BABY R ANAK KEDUA RAFFI DAN GIGI LAHIR.. TRENDING DIMANA-MANA

Dipublikasikan tanggal 25 Nov 2021
FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : instagram.com/taulany_tv/ ...

taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama Andre Taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

Komentar

  • Masya Allah πŸ˜‡ Sehat ibu dan bayinyaπŸ₯°πŸ₯°

  • Masyaallah Alhamdulillah.. Selamat K'rafi+gigi, insyaallah debay jadi anak Sholeh Aamiin

  • Pak aji emang sahabat raffi is thebestπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • sehat terus bang andre,,buat rafi selamat anak ke 2 nya telah lahir

  • Alhamdulillah Baby R lahir dgn selamat normal sehat ❀️

  • Selamat... Atas kelahiran putra kedua buat Rafi Ahmad dan Nagita Slavina, semoga ibu dan de bayi nya sehat, menjadi anak soleh dan jadi kebanggaan kedua orang tua nya.... Kalau boleh sumbang Nama dari R.... Ragana.... Siapa tau bisa di perhitungkan saran saya dari Tasikmalaya.....

  • Aamiin pa hj.terima kasih jd teman yg baik buat araffi sehat"RANS family n pa hji πŸ₯°πŸ™

  • Raffi artinya derajat yang tinggi Raffatar artinya anak pertama yg tinggi derajatnya Anak ke dua untuk kak Rafi dan kak Nagita Raffay artinya tertinggi Raffasya artinya di tempat tinggi Selamat untuk kak Rafi Ahmad dan kak Nagita untuk anak ke dua nya semoga sehat ibu dan bayi nya Amin ya Allah swt

  • Selamat 🀝🀝🀝buat Raffi Ahmad & Nagita Slavina atas kelahiran anak ke-2 mereka di RSIA Bunda hari ini Jum. tgl. 26 Nov. '21. Kalau mau huruf pertamanya R juga, sebaiknya dikasih nama Rahmat. 😊😊😊

  • Alhamdulillah telah lahir putra ke dua Rafi Ahmad ❀️

  • Alhamdulillah semoga jd anak yg soleh berkah bbuT orang banyak amin

  • Semoga sehat bayi yang kedua sudah lahir bakal aman dan berkah kpd allah swt,amin.

  • Pak Andre the best , liat rafatar klo ngomong sm papa ny enak bgt, makin dewasa makin bgs tutur kata rafatar semoga jdi anak baik trus rafatar

  • Gerrrcep aja pak hajiii. Semoga kebagian trending jugaaa yaaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Congrats buat aa rafi dan bu nagita. Om andre mahh ngomong apa aja tetep aja kocak😁😁😁 apalagi kalo ama bang sule😁😁😁😁 jungkir balik, salto-salto gua om andre😁😁😁 salam dari sulawesi tengah (PALU).

  • Biarpun seperti tom & Jerry persahabatan mereka berdua benarΒ² sejati.sehat selalu buat A Raffi dan pak haji.

  • Dimana pun tempat dan keadaan nya tetep ngelawak terus mantab pak haji πŸ€£πŸ˜…

  • Kesini karena Raffi-gigi Pak Haji sahabat yg baik

  • Kocak si bang andre mah.. Bikin ngakak aja

  • Aamiin Ya Allah,,, Dan Semoga Jga Fens Sejatiku Kang Andre Taulany Cepat Tambah Momongan Lagi Aamiin,,, Pokoknya Sehat Sehat Selalu Ya Kang Andre, Jangan Lupa Bersyukur Atas Apa yang Kang Andre Miliki Saat ini krna Allah Lebih Suka Orang yang Bersyukur,,, AKU CINTA SULE SUTISNA DAN ANDRE TAULANY BESERTA KELUARGA SAMPAI AKU MATIβ€β€πŸ’–πŸ’–

    • @Esa Ase iyabener pak haji mah gas aja haha

    • Baby R πŸ‘‡ id-tv.org/tv/video-QSFPEISXBc4.html

    • @Esa Ase Oo Bgitu ya,,, Mungkuin Istrinya Sdh cukup Kali ya Punya Anak 3,,,

    • Om Andre nya mah mau, tapi istrinya yang gamau punya anak lagi katanyaπŸ˜‚

  • Sukses terus bang Andree☺️

  • Trending di semua platform social media πŸ”₯πŸ”₯ baby R ngeriii πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ»

    • Betull.. Bahhagia bgd. Vlog nya juga bgus bgd yang kmrn d yb Trending 1 pas lahir... Perawat doktr nya dekat bgd sma rans jd berasa nonton film pdhl nyata...

    • Top

    • Bener.sekeluarga trend lg di twet

  • Gefeliciteerd met de geboorte van jullie baby Gigi & Raffi Groetjes uit Nederland

  • Lihat vlog nya pak haji krna ada raffi, selamat buat raffi n gigi atas lahirnya putera ke 2, jdi anak yg sholeh, Aamiin

  • Yg selalu aku tonton no. 1. RANS..no 2. Taulany TV.. Masya allah..begitu banyak do'a terbaik buat Baby RANS...😍😍

  • Alhamdulillah slmt aa rafi dan mba gigi anak ke duax sd nelahirkan,

  • Selamat, semoga jadi Anak yg Oleh, Amiiiiin, Namanya Rafassya

  • Alhamdulillah,semoga bang andrey dan keluarga sehat selalu

  • Keren ya pak andre...sultan andara emang top, keren, best πŸ˜€πŸ˜€

  • Masya Allah Alhamdulillah.. Selamat mbak gigi mas Rafi.. Semoga mnjadi anak sholeh kebanggaan kelg. Aamiin. Boleh ya ikut kasih usulan nama anak mb gigi ; Revandra Malik Ahmad (anak laki-laki yg memiliki kekuatan dan cerdas dlm kelg)

    • Baby R ,πŸ‘‡ id-tv.org/tv/video-QSFPEISXBc4.html

    • Kereen usulan nama nya..πŸ™‚

  • Pak Haji Makin Mapan, makin Kece ni Euy,,, sukses pak Haji Andre

  • Semoga aa raffi ahmad semakin sukses amin

  • Akhir2 ini..pak haji mmbiat konten nya simpel2...tnpa persiapan apapun..saking sbuknya di tv...😁😁

  • Rafa Akbar: Laki-laki yang menjadi orang besar dan kaya. Rafardhan Athalla: Laki-laki yang memancarkan sinar cahaya sebagai anugerah Tuhan. Rahid Mumtaz: Laki-laki yang memiliki kelembutan dan sifat istimewa.

  • β™‘Opsi ke 1 saran nama adiknya rafathar : 1. "Rafasya Malik Ahmad" Rafasya: memiliki arti ditempat tinggi Malik Ahmad nya artinya sama dengan nama Aa RafatharπŸ₯° β™‘Opsi ke 2 saran nama adiknya rafathar: 2."Raffaza Malik Ahmad" Raffaza: memiliki artinya anak laki laki yang ceria,ramah ,berhasil dan berjaya Malik Ahmad nya artinya sama dengan nama Aa RafatharπŸ₯°

    • Opsi 1 nama yg kereeen mbak..πŸ™‚

  • Sehat selalu para sultan😁.✌

  • MasyaAllah channel komandan paling update dibandingkan berita di infotainment πŸ‘πŸ»

  • Seneng banget klw udah liat pak andre sama ppa raffi

  • Salam dari tadi bang andre, sukses terus untuk bg andreπŸ™

  • sehat selalu pak aji 😎😎😎 mantap

  • Mas Andre, salah satu sahabat Aa Rafi yang tulus, sukses sll buat keduanya....aamiin

  • semoga semua berjalan dengan lancar amin πŸ™

  • Yg bisa ngalahin keterkenalan raffi di indonesia cuma anak nya.πŸ˜‚

    • Bener... aura bintang papanya turun ke anak2nya ky nya. Trending sejak lahir hampir di semua platform

  • Itu sotonya kalau ga di makan buat saya ajah pak KomandanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pak Andre tolong bilangin ke Rafi nama nya RASYID aja, artinya cerdas pintar

  • amin.... semoga menjadi anak yang sholeh..

  • Selalu seru ada Pak haji ketemu Aa Raffi.

  • Masih hangat, 4 menit lalu. Jaya Jaya Jaya.. Taulany TV.

  • Ini juga harus trending donkπŸ˜‡

  • Persahabatan yg bestt

  • Paling seneng dah liat si TONO

  • Smoga pak aji dan raffi kompak sllu...

  • Seneng klo klo liat Andre seger trus ya bang ande sehat terus ya bang andre

  • Baby R anaknya Aa raffi n mba gigi....tabarakallah selamat Aa raffi n mba gigi.

  • Moga jd anak Soleha di paringi sehat selalu keluarga rafi

  • Sukses terus pak h.andre

  • Smoga pak haji smakin tua, smakin islami dan skamin kaya, smakin dermawan. Sukses dan berkah.

  • Sungguh pertemanan yg tulus pak haji sama Aa raffi smoga pertemanan yg membw berkah

  • Selamat buat kk ggi

  • Papa Raffi syng sma bumil smpai menunggu Beby r nya ..

  • Sehat selalu untuk semua nya

  • Kak Rafi nama nya bagus untuk anak laki-laki Rafidan artinya penyayang

  • Semoga kita berjumpa DI SURGA ..Amin

  • Sehat" sllu semuanya πŸ‘πŸ‘

  • Yuk trending sini juga biar pak aji bisa ledekin kang sule seru liat mreka berdua🀣🀣🀣🀣

  • Wah maksih bang andre dh mampir di channel sya semoga jaya selalu sukses

  • Andre ..gigi yg mau lhirn Andre yg pusing πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Selamat rifitir jadi anak sultan ke 2 πŸ‘πŸΌ

  • Kasih nama β€œRajata Malik Ahmad” πŸŽ‰πŸ₯³

  • Mantab pak haji .sultan Bintaro πŸ™πŸ‘πŸ‘

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚kita pens nya aja mau ikut temni gigi lhir ini BPK hj yg mau nunggu gigi ..klau Raffi papa yg toop mau sesibuk apa pun pasti nemeni istri nya ratu andra

  • Dikasih nama Rafki aja kayaknya bagus tu namanya hehe😁πŸ”₯

  • Selamat pak haji andre

  • Om Andre ga mau kasi adek buat lova πŸ˜€

  • 2 sultan pakai kaus & jaket warna kuning. Kaya orang janjian. 😊😊😊

  • Sukses pk andre

  • Wah bakal ikut trending nih youtube pak andre

  • Smoga sehat slalu bang andre ngefans pkoke lah

  • Pak hajiπŸ™ smoga sehat sllu. Untk kegiatan prediksi, smoga pak haji dkk...dpt melakukan kegitan sosial terhadap penyandang difabel dan berkunjung ke panti2 jompo🀲 seru pastinya pak haji dkk jika berperan bersma seluruh anggota prediksi🀲aamiin

  • Sultan kabeh... Semoga sehat terus buat pa' haji

  • nyumbang nama buat ank ke 2 mamah gigi Rafa ~ makmur,tinggi,kaya,tinggi

  • Klu bisa Tono ada terus bng Andree

  • Indramayu hadir Pak haji taulany

  • Amin ya ral slmt aa raffi...

  • Krana ada Raffi dn teita kita komen yuuuuk rame2 ..liat rafathr ia papa 😘😘😘😘ank Sholeh 😘😘😘😘

  • Kado sultan Andre pasti mahl ni untuk Beby r ...udah melhir kn BPK hj

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Andre ada2 aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚mau nunggu Beby r..toop Beby r

  • Buat yang nanya itu tatto bang Andre temporrer yaaa buat style ajaa.. bukan tatto permanen. SekianπŸ₯°

    • @Mohd Azuwan lah saya kan adiknya bang Andre ya saya tau dong

    • Mana kamu tau?

    • Yup bener bgt. Jd netijen yg budiman yah

    • Betul

  • Selalu ngakak wkwkwk

  • Andre itu sohip πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»Raffi yg toop

  • Sukses buat rans n taulany tv

  • Salam dari Gadis Desa id-tv.org/plid-PLS1OfCjVvojdGHrM2ZzGOYkga4ZEO03hn

  • Steady pak aji πŸ‘πŸ»

  • Om Andre emang shabat trbaik a raffi

  • Ya papa oh 😘😘😘rafathr 😘😘😘😘😘

  • Tabarakallah πŸ‘πŸ‘

  • Hhhh pak haji Andre Thu dr dlu memang gokil

  • Pak aji tlng cover lagu cintailah istanaku. Plisss pak ajiπŸ™πŸ™πŸ™ pengen dengar suara pak aji sekarang πŸ™πŸ™πŸ™ siapa yg sama dengan ku. Ayo dukungan nya.. Biar pak aji ngabulin permintaan kita

  • keren selalu ini mah

  • πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️