AWDELLA - AMIN KITA BEDA (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Dipublikasikan tanggal
Finalis jebolan Indonesian Idol X, Awdella menelurkan karya perdananya yang berjudul “Amin Kita Beda”. Bersama label musik “Hits Records”, Della (sapaan akrabnya) semakin mantap terjun ke industri musik professional. Diproduseri oleh eLsandro Dewangga Recky, Gadis kelahiran Kota Surabaya ini yakin bahwa kehadirannya akan memberikan warna terbaru bagi industi musik Indonesia. Lagu yang diciptakan oleh Raguel Lewi ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalani hubungan berbeda keyakinan.

Streaming on Spotify: smarturl.it/AminKitaBeda
Download on iTunes: smarturl.it/AminKitaBeda

VERSE
Kau sudah tahu iman kita berbeda
Tetapi mengapa tetap saling cinta
Untuk apa jalani saja
Jika diujungnya sakit kuderita

PRE-CHORUS
Masa depan sudah terlihat
Takkan mudah bisa bersama

CHORUS
Kamu pergi saja, pisah saja
Tak mau sakiti diri sendiri
Aku sedang waras tapi ini takkan lama
Saat rasa kembali aku takkan bisa pergi

BRIDGE
Untuk apa kita mencinta
Jika pada akhirnya tak akan bisa bersama

Artist : Awdella
Song Title : Amin Kita Beda
Song Composer : Raguel Lewi
Music Producer : diproduksiLDR (eLsandro Dewangga Recky)
Arranger : diproduksiLDR (eLsandro Dewangga Recky)
Recording Musician : Audree Dewangga, Recky Risanto, Andre Lizt
Mixing : Recky Risanto
Mastering : Recky Risanto
Producer : David Elsandro
MV Director : Luthfi Aulia
D.O.P & Editor : Fardan Fantasio
Runner : Deon Wijaya
Talent : Joanito Gea
Backing Vocal: Fredo Aquinaldo & Andarillah

Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA

Catch us on SNS :
twitter.com/HITSRec
facebook.com/HitsRecordso...
instagram.com/hits_records

Official Site: www.hitsrecords.co.id

Don't re-upload our content but you can share our video.
© 2021 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS

Komentar

  • Orang yang ga pernah alamin atau jalani hubungan ini ga akan pernah tau lika liku perjalanan dan sakitnya gimana aku mencintainya tapi tak ingin mengambilnya dari tuhannya :')

  • Nyesekk bgt yatuhann 😭😭😭 dada terasa sakitt BGTT denger lagu ini 😭 perpisahan beda agama tdnya kita udah serius dengan hubungan ini tpi karena ortu ga ngerestuin mau ga mau berakhir 😭😭 udah pacaran 4 tahun ujung ujungnya pisah juga 😭😭

  • 7 tahun menjalani..akhirnya memutuskan untuk mundur. Dan saya bersyukur.setelah memilih mundur..dia menemukan jodoh yg lebih baik lagi,dan akhirnya membangun rumah tangga..

  • Kita memang sama dalam mengucapkan doa namun berbeda dengan cara melakukannya...

  • Keren

  • Jiel

  • Amin kita memang beda dan gak sama.tapi kita sama2 umat beragama.dan kita juga punya tuhan.kita harus bersatu walaupun ada banyak perbedaan diantara kita.terutama perbedaan keyakinan agama.kita harus menghargai dan menghormati yg beda keyakinan

  • 5 tahun pacaran beda Agama. Di pisahkan pas udah mau ngurus Nikah😭

  • Mau sampai kapan jalani aja dulu padahal akhirnya udah tau kalau tetap gaakan satu

  • Mgkn Kalau saling mencintai tak sesulit seperti saat ini..

  • Baru tau lg ini,, hiksss enak banget.

  • Untuk apa kita mencinta, jika pada akhirnya, tak akan bisa bersama? Melangkah pergi tak mudah, ingin menetap tapi tak searah. Kamu, ketidakmungkinan yang selalu saya rapalkan, sent by the universe just for the word ever, but i will always love you. Thank you, Shelolita Elyada.

  • sama yg m w rasain:)

  • Semoga kmu bhgia ya❤️ aku di sini udh dapat pasnagan yg seiman dan insya Allah baik❤️ aku tau klo kisah kita bakal berakhir dan harus di akhiri walaupun dulu aku pikir kamu harus setia smaa aku dan bakal mualaf,tapi ternyata aku salah kalo kmu aja gk setia smaa tuhan kmu gimana smaa aku❤️

  • Posisi ku saat ini 😢 Pergi saja carilah yang seiman denganmu aku tak bisa berpihak kepada mu 😢

  • "Kita jalanin dulu aja" itu kata2 ajaib yg artinya "Bukan km yg kumaksud... Sampai aku menemukan seseorang yg ku maksud" haha

  • "Sulit untuk melupakanmu, karena semesta pun tak merestui" 26/08/21 Okvn

  • Dela idol bukan sih?

    • Dia idol angkatannya lyodra Tiara dan Della top 15

    • Iya idol kak. Dia keluar di spekta top 15 Indonesia idol 2020

  • Lirik awal sama banget kayak aku alami,saat aku bahas msalah hbungan aku sama dia pasti jawabnya"di jalanin aja dlu,masa depan gk ada yang tau"sedangkan aku tau,aku bukan anak ABG lgi yang bisa asyik2 pcran tanpa mikirin hbungan yg lebih serius,itu yang membuat aku perlahan untuk menjauh darinya.percuma di lanjutkan jika salah satu tidak ada yang mengalah untuk berpindah keyakinan

  • Aku udh 2thn pcran beda agama.sumpah ini hbngn bener" menyakitkan bingung untuk pisah soalny sama" tau saling setia

  • Aku mencintaimu sungguh Itu yang aku rapalkan setiap harinya namun apakah Tuhan mau menyatukan dua hati manusia yang jelas jelas menyembah satu Tuhan dengan nama yang berbeda aku dengan tasbih di genggamanku sedangkan kamu dengan salib di lehermu aku tau kita berbeda |cikarang, 20-08-21|

  • Udah 2 kali berada di fase ini, semoga nggak ngerasain lagi, demi apapun nyesek parah putus tiba² karena sadar dengan hubungan yg ditentang banyak org

  • Pernah cinta sama cowok yg agama, tapi pas tau haditsnya dari temen, nyerah gitu aja😭

  • Pada akhirnya aku yang memutuskan untuk pergi walaupun aku tau ini semua berat. Biarlah dia taat pada tuhanya dan aku taat pada tuhanku -Lampung,15 Agustus 2021

  • Tema sm dengan lagu mahen

  • Ke inget AREKSA😭

  • Si teteh mewakili pisan:")

  • dia yesus aku islam bertemen baik pula,dahlah auto gamon lama

  • Lagu untuk beda jentina ada gak?

  • Dengar lagu ini jadi ingat masa lalu .. Punya masa lalu yg beda agama, dia org yg satu frekuensi sama aku nya , jadi klop banget .. dia pernah bilang "nanti kalau udah waktunya kita buat nikah, dan tuhan mu izinkan aku memilikimu, izinkan aku jadi imam mu" kata2 itu masih aku ingat sampai saat ini . Tapi Allah punya rencananya sendiri .. Dia bahagia dengan bidadari nya yg seagama , begitu pula dengan ku .. Allah kirim suami yg MasyaAllah Soleh nya 😊😊 Terkadang Allah menguji umat nya itu dengan memberikan cinta beda agama, untuk melihat .. kita lebih mencintai penciptanya atau ciptaannya ..

  • Pernah hampir jatuh cinta sedalam-dalamnya sama dia. Tapi langsung sadar :) Karena ga mau saling nyakitin ujungnya. Hari jum'at dan hari minggu nggak bakal pernah setanggal :) Emng takdir Tuhan nyata!! Kita hidup di dunia untuk kekehidupan akhirat, so harus cari pasangan yang membawa kita ke surga-Nya. Jangan mikirin bahagia dunia aja.

  • Cinta adalah imanku. Aku tidak bicara soal asmara, peduli atau bahkan sayang. Tapi rasa yg lebih luhur dari itu. Cinta. Satu rasa yang selalu direndahkan oleh orang-orang yang tidak pernah mendapatkannya. Tapi aku hanya perlu merasakannya, tanpa perlu pengakuan dari orang-orang yang tidak memahaminya. Dan ketika dia yang mempunyai iman yang sama denganku itu dihadirkan dihadapanku oleh semesta. Aku tahu, berdua kita akan beristirahat dalam bahagia.

  • Aku berada d posisi sekarang aku muslim dan cowok aku Kristen,aku hanya berharap suatu saat ada keajaiban 🙏😇

  • Aku yang nggak beda aja tapi harus putus selama 4tahun nggak kuat🥲

  • Orang tua dan agama kelemahan ku😶💔

  • Aku muslim dia kristen, dia bilang jalanin dulu aja, lama" byk pro kontra awalnya kita sepakat putus, tp hati gabisa bohong akhirnya kita backtstreet eeh lama" ketahuan jg,dia ajak aku pindah agama tp aku kekeh dengan agamaku, skrg aku&dia masih hubungan tp entah kedepannya seperti apa.JALANI SAJA katanya 😊

  • Yg seamin kdg jg gak bersatu

  • Awalnya saling terima jalani dulu tapi akhirnya rumit, berpisah gak mau tapi harus karna iman berbeda 😢😭😭

  • Kak delaaa🥰😭

  • Aku tak mungkin tinggalkan tuhan ku demi dirimu...dan kau pun sama lebih lebih lagi Malaysia ini negara Islam kami sudah biasa... diperlakukan begitu 😢

  • );)

  • Gw gak mau ninggalin tuhan gw, dan juga gw gak mau lu ninggalin tuhan lu buat gw:) Gw ini siapa sih, sampe bikin lu pengen ninggalin tuhan lu demi gw:)

  • Enak lagunya....

  • dhlh gw dengerin lagunya jadi merinding sendiri

  • Maria nathaniella melisa putri 18-08-18

  • Gass 1j yuk🙏🏻

  • Aku yg memutuskan untuk merelakan dia krna aku tau perbedaan ini g bakalan bisa bersatu

  • gw disuruh jauhin doi krn beda agama tp jujur gw ga bisa jauhin dia:((

  • Aku iyaa kamunya ngggaaa😭😭😭😭😭

  • Udah virtual, beda agama pula

  • sudahlah, jangan sia-sia kan perasaan kita untuk dia yg bilang "jalani dulu aja"

  • Mengenang ucapan dan kenangan manis para top Indonesian Idol X bersama Ibu dari Mahalini :( id-tv.org/tv/video-oze8xtCvVIc.html

  • alhamdulillah udah 500rb viewers lanjut yuk 1jt viewers

  • Idol 10 emang kelas semua suaranya

  • Buat yang tetap ngeyel dengan kata-kata klise #jalaninajadulu padahal udah jelas #seamintakseiman .... Yaudah selamat menyakiti diri sendiri lebih dalam

  • Hi I miss youu R I

  • kita sama" buddha tapi kita beda aliran kamu maitreya aku buddhayana😌

  • Cerita nya sma seperti aq dgn mantanku,dia seorang anggota TNI, kami berbeda d awal dia berkata jalani dlu aj stelah 2 tahun brpcran dia janjiin buat ngajakin pengajuan nikah stelah dia pulang satgas dr Papua bulan dpan, dia blg nya mau ikut sya masuk islam tp sblum dia pulang dia malah ketahuan selingkuh dgn wanita yg seiman dgn dia ya Allah rasanya sakit bnget,,, stelah apa yg dia janjikan k saya tp dgn mudahnya dia hancurkan segala nya 😢 doi bernama prada paldi libute dan selingkuhannya bernama ferlin landayo balosan Pdhal dlu dia berjanji buat perjuangin hbungan kami tp justru dia sndri yg menghancurkan nya bgn begitu mudahnya 😔

  • 4 tahun mengalami hal seperti ini

  • Krna dia lah sosok yg bisa membuat nyaman, meski tak seiman :) . Berhenti tak mudah, berjalan salah . Perasaan memang tak mudah ditebak, bukan kah setiap hamba berhak mencintai hamba lain meski tak seiman :)

  • Kita yang merencanakan Tuhan yang menentukan ~pandeglang, 1 juli 2021

  • Mootiara hadir

  • Aku cuman mau bilang.... Haloooo Nuca kamu sudah ambil keputusan yang tepat ❤️.

  • MyLyodra hadir hihi

  • Di saat udah mulai serius yahh malah ketemu sama yang gk seiman☹︎

  • LIRIK: Kau sudah tahu, iman kita berbeda Tetapi mengapa, tetap saling cinta Untuk apa, jalani saja Jika diujungnya, sakit ku derita Masa depan, sudah terlihat Takkan mudah, bisa bersama Kamu pergi saja, pisah saja Tak mau, sakiti diri sendiri Aku sedang waras, tapi ini takkan lama Saat rasa kembali, aku takkan bisa pergi Untuk apa, jalani saja Jika diujungnya, sakit ku derita Masa depan, sudah terlihat Takkan mudah, bisa bersama Untuk apa kita mencinta Jika pada akhirnya, tak akan bisa bersama Kamu pergi saja, pisah saja Tak mau, sakiti diri sendiri Aku sedang waras, tapi ini takkan lama Saat rasa kembali, aku takkan bisa pergi Jangan sakiti hati Tapi ini takkan lama Aku takkan bisa pergi Aku takkan bisa pergi ____New York,26 June 2021🇮🇩❤____

  • Jalani aj hanya kata penghibur hati aj

  • Baru tau awdella masuk hits record

    • Enggak masuk label hits records bro, tp hits records cuman jdi publisher lagunya awdella ini, ky ayuenstar jg gtu dia

  • Bagus lagunya

  • " Engkau Boleh Mencintai Dia,Tapi Jngan Pernah Ambil Dia Dari Tuhan Nya 🥺"

  • Bukan hanya bicara tentang amin yg berbeda namun ini masalah hati dan perasaan, manusia mana yg sanggup menahan rasa cintanya kepada orang yg benar2 dia sayang. Andai jiwa bisa di tukar, mungkin kalian ga akan mudah mengatakan, udah putus aja, sudah tau beda masih aja lanjut dll. Tpi klo klean yg ngerasa di posisi ini aku jamin pasti kalian akan ngalamin dan ngerasain sakitnya, dan yidak akan mudah mengicapkan katas udahan, pisah, putus, dll. Jadi intinya hati manusia tidak biaa memilih kemana dia akan berlabuh, tidak memandang agama, suku, budaya dan negara. Jadi saling menguatkan saja satu sama lain, karna adanya perbedaanlah sehingga manusia mengenal arti bersatu. Salam pejuang keindahan cinta beda agama......

  • btw awdella kluar di top berapa kok gw lupa

  • Baru tau gw awdella jebolan idol x gilaaaq keren banget bisa nerobos langsung, enak lagi lagunya 😭😭😭

  • Jadi kangen frater 😫😫😫 gapailah jubahmu syng....

  • sakit banget :")

  • Kalo waktu bisa di putar aku cmn minta satu hal, " dia terlahir Islam sama seperti ku😭 "

  • _Kau sudah tau iman kita berbeda_

  • "Amin kita sama, tapi perasaan kita berbeda :')" -Jogja, 13 Juni 2021

  • Seiman tapi tak seamin:')

  • huaaa sedihh poll lagunya :"(

  • Gua muslim dan gua jatuh hati sama seorang hinduisme gua suka curhat ke Allah tentang apa yg gua rasain ( gua cuma curhat doang ga pernah minta di deketin krna gua tau itu ga mungkin )

  • dia budha gua islam, dia keturunan cina gua pribumi , ujungnya pisah jga

  • Kata mamanya "anak Tante satu2nya, g mungkin ikut agama kamu. Tante suka sama kamu, tante g mandang apa2, suku, ras, tante g masalah, kita semua sama. Kalau kmu bisa ikut agama kita, tante izinin kalian" Muslim - Madura & Protestan - Chindo

  • "Untuk apa jalani saja Jika diujungnya sakit ku derita",, menusuk kerelung hati

  • Kamu sayang sama dia, cinta sama dia, tapi kamu jangan pernah ngambil dia dari Tuhan nya 😣😌

  • Baru denger, bagus bgt😭😭😭😭

  • Ini jawabannya ke Mahen ya🙄🙄

  • Baru nya judul nya iman kita beda

  • yg kangen story awdella dan anak indonesian idol lain, yuk cek youtube akuu :) keep streaming dellavers :)

  • seseorang pernah bilang ke gw *kita lg ngejalanin hubungan yang salah, jadi kalo suatu saat nanti kita gabisa sama" jangan terlalu larut dlm kesedihan yah Dan yh setelah sama" berjuang selama 2thn semua benar" selesai karna dia nya di jodohin sama yg seiman Dan gua disini msh stuck di masa lalu:')

  • "Karena Cinta datang tanpa bertanya tentang iman yang kau percayai"

  • Sesak banget tau

  • Demi apapun gua nangis dengerinnya apalagi sambil baca komentar kalian, dari yang awalnya fine fine aja tiba tiba iseng cari lagu ini. Kenapa gua sedih krna ini lagu relate banget sama kehidupan gua saat ini:)

  • Enakk banget lagu ini yaampunn gak bosen diulang" terus

  • Semoga perbedaan iman kita tidak mengubah isi amin kita

  • Logis banget liriknya... dulu gua punya pendeta yang selalu bersyukur , kalau Pemuda pemudinya ditolak/putus sama pacar yang beda agama.."JATUH CINTA ITU ANUGERAH, ketika lu berkhayal memiliki apalagi menyentuhnya itu dosa. Berbahagialah kamu jka ditolak/putus, sungguh tuhan sedang memutusmu dari rencana iblis.Percayalah, kamu bukan siapapun yang bisa merubah pribadi pacarmu, sebab orangtua bahkan keluarga besarnya saja tidak mampu, apalagi kamu yang orang lain. Hanya tuhan yang mampu merubah hati dan pribadi manusia "

  • Shitt ternyata tak semudah itu")

  • Yang masih setia dengerin, sini kita ngumpul bareng!!

  • Jika sudah tau akhirnya lantas mengapa terus berjalan di jalan yang sama namun tetap akan berpisah di ujung persimpangan? Bukan kah lebih mudah jika tidak memulai sebab untuk menjaga iman dan amin dia dan tuhannya,kamu dengan tuhan mu..

  • Se Aamiin tak se Iman