AZKA IKUT MUALAF? (Dari Sunat Hingga Peci) - DEDDY CORBUZIER

Dipublikasikan tanggal 29 Jun 2019
#mualaf #deddycorbuzier #azka

Komentar

  • Tersinggung saya.. Gus Miftah Suruh liat gak mau.. sampe di tarik2 🤣 sahabat macam apa ini.. ☝🏼😂

  • Om Deddy undang Koh Steven Indra wibowo Dong. Sharing2 masalah Mualaf Banyak inspirasi dari beliau yang bisa digali. Beliau juga punya kedai kopi 21 cabang di indonesia dan bayarnya sukarela.. Dua orang cerdas bertemu pasti seru... Sukses terus Om Deddy. Mohon maaf kalo ada salah

  • Iyh sering banget aku pas dengerin khubah Jumat sering tidur🤣

  • Gus Miftah : Islam itu baik dan membaikkan. Kerennn

  • Jadikan diri sodara conton muslim yg baik bagi anaknya.. Sukses selalu sodara..

  • Bang dedi seringin aja bersholawat,krna sholawat itu menyejukan hati...

  • Ngakak euy , om ded moga istiqomah

  • Undang dong ustad abdul somad dan ustad yahya waloni

  • agama itu pilihan bang, kita bebas kok hidup di negara ini 😊 jgn smpai agama itu jadi keturunan karena bawan dari lahir

  • Orang bijak agamanya islam.. Camkan.. kenapa dedy di katakan motivator? Seorang motivator bknlah orang biasa... motivator adlah orang yg bsa brfikir secara logika, pintar, dn teliti.. dn tidak asal mngambil keputusan... bila hal tsbt brda pda sifat om dedy.. brarti dia orang yg bijak.. tdk mungkin orang bijak asal kluar masuk agama.. pasti om dedy sdh teliti trlbh dahulu sblm, mngambil kputusan... so jdi lah orang yg bijak untuk mnyelamatkn diri sendiri

  • DULU ORANG KAFIR, SEKARANG JADI DOMBA DOMBA SESAT ATAU KELEDAI LIAR, SELAMAT YA OM DEDI !!#

  • Kok ada muncul iklan sunat laser yak??😂😂😂

  • Sombong kamu sekarang, lupa kamu dulu siapa skrg mnghina acara natal, kacang lupa kulit, sy doakn smoga cpt dpt hidayah.

  • Sama ustadz wijayanto dong

  • om ded, bicara motivasi hidup lagi dong. undang koh steven indra wibowo. trims

  • Subahanallah...salam dari kabupaten enrekang sulawesi selatan ...semoga sehat dan panjang umur selalu om

  • You Are The Real Judas Iskariot!........... GBU

    • Carol Chanel semoga kau diberikan pula hidayah di suatu hari kelak😇

  • Sebagai seiman seagama saya ucapkan semoga selamat dunia akhirat om deddy

  • Bodoh!!!cari uang doang

  • @

  • Iklannya juga sunat

  • Om dedi isa dgn YESUS jelas berbeda, isa lahir di bawah pohon kurma beda dgn TUHAN YESUS lahir di kandang domba itu jelas, perayaan natal sdh jelas bulan 12 ,sesuai penanggalan yahudi th baru yahudi bulan 3,TUHAN YESUS LAHIR BULAN 12 ITU SDH SESUAI KARNA WANITA HAMIL SELAMA 9 BULAN,

  • Jangan kau sok bahas natal atau apapun dari agama Kami Kristen Karna saudara sudah pindah agama jadi gak usah usik agama kami ya sadar kau boss id-tv.org/tv/video-dmbV6mIiyfM.html Sadar Kau tahu Yang Sebenarnya sudah Menghina kami umat Kristen sudah Biar kau Tahu Tapi Tuhan Yesus menghakimi mu Saya doakan kamu masuk neraka

  • Isa Al-Masih tidak menghendaki umat dlm ke kafiran.. Correct✓❤️

  • om sehatt terussss yaaahhhh:)))))) semoga kita samasama kejalan allaahh:))))))) aminn:)

  • Om deddy kasih saya kerjaan dong 😢😢

  • Semoga sukses terus Om Deddy🤗🥰

  • Salam dari kalimantan tengah..

  • Bermula agama islam itu agama yg mudah :الدين يسر

  • Dedy belum baca quran AZ ZUKHRUF 61, 63. malu sudah terlanjur. jangan malu belum terlambat. salam muallaf yang mortad.

  • ana kutip "bedakan budaya dengan agama" asiaaap.. banyak yg mencampur adukkan, yo tasarah angku...

  • amin om sehat selalu

  • Klu saat2 ini sungguh miris, menurut saya ada sebagian seorang muslim yg menghujat dan mengkafirkan sesama umat muslim yg tidak sepaham dg mereka. Apalagi yg non muslim bisa2 lebih mereka menghujat dan mengkafirkan, dan bahkan menganggap seperti Sekretaris Tuhan yg tahu dosa atau tidaknya.

  • Saya terkejut Pindah Agama

  • itulah aneh nya seorang ustadz bisa bicara seperti itu. "karena azka udah dewasa, tampilin yg baik, kalo gak mau maka jangan di paksa, kalo gak di paksa, lu dosa, ntar jadi panitia dosa semua" 🤣🤣🤣 logika nya seperti ini "jgn bunuh org, kalo lu bunuh, lu dosa"... panitia dosa juga donk... anak laki laki itu tanggung jawab orang tua sampe mati. jadi caranya bukan dengan di biarkan anak mencari agama sendiri, tapi di bimbing dan di kenalkan dengan islam, sekalipun dia sudah Baligh. 🙏🙏🙏

  • OM DEDI SALAH KALO MANGGIL GUF MIFTAH

  • AKU SEKALI KALI INGIN BERADU ARGUMEN SAMA GUF MIFTAH

    • Pelantun mlm jumat

    • sama.. gua juga... agak nyeleneh rasanya ni ustadz.. 🤣🤣🤣

  • Masalah baju mah bebas om,tapi lebih baik pake baju muslim

  • Assalamualaikum mas Dedy saudaraku se iman.. mudah2an diberikan kesehatan selalu SMA Allah SWT..dan sukses selalu amin..

  • Saya menganut Kristen...salut liat keberagaman di Indonesia. NKRI harga mati. Mari kita jaga bersama

  • Paling demen nonton om ded. Udah suka sebelum mualaf juga. Apa adanya

  • Bang dedi skrng aku mau tanya, kan sdh lama nih jd islam. 1. Udah yakin kah jika mati nanti masuk surga ? 2. Tentang dosa, aku tidak percaya klu tuhan itu maha pengampun, kenapa ? Karna adam aja yg dosa nya cuma 1 berdosa karna makan buah kuldi dan lansung di usir dari firdaus. Padahal adam tidak melakukan perbuatan yg senonoh, memperkosa, berzinah, merampok, membunuh, dan perbuatan amoral/asusila lainnya. Bahkan adam yg pada saat itu masih menyembah tuhan yg 1, yaitu allah. Bagai mana dengan dosa bang dedi dan aku yg begitu banyak dan berfariasi ? Apa akan di ampuni ?

    • @Hendryoctopahotan HD jiaaah... 🤣🤣🤣 bilang nyolot, pdahal siapa coba yg ngegas.... 🤣🤣🤣

    • @Muslim Rofiqi kok nyolot ? Kan elu yg bilang sini biar gua yg jawab. Kirain lu udah pakar nya ? Gua kan cuma nanya trus elu yg jawab dan gua jawab dan tanya ulang ke elu. Kok elu nya yg jd kebakaran jengot ? Klu sedari awal memang mls ngobrol dengan gua kenapa sok2 dateng nyamperin gua. Anak mana lo ? Sok bener lhoo. Lo aja sholat masih bolong2, puasa masih wajib jd sunah, baca al quran masih alif ba ta aja undah belagu sok tahu tntang islam. Pas di tanya mlah mangkir lo.

    • @Hendryoctopahotan HD nah kalo gitu yakini apa yg lu yakini, gua meyakini apa yg gua yakini... dari ajaran aja udah beda kita udah beda, kenapa harus di sama sama kan coba?

    • @Muslim Rofiqi1. lho kok gk perlu yakin masuk surga ? Bukankah semua mendambakan surga ? Kmu manusia yg paling aneh karna tidak mau surga. Klu memang katamu sdh ada caranya apa semua caranya sdh kamu lakukan tanpa tertinggal 1 apapun ? Karna di islam siapa melakukan dia di benarkan siapa tidak melakukan maka dia salah, klu tidak begitu untuk apa ada syariat ? 2. Bukankah kalian sendiri firdaus adalah surga ? Masak hanya mengisis bumi misi tuhan dalam manusia ? Skrng bumi sdh di isi dengan manusia, terus apa lg setelah di isi/ di penuhi ? Apa cuma makan minum, kerja kawin dan mengawinkan setelah itu selesai dan MATI ? Di ampuni asal tidak menyekutukan Tuhan ? Klu kmi, jika kecintaanmu terhadap hoby saja lebih besar dari Tuhan itu sdh menyekutukan tuhan lhoo. Contoh saat azan berkumandang jika kalian meninggalkan sholat dan lebih penting mancing dari pada sholat itu jga menduakan tuhan dan mendukakan tuhan. Cinta anak melebihi dari tuhan itu jga menduakan tuhan makamya saat ibrahim mau di minta mempersembahkan anak nya itu supaya abraham tahu klu anaknya lebih di sayangi dari pada tuhan maka itu jga menduakan tuhan.

  • Kok jadi liat ini lagi ya gw 😂 seneng sih

  • Semoga om dedi mendapat hidayah.

  • gus q islam tapi pengen punya tato gimn gus

    • Banyak2 istigfar aja, lama2 muncul sendiri kok tatto nya

  • temen saya puasa senin kamis biar pacarnya jadi mualaf... yang terjadi dikemudian hari temen saya tertarik dengan Yesus dan belajar menjadi kristen... sekarang dia menjadi kristen dan hidup berbahagia dengan pria lain katolik yg bukan pacarnya itu... punya anak dan sekarang sdg hamil anak kedua... Alhamdulillah

    • @Muslim Rofiqi yah kan lu abis bersabda murtad tu apa... makanya gue ga ngerti ni...

    • @dyah adhis gugel sana.. lebih cepat baca sendiri di banding lu nunggu balasan gua..

    • @Muslim Rofiqi apa sih itu murtad? bisa jelaskan ga...maklum masih newbie

    • berarti temen anda murtad dan akal kekal di neraka. gitu kan maksudnya?

    • Singkat nya aja

  • Tuhan itu indah dan mencintai keindahan

    • tergantung tuhan nya... kalo tuhannya salah ya mana ada indah.... sesat malah.. 🤣🤣🤣

  • Masya allah seorang mualaf aja cinta islam masa yg terlahir islam gk pernah mikirin agamanya sedih kadang kalok ngeliat likungan yg pnuh kemaksiatan

  • Gini mas dedy Berpakaian lah yg lebih pantas di hadapan sang maha kuasa.

  • Alhamdulillah

  • Subhanallah...makin kagum saya dg cara berfikirnya mas deddy 🤗🤗 salam ukuwah mas... Semoga selalu istiqomah...😇amiiiinnnn

  • sgt Basic di islam..prnh bg dedy blg semua agama sama..mngkn mksdnya agr mnjg perasaan teman2 atw keluarga nya yg agama beda..dan bg dedy br di islam..tp satu hal ini sgt mendasar..dmn hal inilah yg bs buat org murtad..toleransi salah kiprah..pluralisame...jk secara ilmiah sesuatu itu bs dikatakan sama kembar atau sejenis..adlah Kloning..yg hingga DNA nya di copy..sdngkan kembar jk dilahirkan pun ada perbedaan..sikap dan teologi.baik itu ..perspektif tiap agama berbeda tp jk dlm lingkup universal bs satu pendapat..dlm suatu agama makan babi itu baik tp agama lain tidak..menyembelih hewan di suatu agama baik utk suat kegiatan agama tgp di agama lain tdk baik krn aggpnya dewa..skrng begini... jujur tapi didera atau bohong tp disyang mn yg lbh baik..jujur aja katakan Islam agama yg bebrbeda dr agama llain islam agama yg bailk dan benar..tp klw anda takut efek sosialnya pd diri anda..islam hanya seperti anda berdiri dibelakang kaca tp tidak bs menyentuh islam..dan pelajari arti kata MUNAFIK di kamus...jd anda tdk terjerumus di dalamnya...maafkan saya..sy tdk ingin bg dedy bolak balik pindah agama nantinya kan ribet..walaupun hak bg dedy agama apa yg bg dedy mau..dan jk kedengaran suatu hari bg dedy balik lg ke katolik gk masalah dan bilang ini agama yg benar..artinya sesuatu itu hrs diyakini hgg pd puncak nyawa harta jabatan itu tdk berharga dan berjuang pd keyakinan..antara anda dan Tuhan..bkn antara anda dan sesama manusia

  • Penyampaian gk bosen.... Keren gokil dan gaul

  • Klo kamu suda di jalan sesas jangan ajak anak masuk ajaran sesat🙏🙏

  • Om dedi sunat g

  • Salam sayang fan mu from Malaysia... Terus istiqamoh Bro Dedy... All the best for u... May God bless u...

  • Saya itu paling seneng lihat anak muda pakai baju muslim pakai kopiah n shalat waw rasanya pingin gw kelak ada anak laki2 n petempuan yg kek gitu pakem lihatnya

  • Masyaa Allah semoga tetap istikomah di jalan Allah om dedy

  • deddy corbuzier..awesome.👍🌹❤️

  • Sesungguhnya Islam adalah cahaya Yang bisa menerangi kita diakhirat nanti Meskipun kita mempunyai iman walaupun seujung kuku pun psti kita akan msuk surga aminn nn