BABY SELEN GIGIT ACONG, ALSHAD AHMAD KAGET! |

Dipublikasikan tanggal 21 Apr 2022
Selen Pertama kali kenalan sama pocong hendrik nih! Gimana ya reaksi selen ?

======================================================================

EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte

FOLLOW MY INSTAGRAM : instagram.com/gritteagathaa/

TWITTER
twitter.com/gritteagathaa

SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2q ...

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar

  • klu nonton acong selalu bikin ngakak, semoga sering2 ada acong n fici di vlog ite

    • HAHAHA IYA

    • Aku dari malaysia, aku mau tanya knpa acong tiba tiba mengeras?

    • @Gritte Agatha masak" tapi Hendrik yang masaknya🤣

    • @Gritte Agatha penelusuran

  • Sumpah ngakak liat tingkah mrka🤣 Selen unyu unyu bgt♥️💋

  • Selen Harimau Putih Lucu Di Godain Grup Acong,Lincah & Ramai,Aa Alshad & Keeper Ngejagain...

    • Cara Bikin Anak,,👇 id-tv.org/tv/video-1xxfwxMvKzs.html

  • yeayy akhirnya tayang juga yg ditunggu"🤗 ngakak liat si acong jadi mainan buat selen wkwk

  • Seneng liat acong lagi bareng frisly...ngakak terus klo ada acongg 🤭🤭🤭🥰🥰🥰🥰🥰👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Nonton nya ga berenti ngakak 😂😂 mau jadi anggota keluarga selen hrs berani kaya mama nya Tiara Andini 😝💓

  • Sering sering bikin konten sama Acong kak itte.. soalnya lucu banget ngakak liatnya dr awal hingga akhir

  • Frislly harusnya ga usah takut, Selen ke Frislly kan kaya liat temen, soalnya Frislly juga punya 'Harimau', keliatan kan Selen ga agresif ke Frislly sebenarnya, cuma Frislly masih jaga2 takut2 Selen main gigit. Padahal yakin deh Selen ga berani ke Frislly. Harimau Frislly kan lebih gede. 😁 Cuma karena Acong nempel Frislly mulu jadi Selen mau ngegigit, padahal yg mau digigit sebenarnya Acong yg lebih takut.

    • @Churnie ohh putus ya mereka? lagi juga beda keyakinan mrk 🤧

    • @Churnie oh iyah....yg terbaik mngkin

    • @nurainiahmad94 Frislly udah jelasin di live ig dia, hubungan mereka baik walopun ga sama2 lg, katanya

    • @Ryan Wall iya iya, harusnya bisa itu Harimau Fishy ngobrol ama Selen hehe

  • Gilak si vlog ini bener" ngocok perut karna kelaukan Acong 😂😂😂😂😂😂

  • Selen jail banget sama acong..sumpah dari tadi ntn ngakak trs 😂😂..selen gemesiin bangett 😘 moga sehat trs ya selen 😍😘

  • "terus gua harus jadi pocong gitu" ngakak pas ngomong bgtu si Acong😂

  • lucu banget sih acong wkwk seru banget vlognyaa hahahaha

  • Kasian Hendrik jadi umpan selen🤣,Untung selen kaga ngegubris🤣

  • selen be like : papa aku takut liat om acong soalnya om acong jadi pocong. papa tolongin selen, selen takut papa

  • Pas Acong masuk Hendrik . . Lucu bnget liat selen jdi takut smpe nunduk 😅

    • @Irfan Arken ituh jin yg suka sama Acong. Ngikut nyah waktu itu pas Penelusuran. 👌

    • @FAKYU itu khodam nya atau gmn?

    • @Irfan Arken Asli lah masa settingan. Perhatikan ajj pas Acong di Rasuki pocong Hendrik. Si sellen ga mau lihat Acong. Pas Acong ga kerasukan. Selen Usil terus sama Acong 👌

    • iy itu asli apa setingan?

    • ituh kenapa si Acing masuk Hendrik maksudnya gimana

  • Kaka selama ini aku kangen banget vlog kalian semua dari kak gritte, acong, fisy, marsha, hendrik. Love you kalian semuaa

  • Di tunggu Eps selanjut nya ya kak Ite menghibur bangett 😁💗

  • Sangat Terhibur.GBu 😇

  • Si selen takut ama setan dong 😂😂😂

  • Ngakak sumpah,ditunggu episode selanjutnya semoga cepet tayang

  • Gercep ah, seneng liat grite+frislly, sering2 konten bareng ya kalian

  • Selen lucu menghibur semoga tetap sehat amiiiiin iarabbal alamiiiiiinnn..

  • Selen gemes bgt, pengen ketemu selen:''

  • Sumpah ini ngakak banget sering2 bikin vlog sama Acong + papa selen ka sumpah ini lucu bgt loh 🤣

  • anggak dimana"acong dibully ,good selen 🤣🤣🤣🤣

  • ACONGGGG IHH KANGENN DAH LAMAA GALIATT WKWK

  • Seneng bngt kalo ada Acong🤣

  • Wah.. sumpah.. ngakak banget.. jadi ceritanya Acong jadi umpan ya . Wkkkwwkkk.. ditunggu episode selanjutnya..

    • Acong gk disini gk di marsya selalu jd tumbal.tapi lucu .mereka bergabung lagi 👏👏

  • ❤ Acong bisa gak sih gak bikin gigi kering 🤣🤣🤣 ngakak liat tinggkahnya, kl sama acong muka jd kaku kali ya ketawa mulu❤❤❤

  • 🤣🤣🤣selen nya bingung ngeliat acong,,berubah wujud terus 😆

  • Selen diajak penelurusan seru kayaknya.. hehehe

  • Fix harus bikin vlog d rumah ka alshad lagi bareng ka frisly ka Acong room tour ada apa aja d rumah k alshad

  • Kasian banget sepatu acong baru belik udah digigit selen adu gankak liat tingkah ya selen degil🐯🐯😭🤣

  • Harimau bisa membedakan mana acong dan mana pocong 🤣🤣 Selen vs acong & pocong 🤣

  • 12:41 baru aja itu cuplikannya ngakak nya udah duluan 😄

  • Besok² ajakin lagi acong sama kk frislly sama kk fasya ajak ke temu selen masuk tiger cete lagi

  • kalo ada acong selalu nontonnnnn

  • Seru bgt selen vs acong haha

  • Maap acong ngakak bgt pas km digit selen wkwk

  • Sakit perut aku liat ini wkwkwkwkwkwkwk... Sering" Lagi yaa buat kalian bertiga ngonten bareng !

  • Coba marsya ngobrol sama selen kek nya bakalan seru

  • Ka ITE sering sering bikin konten sama Acong sama ka frislly dong

  • wah ini sih sebenarnya bahaya. Selen sewaktu-waktu bisa menggigit 😁

  • Menggakak sumpah ka Acong 🤣🤣

  • Hahaha... Acong emang cocok deh jd tumbal 🤣🤣

  • Gak sbr liat eps slnjut nya blog brsama k alshad😍😍

  • Ganteng banget si selen ya Allah....😍😍🐅🐅

  • Ngakak terus liat Acong😭

  • Ngajak fishy podcast horor lagi kak gritte

  • Ditunggu penelusuran ka grite, acong, cicis, alshad, n marsya..

  • Pasti selen bingung ni manusia kok berubah rubah🤣

  • Kak Gritte coba Marsya kenalin sama selen, eshan,jinora

  • Ngakak banget 😂

  • Si acong dimana-mana mood banget

  • Sering-sering deh konten kek gini kak ngakak Mulu nih 🤣

  • Bener2 banyak tingkah dan lucu muach dah

  • Liat meraka bikin ngakak ampe diliatin orng🤣

  • Bener kata fissy kmaren selen gak mau urusan sama yang kasat mata, selen lebih suka berbaur sama manusia nyata.

  • Akhirnya ada kelanjutannya setelah nonton vlog yang sebelumnya sama kak alshad dan frislly :)

    • Mantaaaap nih nonton semuaa episodenyaaa

  • Ketawa trs liat Acong sama selen

  • Acong mood bgt😭

  • Ngakak bgt 😄 pas kak Acong kabur dari selen. Lari arah kandang eshan Manggil eshan, eshan langsung nonggol 😁😆😀😄😊

  • Akhirnya frisly ada lagi di kontennya grite

  • Suka kalo ada fissy lagi banyakin konten mas fissy lagi ya

  • Keyeen nih Vlog.....Acong di rasuki pocong yang lama..... Lebih di dekat kan dengan Selen, ato Jinora dan Ehsan.... Bagaimana reaksi nya, kalo Jinora dan Ehsan liat pocong Acong 😀😀

  • Asli lucuuu dan bikin ngakakk bgtt konten kali ini😭🤣

  • Ngakak sama kasian sih sama acong, kayak jadi badut wkwkwk

  • Ya Allah selen kasian kakak nya 😅 selen sukanya sama kak Acong 😔😊 karena kak Acong lucu, jadi selen godain 😄😘

  • Ku ulang" nontonnya, biar Selen puas gigitnya 😅

  • Ditunggu konten bareng Acong bikin ngakak abis daaahh

  • kak keliatan banget ya bedanya ketika hendrik masuk ke tubuh acong😮

  • Kak itte sering-sering ngonten bareng Frislly donggg

  • ga kuat ngakak banget wkwkwk 😭

  • Ahahah bikin ngakak nihh acong dicubit trus lama lama digigit selen.wkwkwwk Hendrik gak mau jalan sendiri atau loncat gitu dan maunya diangkat gak tuhh

  • Ngakak bngt ama ka acong

  • Ngakak sumpah pas Acong nyanyi

  • Ngakak bngt liat Acong wkwkwk

  • Ngakak pas acong kepentok wkwk

  • kakak makasih atas vlog nya menghibur banget appa lagi ada fisi tapi coba dong marsya main sama shellen

  • Kak frisli kapan shooting bareng kak grite lagi🥺🥺🥺🥺

  • Acong mood bangeeettt

  • Udah ah capek banget sama acong jadi tumbal , kasian tapi menghibur wkwkwk

  • acong lucu hhhh

  • sumpah ngakak bgt sihhh😂

  • sbnrnya kasian acong jd tumbal mulu...tp kog lucuu jg...😁...jgn sering2 yaa

  • Asal ada Acong ge buseh dah bikin perut sakit tawa Mulu 🤣

  • Acong mood banget 😂😂

  • Semoga setelah ini Fishy, Acong, Opung Denny, kak Key bisa kumpul2 lagi di konten TKM.. Aminn..

  • Wkwkwk curang banget Frislly masukin Hendrick

  • Ngakak sepanjang vlog hhahaha

  • Baru pertama kali ktmu channel ini soalnya yg gue tontonin channel nya kak Alshand🙂🙂

  • NGAKAK BANGET WOEHH ACONG WKKWKWKW

  • Selen mirip Chloe wkwk

  • Suka banget, ditunggu episode selanjutnya kak itte

  • MOOD BNGETTTT ACONGGGGGGG

  • seru bgt maennya wkwkwk sampe ngakak ngakak

  • Assalamu'alaikum salam selen lucu banget bikin ketawa tuk di samping ada acong selen godain

  • Kak selen kok bisa gemes banget deh aku sampai suka harimau putih gemesin banget . Aku suka selen gemoy dan gemes

  • masukin marsya dong main sama selen😂

  • Yaampun selalu dibuat ngakak sama acong