Bacaan Surat Ar Rahman Oleh Masyita [Hafiz] [2 Juni 2016]

Dipublikasikan tanggal 3 Jun 2016
Subscribe RCTI Official ID-tv Channel :
Hafiz Indonesia adalah sebuah program acara di RCTI yang ditayangkan selama bulan Ramadan. Acara ini merupakan salah satu program unggulan RCTI yang menampilkan kemampuan anak-anak dalam melafalkan dan menghafal rangkaian ayat-ayat Al-Quran.
HAFIDZ INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCtj5-NSHA5-FFUbXwx2oDDw
ENTERTAINMENT : id-tv.org/ch/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
id-tv.org/ch/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
id-tv.org/ch/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
VARIETY SHOW :
id-tv.org/ch/UCOzCDvpgCu8hLIyPhE7EPVQ
----------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page :
MobileSite : rctimobile.com
Twitter : twitter.com/hafidzindo_rcti
Twitter : twitter.com/OfficialRCTI
Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV
------------------------------------------------------------------------------
RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di
Indonesia
------------------------------------------------------------------------------
melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.

Komentar

  • Masyita sehat terus ya sayang...Allah menjaga mu...dan semoga korona segera lenyap dari muka dunia 2020 yg msh nntn like

  • I am a non-Muslim but I love Quran e Kareem ❣️ ❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️🌹 ❣️❣️🌹 ❣️❣️🌹 ❣️❣️❣️❣️🌹 ❣️🌹 ❣️🌹 ❣️🌹 ❣️🌹 ❣️🌹

  • Tersentuh😢😢

  • Hebat masi bertahan sedihhh...😭😭😭😭😭

  • MaaşAllah ❤️from Turkey

  • Aga kareba masyita

  • id-tv.org/tv/video-kuWTkInazdE.html Murottal anak anak Semoga anak muslim yang ada di dunia jd penghafal alquran Amiin

  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

  • Mohon bantuan nya ya, subcribe Chanel saya ya

  • MASSYA ALLAH ITULAH KELEBIHAN ANAk

  • Merdu banget

  • Aku selalu menangis karena mendengar masyita mengaji 😭

  • Dia yg serba kekurangan . Bisa melantun kan Alquran Suka malu sendiri bagi kita yg bisa melihat . Belum tentu dosa meng hapal Alquran

  • Sehat terus

  • Masya allah merdu bangat 😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Suaranya sangat merdu

  • 😭😭😭😭😭😭😭😭❤❤

  • Kakak kok bagus bgt

  • 2020😥

  • Yaallah air mata sampe keluar

  • knapa stiap kali liat ini air mataku berlinangan

  • Saran Utk penglihatan masyitah coba di terapi dg MAALI KURDI....

  • subhannallah...syurga tempat mu anak istimewa....insyallah

  • Y Allah

  • Membuat nagis

  • Ya allah suaranya bagus banget

  • Aku malu ya Allah 😢

  • Masyta the best

  • Ya allah kasihan sekali

  • bikin sedih

  • Ya Allah aku sampai nangis lihatnya, merdu banget💖💖

  • Ane Doakan jadi anak yang sukses Aminnn

  • 🤗🤗 aku telah banyak sekali mendustakan nikmat mu tuhan . Tunjukam jalan untuk bertobat dan kembali ke jalanmu😭😭

  • Masya allah dia bisa membaca alquran 1-30 juz

  • wah merdu bangat suara ade

  • Masya Allah

  • subahanaallah suara ya merdu sekali

  • Heart touching voice 😢♥️ What's her name please? 😭🙏

  • apa kalian yg sempurna ta iri dengan adik ini .

  • Ini lebih enak di denger.. gak di lebay lebayin suaranya

  • Itu ngapa si segini agamanya sendiri di dislike

  • Masya Allah , subhanallah masyitah meskipun TDK bisa melihat ,tapi bisa menghafal Allah maha adil

  • Udah tiga tahun ternyata, rindu dengan masyita. Sehat selalu adek. Aamiin

  • it klbihn yg dksh alloh

  • U got Heaven Voice dear ,, semoga menjadi kebahagiaan & kebanggaan orang tua sayang ,, amin 🙏🏻

  • Allah maha penya yang. Kaihan bangat anak anak Cacat ya dari keci ituya dari pa allah kesihan😥😥😥😥😭😭 kesihlhan bangatya

  • Gigi masyita ompong

  • Kangen Masita hapis 2018

  • Semoga sehat selalu

  • 😥😥😥😥😥

  • Takbir takbir takbir

  • Bagus banget

  • 👏 perfect

  • Sehat terus ya de 😭

  • طفكتكام

  • 👍👍👍

  • Masah Allah

  • Masya allah merdu banget suaranya

  • Bagus10

  • 😭😭😭😭😭

  • subahanaulah indahsekali suara mastoh

  • Masya allah masyita sakit mata tapi tetap semangat...

  • Masya allah

  • Masya allah

  • Semangat berjuanglah subhanallah masyita

  • Yg dislike kafir mungkin Gak ada tersentuh nya sedikit pun

  • Subhanallah..ajibb

  • ماشأاﷲ

  • mata masyita itu di butakan karna allah tifka mau masyita meliha orang orang yg berbuat maksiat

  • 👆💟💞💝💘💗

  • Ya Allah ampunilah saya yang sudah melawan orang tua saya

  • Allahouakbar

  • Semoga allah memberikan apa yg di inginkan.....amin...amin...amin...ya allah..

  • Nikmat allah itu penuh makna.. Nikmat allah itu penuh arti.. Nikmat allah itu penuh pembelajaran.. Tidak ad yg tdk bermakna, tdk ad yg tdk bermanfaat, tdk ad takdir Allah yg sia2.. Ku Syukuri nikmatmu Yaa Robb

  • 2019 apa ada yang lagi nonton Masyitoh,,auto nangis 😢

  • Subhanallah

  • Ya Allah kasian banget jadi pengen nangis

  • cuma bisa teteskan air mata 😟

  • Semogaa Allah Memberkahimu

  • 2019 absen

  • 2019 hadirr :)

  • 2019??? 😭😭😭

  • Air mata kita akan lewat dengan masyita

  • Hebatnya Masya Allah semoga masuk surga ya... Amie👼n...........👭

  • masya Allah

  • Gangerti lagi gua sama yg unlike.

  • Tinggal berapa hari lagi menuju Ramadhan Rindu acara Hafiz Indonesia

  • Ada aja yah surat gini orang dislike semoga yang dislike di ampun kan dosanya sama Tuhan

  • Semoga cepat sembuh ya masyitah amin😭

  • Cantik. Sekali. Suarnya

  • Yang nonton 2019ngaku hayoo Hhehehe

  • I love you dd😞❤

  • Bikin nangis

  • wow suaranya merdu sekali

  • Ya allah ampunilah dosa kami ya allah Kmi sangat rugi ya allah . Kmi yng punya mata tidak menggunakan untuk kebaikan ya allah .

  • SUBAHANALLAH

  • Yang cinta allah,nabi dan rosul like

  • woi gulet yoh

  • Masyaallah.. Tetap semngat ya dek, semoga allah selalu mlindungimu..

  • Masya allah