AYU NANGIS SESENGGUKAN PAS DIBELA IGUN DARI HUJATAN NETIZEN... | BROWNIS (31/5/21) P2

Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2021
BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-7G9O5N8JXN4.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-bibhM4y80BE.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-DSI_arq1Z1U.html
PART 4: id-tv.org/tv/video-CCoqwVTqvYs.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu, mereka siap mengocok perut anda.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - U instagram.com/TRANSTV_CORP

Komentar

  • Ka ayu kakigun lovelove semangat kak, ilove you kaayu

  • Att maju trs gk usa hiraukan hatter, dan lihat disini bnyk yg mendukung mu

  • semangat mba ayu..bnyak yg sayang sama kmu dan ngedoain kmu..😍😍😍😍

  • Rahasia apa sih sampe bilang negata ancur 😀

  • Banyak yg singel kenapa suka laki orang iiiihhh aneh.....yg ngejar sultan yg udah punya keluarga ...malu lah kaya perempuan ga laku aje ..tar jadi janda sampai tua lu

    • Wow.. Bijak kata2 anda.. Status janda dihina.. Komentar yg baik2..

  • Nah tu kan heters yg seperti itu , tdk ada hub dgn artis lain , ya semuah nya pasti ada sebab dan akibat

  • hidup ini apa yg kita tanam itu yg akan kita petik

  • Ya Allah kasian banget ayu...selalu di salahin sama netijen emank ayu salah apa sama netijen...kasian ayu selalu di bully jadi ikutan sedih dan nangis liat ayu nangis...kenapa ayu terus yang di bully..kadang kesel juga liat berita di google berita udh lama udh reda masih aja di ungkit lagi kasian ayu...apa yang di lakukan selalu salah di mata orang...semoga ayu selalu sehat,di.lindungi Allah SWT,karena tidak ada manusia yang sempurna kecuali Allah,kesombongan hanya milik Allah..semoga ayu tambah sukses kariernya..orng yg membully ayu berarti ormg yang iri...kalo iri tanda orang tak mampu ..tetap semangat buat ayu👍

  • Ayu... Bismillah Ya...!Apapun andalkan Allah. Apapun yang kamu sedang lalui Allah dekat sekali denganmu sedekat nadi...Semoga happy selalu...

  • Apa yang kita tanam itu yg kita tuai, mungkin dulu ayu atau keluarga pernah memperlakukan atau komentar bgtu, ni dunia artis ka igun, harusnya ayah ayu juga tau harus bertindak bagaimana, yg gituin kan netizen bukan mbk nagita, ini malah ucapannya bgtu, mau gmna pun ayu dulu dgn hubungan nya dgn raffi ahmad, seharusnya ayu sebagai perempuan tau gmna bersikap, sama sama perempuan qk, jadi kalo posisi yg tersakiti tuh gmna sesama perempuan kita harus tau, maaf ya saya komentar bgni, intinya apa yg kita tanam itu yg kita tuai, 1 kesalahan bisa fatal bgt, 1000 kebaikan akan cepat hilang, jadi prinsip mbk nagita aja di pake kalo ga ada faedahnya buat apa kita dengerin omongan yg menyakitkan

  • Keluarga drama

  • Ikut mewek liat ayu mewek 😭, jahat banget orang2 yg nge judge dia😡, semoga semua perkataan kalian tak di minta bertanggungjawab annya 😤

  • W emg dri dlu ngefans bgtt ama ka igun dri dlu pengen bgtt ktemu lngsung ama ka igun. W suka cara ngmong ka igun dri dlu cara nglucu dia... I hope to see u ka igun 😊😊😊

  • Iyaaa emang... kita sm manusia.. tdk ada alasan untuk kita saling mnyakitin....

  • Emang sosok IGUN ini.. dia gak pernah mau nyindir org.. dr sejak dia terjun di dunia artis dulu pertama jg dia komentator kostum.. biar dia di dandan dia selalu tertawa... nda pernah dia marah... dia ini apa adany

  • Semagat ayu.semoga kedpanya sellu dikeliligi org baik,,dan sllu banyak lg rejeki nya.

  • Ayu sabar ya...Allah itu maha besar...

  • Iya kak ayu, gak usah dengerin netijen2 yg Budiman, sy bkn fans siapa2 tp dsni jjur sy respek ke kak Ayu...semangat selalu kak ,💪

  • Keep strong ayu.. we love you😘😘😇

  • Ya Allah sumpah nangis 😭 sabar ayu semangaat

  • Meleleh air mataku😭

  • Semangaat ,sabar untuk mbak Ayu...semoga Allah melindungi mbak Ayu sekeluarga amin...aq yakin mbak ayu orang baik...

  • Kak igun. Bnr bnr jagain ayu tenan sbgai teman

  • jadi ikut sedih lihat kk igun sama kk ayu

  • Igun is the best dech❤️❤️❤️❤️

  • LOVE AYU ,...😘😍😗😍😘😗😍😘😗

  • IGUN DIET DOONG... BIAR AYU MAU...

  • Alllaaahhhh, Dedy bukannya eluu salah satu artiss yg sukak nyinyir. Andalah the real "netizenn"

  • Hamilllll Hamill.. Setiap tampil sok cengangas cengEngEs,adehh.. bidun..bidun

  • "orang lain tidak bisa mengukur keislaman gue" Ivan gunawan, bener mas agama itu hubungan antara Allah dan Hambanya, sesama hamba ndak usah ngomongin dan merendahkan kesalahan orang. Keep Halal

  • Kalo igun mau bicara ini negara Ancur? 🙄

  • Gun sll belain ayu krn dia py hati yeee, dimana2 ttp perempuan yg salah, gatel! Krn laki2 itu sdh ditakdirkan gatel knp jd cewe mau2 ajah di gatelin kt cewe hrs punya harga diri n ilmu bt nangkis cowo gatel huuua ha ha haaa bnr ga siiii

  • Iya gak salah, yang salah itu mencintai yang sdh milik orang lain

  • di balik masalah2 yang ayu hadapi pasti ayu akan mendapatkan kebahagian yg di impikan .. sabar yu banyak orang mendoakan ayu yg terbaik...

  • Ikutan melow ngerasain gimana rasanya jd ayu 😭

  • Semangat terus kak ayuㅠㅡㅠ

  • Di bully netizen nangis lg entar si cwe kampung itu, mulut bapaknya yg banci salon itu kaga di jaga, wkwk pantes anaknya rebut laki orng, bapaknya aja kelainan wkwkwkk

  • Kok sedih ya🥺

  • Ivan Gunawan ( Laki - laki sebenarnya bukan dari pakaian atau cuma hanya menunjukan kelaminnya disaat berada dekat pasangannya tetapi laki - laki sebenarnya adalah laki - laki yang tau harus melakukan apa, kapan untuk menjaga orang yang disayang )

  • Sabar sabar sabar

  • Benar sekali kak igun

  • Orang yg beruntung adl orang punya orang tua lengkap selalu ayem

  • Paling sadis emng haters ayu... Apalagi pas nyama"in outfit yg di pke ayu..di bilang tukang tiru ya Allah jahatnya mulut manusia di dunia ini...denger kata igun tuh artis hanyanya sebuah profesi bukan berarti apapun jdi hinaan dan hujatan...bijaklah dalam berkomentar

  • MAKANYA JANGAN PLAGIAT ORANG! KALO MAU TENAR/VIRAL CARI YG LAIN DONG CARANYA!

  • Kasian lihat kak ayu di hujat terus , yg sabar kak

  • Apa cma gw yg ngerasa videonya patah2 terusss

  • ayu wanita hebat,kuat,sabar

  • Makanya Ng fans dan Ng hate jgn sebegitu nya. Gw kadang suka kadang gedek ma ayu tp gpernh ngomen2 gjls, kdg suka kadang kayak hmmm jga Ama gigi tp gpernh juga lgsg komen2 banding2in

  • Semakin di hujat semakin sukses Ayu..buatan itu jadi doa buat km Ayu.. yg selalu menghujat itu blom tentu diri nya sempurna

  • Mau kk ayu gmna pun,, dri dlu gw mh ttp suka ma kk ayu❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Udah ayu sma igun aja,,

  • Blajar dr yg sebelumnya knpa l*na may* msh bisa dterima setelah kasus *riel pdhal ga nikah , tp mulan ja*eela ttp bnyak yg ga suka pdhal nikah ?

  • Mas Iwan orang jujur memang ,,semoga ayu bisa menerima mas gun sampai di pelaminan,

  • udah nikahin aja udahhhh biar ga gini muluuuu tsaaayyyyy

  • igunnnnn

  • 😭ikutan nangis kak ayu kayak hidup aku ada gerbang penghalang karena cinta kak igun, aku tau kak igun sama kak ayu saling sayang Semoga bersatu kak ayu kak igun

  • Ya Alloh sedih banget . .tetep semangat ya ka ayu..

  • Ivan bisa aje, masa indo bisa berantakan

  • Anjirrrr stop bully ayu ting2 🧐😥

  • Ngeri ya alloh yg jarinya ngetik cuma buat nyakitin hati orang.. sayang banget ibadah kalo kelakuan bgt kebangetan.. Aku bukan fans cuma saling ngingetin aja yukk

  • Prempuan klo sdh nangis sesegukan di pelukan orng yg di sayangi itu pertanda sdh gk kuat....

  • 😭😭❤️

  • 😭😭😭😭😭😭😭

  • Jadi nangiss kebawa

  • Kalo di IG isinya Netizen Psikopat, komentarnya serem2 bgt, gue rasa isinya org skizofrenia.. Deh sllu mikir negatif wkwkkwwn

  • Ayu berdiiri di kaki sendiri, si gigi bolong belum tentu bisa, sok2 banget idupnya skr gara gara nikah sama Revo Ahmed. Disorot juga gara2 nikah Ama Revo ahmed

  • Udah IVAN NGOMONG FAKTA AJA, biar abis semuanya !

  • Awalnya kan pasti gara2 gosip ayu sama Raffi ada hubungan, terus gigi gak sapa ayu lagi disetiap acara, terus Netizen hujat terus dan banding2in Nagita sama ayu, dari kelas, fashion, harta dll,, sampai Netizen hujat2 ayu terus,, ngehina ayu terus, dan media menggoreng kemudian mewawancarai ayah Rozak, dan lambe turah tambah Goreng2 terus, dan selalu menyudutkan ayu dan bandingin sama Nagita astaghfirullah... Dan skr ayh rozak ikut2an dihujat ! Pertanyaan gue, Gak cape apa Netizen ngurusin idup org lain, idup kalian aja urusin biar bener dan sejahtera.

  • Udahlah klarifikasi aja.... Biar Netizen diam, jgn ayu diamin aja, mereka makin ngelunjak ngata ngatain ayu terus

  • Skr malah ngehujat ayah Rozak di lambe... Ntizen mah parah banget fans nya Nagita itu astaghfirullah

  • Itu di Instagram astaghfirullah pedes banget di lambe turah ngehujat Ayu.. Ivan tolong donk

  • Baper sampe ikut netesin air mata😭

  • Igun bucin,mgkin ayu baik,tapi bapakny lemes,egois korbankn ayu d jaln sesat

  • Karena HETERS dan FANS mereka bisa terkenal. Kalo hanya salah 1 saja yg mereka punya, gak yakin bisa terkenal...!!! Dan ingat untuk menjadi artis terkenal atau public figure terkenal itu bukan resiko yg mereka hadapi, tp adalah kewajiban yg harus dimiliki agar menjadi terkenal... Untuk mendapatkan heters dan fans harus bekerja keras...

  • ATT meweq dipeluk Igun, knpa gw ikutan termewek mewek ye? Btpa eratnya empati Igun ma Ayting, seneng bgt ngliat Ivan bahas kelamin dr hati terdalem

  • Nangis bgett liat Ini Go ayu I love you

  • Sedih banget liat ayu..sehat terus ya ayu..kita seumuran lo aku tau presaan kamu..

  • Bener kata igun..kalo cewek di kasih harapan ma cowok ya gak bakal ada presaan..jangan cewek nya aja yang di buly.heran

  • God Bless kk igun dan ayu..... Sneng liat kalian : )

  • Semangat terus buat kalian 👍

  • Pertanyaan saya utk pra netizen yg maha benar,apakh anda pnya agama? Apakah agama anda mengajrkn kebncian,suka ngehujat orang?? Apakh anda tau dosa?? Itulah pertanyaan sya utk pra netizen ,,sekian dn terma ksih

  • Slalu sbr yah kak ayu,, we love you so much 😘😘😘

  • setuju sama kak igun .Hidup itu pake logika,jgn pake perasaan lg,kalo sdh pernah di tinggalin

  • Kok aku ikut nangis yha..

  • Sekuat sekuatnya orang pasti ada masa lg sensitif..

  • Banyak publik figur, banyak artis yg cantik, tpi gk ada wanita yg sekuat & sesabar teh ayu ❤️

  • di Indonesia apapun yang ayu lakuin pasti salah, kita gapernah tau seberapa besar masalah orang, gue hanya kagum karena ayu bisa menjadi tulang punggung keluarga dan ibu yang baik untuk anaknya ❤️ semangat ayu❤️❤️❤️

  • Langsung ikut meweek... Pas kak igun bilang mau sampe kpn kmu hidup berpura2... 😭😭

  • sy suka kata2 kk ivan gunawan mirip bos sy,,yogie pratama,,smangat kk sukses selalu slm buat sopirnya dri sy sopir yogie pratam😭

  • Gigi memang sabarr, tapi ayu wanita paling kuat bayangin hujatan" selama ini yg dia alami sampai sekarang

    • @ENITA MUSLIM Kek nya mbg nya Suka banding in jg, Tampa dikasih Tau pun semua Tau Gigi berkelas, Sabar, ayu juga kuat loh, Dia serba salah, hujatan" Dimana" bhkan 99% ngehujat ayu, 99% muji gigi

    • @ENITA MUSLIM oooo segalanya baru tau gue 😂

    • Perasaan gigi segalanya deh, sabar kuat mandiri, mn duluan gigi main film, sinetron bahkan jd produser dll deh, yg no wahit gigi itu wanita berkelas, attitude bagus cantiq alami bkn hdl oplosan yg suntik sana sini, bak klo att pengen ga di buly jg diri jg sikap jgn dempelvsana sini yah

    • Dua duanya sabar..netijen yg gak ngotak

    • ❤️

  • Gua ngerasain kayak ayu Ada cowok yang tulus cinta ama gua Tapi Gua gk tau, gua gk suka dia Dia baik banget Di tulus banget Ngejaga gitu Tapi gk tau entah knapa gua gk cinta dia tapi gua cuma senang cara dia memperlakukan gua dengan baik ')

  • Keren IGUN... Ayu jangan salah pilih terus donk Ahh kasian diri mu dan keluarga... Serta kami semua..🙏🇲🇨

  • Q pun pernah ngrasain apa yg dirasain ayu ting ting...dulu pas jdi janda.ancuuurr rasanya 😭😭😭

  • Lihat tik tok nagita ga'.. lu ngomongin gue.. gue bodo amat,..😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎

  • Terharu bgt liat idan gunawan bisa se jantan itu.. Karna jantan bukan di lihat dari gaya & gestur tubuh, tapi di lihat dari prinsip & budi luhur yg di terapkan di kehidupan yg bisa bermanfaat untuk orang bnyk.. Jempol buat Mas Ifan Gunawan 👍

  • Rosa amat ka smpe ngmong negara bsa ancur... Ngen pang naena🤣

  • Kalian disni semua yg komen karna bukan d posisi NAgita dan ka igun kan laki2 jd pasti bela yg single sooo knpa ? Karna yg tau dan ngerasain semua ya nagita lahhh secara klo lo para perempuan suami lo ad main sama tmn lo sendiri yg dlunya kentel bngt ce’es dan skrng jd musuhan wajar aja karna sakit hati .. gw sih ga fans nagita tapi gw d posisi cewe pasti gendek juga klo laki gw diem2 ada main sama tmn sndiri

  • Gak tau kenapa org yg bisa berteman dengan bang igun pasti special

  • Syg kak ayu dari dulu❤️🥰

  • 2 M bro.