Badan Pesawat Lion Air JT 610 Ditemukan!!

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2018
UPDATE JATUHNYA PESAWAT LION AIR JT-610..!!!
BANGKAI LION AIR JT610 DITEMUKAN!!!
Tim sar dari Kopaska TNI Angkatan Laut menemukan badan pesawat Lion Air JT-610 pada kedalaman 31 meter di perairan Tanjung Karawang. Sinyal yang diduga dari cockpit voice recorder juga terdeteksi oleh kapal Victory di kedalaman 38 meter.
Informasi Unik & Ngehits Seputar DIY & Solo Raya
57 UHF Pkl. 05.00 - 06.00
Live Streaming ID-tv
id-tv.org/username-netbiroyogyakartalive
Twitter
@netyogya
Instagram
@netyogya
Subscribe Netmediatama Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-netmediatama
Subscribe Untuk Info Berita Terbaru di Channel:
id-tv.org/username-OfficialNetNews

Komentar

  • Semoga para jajaran yg tlah membantu ..para korban di lindungi oleh allah swt amiin

  • Jatuh didarat masih berbentuk, jatuh dilaut kok hancur? Masih banyak bangkai pesawat PD II yang jatuh dilaut yang masih berbentuk lengkap dengan kerangka pilotnya, aneh ini.

    • Pasti banyak ikan yang mati dibibir pantai kalo bom ikannya segede pasawat terbang hehe ...

    • Meledak

  • ya allah terima korban pesawat ini dengan baik terima mereka di sisimu yang setuju komenπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 😒

  • kasian yaa....

  • Net jkt sama net yogya beda ya

  • Kok gw merinding yak naik pesawat . naik life aja muntah apalagi pesawat heee

  • Tolong jangan marah2 Sama tim sar Maaf Untuk Keluarga korban pada emosi Iya Emosi liat kerja mereka2 ya Allah Kalo belom Ada yang di Temukan Sabar menerima dengan IKHLAS Tidak Ada yang bisa melawan INI Musibah Sudh kehendak Allah SWT

  • mantab tor....bang frogman...semoga lancar pencarianya

  • Betapa mulia nya perjuangan kalian , Smoga keikhlasan & perjuangan kalian mendapat balasan yg lbih dari ALLAH SWT , & Smoga kalian slalu di beri kesEhatan juga slalu dlm lindungan ALLAH SWT πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Kenapa ngga pake kapal selam aja yahh???

    • Sempat mikir gitu juga sih. Tp kalopun pake kapal selam diangkutnya tetap manual kan ya

    • Lumpur bos, bisa2 bikin air jd keruh

    • Laras Zeky mungkin terlalu cetek klo 30meter. kira2 kapal selam tingginya berapa ya? saya jg blm cari tau dan blm tau. dulunya saya jg pikir knp gk pke kapal selam

  • Semanget terus dan semoga allah melindungi mereka yg membantu

  • Pokokny tim basarnas sm gabungan tim TNI anngota kepolisian tim relawan IS THE BEST..kita bangga punya kalian semua.BRAVO dan semoga sukses lancar aamiin

  • Alhamdulillah

  • Kami bangga padamu TNI pengabdianmu luar biasa pada masyarakat, tks

  • Semoga CVR dapat segera ditemukan id-tv.org/tv/video-0ANMtvreJvY.html

  • Ya allah...lancar kan smua dan berikan lah kesehat an pada tim.yg lagi menjln kan tugas.amin

  • Astaga firlah

    • erwink cokel, maaf penulisan nya tolong di perbaiki

  • Lokasi Jatuhnya Lion Air Simpan Koin Emas Peninggalan VOC? klikbabel.com/2018/11/05/lokasi-jatuhnya-lion-air-simpan-koin-emas-peninggalan-voc

    • Ini bohong

    • ya allah ngga bisa di bayang kan ,,seperti apa