lucu 😍😍😍😍

  • TR dan keluarga ga tau soal risis,di Aceh mmg kurang mengenali artis ibukota..salut buat kalian..

  • Ria Ricis And Teuku Ryan Ahhhh... SO SWEET😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Jgain Abang rianx banyak wanita di luar sana pasti klepek-klepek liat ketampananx

  • Gemes banget 😘πŸ₯°β€οΈ sakinah mawadah warahmah, aamiin ya Allah

  • Kl berrcanda jgn seperti itu dong? Entar kl beneran jual ginjal,gmna donggg.buruan deh,,,mnta mf sama allah.karna ucapn kdng bisa beneran

  • aku gak bosan ribuan x dengar ceritanya

  • Bahagia dan sehat2 terus ricis TR

  • Lucuu bngtt sii merekaa

  • Tidak prnh bosan dengar ceritaa kaliannn ,,,seruuuuu , gemes sehat2 selaluuu

  • Tanggal 12 november ricis ajad Tanggal 13 november ricis resepsi

  • Masyaa Allah suka banget Sm pasangan ria ricis dan bang TR,iya ka icis aku juga mau banget kaya ka icis jadi konten ID-tv yg sukses Pokonya sukses ka icis dan kita semua.

  • Gemes ngeliat ghea dan icis

  • KataΒ² jual ginjal jangan buat omonganΒ²an

  • KA RICI KAPA RICI HARI TAGI RICI NIKA

  • ARERUCIICI KAPA

  • Pinter bangget ricis jadi you tuner masa allah

  • Gemeeees bangget cerita ya

  • Masa allah rinyan dan ricis setulus hati bangget bukan dijodohin sama netejen atau orang tua semoga kedua sijoli ini bahagia selalu

  • Ahirnya doa itu dikabulkan ahirnya di flimkan berkah amin

  • Wow mi rame kali

  • Cerita Ryan Dan icis- gemes- bangget

  • Senang dengerin cerita kalian bertiga sukses n bahagia selalu πŸ˜‡β€οΈ

  • Eeemb yg lagi menuju halal

  • smoga lancar sampai hari H..buat Ricis sama bang TR..sukses juga buat Ghea ,kontennya lengkap mewakili keingin tauan netizen....

  • Kak maap y kak jangan ngomongΒ² kalau apa Β² bilang nya jual ginjal omongan adalah doa .Soalnya aku ngepen banget ma kalian berdua mudahΒ²an sukses terus

  • DuuΓΉh saya jadi senyum2 sendiri " seru ye icistr

  • Masya Allah ricis ga mau merendah kan abang Masya Allah samapi nanti saling rendah hati dan perhatian amin

  • Vlog terheboh y ricis TR PATEN KALI πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈ

  • ihh baper deh πŸ˜‚

  • Lucuuuu bangeeet..... 😍😍😍😍

  • Obrolan yg soleh.sholehah.. Cantik dan ganteng....jodo yg saling menghormati....menghargai....etikanya membuat conto yg baik..fans banget

  • Bismillah Pejuang cinta Kawal sampai halal Amin ❀❀❀❀❀

  • Subhanallah ..selalu brsyukur saat liat ka ricis yg sllu πŸ™ happy dan prcaya allah sllu menyayanginya

  • tetep ceria ricis cantik. gombal bisa juga ya neng icis

  • Untuk isi video ini gemass bangat 😍❀️

  • Ughhh mantabb ka iciss

  • Uwuuu gemas bgt liht nya 😘😘

  • #RICIS TR PATEN KALI

  • Pwk hadirr

  • Ini maksudnya suami atau calon suami ya?

  • Suami???

  • Karicispaporitku

  • Kaicis karian kenapa waktudiacehengga bikinkontenbersamaorangtuanyakarian

    • Mesem nyaduaduanyalucu

  • Kak Gea cocok bngt jd presenter bahasanya sngt sopan TDK julid dll

  • Seru bngt

  • Semua pengguna you tube pasti tau lah siapa you tuber no satu Indonesia..aplg ricis asmaranya gagal maning2🀣🀣🀣

  • Nanti pas nikahan mereka nyanyi lagu hal hebat aja ghea , pasti cocok

  • Betul ricis...rrjeki sdh di atur sama allah Uang banyak nggak menjamin hiduo bahagia..tapi kalau kita selalu bersyukur kepada allah,insyaallah akan selalu bahagua.. Cari rejeki yang berkah2 saja ...insyaallah hidup akan selamat dunia dan akherat...aammien..yra

  • semoga selalu sucses ya

  • Ya Alloh aku senyam senyum aku dengerin Bang Ryan reka adegan pas nembak kak ricis πŸ˜€πŸ‘β€οΈ

  • Encer y otaky Ricis πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • kak ghea ketemu kak icis emg klop bgt deh sama2 seru org nya

  • baru kali ini liat vlog gea.cantik n pinter nge host ya gea.ramah humble

  • Jangan percaya ramalan yakinlah sama allah moga rejekinya lancar2 terus

  • hk hdir

  • Iya bener kisah cinta ryan n ricis cocok di filmkan.

  • Ceria....

  • Ni sperti kisah nya film india ZARA

  • Riyan cakep nya ngalahin yg lainya

  • Selamat dunia dan akhirat itu terpenting

  • Ricis klu bener2 JODOH sama RIYAN,,tambah SUKSES,KAYA,

  • Romantis banget uwu parah.

  • Indah ya kronologis perjalanan cinta ricis sama bng TR,, semoga lancar sampe hari H

  • "Kamu siapa?" Barangkali dia adalah orang yang menginspirasimu membuat lagu "Bucketlist" dan "Kurelakan" serta 'make me you one and only.'

  • Moga icis sama Abang tr bahagia terus πŸ‘πŸ‘

  • Bener bgt ya pembicaraan di menit 36 πŸ˜…πŸ˜… pinter2 aja ya ghe tutup kuping... Salah ngomong dikit aja.. orang2 bakal keluar kata2 hewannya... Seolah kayak gak berpendidikan... Mereka yg ngomong mungkin sangat bersih dari kesalahan.. πŸ˜‚ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • GEMES BGT WOEEYYY😭😭😭

  • Gemes 😭

  • Gemes lihat R&R..semoga di lancarkan...

  • Pertama kali nonton Karna RIcis TR..ehhh ternyata seru krn ghea juga lucu😍

  • seru banget..habis liat kontenΒ² kak ricis tr eh lewat konten nya kak Ghea auto lihat donk

  • Telat gpp lah ya

  • Selamat Ghea indrawari masuk nominasi Ami award

  • Kontennya best

  • Karicis bulan apa