AZKA IKUT MUALAF? (Dari Sunat Hingga Peci) - DEDDY CORBUZIER

Dipublikasikan tanggal 29 Jun 2019
#mualaf #deddycorbuzier #azka

Komentar

  • Tersinggung saya.. Gus Miftah Suruh liat gak mau.. sampe di tarik2 🀣 sahabat macam apa ini.. β˜πŸΌπŸ˜‚

    • BANG DEDDY CORBUZIER Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: β€œInilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu”. Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada istri-istri yang suci dan mereka kekal di dalamnya.” (QS. Al-Baqarah: 25). β€œAllah menjanjikan kepada orang-orang yang mu’min lelaki dan perempuan, (akan mendapat) surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai, kekal mereka di dalamnya, dan (mendapat) tempat-tempat yang bagus di surga β€˜Adn. Dan keridhaan Allah adalah lebih besar; Itu adalah keberuntungan yang besar.” (QS. At-Taubah: 72).

    • Astaghfirullah

    • Di fto aja om,trus shareπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

    • Kak Deddy aku sj yg di suruh liat pasti mau haha

    • Gak usah tersinggung mas. Itu kan cuma guyon. Santai aja...

  • Gak apa Gus, kalo mau meliht punyanya mas deddy sebagai pembuktian bahwa mas deddy itu sunat

  • Saya berpesan kepada mas deddy, belajarlah Agama Islam kebanyak Ustadz/guru agama Islam jngn tertitik satu guru, seperti ustadz Gus miftah, datangi ustadz somad ( UAS).

  • Tdk bisa begitu mas deddy itukn anakmu, dia msh anak-anak, msh dlm bimbingan si Ayah,

  • woowww om dedy amazing

  • mas Deddy, please open my massages in Instagram. I'm really need your reply as ASAP. Thank a lot mas Deddy. may Allah SWT always us. Amen

  • we love you mas Deddy

  • boss sunat itu tradisi org Yahudi (klw gk salah) bukan muslim deh sepertinya. oh ya boss kan pinter debat coba debat sama christian prince pasti seru

  • Mas dedi kalo aku mau jadi youtuberr gimana caranya biar video saya banyak yg nonton tpi saya kalo bikin video cuma pake hape

  • on ded.. sampaikan ke Gus miftah untuk memberi tanggapan dari chanel ini id-tv.org/tv/video-9CjvLdzWFcA.html

  • Om sangat motivasi banget

  • Mas DEDI KALO DALAM ISLAM ITU PENGHUNI NERAKA YANG PALING DASAR ADALAH ORANG MUNAFIK SAYA KHAWATIR JUSTRU MAS DEDI NERAKA NYA MALAH TAMBAH DALAM DARIPADA MAS DEDI MASIH KAFIR DAHULU.

  • I like dedyπŸ‘

  • assalamualaikum wr.wb... hay cooyy,, kau tau kan biaya nikah mahal, so.. bantu ane dengan subcribe chanel ane, plis... πŸ™πŸ™ bismillah, mahar dengan satu juta subcriber πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£ pliiisss subcribe yak,,, id-tv.org/tv/video-U6z0TbhOHLE.html

  • Iloveyou mas des

  • Apa cuman aku yang namanya miftah.yang namanya Miftah Like⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️

  • Kalau cuma tertutup aurat brarti gus setuju dong dengan jilboob dan perempuan yang memakai jeans ketat....sehingga membuat lekuk tubuh secara detail........ Islam itu ada 2. Islam di namanya saja Dan yang kedua islam dihati... Dan untuk menutup aurat juga ada beberapa jenis 1.Cuma nutup doank 2.dan menutup aurat secara syar'i Sekian...hanya untuk menambah topik

  • Gue nonmuslim aja sunat

  • Subcribe chanel saya dong ka

  • "Ahmad"

  • Mungkin pak Deddy belum pernah ikuti video2nya Chrsitian Prince. Ini salah satu vid nya yang diterjemahkan id-tv.org/tv/video-Zu02-b2CkUU.html atau id-tv.org/tv/video-7flo03WlJco.html

  • amin

  • Assalamualaikum gus dedy tlong dibikinin acara talk show obrolan gus dedy sama gus miftah sprti ini dong

  • mas.. saya dari malaysia.. suka banget sama lihat lu memeluk Islam.. teruskan istiqamah mas.. wa support lu bro..

  • Ded temui ust adi hidayat Sblm antum terlambat

  • udah jumpa David wood atau Cristian prince blom dedy? buktikanlah klo udah berilmu

  • Dedy kltnya spt baby mulus putih .y bnr yg penting etika .sunat di nasrani jg sama blh buat kesehatan

  • Noo comen deh,,,😁😁

  • Ya tetap lah mas dedy wajib ajak anakny masuk islam.. Klo mas dedy sayang sama anaknya ya ajak lah dia juga.. nasehati dengan kasih sayang.. Sampai dia mau ikut masuk islam sama mas dedy... Nanti mas dedy di minta pertanggung jawbn di akherat klo mas dedy gak ajak anaknya masuk islam.. Dh itu aja mas dedy.. Dn mudah2n imannya mas dedy yg sekarng di bawa sampai Mati ..

  • id-tv.org/tv/video-65BjzgaAhb4.html

  • Ustadnya miftah ngomongnya d kontrol dong ngomong gila,

  • id-tv.org/tv/video-CuFjVNeYuDs.html Coba Deddy nonton video Christian Prince, niscaya dia ga mualaf

  • Sebenarnya kalau masalah baju koko itu masuk ke dalam adab mas ded, jadi lebih bagusnya (afdolnya) pas sholat itu pakai gamis, peci, sama parfum (non alkohol). Karena maknanya sholat itu kita menghadap allah jadi pakai lh pakaian yg baik. πŸ˜„ sekian terimakasih wassalam...

  • Dulu Steve Emmanuel ,yang tinggal bersama tanpa pernikahan dengan seorang muslimah bernama andy soraya(walaupun belakangan andy menyatakan bahwa mereka akhirnya menikah),dari hubungan mereka di karuniai seorang anak .... Tapi akhirnya steve mendapat kan hidayah ,dan meminta cerai dari andy soraya ,mengakhiri hubungan nggak jelas mereka... Steve akhirnya menjadi muallaf dan di syahadatkan oleh imam besar Habib Rizieq husein syihab, Tapi sayangnya kemudian setelah menjadi islam ,orang orang liberal dan munafik mendekati steve,steve yg masih polos tentang islam ,di doktrin oleh mereka, Perlahan steve menjauhi habib rizieq dan bahkan memusuhi nya, Hal itu makin kentara ketika ahok berkuasa,steve mengikuti teman liberal nya /muslim munafik alias ahoker, mendukung ahok dan terang terangan memusuhi habib rizieq... Sekarang steve menyatakan dia tidak jelas dalam memeluk agama.itu lah bahayanya pergaulan. Begitupun Salah milih guru ya gitu ded, berguru Ama liberal ya rusak lah Master Deddy Corbuzier, beranikah engkau temui UAS, setelah kata2 'tuduhan cacian' itu lancang engkau lepaskan dr mulutmu yg baru mengenal Islam ? Engkau bak tunas yg baru merekah tersiram hujan, tumbuh ilmu tak tentu arah oleh guru yang salah.. Sedangkan orang yang kau tuduh & caci itu bak Pohon kokoh yang menjulang tinggi, berakar kuat, berdaun lebat, berbuah banyak, pemberi kesejukan setiap org yg berteduh dibawahnya, seseorang berilmu agama tinggi, ikhlas, sederhana, disayangi Allah dan setiap makhluknya, dijaga malaikat dan segenap para calon syuhada ... Bukan merendahkanmu, tp sekedar mencoba meluruskanmu dan menasehatimu spya jalan dan ilmu yg kau ambil itu tak salah langkah, bersih murni pada tempatnya, berdalil kuat, terjaga dr keseaatan dan penafsiran 1 akal mu semata yg belum tentu benar dan masih harus belajar... Segera temui UAS, mastsr, spya tak salah langkahmu nanti πŸ™

  • Tetep istikomah om dedy πŸ’ͺ

  • Omm dedy, saya pengen tubuhnya kayak om dedy keren omm, you my inspiration πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Malah bang dedy labih faham agama dari pada gua Padahal gua muslim dari lahir Sukses terus bang dedy Salam dari kalimantan urara

  • Smart people aja masuk islam, masa' anda enggak?

  • id-tv.org/tv/video-Fn6GfJoEngk.html

  • om dedy kapan ke aceh sambil liat2 tempat pengajian di sini

  • Mantap

  • Nah Iki sing jengene kumpul bakul minyak Melu wangi, kumpul bakul trasi Melu mambu trasi. Dimana jika kita berkumpul dengan orang baik insyaallah kita juga ikut baik, tapi jika kita berkumpul dengan orang2 jahat kita juga ikut terlihat jahat.

  • Hanya karena karier sampe mualaf Ingett karma Tuhan itu berlaku

  • Kenapa sih orang Indonesia tuh klw di bilang kafir sakit hati padahal di dalam AlQuran kafir itu memang sebutan untuk non muslim Klw ga mau di bilang kafir yg hayoo semua nya masuk islam semua beres kan jadi ganti dengan namanya mualaf bkn kafir lg Ohw dan satu lg buat om dedy ini jangan bilang munafik sm orang muslim terkait prodak2 yg dipake muslim prodak orang kafir Orang kafir klw prodak nya ga di beli sm orang muslim jg ga bakalan kaya ga bakalan berkembang usaha nya kan sebagian besar penduduk dunia muslim Sorry sy comen disini tentang munafik ga bs comment di iG Dah gt jangn penah menyalah kan ulama karna ilmu om dedy blm sampe masih tahap belajar begitupun saya Bijak lah dalam berbicara karna ustad uas punya dalilnya mengatakan spt itu dah gt itu pertanyaan dr jamaah nya di mimbar tertutup pula bkn acara terbuka

  • aamiin....

  • Alhamdulillah klu anknya ikut mualaf

  • dedicobuzier kapn naik HAJI?? #yang stuju like

  • πŸ€”

  • Om #deddy corbuzier mau tanya boleh om ???

  • Tpi alangkah baik nya pke bju muslim ke mesjid

  • Butuh 10 x nonton baru saya subscribe πŸ‘

  • Semoga om dedy menjadi muslim yang baik. Allahuakbar 3x

  • Kawan bantu subscribe juga channel sy.. siap subscribe balik komen aja di komentar salah satu video sya.. mohon bantuannya ya kawan kawan

  • Salut sama om Dedy , semoga Istiqomah buat om Dedy πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • salut gus miftah..NU bngtzzz..bnar kata pean gus..islam itu memudah kn. buat mas dedy..smngt terussss

  • Assalammualaikum Om deddy. Kapan om kolab lagi sama gus mifta ... tolong tanyain om ke gus. Obat biar semangat untuk beribadah caranya gmn ya om. Jujur om. Saya isin dengan om deddy semangat nya luar biasa

  • Setuju Islam itu indah,coz Islam yg baik itu adalah Islam yg tdk saling menjelekan atas pemahaman yg mereka fahamiπŸ™

  • kebahagian di dunia itu ada seorang sahabat di dunia dan setelah kematian akan dipertemukan kembali............ridhoi agama islam mu karena semua karena ridho Allah

  • Alhamdulillah om Dedy .. Smart om Dedy .