BABY L PERTAMA KALI NAIK MOTOR, TRAKTIR WARGA BASO KAMPUNG!

Dipublikasikan tanggal 8 Mei 2022
Jangan lupa subscribe, like & comment Leslar Entertainment!
Copyright 2022 - LESLAR ENTERTAINMENT.

Komentar

  • Paling suka nonton leslar, pokoknya the best

    • Masya Allah..warga di situ jga pilih pengen photo bareng leslar daripda di tawarin ngebaso di bayarin..wkwk..aku jg gitu x ya..dri pda baso mending photo ama leslar.wkwk

    • @Dwi Susilowati sama banget, apalg yg vlog diCianjur, ku suka

    • Semangat

    • MasyaAllah

    • Best banget

  • Pejuang tranding ter the best ... Leslarlovers, Lestylovers, Bilovers .. Giaass lg, klo tranding 1 bakal ad syukuran euyyy ... Bissmillah ... Giaazzz

  • Sederhana

    • Leslar q is the best pandai menyesuaikan d mna tmpat berada ok ok aj

    • Itulh leslar Bisa di bwa ke arah sedrehna Dan bisa di bwa kearah brndit

  • Suka bangat nonton keluarga Leslar

    • Sama saya juga

  • Ya Allah seneng nya plng kampung,ibu jd teringat kampung halaman nenek uyut di Sukanagara Cianjur selatan

    • Masya Allah cianjur selatan pemandangamnya indah permai..adem di pandang pantesan abang L anak kecil aja dia betah girang bget abang

  • Alhamdulillah ada lagi vlognya leslar semoga leslar dan team selalu menayangkan vlog yang menarik dan bagus karena vlognya leslar selain menghibur tapi banyak juga pelajaran yang bisa kita ambil sehat selalu leslar sekeluarga dan team dan semakin kreatif aamiin yra 🤲 leslar dan team selalu best👍🥰

  • Suka vlog selama lebaranan di kampung dede

    • Smg cinta dan kasih sayang billar semakin bertambah utk lesti dan al fatih,amiin

    • Alhamdulillah udah bisa masuk jajaran konten diciancur

  • Orang Medan mah gtu muka cakep tapi ga banyak gaya .apa adanya kalo org Medan .

    • Itu klw org cakep y, dan yg good looking aja. 😀Ha ha

    • Orang Medan ya...

  • Senag baget lihat k bersamaan leslar d cianjur

    • Kampungnya asri dan seger hijau sejuk mmm nyaman bgt

    • @Unknown alhamdulilah.......amin

    • Alhamdulillah bisa masuk jajaran trend

  • Seru banget makan bakso rame2 Leslar n Abang L

  • Aduhhh beruntung banget warga sekitar y bisa ketemu terus leslar tercinta suka banget sama kontennya apa adanya pasangan humble 🥰

  • Baby L lucuuu gemesin, kaya anak udah gede ekpresinya...sehat2 kalian semua ya t team LE.

  • Suasana kampung yg damai, sejuk, dede L nya seneng banget naik motor, bahagia sllu untuk keluarga leslar...🥰🥰

    • @pra rafanida aamiin doa terbaik juga untuk anda yang mendoakan kan mereka😊

    • Smg mrk sll bersama dan bahagia,amiin

  • Smg trus seperti ni Romantis banget

  • Vlog ini wajib Trending. Karena bener2 menginsfirasi sekali ada Artis Papan Atas namun hidup sederhana dan Merakyat Sekali... Contoh yang sangat patut ditiru oleh semua khalayak...

  • Masya allah senengnya lht couple.. Ini... G smbng dan mudah berbaur dengn siappun.... Shat2 buat leslar dan bby L serta team LE... Smga mkin skses

  • berasa pengen jadi abang L di gendong gendong ayah ganteng..bahagia sll kel.leslar..

  • The best nih Abang L sama Leslar, gak perlu pernak pernik kemewahan tapi membahagiakan. Sukses terus ya kalian...

  • Mantap konten naik motor dan nraktir baksonya, suka liat Abang L yang kesenengan diapit sama Bunda dan Papahnya. Best dan karya kalian Leslar selalu mengasyikkan.

    • Mantap

    • @Samsung Spt aamiin ,hayu smgt nya ,semuanya kita naikin lagi ,dh turuun nihh

    • @Diyah Prezzdy betul bgt ..,

    • Mantappp

    • Konten ini emang asyik. Kita yg lihat ga ikutan disana aja ikut kebawa asyik..

  • makin suka dechhhh nonton leslar

    • Ivon dari wista cangar batu malang sumber brantas kecaman bumiaji ak do.akn semgo kapan2 ke malang batu

    • Sukaaa bngtt,,masya allahh tiapp saat kangenn apalagi sama si abang embull,,alfatihh,,canduuu bngtt,,

  • Semoga selalu rukun dan langgeng kk lesty rumah tangganya. Semoga sllu dilindungi Alloh. Dri org2 yg sirik,,dan mengadu domba kalian.

  • Baby L ganteng matanya indah bulat

  • Kiyuuuutttt family.fokus ke Abang AL Fatih sekarang comel manis lucu ceria

    • @Ziva Dwi gemsssnn bngtt abang fatihh,,

    • @Uminah Kristina masya allahh,,,aamiiinn ya allahhh yarobball aalamiiinnn,,

    • Iya makin gemes abang

    • @Uminah Kristina Aamiinn Aamiinn Aamiinn Yaa Robbal Alamiinn

    • Semoga tumbuh jadi anak yg membqnggakan dlm hal kebaikan Aamiin

  • Kangen baby L kesini LG DECH....

  • Sering2 ngevlog di cianjur dong les.. kita kan sesama org cianjur.. wkwk

  • Buat kluarga kecil LESLAR dn krunya sehat2 bahagia sukses slalu dn slalu d penuhi keberkahan dn dlm perlindungan Allah SWT

  • Leslar iru bisa membawur dgn warga , terlihat meraka itu sederhana. Pada hal mereka artis papan atas indonesia. Bangga mengenal kalian.

  • Ya ampun baby L tambah ganteng dan lucu bikin gemes ,sehat selalu ya leslar sekeluarga nenek doakan

    • @Ziva Dwi masya allahh aamiiinnn,

    • Amin makbul doa nenek

    • Aamiinn Aamiinn Aamiinn Yaa Robbal Alamiinn

  • Duuh baby L lagi pulang ke enin..sehat sehat2 abang sama bunda ayah yah...bahagia lihatnya...sukses buat tim LE

  • Engga bosen2 nonton leslar dan Abang Fatih

    • Seneng bgt liat leslar membaur sama warga setempat kenalin ke abang L

    • Ya sama selalu nonton terus leslar dan Alfatih

  • Leslar pasangan yg kompak dan harmonis

  • Seneng banget lihatnya Emang asyik pulkam dan makan bakso kampung Sehat dan bahagia selalu tuk LESLAR Family , sukses juga tuk LE dan teamnya Aamiin

  • pasangan paling di tunggu karena selalu romantis dan harmonis

  • Kaya boneka lucu banget gemess baby L nya

    • ya bnerr kyg boneka gemeeeesss

  • Lucu banget abang L pake kupluk, manis.. Paling lucu diantara bayi yg lain. Si kasep

  • Semoga Bahagia trus leslar dn abng L sllu dlm lindungan ALLAH SWT berkah barokah rezqi umur kesehatan jodoh Dunia Akherat aamin Allahuma amiin 🙏❤️

  • Kayak boneka hidup 😍 baby L tetep ga nangis 🥰

  • Mantap artis terkenal tpi humble banget idola selalu pokoknya

  • Leslar ma keren bergaul Ama pengusaha bisa, pejabat bisa, masyarakat biasapun bisa, tetap rendah hati ,dmnpun itu

    • Best..

    • Leslar is the best. Bisa beradaptasi ke siapa dan dimana pun. Alhamdulillah..

  • Bagus banget kualitas videonya, ngeliat nya jadi adem dan seger jg krn suasanabkampungnya

  • Baik banget pada ditraktir baso dari seneng sekali lihat Baby L dibonceng pake motor. Leslar beneran keren...

  • Jember hadir leslar.. Semoga sehat semuanya dan diberi rejeki yg berlimpah. Amin. Aku kapan dapat baso nya haaaa

  • Leslar, kalian membuat hari hariku tambah semangat dan bahagia. Tetaplah menjadi orang baik

    • Sama semangat terus

  • Nikmat bnget Leslar di desa tanpa hiruk pikuk

  • masya alloh abang L makin ganteng aja kaya papa Bilar

    • Ganteng banget pokoknya

  • Alhamdulillah selalu hadir di vlog" leslar senang lihat leslar famili humble dg warga sekitar desa kelahiran bunda L sukses selalu LE

    • Alhamdulillah

    • @Kokom Junaedi masya allahh,,,aamiinnn ya allahhh,,bahagiaa slluu leslar familyyy

    • Smoga leslar pamily dan tim le sehat sehat..leslar mh emang the best

    • Aamiin ya rabbal alamin

  • Hatiku berflower flower kalo lihat Abang L, gemesnya ya ampun gak ada obat. Apalagi waktu naik motor si ganteng ini sangat menyukainya. Cepetan gede donk sayank! Aunty kepengen lihat Abang ganteng godain Bunda juga Papahnya.

    • @Diyah Prezzdy sama,abang L sehat ,gemes.

    • betul baget

    • Up

    • Semoga cepet gede abang L. Aku ga sabar lihat abang L jalan, pasti lucu dan gemoy.

  • Leslar... Emang gk pernah lupa asal mreka dari mana. Walau udah jd orang elit tp tetep nyederhana. Roda itu slalu berputar klopun berada dibawah jd dia gk kaget.

  • "Sederhana tapi tetap elegan" definisi Leslar, betapa bahagianya itu makan bakso di Desa Konoha serta di temani keramah-tamahan warga Konoha unch-unch lah buat kalian bahagia selalu amin. Salam kanggo sadayana orang Cianjur sehat² bagja salawasna sampurasun, btw janteun hoyong ngaeumam bakso didinya eta palih mana nya tukang baksona auto kepo

  • Ganteng bener

  • Alhamdulillah,benar2 seruu n happy lebaran leslar familly di kampung.. ikut bahagia juga..we love u more leslar.

  • mantap benar basonya rasanya pasti pedas, manis , gurih

    • Smg rt kln langgeng dan bahagia ,amiin

    • Iya sampai ngiler liat dd makan baso jadi mau beli baso saya he he...

  • papa Bilar sekarang termasuk Akamsi ( anak kampung sini )

  • Makin kesini baby L makin ganteng makin lucu gemess bgtt pengen cubit pipi nya yg ucu😄🥰

    • Baby L makin gemesin makin pinter sehat2 slalu smoga Allah melindungi slalu kluarga kecil leslar

    • kwkwkwkw jgn ngejek lo

  • Jalanan kampung sangat empuk

    • Udaranya sejuk dan asri

  • Semoga leslar sekeluarga slalu ada dalam lindungan Alloh SWT karirnya makin sukses dan slalu di kelilingi orang orang baik

  • Turut bahagia mlihat kluarga leslar smoga sllu brsama selamanya

    • Aamiin ya ALLAH

    • Masya Allahh,,,aamiiinn ya allahh,,

  • Kagum dengan lesti karna dia bisa merangkul semua kluarganya...sukses terus ya buat leslar

    • Betul. Karena itu aku suka dia

    • Alhamdulillah

    • Patut menjadi panutan..bukan cuma untuk keluarganya saja tp keluarga suaminya juga..lihat kerukunan mereka bikin mengiri

    • Alhamdulillah... salut sama leslar.. pasutri muda tapi pemikirannya dewasa.

  • Pertama kali tau youtube LE masuk trend#3 masyaallah...

    • Masyaa Alloh Tabarokalloh

  • Makan baso kampung, ke curug, ke sawah, nyemplung di empang, bakar sate, ngeliwet, leslar memang bedaa

  • bangga dengan leslar dg kesederhanaan apa adanya kalian sll dihati idolanya

    • MasyaAllah

    • Masih pd semangat nnton vlog ny kan ... Semoga bs menggeser yg di atas yak.. Bakal ad syukuran nnti ... Bissmillah ... aamiin Semangaaat !!!!

    • Sama ..aku juga suka daerah perkampungan ...jadi PGN plgkekampung ku ...Sono pisan

    • MasyaAllah

    • Leslar td ada duanya

  • Masya Allah anak Sholeh anteng banget..yuk bisa yuk Leslar sampai pucuk

  • GK pernah bosan liat Leslar apa lagi ada Abang L nya

  • Berkah Leslar berkah si kasep Abang L, warga yang tinggal di kampung tersebut turut serta merasakan kebahagiaan juga. Jayalah terus My Leslar, semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi kalian.

    • @Latuf Kyuwookhae hayuk gaspol rame2 guys

    • @Anis Suryani yuk lah semngat gas terus

    • @HANNAEON Alhamdulillah ya guys yuk smang truus streamingnya sama selang seling yutub RB tr3nd juga

    • Masih bertahan di jajaran trend vlog leslar

    • Aamiin ya robbal alamiin

  • Endul bakso kampung mah... Jd kabita Bakso di tasik sambal na pake smbal bubuk jeung di pasihan bonteng.... Yummy

  • Masya Allah..indah banget viewnya. Cuci mata banget deh. Berasa ikut liburan bareng Leslar..

  • Kemarin ke Garut lewat Cianjur bner bner indah , sepanjang perjalanan gaberhenti bilang masyaAllah indah sekali ciptaan Mu🤎

  • Hemmm seneng bangets ya lesty & bilar bisa lebaran d Cianjur... selamat ya...👍🏼😍

  • Sehat² selalu kalian kesayangan

  • Ayok up lagi donk,,, seneng banget lihat leslar selalu keren

    • Yuk semangat

    • Merapat kompak insyaallah bisa kepuncak

  • Seneng liat Leslar dengan kesederhanaannya... sehat selalu ya

  • Idolaku emang the besss walau jd artis papan atas tapi tidak sombong berbaur Sesama Warga desa idolaku emang kerennnnnnnn👍👍👍👍👍

    • Iya bener masih mau jajan dipinggir jalan sama warga kampung disitu jg ramah

    • mantap,, salam kenal

  • Aduh dede...mani ngabibita wae.hehehehe Sehat2 terus leslar dan keluarga Lucu banget ih abang L demessss

  • Dingin banget didesa Lesty kaya kampung suami aku jd kangen pulkam . Enaktu dingin dingin makan bakso bakwan goreng beuhhh

    • Pengen kesitu enak punya kampung kaya gini betah deh

    • Lebaran pulang kampung ya

  • Leslar emang beda oiii....emot love

  • Pasangan yg harmonis,smg trus seperti ni slalu komonikasi d manapun berada sama2 menjaga perasaan masing2 sampai mautemisah kan kalian berdua...

  • pasangan yang selalu ramah dan tidak sombong

  • Keluarga hal penting dalam kehidupan, sangat beruntunglah keluarga tersebut ketika menghabiskan waktunya bersama keluarganya, semoga sehat selalu. Aamiin

  • Cianjur masih asri dan rindang...banyak hijau hijauan ..adem di mata

    • Pemandangan yg bikin adem srger d badan yg msh asri alam nya

    • Udara masih segar masih adem

    • jd pgn krmh bunda lesti d cianjur

  • Bukanx turun malah tambah naik lagi,,,blm rezeki kalik jd trending 1,,,semangat terus upx jgn sampai kendor,,

    • @Syaepudin Pudin bnerr banget

    • Gpp trending itu bonus.. Yg pnting viwers nya naik... Bnyk yg koment pke emot.. Susah naik trendingnya

  • Barokah terus leslar family

  • Sederhana g selalu yg diliatin kemewahan mulu ini ky kita rakyat biasa☺️🥰suka..iih...mni hoyong nyiwit pipina baby L

  • Alhamdulillah treeendiiiiing lagi..semoga video2 slanjutnya bisa tr3nding juga.

  • Leslar walaupun sudah terkenal tapi tidak sombong

    • Bener.. Humble banget.. Makan baso bareng fansnya aja gak malu.. Bahkan nawarin ngebaso bareng lagi. Pdahal dia artis yg sudah terknl. Dan bisnis nya dimana mana..

    • Tetap membumi

    • Iyap betul makanya gak salah idolakan mereka

  • Kalo lihat Abang L yang gantengnya gak akan abiz ampe aku nenek-nenek nanti, udah pasti banyak perasaan bergejolak. Lucunya, gemesinnya, tatap matanya yang tajam berwibawa, kalem dan senyumnya sangat menghanyutkan sekali Abang L keren deh sikapnya tenang saat naik motor pertama kalinya, aku greget banget pengen nyubit. Leslar juga keren vlognya di kampung tapi bisa berbaur dan humble pada warganya. Pokoknya Leslar is the best....

    • Masya Allahh,,,Abang fatihh familyy,,,emang kerrenn,,

  • senangnya warga kampung dede lihat keluarga kecil leslar,,,kalau ada sy jg pasti ikut ngerubunin mereka ini,,,senangnya warga cianjur

    • @Hadi Wijaya Aamiinn yaarobball aalamiinn

    • Bahagia banget lihat kebersamaan kel kecil leslar dengan warga kampung yang baik hati dan ramah tamah

    • @Rusdiana Ana cukup liat di youtube aja ... aku juga pingin banget ketemu mereka ... duitnya buat bayar wifi aja ... hehehe

    • @Rusdiana Ana cukup liat di youtube aja ... aku juga pingin banget ketemu mereka ... duitnya buat bayar wifi aja ... hehehe

  • Kesayangan nih... lelslar selalu di hati

  • Bismillah, ntah dah berapa kali kuputar ulang vlog ini dari awal di up dgn harapan bisa trending 1 dan emang aku suka banget vlog ini Leslar merakyat pisan euy.

    • @Diyah Prezzdy betul...pasangan yang apa adanya.

    • Bismillah... vlog yg sangat menghibur banget... sederhana tapi penuh makna.

  • And She Is Back.. he Is Come Back.. Ayoo Leslar Bisa Leslar Bangkit Jaya Lagi Amin..

    • @Dafina Rufaydah semangat

    • Aamiin yaa allah

    • Aamiin..

    • Aamiinn Aamiinn Aamiiinn Yaa Robbal Alamiinn

  • Sungguh mulia hati nya dan suami.

  • leslar keluarga apa adanya sederhana tetap hamble baik pd semua orang smg tidak berubah n smg kalian sll ada dlm lindungan allah swt

  • keluarga sederhana suka banget liht leslar dr awl

  • Alhamdulilah leslar entertainmen msuk trending#3

  • Gemay bgt si L yuk say naik pucuk,jadi ngiler liat bakso pentol.semoga tiap konten ada Al Fatih gemay yuk

    • @Sidqia_kila Aamiinn Aamiinn Aamiinn Yaa Allah

    • @Anis Suryani Syafakillah

    • @Sidqia_kila suka yg asem2 ya say q si kena asam lambung kyk bundanya L jd gk biasa yg terlalu yg asem2

    • @Anis Suryani enak aja, kalau suka mah...he,,

    • @Sidqia_kila hhhhhh terlalu asem juga gk enak say

  • Apa adanyaaa .orang kaya asli niiiiii Seneng liat nya . Sehat slalu ya kalian

  • Sumpah jadi pengen makan bakso di situ.. smoga bisa ke cianjur.. dan bener2 makan bakso ala leslar.. ahh.. humble trs y kalian...

  • Semoga ,keluarga leslar,sehat sehat trs ,dan bahagia dunia akhirat aamiin ya robb

  • Jadi ngiler liat leslar makan bakso

    • Senang dan happy liat abang L nie

    • Kalau q sih pengen liat leslar.....

    • Iya jadi pengen makan bakso juga kayaknya enak

    • Suasana adem mkn bakso nikmat

  • Nonton vlog LE walau diulang nggak ada bosennya tetep seneng liat LESLAR dan abang fatih.... Smoga makin sukses

    • Aamiin

    • @Diyah Prezzdy masya Allah

    • Bener sekali ga bosen.. aku juga heran, ga bosen aku.. malah makin gemesh dan bikin candu

  • Sederhana banget, maju terus leslar,, btw motor yg dipake bilar type sma wrnanya sma persis sma motorqu,, alhamdulillah..

    • Masyallah Tabarakhallah

    • Best betul liat idola aku

    • Itulh leslar say . Kesedrhanaan msih nmpel di hidup mereka ..mereka bisa mnyesuaikn dri ..pulng di kmpung mereka tanggalkn sgala kpopuleran yg mereka mlki ..wlpun garasi mbil uda gk muat di garasi mbil nya ..tp ttap mereka masi mau mnggunkn motor yg biasa2 sja ..