AYAM GORENG DARI GOLDEN LAMIAN PEDES BANGET SUMPAH!!

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2022
Yukk gue tantang lu buat ikutan Golden Lamian Extra Spicy Chicken Challenge bareng gue ‼️

Perpaduan pedas manisnya meresap sempurna, ditambah daging ayamnya yang juicy 🤩 kalian juga bisa pilih level pedasnya dari level 1,2,3 dan EXTREME🔥🔥

Golden lamian lagi ada promo BUY 1 GET 1 loh khusus menu Hongkong Extra Spicy Chicken !!
Klik link di bawah ini untuk redeem vouchernya
seven-retail-dev.web.app/

Buruan! Pesan menu Hongkong Xtra Spicy Chicken dan buktikan pedasnya 🔥

Komentar

  • Konten yg ga pernah nge bosenin selalu menghibur bikin ketawa terus sehat sehat selalu semuanya..🙏🥰..

    • Siapa yg disini cita cita nya ingin bunuh nindy

    • Bikin ketawa?

    • HOW STRONG IS WATERMELON?! id-tv.org/tv/video-fDYsWg6yWxc.html

  • Ngelihat bang tamboyku makan ayam asli kelihatannya sangat menggiurkan sekali auto bikin ngiler abis🤤

  • BANG MAKAN SAMBEL DURIAN DONG BG WAHH MANTAP PEDESS BG🗿ᮢᮡᮣᮁᮀᮂ🤣

  • bang tamboy kun keren mukbang nya selalu sampai tuntas g pura"👍💪

  • Suka banget sama konten bang tanboy Kun dan kulineran sangat bikin kita ikut makan

  • Jujur stiap kali nonton kontennya bang tanboy perut kenyang serasa lapar lagi bikin ngiler 🤤

    • @ONIC KAYES UDH GW LIPOR VIDIO LOE GA JELAS AMAT

    • @ONIC KAYES gw ripot lu

    • Tanboykun Viral TikTok id-tv.org/tv/video--iOj-A8yg14.html

    • @ONIC KAYES Bocah pekok

    • id-tv.org/tv/video-J1K1boXLi58.html

  • Ayam goreng dari golden lamian mantap bikin laper bang tanboykun dan cara menyantapnya sangat nikmat👍

    • Pada salam salaman.. yoss lah..

    • Salam kawan🤝🤝🤝

    • id-tv.org/tv/video-J1K1boXLi58.html

    • Salam silaturahmi dan salam kenal sobatku semoga channel anda makin sukses...👍👍👍😃😃🙏🙏

  • Sehat terus bang tanboy kun... Jadi ngiler liat bang tanboy kun makan makan yang pedas

  • Mantap banget 9:31. Semangat ya kak bikin kontennya.. aku selalu nunggu yang baru 🥰. Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan kebahagiaan lahir dan batin untuk tanboy kun, serta semua fans tanboy kun 🤗🤗✨

    • @Ayang yuk

    • Mampir dulu ayang ❤️❤️❤️

    • 홀홀덤덤com 도대체 왜 알려주는건데;; 제발 나만 알자 ,, 부!업으로 슬롯머신 딱이네

    • apaan sih, emang suatu kewajiban doa di kolom komentar.

    • SUBSCRIBER PAREL TERIMAKASIH

  • Woww...luar biasa menunya bang, paling suka liat makan pedes2

  • Muantul,sangat menggoda,bikin ngiler astaga 🤤😌,sukses selalu kak ,dan selalu di lancarkan dalam membuat konten" menarik lainnya☺

  • Gilaa sih ini orang klo konten, bikin orang pengen makan jga, gk salah dah yg punya minta promosiin ke bang tanboy kun, karena setiap dia buat konten, ngundang banyak orang jdi ngiler buat nyobain

  • Akan kudapatkan kenikmatan seperti ini suatu hari nanti InsyaAllah🤤

  • 16 JUTA SUB NGERIIII NOTE: SIAPA YANG BELUM PERNAH LIAT TAMBOYKUN BERBAGI 💰

  • anjay ayamnya gede gede parah bikin ngilerr sumpah😂sukses buat tanbuykun dan timnya aja deh kedepanya

  • Pedasnya terlihat nikmat dan bikin nagih. Apalagi produk produk golden lamian pasti enak enak semua

  • enaknya 🤤🤤 ayamnya juga kayaknya pilihan gede² gitu.

  • Lihat tan boy makan 2 ketul ayam saja aku sudah rasa kenyang. Gimana dia bisa makan sebanyak itu. Salute.

  • Makan siang di temenin sama vlog bang tanboy mantap🤤

  • Entah kenapa kalau liat ayam entah goreng atau bakar, langsung ngiler parah🤤

  • Bikin ngiler 🤤,,, abang yang makan aku yang kenyang ikutan kepedasan😂😂

  • Wooww siang² menu ayam goreng, muantap banget bang, bikin ngiler... Sehat selalu bang barra 🥰

  • Selalu ngiler liat uda tanboykun mkn🤤🤤

  • Uuuh mantap bangat bang auto kenyang makan ayam sebanyak itu plus nasi 🤤

  • pasti selalu buat ngiler klo nonton kk tanboykun . Mantap sy kepedisan jg nontonx hee.

  • Wah mantep banget ayamnya bang, kalo mukbang ayam segitu banyak sih pasti pada ngiler semua bang

    • Salam silaturahmi dan salam kenal sobatku semoga channel anda makin sukses...👍👍👍😃😃🙏🙏

  • Wah ayam goreng pedes emang bikin ngiler 🤤🤤

  • Gila bikin ngiler makan ya bang 🤤

  • Ini yang di tunggu² smngat bang tanboy kun sehat selalu☺

  • Pasti pedes banget tuh Bang!!!! Tapi bisa habis semua, mantap pokoknya

  • Mas bara bikin ngiler makannya sangat lahap. Bunyi kriukkk ayamnya jg bikin pgn coba hehe

  • Sehat" kk tamboy kun,,, semangat bikin konten nyaa bikin ngilerr

    • Mampir dulu ayang ❤️❤️❤️

  • Sehat selalu bg bara, Semoga di lancarnya rezekinya. Amiin.

    • Salam silaturahmi dan salam kenal sobatku semoga channel anda makin sukses...👍👍😃😃🙏🙏

  • Asli ayamnya golden lamian emang enak bgt😍 dan pedes parah drpd rech***e.

  • Wah ini mah ayam specy chicken mantap nih.kelihatan tekstur tingkat kematangannya.yg di challenge itu kelihatan banget pedasnya.salut bang bara terus kenalkan kuliner terbaru di Indonesia

    • @홀홀덤덤com bacot

    • 슬!롯!머!신 욕심 안내면 돈 벌어갈 수 있음 꼭 돈 잃는애들보면 욕심 많아가지고 잃는거임홀⛸홀⛸덤⛸덤⛸c⛸o⛸m⛸

    • Tanboykun Viral TikTok id-tv.org/tv/video--iOj-A8yg14.html

    • id-tv.org/tv/video-J1K1boXLi58.html

  • Enak temen rupane sampe pengen,coba kakang tanboy kun kula jaluk siji olih beli🤭

  • Kalau bang tanboy udah mukbang tuh ampun deh bikin yg nonton ikutan laper 🤤🤤🤤🤤

  • Gw nonton bang tanboy kun jadi ngiler🤤

  • Bang bikin campur semua nasi goreng Dari berbagai abang² nasgor😂

  • Bang datang Malaysia Bang . cuba makan kedai Gardon Ramsey.

  • Aku malah terasa lapar kl nonton tanboy kuy makan... 😁😁😁

  • mantap jadi pengen makan ayam pedas kaya mas tanboy kun

  • Mantap 🔥

  • Ngiler karna ayamnya keliatan banyak topping✅

  • Saya pernah nyobain Mienya yang extra spicy kurang pedes... apakah ini beneran pedes ?

  • Mukbangnya gk tanggung2 mantab 👍👍

  • Pedas tapi mantul.bikin ngilerr 👍👍

  • Nnton ketika lagi diet😢berasa kenyangnya 🤣

  • Bener bener kelihatan pedes nya abang sikat bang boleh temen temen merapat pedesnya luarbiasa

  • iya gue pun kalau liat bro Tanboy langsung naek hasrat mau makan gue..meskipun dah kelar makan 1 menit yg lalu

  • Padahal baru abis makan,ngeliat bang tan boykun makan,jadi laper lagi 😂😂😂

  • Ikut ngiler aku bang tanboykun, kayak nya enak Banget itu😋

  • Ayam nyaa 🤤 sambel nyaaaa 🤤 semuanya bikin ngiler dah parah

  • Duh lihat jaket nya saja udah auto ngiler alias lihat kulit luarnya, pastinya Hot...pisan gimana kalo cobain langsung makan ya, dijamin auto seuhah alias kepedesan... Tapi kalo master boy kun yg makan itu ayam kayak ga terasa pedes tapi terasa kebakar di lidah😂 sehat selalu bang boy kun 😊😊😁😁 salam dari bunda mochi 🙏🙏🙏

  • Yg saya suka dari konten2 ini, sebelum makan, pasti selalu baca doa 👍👍👍👍 sehat2 terus bg

  • Mantap bang mukbangnya sangat menarik untuk dicoba.

  • Selalu bikin ngiler🤤🤤🤤

  • 20:23 hermosa elección 10:10 G Hopi:"Sweeter" 11:12 Sun: "Hooter" "Butter" 23:26 Son unos de los mejores conciertos LINK VIRAL 2022 PINK [id-tv.org/tv/video-2gz5QLM9ehc.html] 00:19 Joonie: "Cooler" 08:00 Yoongy:

  • SEHAT BANG TANBOY KUN. SEMANGAT KONTEN MUKBANG NYA

  • Ga tau knpa kalo liat bang boy mkn suka ikutan laper, benr2 enak bet

  • Mantap bang bikin kita ngiler banget Selamat menikmati bang Salam 🤝🤝🤝

  • Baru kali ini liat tanboy kun makan sampe berasa banget pedesnya, ampe berasa di lidah sendiri. Jadi pengen nyobain 🥵

  • Kurang seru part yang awal, paling seneng liat bang tanboy kepedesan.. 🤣🙏🙏

  • Kalau makan bikin ngilerrr ..padahal banyak banget tp selalu abis salut bgt ..sehat selalu

  • Golden Lamian : jagonya ayam pedes Bara : jagonya makan

  • Bang tanboy gak bisa ngeliat ada tantangan pedas langsung hajar bleeh.. mantap bang, ayam golden lamiannya menggoda banget bumbu melimpah banget, warnanya jg bikin kepengen. Rasanya yummy pasti.

  • Bang coba mukbang Fufu masakan pengganti nasi khas afrika 👏🏻

  • Salah satu keinginanku kalau jadi orang kaya, ingin mencoba berbagai menu kuliran di indonesia 🤤

  • Satu porsi bang tanboy sama dengan satu keluarga ku😂

  • Kalo kalian makan ayam goreng tapi gak pake nasi, kalian bukan orang normal.😂

  • Pedesnya tanboy level tinggi gw g mungkin sanggup 🤣

  • Pernah ikut"an tanboy kun makan lumayan banyak, nyoba makan 2 bungkus nasi Padang asli ga kuat mlh muntah anjir 😂

  • Bang coba makan udang mantis dong auto rame nih vidio😂

  • Pengen banget makan banyak begitu makan apapun tanpa mikirin duit di kantong tinggal berapa 😂

  • Salut banget sama bang bara hnya dalam 23 jam udah 1,1 juta aja yang nonton keren semangat terus bang💪

  • Tanboy kun emang pencinta pedas sejati...

  • Paha ayam sekali masuk, keluar2 tinggal tulang. Selembut itu dagingnya 🤤

  • Saya : ayam goreng 1 , nasi 3 piring 🤣 Tanboy Kun : Lebih banyak lauk.nya ketimbang nasinya 🤤🤤

  • Siapa yg klo liat bang tanboy Kun makan jadi ikut laper "Adalah saya" ga peduli udh makan brapa kalipun ttp ikut laper 😭

  • bang request dong makan RICHES LEVEL 5 & 10 AYAM DADA ,, TAPI BAWA NASI DARI RUMAH , BAWA MAGICOM NYA SEKALIAN coba yah bg

  • Wlpun namnya HK spicy chicken tp di HK susah nyari ayam sepedes itu Bang, adanya buffalo chicken wings ala Mexico yg super pedes juga tp beda citarasa

    • Salam silaturahmi dan salam kenal sobatku semoga channel anda makin sukses...👍👍😃😃🙏🙏

  • ini kayaknya ayam goreng full pedes bang luar biasa ini keren sampe ludes semua

  • Sehat selalu dan sukses selalu tanboy kun

  • ngiler banget. pengen deh dapat paketan dari tanboy kun

  • ngiler banget. pengen deh dapat paketan dari tanboy kun

  • Ini yg saya tunggu² 🤤🤤

  • Hmmm ayam goreng🍗🍗🍗🍗🍗 pedesnya gila waow pedesnya mantap jiwa👍

  • Ngiler liat ayam nya🤤🤤

  • Kenapa yg level extrem cuman makan satu bang harusnya banyak pasti seru👍

  • Bikin laper 🤤🤤🤤

  • Enak banget hidupnya bisa makan ayam goreng tiap hari 😭

  • Jadi pengen coba, pedes mana nih sama richeese

  • Liat dia makan ngeri2 sedaap,,

  • Enaknya nengugah selera bikin laperrrrr. Clik Erni Fe salam kenal semuanya😍

  • liat ayam kecap pedes gitu jdi ngiler, dtambah bnyak bnget pesenx😢 pasti puasss

  • Impian gw sekarang bisa makan enak dan ga mikir lgi buat bayarnya itu udah cukup🤤 #anak kost

  • Seneng bgt liat BG tanboykun buat konten mukbang. Tanggung jawab bgt lu BG ,lu buat konten lu habisin makananya,jadi gak mubazir makananya. Banyak skrng yg buat konten mukbang tapi makananya gak di habisin. Ntah di kemana.in makananya tapi ya semoga gak di buang karna kan sayang.harapanya sih kalau buat konten mukbang ya tolong di habisin makananya seperti BG tanboykun jadi yg nontonpun seneng liatnya.

  • Bang Tanboykun Coba Sekali-Kali Mukbang Kepala Sapi Dengan Sate Dan Soto Nya.🐮🥩🍽️

  • Bikin ngiler 🤤

  • Wah...lihat bang tanboy Kun makan ayam goreng jadi laper bang... sukses selalu bang

    • HOW STRONG IS WATERMELON?! id-tv.org/tv/video-fDYsWg6yWxc.html