BAGAIKAN LANGIT DAN BUMI BIKIN MEWEK | COVER TRI SUAKA

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2018
Pengamen ini Bikiiin Baper Penonton id-tv.org/tv/video-DSGUFsMnozY.html
Lihat juga Suara Pengamen ini mirip judika menyanyikan lagu Ayah-ebit G ad id-tv.org/tv/video-hTTNVN3u6ig.html
korban janji id-tv.org/tv/video-GgIezowkn10.html
follow juga instagramnya ------
@musisijogjaproject
@xdjtrisuaka
@faraesha
instagram.com/musisijogjaproject/
instagram.com/xdjtrisuaka/
instagram.com/faraesha/

Komentar

  • Keren suaranya๐Ÿ˜

  • sadar derajat harta yg ku pnya tak sbnding dnganmu ๐Ÿ˜ฃ

  • Sedih banget denger lagu ini . Lagu aku banget

  • jadi inget ga di restuin sama mantan calon mertua gara" ekonomi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚skrng udah sukses ngedeketin lagi auto ngekek๐Ÿ˜‚

  • Liriknya ngena bnget ๐Ÿ˜ฅ

  • Mantap kk..pengen cover juga..di nonton y kk video ku

  • Liriknya di ganti harusnya , kalau dia bilang "TERIMA WANITA YANG DIPILIHKAN" berarti pacarnya cowok dong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ , jadi lagu ini tentang homo yaโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  • Lagi dan lagi suaramu merasuk

  • Lagu ini mengingatknku pada kisahku waktu SMA ortunya tdk suka dg orang miskin seperti diriku...sedih banget tpi skrang keadaan tlah berubah sungguh Tuhan Maha Adil mereka dulu menghina kmi skrang mereka dihina orang btw makasih Tuhan telah memberiku jodoh yg lebih baik dri dia dulu AR๐Ÿ˜˜

  • Dulu pernah dipisahkan oleh ortu nya, karna tidak kuliah, tp Allhamdulillah Allah beri kemudahan buat saya untuk melanjutkan pendidikan...apapun itu cara nya, memandang rendah orang lain itu adalah salah besar

  • Idolahโ˜บ

  • Cakeppp

  • Yang Setuju Lagunya Armada - Hargai Aku , Like ๐Ÿ‘

  • Aduhh meleleh denger suaranya

  • Tai lu bang masak gak boleh di download

  • Mewek...

  • Padamkan permanen balik bro ya.. Saling mensupport ya.

  • Hahahaha nada nya lari kemana tuh bro ๐Ÿ–•๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  • Saja pling benci ak sama penyanyi ni sok keren sok ganteng.. Suara abal" mas,,

  • Karna penghianatan Mertua jauh lebih menyaktkan

  • Suaranya Bagus bangeet ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jadi baper โคโค

  • Adem yaa nongkrong sambil dengerin kaya giniannnโค๏ธ

  • Percayalah.. Sakitnya lebih dari sakit.. Kata2 di lagu belom apa2 dibanding kejadian nyata .. ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฅ

  • Gak ada yang tau orang yang sayang untuk buat

  • suaranya ademmm

  • mas sayang rekamannya gak jernih suaranya,, kalo vocal oke

  • Ko jadi baper

  • Bang maaf buat kedepannya kalo upload video kunci gitarnya taro di deskripsi bisa? ๐Ÿ˜‚

  • siippppp dah

  • orang tua nya berarti yg mata duitan๐Ÿ˜ช

  • Bikin memek cuk!

  • Penyampaian isi lagu bagus, penjiwaan lagu nya total... Dan lagu nya pun isinya bener2 bikin bapwr

  • Keren๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mantap bang

  • Jelek type suarax

  • Kok sama ya lagu ini dgn kisah ku, tapi ya udah lah semua dah terjadi. Salam buat yg coment semuanya.

  • Mirip suara andika kangen band

  • Suaranya mirip banget sama andika kangen band

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Yang setujuh dengan lagu rocket rokers- ingin hilang ingatan

  • :(

  • Suaranya kayak babang tamvan... andikaa wkwkwkw

  • menyentuh bangat lagunya..yang setuju like

  • Cinta yg tk bisa di teruskan krna sebuah restu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขโ˜น๏ธ

  • Enak.di.denger pake.earphone gurih

  • kena copy right ??

  • AQ merem suarane maleh kangen band ?

  • Cedihhhhhh๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • @haqni

  • Awwww ๐Ÿ˜๐Ÿ˜