Bacaan Merdu Aza Hafiz Indonesia Bikin Jiwa Tenang

Dipublikasikan tanggal 19 Mar 2017
Aza Hafiz Indonesia

Video By : Hafiz Indonesia
id-tv.org/ch/UCtj5-NSHA5-FFUbXwx2oDDw

Komentar

  • Bhgiany ortunya mmiliki ank sprti azza,,,,sdh mndpt surga d dunia dngn mndengr suaranya..

  • Msyaallah 👍❤

  • masala

  • masala merduya ❤️👍🙏😭❤️😭🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • masala merduya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • merdu sekali👍👍👏

  • Kangen bulan ramadhan

  • Ya Allah , meremang bulu roma dengar adik ni mengaji 😍... bertabahlah semua dengan tahun yang penuh dengan cabaran ( 2020 ) .. #staysafe #allahwillhelpus #arrahman

  • MasyaAlloh.. Semoga anak2 hamba bisa menjadi penghafal Al-Qur'an aamiin... 😭

  • Bikin mrinding.

  • Masya Allah...

  • subhanallah suara nya merdu

  • BIKIN HATI DINGIN DENGERIN AZA NGAJI

  • Subhanalloh

  • Masyallah

  • Siapa yang nonton 2020 yang suka like yang 👍Masuk surga yang 👎 Masuk nereka ini al quran

  • 👍👍👍

  • Yang Nonton Di tahun 2020 Like

  • MasyaaAllah 🥺

  • Yang suka sama aza like 👍👍

  • Merdu sekali suaranya. Ya Allah jadikanlah anak kami sebagai hafia Al-Qur'an berguna untuk orang tua,orang lain bangsa dan negara. Aamiiin

  • Merinding suaranya bagus sekali menyentuh hati serasa pengen menangis😢

  • 😂😂👍👍

  • Bagus

  • Menteri agama jika dengar, hati nya panas dingin, dg bacaan Al- Qur'an seperti ini.

  • Yang lihat 2020 like

  • Subhanalla

  • Amin

  • mantap masya allah alhamdulilah ....... :D

  • Bagus sekali ngakunya

  • Subahan allah suara nya merdu sekali

  • Subhanallah ya Allah... Engjau ciptakan seorang anak dgn suara merdu dlm melantunkan ayat-ayatmu. Semoga kamu menjadi anak yg sholeh nak..

  • ya allah lancar kan rejki dia amiiin?????

  • Subhanallah sungguh luar biasa anak ini

  • Gimana ya cara supaya punya anak hafidz alquran. Semoga anakku bisa menjadi salah satu hafidz alquran aamiin ya allah

  • masa allah ini anak jiwa aku jadi tenang

  • Alhamdulillah anak saya sudah selesai 30 jus dalam waktu 1 tahun 5 bulan semoga bisa memberikan orang tua mahkota yang lebih terang dari pada sinar matahari

  • subhannallah

  • MasyaAllah merdu nyaaa😢😢

  • Bagus ya suara nya jadi iri aku kk

  • Yaa alloh suara dia merdu sekali😊

  • Suara ya aza merdu sekali

  • Subanaalah suaranya enak banget di denger

  • Azza baca surat apa yg pertama itu?

  • 😭😭😭

  • SubhanaALLOH.mdmdhan anak sy bisa seperti azza

  • 2020 JUM 14 AGUSTUS 20:01 MASIH NONTON ?

  • Masyaa Allah Tabaarakallah

  • Pengin bnget bisa punya suara indah saat membaca Al qur an😭

  • Merinding🙂

  • Ya allahhhh.. Demi allah malu bngt rasanya. Sdah brp ayat yg kita hafal? Brp bnyk huruf yg kita baca setiap hari? Sumpah hati ini malu anak sekecil itu membuat bangga ortu nya. Harusnya kita lbih banyak hafalan nya. Karna kita lebih tua.lbih lama hidup di dunia. Sangking malu nya air mata ga kerasa menetes.. Jannah dek jannah tempat mu. Aminn ya rab

  • Subhanallah🥺

  • Wow

  • Subhanullah aminn😢

  • Semoga aku bisa kayak gituu amin ya allah

  • Ya alloh bener anak soleh

  • Anak soleh

  • Allah huma

  • Masyaallah 😍💝💖💗💓

  • Hafiz Cilik umur 3thn👇 id-tv.org/tv/video-WvdTCHaWBbg.html

  • Iiii

  • Mantap

  • Suara nya bagus

  • Alqamdulilah anak pertama ku laki" di pondok dan anak keduaku cewek di pondok juga mudah2an jadi anak2 soleh dan Solehah Amin,di rumah jadi sepi gak ada anak-anak.

  • Subahanallah saya sampai nangis

  • Merdu sekali suara nya

  • Masyaa Allah semoga Indonesia punya pemimpin yg amanah dan ngerti qur'an.. Jdi sungguh2 dlm menjalankan tugasnya..aamiin

  • Ya allah merdu banget suara nya. Sehat terus ya azza

  • Masyaallah 😭 merinding

  • Assalamualaikum Wr Wb kakak id-tv.org/tv/video-TboNKZbzXGU.html

  • merdu banget suara nya

  • Semoga saya dikaruniakan anak Sholeh/Sholehah, menjadi penghapal Al-Qur'an. Aamiin

  • Mudah mudah anak itu masuk surga amin

  • Aku nonton ini gegara suruh tiru nadanya:)

  • + kw__h wwwh W nwj _whjwjhhm)pp]22y92

  • Aza ganteng sekali 😊😊😊dek aza semangat ya menhapal al kur an aza baik ganteng byyy adik aza ganteng

  • Ya àllah di hayati jadi pengen nangis

  • Kamu membanya aza merdu

  • id-tv.org/tv/video--Zo_adLzmj0.html

  • Suaranya bagus sekali

  • Suaranya bagus sekali

  • Amin

  • Bagus sekali

  • Merdu sekali

  • Muter ini untuk dengerin anak saya, Smoga anak saya juga jadi Hafidzah,aamiin

  • Juni 2020

  • 2020 6 25. Semoga anak kalian jadi penghafal al qur'an.

  • Bujuaran ini saya

  • Iya ini saya

  • subhanallah ,, mengingatkan pada sosok dia yg mmbuatku nyaman . tp skrng udh gk brsama dia

  • Dia mudah masuk surga

  • cileungsi bogor. 19 juni 2020.. 😭😭😭😭.

  • Lackmy

  • Allah

  • Merdu sekali

  • Tenang hatiku ya allah siapa yg tenang hatinya like

  • Subhannallah

  • Subbahanallah semoga anak ku umar dinda dan faradilaputri seperty dia bacaan ngajiy

  • Baik utk kehidupan kita sehari hari

  • Masya Allah mantap suaranya