Ayus Sabyan Meminta Maaf! Ayah Nissa Sabyan Tuding Keluarga Ayus Bebohong? | Halo Selebriti

Dipublikasikan tanggal 23 Peb 2021
Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Ayus Sabyan Meminta Maaf! Ayah Nissa Sabyan Tuding Keluarga Ayus Bebohong? | Halo Selebriti

Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar

  • ADUUUHHH NIH MUKA JINAH KOK DI KELUARIN SIH SAYA JIJIIIIIIIKKKKKKKKK BGT DAH

  • Jijik

  • dulu aku pernah berdo'a agar anakku bisa sepertimu. tapi sekarang do'a itu saya ralat. nggak jadi

  • Nissa pelakor..gk nyangka ya.. Asal kalian tau ya..bhw itu awal kehancuran karier kalian..dan ingat ada seorang istri yg trdzolimi..doa ny pst mustajab..nyessselll kamu ayus😠

  • tutupi aj sama topeng agama jadi klirr

  • Bapak sama anak sama aja munafik .. ternyata haji juga tidak mencerminkan kalau org itu jujur Kalau bner gak salah knp si nisa nya ngumpet mulu klarifikasi kek ngomong jadi org2 pun gak nyalahin si nisa

  • Alah ma,af aku nggak percaya Oalah dibaleni teruuuud jangan percaya ma,af dibelakang ditipu orang sudah jelas ya iya biar nggak kentara tauπŸ¦ŒπŸ‘Ήβ˜ οΈπŸ‘»

  • Mbak Riri cantik bgt mashallah inshallah allah gantikan laki laki jauh lebih baik dr PD ayus pasti allah balaskan segala perbuatan yang sabar mbak Riri janji allah itu pasti mbak Riri

  • Kalau dulu pernah susah, mbok ya gak segitunya takut miskin tanpa peduli menyakiti orang lain. Orang tua yang punya prinsip pasti menjunjung kejujuran dan hidup dengan harga diri. Perempuan harus bisa memperbaiki diri hingga pada saat yang indah dipertemukan dengan yang pantas. Jangan lupa bahwa bahagia di atas penderitaan orang lain, gak bisa hidup berkah. Kalau percaya akan skenario dan kuasa Tuhan harusnya percaya bahwa di luar sana ada laki2 yang halal untuk dijadikan pasangan.

  • Se bodoh"nya orang Klo di lecehkan atas pencemaran nama baik /fitnah .bakalan nuntut .la mengapa ini kok maen petak umpet

  • Ntar ujung2nya pasti ada berita dari komar(mohon maaf atas kesalahan dan kelakuan anak saya) hadeeeh basi,pelakor ya pelakor aja,walaupun menyakitkan mending jujur aja,timbang jadi timbul fitnah yg makin meluas

  • Gk ada yg salah sich klw menurut agama, nabi aja ngajarin poligamiπŸ˜‚ Yg salah itu mulut netizen yg munafik sok merasa diri paling baikπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lbh baek cpat diklarifikasi jgn ngumpet klau bner2 gak slah jgn kluarga yg ngomong ni tu di ttupi.sperti pribahasa sbaiknya baeknya bangkai di tutupi pasti akan tercium jga

  • mending ini grup musik dibubarkan,ga sesuai kelakuan dan lagu"nya penyanyinya ky orang munafik ga berani ngom sejujurnya

  • Tdk perlu minta maaf kalo msh mengulangi kesalahan yg sama. Tdk usah klatifikasi kalo itu cuna kebohongan, omong kosong belaka. Lebih baik diem dan ngumpet aja.

  • Klo gk salah anak nya di kluari pak suruh klarifikasi jgn ngumpet.klo gini y strus nya

  • Kasihan bapa nya.. Gak tau kelakuan anaknya di luar.. Taunya saat di rumah saja..

  • Udah biar adil kejar aja 3 orng itu minta klarifikasi c riri c ayus dan c nisa. Biar jelas. Jgn dieum bgitu. Msa ktenaran mau di publikasikn giliran aib pda di tutup ttupi kn netizen penasaran🀣

  • Kasus nisa sabyan tuh lucu yah sebenernya, kata pihak istri sah sudah pernah diselesaikan secara kekeluargaan brarti seenggaknya ortu nisa sabyan juga tau dongg masalah kasus ini, masa ada kasus bgni ortunya nisa sampe gtau kan ga mungkin, apalagi ini udah berkali kali dan melibatkan dua keluarga dr pihak riri dan ayus mereka saja ampe udah saling tauu , masa ortunya nisa ga ikut dilibatkan prosesi penyelesaian secara kekeluargaannya, skrg klo emang nyatanya si nissa takut ketauan ortunya selingkuh ampe bawa2 sumpah, kenapa pihak riri dari awal ga ngadu aja ke pihak org tua nisa sabyan biar tuh anak di nasehatin ama org tuanya sendiri, brarti slama ini pihak riri ga ngadu ke ortunya nisa dong sampe2 ortu nisa pun gtau, apa emang ortunya nisa yg lagi pura2 begoo

  • Kasus nisa sabyan tuh lucu yah sebenernya, kata pihak istri sah sudah pernah diselesaikan secara kekeluargaan brarti seenggaknya ortu nisa sabyan juga tau dongg masalah kasus ini, masa ada kasus bgni ortunya nisa sampe gtau kan ga mungkin, apalagi ini udah berkali kali dan melibatkan dua keluarga dr pihak riri dan ayus mereka saja ampe udah saling tauu , masa ortunya nisa ga ikut dilibatkan prosesi penyelesaian secara kekeluargaannya, skrg klo emang nyatanya si nissa takut ketauan ortunya selingkuh ampe bawa2 sumpah, kenapa pihak riri dari awal ga ngadu aja ke pihak org tua nisa sabyan biar tuh anak di nasehatin ama org tuanya sendiri, brarti slama ini pihak riri ga ngadu ke ortunya nisa dong sampe2 ortu nisa pun gtau, apa emang ortunya nisa yg lagi pura2 begoo, apa kasus ini settingan semata??

  • Namanya seorang Ayah pasti akan pasang badan untuk anaknya ... Benar atau salah. Yg penting di lindungin aja dulu, yg jd permasalahan anaknya ( Nisa ) yg harus jujur dan bicara yg sebenar2nya .. Di tunggu ya Nisa ?!

  • Kata nya gak salah kok gak angkat bicara ...kan aneh

  • Cil bocil wkwk

  • Bercerai bukan karena orang ke-3, tapi sdh tdk ada jodoh lagi. Yang repot, ribet, ramai kenapa para netizen???

  • nissa nya jgn ngumpet terus dong jujur ya apa tidak itu aja biar gak dihujat terus gk apa kok ya mu gimana.lagi .kaget kecewa aja . bicara lah. Yg sebenar nya .bukan cuma ribuan .jutaan pengemar kamu di mana -mana .keluwesan bebas suka -suka. terlalu akrap .terlalu dekat . serba aku lah gitu .ini pemicu dari semua nya nah inni lah akibat nya .dampak nya jelek dan buruk begini jadi nya errrorrr pada buta tuli bisa pintar cerdas hilang gitu aja

  • bahagia diatas rasa malu kedua orang tua apakah itu ank berbakti pd ortu...

  • Kenapa jadi menuding keluarga Ayus yang bohong lah kan emang bener ayusnya sendiri udah ngaku khilaf gitu loh

  • Klok berbohong...kan bisa ke jalur hukum...

  • Rumah tangga mbk riri , sudah ke pengadiLan pak ... masa iya masih dibilang gak benar gosipnya . Bapak jangan sampe di bully seluruh Indonesia karena bapak menutupi kebohongan . Ntr klw terungkap IYA .bapak malah maluuuuu sendiri loh .

  • Udah mantap mantap belum

  • Itu nisa nya ngintil trs ke ayus....di mana ada ayus di situ sda nisa....liat aja sendiri

  • Sudahlah.. Kan udah nikah siri...nikahkan lagi untuk hindari dosa.kan mb ririe udah lepaskan Ayus.jangan bikin drama .

  • Kalo g salah nongol atuh ngomong klarifikasi jgn ngumpet dlm gentong berani buat berani tgg jwb yg laki udh minta maaf yg cewe ko asik aja ngumpet

  • jangan terlalu percaya sama anak,,,impact nya jelek ke oranglain pak'e!!

  • Gk salah kok ngumpet wae gk klarifikasi...πŸ™„ Klo emg merasa gk salah itu anaknya suruh bukti'in klo gk salah

  • Tolong bantu channel saya ini kak untuk bantu beberapa orang perantauan di surabaya karena pandemi covid, mereka kehilangan pekerjaan dan tidak punya ongkos untuk pulang karena ada beberapa transportasi yg meminta rapid test dengan harga yg tidak dapat dijangkau mereka. Semoga kebaikan kalian semua dibalas. Amin, meskipun konten saya tidak seberapa menarik saya akan tetep rajin upload untuk didonasikan kak.

  • Katanya saling mencintaiii ga mau lepass knp skrg udh d kasi jalan utk bersama malah sembunyiii kalo ga salahhh itu nongol aja berduaaa akuinn udh nikahh atau blm nikahh blg ke media kalian mau nikahh .. Gitu aja kok repottt nah si laki kalo mauu poligami silahkan asalkann pake etikaa lahh izin baik2 ke istri pertamaa bersikaplah adill bukan malahh sengaja membuang istri pertamaa.. Istrinyaa sperti d zolimiii ... Kalo bukan d zolimii dg sikap2 nyaaa pasti istri pertama merestuii gaa akan minta ceraii sperti ini ... Ini mungkiinn si lakiii maunyaa yg mudaaa tp mau menyingkirkann yg tuaaa... Jd yaa gituu emg dr awal caraa mereka udh salahhh makanya netizen begituu kesal dan mencap si betina pelakorrrr kaloo mau poligamii beradabb lahhh .... Beretikaaa lahhh ... Mau ganti seleraaa bilanglahh baik2 ke istrii berikan hak2 istri pertamaaa.. jgn mainn diam2 d belakangg itu yg bkin istrinya sakitt hatii ... Ini malah membuat keluarga lakii ga relaaa gituu ada apa gituuu kann jd pertanyaann wkwwk yaudhalahh itu urusan merekaaa saya hanyaaa mauu berkomentarr mnurut saya aj

  • Di balik parasmu yg cantik, Di balik suaramu yg merdu, Ada sesuatu yg salah padamu Entah setan apa yg merasukimu, #pocong kah? #kuntilanak kah? #tuyul kah? #isi sendiri ngapa, ngehe lu😎

  • Orang orang yang terzalimi,doanya makbul.... berdoa baik saja. Memang boleh menikahi wanita sampai 4 orang, tetap jika dg zalim,maka siap siap menanggung akibatnya

  • Pens Nisa mana nih?...idola mu lagi piral...SELAMAT

  • Harusnya sebagai ortu harus bijaksana dan berikan jawaban yg membuat neiizen tambah benci akan anak bapak. Harusnya katakan, maafkan atas semua berita tentang anak saya semoga ada hikmahnya, walaupun saya sendiri belum mengetahui benar Tidaknya masalah ini. Gitu pak jangan malah menutup nutipi jadi kesannya anisa benar 2 pelakor

  • Biar Allah Saja Yang menghukum

  • Kasihan Bapaknya 😫😒😭 Mnangung rasa sakit N malu

  • Kalo secara logika sih kaya nya keluarga nya nissa udah tau soal nissa jadi pelakor, kan udah 4 kali ketauan selingkuh udah pernah ditegor juga sama si riri nya pastikan dari pihak riri dari awal udah ngasih tau lah ke keluarga nya nissa juga gak mungkin diem2 nya

  • Jangan bilang bohong pak awas lo merrka ada bukti nanti bsa di tuntut. Cukup diam saja dan pasrah karna memang anakmu salah.lagian pihak istri kalau gak ada bukti gak akan mungkin berani bicara begtu ke media

  • kl nisa ga salah knp kaburrr ommmm ank om kmn menghilang??? aibNya di bw kAbur jg x ya

  • Kalo udah nikah asal jangan berzina...kita tunggu klarifikasi si Nissa...

  • Coba cek keperawanan nissa. Apa msh perawan ap ga. Kan kt ny dh nikah sirih brti udh d genj*t sm ayus. Krn temen2 personil dn mantan manager nisa pun ngomong klo k luat kota ayus dn nisa sewa kamar sebelahan dn yg konecting room. Berartikan klo k luar kota sering 1 ranjang ketemu d kamar yg sma melalui pintu pnghubung yg d dlm

  • Nisa smangat ya Jngan lupa ttp brdoa

  • Tunggu saja bukti nyatanya kelangsungan hubungan mereka berdua selanjutnya bagaimana.

  • INI HANYA SETINGAN SAYANG

  • Bosen berita nya ini truss. 🀣

  • Semoga cepet di klarifikasi,biar ada bukti yang di sharing ke publik ,mana yang bnr dan mana yang salah,

  • Khilaf ko mpe dua tahun

  • Adenya ayusssss aja bongkar kelakuan abangnya... Mana ada Ade buka aib keluarga nya sendiri kalau ga benar , pak lebih baik jujur walau sakit dr pada berbohong nanti malu .. hadeuhhhh udah byakk kasus banyak bohong toh akhirnya kebongkar juga.

  • id-tv.org/tv/video-vO4elHxPW54.html

  • Mencintai suami orang itu tdk salah, bahkan memiliki juga tak salah... Yg salah adalah ketika mencintai dan memiliki ada yg tersakiti Nisa.... sungguh 4 tahun lalu saat dendang dan nadamu bergema dimana mana, aku larut dalam alunan syahdu nyanyianmu sampai semua tempat usaha2ku wajib setiap pagi menyetel lagumu dan aku merasakan kesejukan batinku...pun saat ini aku sangat suka mendendangkan lagumu walau suaraku tak semerdu dirimu... Nisa dengarkan nasehatku... Setiap orang pasti akan mengalami hal baik dan buruk dalam kehidupan dan itu merupakan skenario Tuhan yg harus seseorang ambil hikmahnya... Tentu kondisimu saat ini sedang resah, gelisah, gundah, malu dlsb. Nisa harus tetap tegar dan akuilah bila memng itu salah maka untaikan kata maaf , krn ini adalah ujian yg harus nisa jalankan.... Yg mnjalankan kehidupan adalah dirimu bukan orng lain...jadikan kritik itu adalah obat yg harus engkau minum spy engkau tahu kehidupan. Engkau masih muda dan cantik nisa..tentu akan lbh baik kelak bila envkau menyadari akan jalan yg salah tsb. Cinta memang tak mengenal kasta maupun rupa tapi cinta yg abadi adalah cinta yg didasarkan pada hati nurani yg di dapat tdk seketika.... Banyak belajarlah dlm kehidupan ini nisa..aku yakin engkau akan memahami ini.banyaklah mendengar orang tua dan orng2 baik disekekilingmu...ayo bamgkit krn hidup ini adalah persinggahan..tetap semangat ya.. Nisa ada bbrp resiko yg akan engkau hadapi saat ini nmun engkau harus memilih resiko tsb Yg hrs nisa lakukan adalah 1. Serahkan orng yg engkau cintai kepada pemilik yg sesungguhnya. 2. Keluar dari sabiyan dan bntuk sabiyan baru tanpa dia 3. Segeralah menikah dg orng yg tepat utkmu tanpa ada yg kau sakiti. 4. Mnta maaflah kesemua orng yg kau sakiti . Ingat setiap orng punya masalah dan masalah itu pasti ada akhirnya. Tetaplah berkarya ya dik..jadikan kritik itu sbg obat.k

  • Ampun.. B

  • musuh dipuncak kesuksesan seseorang adalah godaan dan maksiat .... please like

  • Kerudungmu ga ada guna

  • semoga karma di terima perusak rumah tangga orang, apalagi ini punya 2 anak yg masih kecil2, si nissa ini keliatan genit dan manja ke ayus, apa ndak tau kalo ayus sdh punya istri.tak punya nurani, terlihat agamis tp hatinya busuk

  • woyyy kauuuu bapaaaaak...tuh disana ad yg mau cerai dan mereka mau cerai menuduh anak bapak jadi penyebabnya 😠 SANA kau bapaaaak damaikan mereka dgn penjelasan KM sama anak KM πŸ”¨πŸ”¨πŸ”¨

  • Kasihan anak2nya, ayus dan nissa sih bodo amat. Masalah ini kagak hilang bung, bercermin dgn kasus mulan jamila tuh, netizen gitu loh 😁😁

  • Sbiyun sabitul tu tetek kecil2 mnggatal gtal nya sm lki orng

  • Blenger

  • Bikin UUD pelakor dong biar pada jera...

  • y allah si nisa ada ada aja

  • Si otak konslet Ayus sudah lama suka sama nissa makanya istri cemburu berat ..sebaliknya nissa fokus kerja vocal sabyan gambus .

  • Hahaaaa terpancing netizen.org itu cm settingan kn sabyan mo ngeluarin album baru.dr awal muncul ni gosip aku sih kgk percaya,ya jls menggugat cerai biar seolah"benar yakin.mky itu di tunda kan Ayus gk hadir.nissa gk klarifikasi malah gk muncul".ia laaaah biar trending pastinya.suxes sllu sabyan nissa org baek solehah

    • @Oktavia fiqri fiqri yaudahlah dibilangin masi juga ngeyel, orang bodoh mana yang mau ngelakuin kek gituπŸ˜†

    • @Andre Bagaskara hahaaa slow aje dongo kagak usah ngegas,liatin aje endingnye siape yg bener hahaaaa

    • Hahahah dasar dungu, kita liat saja nanti mana yang salah dan mana yabg benat

  • *hrsnya nissa keluar dan beri klarifikasi donk..bnr gk berita itu...biar gk trjadi fitnah kl emg berita itu gk bnr...jgn sembunyi bgni...kl berita nya bnr habis lah image yg kau bangun slma ini...karir mu runtuh!..ada sebab dan pastinya ada akibat jg ...*

  • Bila mengakui malu,Bila berbohong dosa.Dan dia lebih memilih berbohong dosa daripada menanggung malu.

  • Ayus muka jelek kok diharepin...🀣🀣🀣

  • Udah Del umat Islam cukup nikmati Al Qur'an saja jangan dengarkan musik karna musik haram

  • Resiko kerja bareng sm yg bukan muhrimnya,,,ga heran,,,kemana mana berdua,,,auuuhhh,,,

  • Nissa apa nggak kasian sama bpk nya yg sdh tua.. Keluar aja loe ntk klarifikasi.. Ngapain tkut.. Waktu selingkuh gak tkut. Skrg diem d dlm.. Aneh

  • Lah masak adik kandung ayus jelek2in kakaknya sendiri di dpn publik, ya kurang kerjaan πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ secara tidak langsung nama keluarga ayus jadi jelek misal bohongan pakpak, terlebih si ayus juga udah punya 2 anak, pasti 2 tahun itu si mbak eri bertahan gegara anak2nya juga ..

  • Itu mh si ayus y aja..udah tau punya anak istri harus y berfikir si nisa kan msh remaja yg msh butuh arahan, masalah hati kan susah palagi nisa yg mungkin belum pernh pacaran, harus y si ayus menghindar bukan dilayanain

  • Maaf kl bnr" trus, anak msh kecil koq ya berani" nya 🀦🀦🀦🀦🀦

  • pansos ih dua mantan personil itu , sotoy bgt,

  • Ngapain mau bohong sampe menuju ke pengadilan utk bercerai...jgn gt pak...itu istri orang loh...disakiti dan dikhianati...dosa loh pak...jd orangtua harus menasihati anak

  • masih kurng pHm.. kenapa ga di keluarin aja gitu pak anaknya?? tanyain, kLO memang enggak ya suruh bilang engga...

  • Lelaki dan perempuan sholeh sholehah tidak banyak tingkah dan mulut apalagi lebay MATA disekelilingnya atau Pada lain jenisnya apalagi jika sudah berumah tangga.

  • Harta membutakan segalanya bahkan Agama, PELAKOR, forever SAMPAH...CATAT Dan perlu tahu ISTRI Lebih Diam dulu dan mengerti gerak gerik SUAMI Jika cintanya sudah terbagi pasti lain rasanya . Dan yakinlah kebenaran akan terus berpihak pada yg benar CATAT. What the songong.

  • Keluarga Ayus udh jujur yg ini msh ngeles tingkat dewa dasar ratu ular

  • Dr mn DTG a berbohong org Ayus sudah klarifikasiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kecewa berat aku sma nissa😌

  • Kl istri nya ayus, berbohong, harus nya nissa sabyan klarifikasi dong, berati tudingan nissa sabyan berselingkuh benar ada nyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • GAK PERLU KLARIFIKASI!! Ati2 YG KOMEN, LIAT!! EMANG SALAH, KAWIN LAGI????? ISTRINYA AJA YG INTROPEKSI! 😎 😎 😎

  • Pastilah Ayus psah sama Riri terus maunya sama Nisa saja eeeh malah gak direstuin sama ayahnya Nisa. Malah buntung si Ayus di kasih istr Baek malah mau yg seger emang manusia org bersyukur.

  • Kk suka membolak balikan fakta. Biar ap??... Biar merasa kamu yg terzolimi gitu ta. Sa' nissa sabun

  • Yg nama ya seorng ayah bkln mati2aan bela anknya sesalhnya apapun..ttp dy ank kessyang,tp sampai kpn dy bisa brsikap dewasa,klo mslh ajh msh orng tua yg angkt bicara.. Seorng istri butuh kejujuran,bukn kebohongan.. Blm kena azab dri allah..

  • Oke. Kalo para suami milih pelakor karena lebih muda dan cantik daripada istri sah karena tua dan punya anak, lah apa gak pelakor nya juga punya anak hasil dia dan menua?. Apa rencana nya mau ditelantarkan juga gitu, kayak anak istri yg pertama?

  • Penghianat sebenarx mencuri sesama penghianat jg, mereka cocok satu sama lain jd ikhlaskan ajalah Kak Ririe.

  • UDAH PAK KOMAR GAUSAH DI TUTUP TUTUPIN , SUDAH KEBONGKAR SEMUA , MASIH AJA DI TUTUP TUTUPIN PAK KOMAR 😠😠😠

  • Beli sepatu cod gk mau bayar beritanya habis ya.

  • Kasihan nisa.milih calon pasangan yg suka khianati istri.Pastinya kelak dia akan dikhianati juga.Hukum karma pasti berlaku

  • Ngelak aja tuh babeh malu yooooo

  • NI BOCAH KALO MEMANG GA ADA APA2 NONGGOL AJA KLARIFIKASI, INGAT MERUSAK RUMAH TANGGA ORANG ITU PERBUATAN HINA APALAGI SAMPE RUNTUHNYA RUMAH TANGGA.

  • Ayus laki laki yg g patut di contohkan

  • Yus...Ayusss.....balik ke istrimu yaaaaa, kasian anakmu..msh kecillll....ya Alloh.....napsu pelakor ampe kiamat nggak kelar2 bro