AYO DOLAN NENG PATI, COVER Parodi Ninja opo Vespa.

Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2018
Kami hanyalah anak kampung dipinggiran kota Pati, Tepatnya di Kecamatan paling ujung dari kabupaten Pati yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Jepara, Tepatnya Di kecamatan Cluwak..Tujuan kami ingin memberikan sedikit obat rindu pada teman-teman yang sedang merantau atau sedang bekerja diluar Pati, kiranya dengan ini bisa memberikan sedikit obat kerinduan akan tanah kelahiran yang tercinta yaitu KABUPATEN PATI, salam seduluran kagem sedoyo sedulur NYEKIKLIK Channel dimanapun kalian berada....

Komentar

  • Masku kandung oleh bojo wong pati.. daerah tayu

  • Jadi kangen Pati udah lama enggak kesana , kangen saudara Pati sama kangen alun alun Pati pengen ke joyo

  • sesok tak dolan nng pati๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Josvtenan

  • Vidionya keren keren,semoga chenel sukses mas,

  • Aq jga subscribe

  • Aq wong kudos

  • Sukses terus film nyekiklik, AGM tmbah ayu ae, slm dri pacitan 1001 goa

  • kngen indo

  • PUCAKWANGI yang bener ; bukan PUNCAKWANGI

  • aku dukuseti rumah ku tegalombo aku terus nonton vidio ini aku pernah ke alun2 pati biasanya aku beli baju di ada pati di luwes

  • Salam teko blora lurrr

  • Salam dari riau pekanbaru Pati kidul hadir kayen pucang jatiroto.

  • Yo wes ne alun alun pati

  • Margoyoso hadir๐Ÿ˜

  • Tambakromo GA GE GO

  • pati hits

  • Kangen kota pati l love pati kotaku

  • Mas pongge Asal e pundi mas???

  • Salam wedarijaksa

  • hadir sukolilo

  • Ngemplak margoyoso

  • Salam tulakan

  • Kayen hadir luurr.. Slm dr ngri gingseng...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kulo nggeh wong pati

  • winong hadir lur

  • touring neng pati . onok wisata seng sip ta?

  • Salam Margorejo

  • Mantap men anak pati

  • Keren lagunya ndan salam anak purwodadi

  • salam dr kuto gaplek wonogiri, lurrrr

  • tambakrom hadir

  • Sukolilo

  • kreatif cah. aku sering berkunjung ke Pati, tempat mertuaku. Tambah ramai yo kota Pati saiki. Salam damai ko Bloro

  • Gembong desa semirejo

  • Bang kampung saya di Pati gembong

  • Kreatif bgt,, Kayen mamper Ga ge gooo,,

  • I'm love pati ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Juwono hadir lur

  • Kapan cah Iso dolen Nang Pati Ben iso ketemu cak pongge n dek Warsini . Lamongan hadir

  • Pati joss

  • Pongge uplik

  • Hadir dari margoyoso

  • Pati itu daerah mana ya kalok boleh tau.. SALAM DARI JAKTIM

  • Itulah kota ku

  • Mantap kota pati

  • Juwana hadirr

  • Nyekiklik Pancen joos salam dr arek suroboyo

  • Pati kota hadir

  • Wong pati

  • DUKUHSETI perbatasan cluwak hadirโœŒ๏ธ

  • Soko pekalongan meh dolan neng pati ah. Ora adoh2 nemen kok nde

  • Banyutowo pantai idola

  • Salam soko kayen

  • SUKOLILO HADIR

  • Kec Winong ada gak?

  • Salam dari desa bondo margokerto, kusunya telaga sejuta akar

  • salam songko kendal mas... videomu wes tk tnton kabeh jos kuabeh lah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • mas pati ne sampean daerah pundi pngen dolan mriko

  • Satu kata "gagego"

  • jangan bilang begitu jadi keingetan ke pati

  • Wedarijaksa hadirrrr....

  • bgus bget taiwan hder

  • yang main orang mana nih n alamat nya mana

  • Tayu hadir..โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ

  • Pati selatan baleadi sukolilo hadir dulur

  • Wkwk ak juga uplik panggilannya

  • Kangen pati cahhhhh deso gabus ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜ช

  • Tayu hadir

  • Sambirejo hadir

  • Sukolilo๐Ÿ‘,,,lagunya mantap jadi terkenang massa kecil disana.๐Ÿ˜ฅ

  • Siti kondilati kok gak ono mas๐Ÿ˜…

  • duuuuh senenge cuahhhhh......kulo tiyang pati lo massssssss.....

  • Pati ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • cah gembong hadir bro..

  • Gembong hadir

  • Pati hadir

  • I love Pati๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • aku wong tayu kang

  • siapa yang pernah ke Pati

    • Saya kemaren lebaran kesitu saya di alun alun Pati ada pasar malam

    • Asih Parwini a ke Sidomukti...

  • Lingkar balapan liaran e orang di ketok no

  • Winong Cok ๐Ÿ˜‚

  • Juwono masuk

  • Mojokerto menikmati nyekiklik wong pati

  • Pucakwangi hadir

  • pangkalpinang hadir sedulur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kapan dolanan neng winong kidul kabupaten pati

  • Hadir bocah trenggalek

  • Juwana mas e, (Kota Bandeng)โœŒ๐Ÿ’ƒ

  • ASLI WONG KAYEN

  • pengen ndangg mulehh patii

  • tlogowungu hadir

  • Sukolilo

  • Pucak wangi

  • Probolinggo menyapa dulur2 pati gagego

  • Probolinggo menyapa dulur2 pati gagego

  • gawe lagu seng apik meneh kang

  • pengen ndono raono duit๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ข

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Genuk kemiri hadirr