Ayus Jelaskan Momen Memilih dan “Jatuh Cinta” kepada Nissa Sabyan - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 25 Peb 2021
For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#ayussabyan#nissasabyan#jatuhcinta#cumicumi#sabyangambus
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar

  • Ya Alloh lindungi kami dan anak turun kami dr pasangan berkhianat dan pelakor...aamin......

  • Pelakorrrr

  • Yakin gaes karma tak slh alamat....kuatkan kuda2 mu mau nikung ntar kna tikung....jangan suka gelay...preet...baper di d pan suami orng pertanda cewek ngga ada harga diri murahan...

  • Kepala otak lo .

  • Pasti berani ninggalin keluarga karna sudah sering ber satu AMA selingkuhan , tapi klu bisa menghindar gods,an dari selingkuhan gk mungkin berani ninggal kn yg sudah sah istri yh , ituh lupa ke keluarga karna sudah di kasih enak trus oleh nisa mka yh ayus lipa keluarga

  • Ayus kamu laki2 kejam kamu loh sdh punya anak

  • Saya setuju dengan komennya bang Azis kalau Ayus cinta sama Nisa itu hanya nafsu sebab istrinya sudah mempunyai 2 anak . Nafsu itu dekat dengan syaiton apa lagi nafsu kepada lain jenis . Dan siapa yang memperturutkan hawa nafsunya tinggal menunggu kehancuran apa yang sudah ada pada dirinya, mungkin ketenaran atau yang lainnya. Suatu contoh ada publik figur yang berpoligami akhirnya ditinggalkan oleh penggemarnya . Dan sulit untuk bisa kembali tenar seperti sebelum berpoligami .

  • Berhijab tp genit mengoda suami orang ....kayak ga ada laki " aja di dunia ini ...memalukan

  • Yg mana pak .ygdisebut biasa.

  • Akhirnya jadi pelakor🤔🤔🤔

  • Cumi cumi, emang terlengkapi mantap 👍

  • Penghancur rumah tangga org sampai mampus tak akn terhapus dong.

  • Pak senyum nya LG kasmaran

  • mukin sekarang lagi cantik karna berdandan , ,,, silhkan lanjutkan

  • Yah ialah kau asyik dgn Nisa jd bahagia tp kau TDK tau sudah melukai hati keluarga mu

  • Kalau gak jadi plakor, kenapa gak ngasih klarifikasi, kan kalau kayak gini buat orang menduga duga yang jatuhnya fitnah. Jadi lebih baik di klarifikasi kalau emang nisa gak.

  • Aq maw taw kyak apa nnti ayus di tinggalin sama nisa ..... Karma psti ada

  • Dah nikah aja yus nis..

  • Laki2 buaya dan oerempuan pelakor

  • Jijik dengernya. Sama2 bejat

  • Bener tidaknta berits ini tetep gibah dosa.

  • Ayus mah kacang lupa kulitnya

  • semoga alloh membls perbuatannya menimpa dirimu suamimu kelak memperlakuan kyk yg dialami riere Pasti merasakan kesakitan kariermu cantikmu titipan ingat👈

  • yg wanira lak tau 5ho kalo ayus punya istri anak umpama wanita iru diperlakukan kyk gitu gmn?krn q sm prempuannya emang dunia ini sempit lk" cm ayus aja?salah anda mbok

  • wete trisno jalaran soko glibet lucu jatuh cinta tok terus pdhl istrinya lho lebih cantik emang suaminya tu hidung belang liat anak msh kecil 2 dasar

  • Cinta kok suami orang nti kmu pasti menyesal

  • Terserah lu yus . Masa bodo.

  • Gue kalo jadi nissa mending gue sama bule muslim dia kan udah terkenal banyak bule muslim yang suka sama dia , lah ini udah ga cakep laki orang , manis si🤣 sa sa kocag lu.

  • Dasar lelaki menjijik kan

  • orang tua ngajari ank merusak kluarga orang.

  • Aku juga nggak percaya Nissa selingkuh. Mungkin Ayus dan Nissa memang saling kagum dan sayang jadi mereka dekat, tetapi aku yakin, *mereka tidak berselingkuh*.

  • tak suka penampilannya ngak matang seperti kebudak2kan jel8k

  • Pilih yg mudaan, jelas naluri seorang lelaki. Seharusnya akal sehat & komitmen lebih dari naluri & nafsu, karena itulah identitas kita sebagai MANUSIA.

  • Jangan lagi menyukai lagu" Nisa sabyan....biar dia merasakan dampak hasil ulah"a

  • Neng nisa aku kangen suaramu suaramu bagus bangt

  • neng nisa sabar y banyak yg menghujat itu ujian buatmu neng nisa tetap semangt tetap berkarya

  • Wanita jelek di satukan dengan lelaki jelek itu tertulis di al Quran. Klo mereka benar benar bersatu ya terbukti dua dua nya jelek. Pas

  • wajahnya kok yo mirip 🙏Ayus Nissa

  • Ra sesuai ambek dandanmu nduk. Kelompok pembohong sih.

  • Wiwiting trisno jalaran soko ngodore bukan wiwiting trisno jalaran soko kulino itu salah😂🤣

  • Si bapaaaa ya senyum di atas penderitaan orang lain

  • Ujian dan teguran beda tipis bedakan

  • Ayus Sabyan bukan CINTA sm Nissa Sabyan tp lebih dari pada NAFSU, karna pikirnya Nissa itu Cantik. Untuk RIRIE FAIRUS , smoga tabah dlm menghdpi ujian berat ini.

  • Maaf , Ayah nya Nissa ngomong bahwa berita tentang Anaknya ( Nissa ) itu menjadi Pelakor katanya tdk benar ? Loh.....Wong si Ayus Sabyian nya sdh minta maaf kan berarti hubungan Cinta terlarang itu benar adanya. Kalau Nissa benar2 tdk pernah ada hubungan istimewa dg Ayus, knp gak mau klaripikasi? Terus kmn sekarang ini si Nissa, malu ...???

  • Pelakor yg merasa terzalimi.padahal religi.zina sama suami org kan udah dosa. perceraian itu hal yang paling dibenci Allah.apalagi klo dia yg jd setannya (orang ketiga).msh ada jln utk tobat.balikin tuh bapaknya anak2 ke tempat semula.biar anak2nya msh bs ktm tiap hr sama bapaknya

  • Bismillah, teman2 ku ketahuilah ini adalah ujian dan cobaan dari allah jadikan ini contoh agar kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi,jangan menghujat orang lain,karena ketahuilah nanti yg suka menghujat orang nanti akan di hujat oleh orang lain juga, mari kita instropeksi diri

  • Normal sih kalau ngikutin nafsu. saya juga bakal lebih nisa sabyan, kalau nurut in nafsu... Tapi sayang nya saya masih punya akal sehat Dan hati kalau udah punya keluarga apalagi anak pasti keluarga jadi no 1. Apalagi lihat perjuangan wanita yang melahirkan taruhan nyawa

  • Betul musibah apapun bentuknya tidak diharapkan kepada siapapun namun nasip yang menimpa atao allah sudah menggariskan bahwa diumur sekian manusia diuruh menjalani atao menerima cobaan,seperti Nisa sabyan tolong yang menonton konten ini jangan menjemooh teman yang kena musibah seperti ini,biasanya kalo orang suka memprotes suka menular ..buat NDUK NISA SABYAN TABAH SAJA NAK JANGAN HIRAOKAN ORANG NJEMOOH MU SAYANG,

  • Memilih laki orang taruhanya karir anda Nisa mau ytb konser pasti di tinggalkan pendukung nya laki laki banyak di luwaran sana

  • Ya dulu ayus jg bilang cinta sama mba riri,sekarang sama nissa besok sama siapa ya.. ,tinggal tunggu giliran kalau sdh bosan salah satunya,yg ter baik tetaplah yg per1good mbak riri jngan putus asa semoga sukses...

  • Nasi sudah jd bubur

  • Kalo bikin judul yang bener dong. Judulnya apa cerita nya apa . Gak nyambung banget

  • Kalo bikin judul yang Riel dong . Gak jelas banget

  • Cepat naik kerana prestasi juga cepat rusak ketika memilih jalan yg salah....

  • Lah matamu suwek up story ujian kehidupan ! Molo yo mbok gawe dewe kok nis ..

  • Kita lihat aja bersama sama nanti seiring berjalannya waktu..klo memang ada perselingkuhan...group gambus ini akan hancur...akan di tinggalkan penggemar2 nya..tetapi klo memang engga ada perselingkuhan...pasti akan abadi ....mudah2an sih engga ada perselingkuhan ya...

  • Ka riri cantik pasti mendapatkan orang yg lebih baik dari ayus.

  • Merasa tersakiti, padahal dia yg menzolimi

  • Jika seseorang punya CINTA, saat perasaan mulai jenuh, orang itu akan tetap BERKOMITMEN dengan KESETIAAN.

  • Sangat menyedihkan, perasaan tertarik, egoisme & nafsu sesaat disalahartikan sebagai CINTA. Padahal CINTA itu LEBIH BESAR Dari pikiran sesempit & childish. CINTA itu komitmen & identik penuh dengan KESETIAAN. Cinta BUKAN cuma perasaan.

  • Dari cara mandangnya atau selalu berdekatan, udag bisa dijadikan bukti selingkuh

  • Wanita baik" tdk akan merebut suami org dan pria baik" tdk akan jth cinta pd wanita lain selain istrinya

  • Yo milih yg baru😂😂😂 jatuh cintrong sekonyong konyong koder taik kucing rasa coklat bener enggak😀😀😀

  • Macam tak bersalah pula Nissa

  • mleng kau moh ayusnissa e....saga urus nene...ngka pnting...jina sih setiap kuh buka youtube brta nene bae les....alom sejure lema,ma man gntayangan berta ne....

  • Suatu saat nanti km berdua jg akan merasakn akibatnya.karena meninggalkn istri yg Soleha itu akan kena karmanya

  • Tu mulutnya si pelakor tampar aja sama sepatu hak tingi

  • Relakan suami mu mba riri....sakit memang.suami di rebut pelakor aku jg mengalami..relakn mrk pecundang

  • Pas ditanya Sok suci banget jawabnya ,njirtttt

  • Biaren aj istri sah y jug mintacerai kan ..tapi tunggu aj karma pasti ad ....

  • nisaa samapah dunia hakirat,di dunia kau di hukum dgn cara seperti ini,rasa ny apa akan hukuman yuhan untk mu kerna meruntuh kn rumah tanga orang,meruntuh kn rumah tanga orang itu dos besar dan paling tuhn murkaii,ingt karama ny

  • Jijik

  • Seorang peselingkuh ya pasangannya peselingkuh juga. Karena kedua duanya orang2 murahan yang tidak bisa menjaga marwah. Lepaskan karena itu adalah toxic

  • Wajahe Nissa genit itu kali jadi ayusnya kecantol,genit² Nang bojone wong

  • Bocah² ora nggenah

  • Den,Ayus ulah rapuh ku tolak,kasih waktu neng riri,utk br pikir jernih dua2na wae.di per istri,karunya anak2 by bunda nurhasanah,kmpung slm 13 ,jatiwangi. Majalengka,

  • Astagfirullah. Kegelapan muslim muslimah sudah terlihat. Yakin cinta Nisa dan Ayus bakal langgeng? Yg mengatur kehidupan itu Allah, bukan manusia. Boleh saja kalian berbuat sesuka hati. Nisa memisahkan cinta dg kedua anak yg sedang membutuhkan kasih sayang. Ayus lebih memilih *cinta* daripada akhirat. Allah bukan membiarkan, tapi menguji. Semua akan kembali ke kalian!!! Kalian merusak imej baik muslim dan *muslimah* jadi hancur!! Lihat saja, mungkin dari sekarang kalian harus jungkir balik tuk mengembalikan nama baik!

  • Pdhl cantikan istrinya lhoo!!!

  • Yang ga disadarin dari seorang bapak, kalau dia selingkuh sebenernya yang sakit hati bukan istrinya tapi malah anak anaknya. Istri bisa cari suami baru, jatuh cinta lagi, kemudian sembuh dari sakit hatinya. Tapi anak? Apa bisa cari bapak kandung baru?

  • tp jgn hoby demen punya org aku ga suka ku g mau gelay

  • bukan karna terbiasa karna tak beriman klo dia bs menjaga pandangnya

  • Kamu memilih dia...? Lalu aku memilih siapaa..??

  • bukan ujian tpi hasrat ingin di belai dan membelai,

  • Walaah sdh tamat Sabyan Gambus

  • Udahlah sabyan gambus bubar aja

  • Pelakor sejak dini

  • Ujian di buat''sendiri .aduh alah jabeh rawit kok wani jopok bojone uwong. Ora ileng karma Allah swt toh duk' ''

  • gara2 nisa, gisel dan nobu gak trending lagii😂😂

  • bnr nya terawangan mbak yu yg mengatakan di 2021 akan ada pelakor dan pelakor nya sesama artis 😂😂😂

  • Nisa mending jadi penyanyi solo aja nyari sponsor sendiri daripada malu sama rakyat Indonesia. Ngapain si Ayus jelek gitu

  • Gw ingetin nih, buat Cewe Cewe. Lw, mau secantik apapun, seberbakat apapun, jangan coba coba deh pake Hijab kalo cuma buat pencitraan, cuma pengen di pandang Alim, cuma pengen ikut ikutan Modis, ngaca dulu sama Tingkah Laku, ngaca dulu sama Sifat lw, Karaktetistik lw, kalo kelakuan pecicilan enggak ada anggun anggun dan jaga sikap, sadar ga lw tuh cuma bikin Cewe Cewe yang emang berhijab karna Allah jadi di pandang Jelek.. Malu sama Wanita di Arab sana woy.

    • @OLEEEN JINGGA Tolong bedain mana Hukum Islam dan mana yang sifat manusiawi yang tempatnya salah dan lupa , Hukum Islam Ya Hukum Islam ,Masalah Pribadi itu udah beda lagi penanganannya jadi Kalo Hijab itu kan Hukum Islam yaa kalo Hati dan Akhlak kita semua manusia ini gak ada yg sempurna kecuali Nabi dan Rasul ,jadi mohon bisa membedakan ya antara Akhlak dan Hijab krn keduanya itu tidak bisa dipukul rata secara mentah mentah ada, apalagi Klaim yg Berhijab itu harus baik ,tidak... Semua orang butuh proses untuk menjadi baik , dan ingat Kita juga pasti begitu cuma berbeda jalan aja buat dosanyaa . Itu aja sih tanpa berniat menggurui hanya ingin meluruskan pemahaman sesuai dg Syariat Islam bahwa Hijab itu hukumnya wajib terlepaa dari akhlak yg buruk atau baik

    • @Oki Safitri Jadi jangan marah dong kalo misalnya ada orang yang bilang "Lebih baik ngeliat PELACUR dari pada wanita BERHIJAB". Beda ya, di Arab wanita pake Hijab itu adem banget, kalo di Indo, atas bawah Ketat tapi pake Hijab.

    • Jgn bawa bawa baju... Atau pakaian lah , hijab kn emg udh wajib buat muslimah mau dia baik atau enggak yg namanya hijab tu wajib sama kayak Sholat mau lo sebejat apapun tp jgn pernah tinggalin solat ,Udah hukum islam kalo Hijab itu wajib buat muslimah klo g pake ya dosaa

  • Bapaknya nisa kok kagak malu bilang kek gitu ihhhhh gemess pngen jitak guaa👹👹

  • Sekarang ajah jatuh cinta Ama Nisa ,sebelum ada Nisa Ayus cinta Ama ririe terlebih dulu kali Ayus Ayus dasar laki laki plin plan 😏 lihat bening dikit ajah harong ..😂😂😂😂 Ririe semoga dapat jodoh yg terbaik dunia akhirat ❤️

  • Klasifikasi dong ,.. klo memang gk ..kasian istri nya dan anak"nya,juga keluarga yg sayang sama mbak ririe .

  • Menikah itu beda sama hanya suka2an aja.. Apapun pilihanmu menyakiti pasangan sah tdk dibenarkan, katma tdk lgs di rasakan cepat... Tp karma itu pasti ada...

  • Pencuri dan penghianat memang cocok hancur bersama

  • Klik bait... Selamatkan kuota kalian

  • Suatu saat pasti akan di tinggalkan jga. Karna karma berlaku

  • Berita nisa menjd topik di youtube,yg intinya dia sebagai pelakor,perusak rmh tangga ririe dan anaknya.

  • Dasar keong racun kau nisa