BAGAIKAN LANGIT DAN BUMI BIKIN MEWEK | COVER TRI SUAKA

Dipublikasikan tanggal
Pengamen ini Bikiiin Baper Penonton id-tv.org/tv/video-DSGUFsMnozY.html
Lihat juga Suara Pengamen ini mirip judika menyanyikan lagu Ayah-ebit G ad id-tv.org/tv/video-hTTNVN3u6ig.html
korban janji id-tv.org/tv/video-GgIezowkn10.html
follow juga instagramnya ------
@musisijogjaproject
@xdjtrisuaka
@faraesha
instagram.com/musisijogjaproject/
instagram.com/xdjtrisuaka/
instagram.com/faraesha/

Komentar

  • Yang Setuju Lagunya Armada - Hargai Aku , Like πŸ‘

  • Aduhh meleleh denger suaranya

  • Tai lu bang masak gak boleh di download

  • Mewek...

  • Padamkan permanen balik bro ya.. Saling mensupport ya.

  • Hahahaha nada nya lari kemana tuh bro πŸ–•πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚

  • Saja pling benci ak sama penyanyi ni sok keren sok ganteng.. Suara abal" mas,,

  • Karna penghianatan Mertua jauh lebih menyaktkan

  • Suaranya Bagus bangeet 😍😍 jadi baper ❀❀

  • Adem yaa nongkrong sambil dengerin kaya giniannn❀️

  • Percayalah.. Sakitnya lebih dari sakit.. Kata2 di lagu belom apa2 dibanding kejadian nyata .. 😰πŸ˜₯

  • Gak ada yang tau orang yang sayang untuk buat

  • suaranya ademmm

  • mas sayang rekamannya gak jernih suaranya,, kalo vocal oke

  • Ko jadi baper

  • Bang maaf buat kedepannya kalo upload video kunci gitarnya taro di deskripsi bisa? πŸ˜‚

  • siippppp dah

  • orang tua nya berarti yg mata duitanπŸ˜ͺ

  • Bikin memek cuk!

  • Penyampaian isi lagu bagus, penjiwaan lagu nya total... Dan lagu nya pun isinya bener2 bikin bapwr

  • KerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mantap bang

  • Jelek type suarax

  • Kok sama ya lagu ini dgn kisah ku, tapi ya udah lah semua dah terjadi. Salam buat yg coment semuanya.

  • Mirip suara andika kangen band

  • Suaranya mirip banget sama andika kangen band

  • ❀️❀️❀️❀️

  • Yang setujuh dengan lagu rocket rokers- ingin hilang ingatan

  • :(

  • Suaranya kayak babang tamvan... andikaa wkwkwkw

  • menyentuh bangat lagunya..yang setuju like

  • Cinta yg tk bisa di teruskan krna sebuah restu 😒😒☹️

  • Enak.di.denger pake.earphone gurih

  • kena copy right ??

  • AQ merem suarane maleh kangen band ?

  • CedihhhhhhπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • @haqni

  • Awwww 😍😍

  • suaranya bikin meleleh bung

  • Pengen Pindah Deh Ke Jogja, Sekolah Sambil Kerja Di Tempat Kakak;))

  • sadar derajat harta yang ku punya tak sebanding denganmu.. bar iki request ditinggal rabi ya mas broooo.

  • Subscribe ya

  • Abang oh abangπŸ€—

  • like yang setuju lagunya andmesh kamaleng - cinta luar biasa πŸ™‹πŸ‘

  • Nyanyiin balasanya dong :)

  • suaranya bener" bikin meleleh, sukses terus ya a' 😍😍

  • kota pati hadir

  • Serak2 memang andalan

  • Suaranya mirip vokalis virgoun

  • Suarane empuk banget 😒

  • Ko versi pendek "

  • Bang cover lagunya ipank ada yg hilang

  • Π¦Π΅. Π’ΡƒΡ„Ρ‚Π°

  • Aku belum ngalamin kayak gini dan jgn sampe Cuma suka lagunya

  • Suara enak banget😍

  • Ga pernah gagal covernya, enak semua dah mantep

  • Bang plis bawain lagu vagetos saat kau pergi plis banget bang gua ngga bisa nyanyi soalny

  • merindingggg bikin baper bagai langit dan bumi id-tv.org/tv/video-MB70Prdf0s4.html ❀❀

  • Coba lagu risky Febian indah pada waktunya setuju ga

  • suka bgt 😊

  • Suaranya mirip PASHA campur aduk ANDIKA babang tmvan

  • Gue bngett

  • Dr hamil bulan pertama sampe bulan ke 4 liat bang yik sambil elus2 perut semoga mukanya mirip bang yik, pinter main gitar, suaranya setengah bang yik hahahhaha... Sebenernya ini anak siapa coba

  • Izin share

  • tadi siang di acara brownis

  • ini lagu aslinya siapa si?pliss jwb yg tau

  • Jogja project like so muchπŸ‘

  • Request lagu ilir7 apa salah sayangβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈπŸ™

  • Ganteng banget siii❀❀

  • bg bisa request lagu batak yg judul ny "unang parmeam meam au".

  • acrane cah cilik cilik.....nek wes duwe anak lak yo isin

  • Baper 😒😒

  • Gimana Klokk Laguu Orang Ketigaa Ajaa Mass :)

  • Bagus brow suaranya

  • cover kelangan bang

  • cover lungset bang

  • Aku fans beratnya

  • 😒😒😒😒😒😒😒😒

  • Kok gak bisa d Download kak?

  • πŸ’”πŸ’”πŸ’”

  • πŸ’”πŸ’”πŸ’”

  • Keren bngt suara,aku suka😍😍

  • Cover lagunya threesixty- sampai nanti bang

  • Jadian 4 tahun tp tak dapat restu untuk meminang Dia

  • cover lagunya anji bidadari tak bersayap

  • Menyentuh banget😊

  • Wahgela mantap :v

  • Keren bang

  • Ademmm bgt☹❀

  • Yang masih denger januari 2019 LIKE 😘😘😘

  • 😞

  • Keren

  • Mas Tri.. Suara mu tuku ngendi... .. Piro regane mas

  • Mantap

  • kurang panjang durasi πŸ˜‚aahhh

  • Ga bisa di download ...😣

  • Karakter kangen band suaranya..

  • Hahaha, keluarga saya dihina sama keluarga pacar saya, karena saya orang kurang mampu. Berkat lagu ini saya termotifasi, bangkit, dari hinaan mereka, alhamdulillah, sekrang usaha besi tua saya sudah lancar, dan berkembang. Jadikan cacian sebagai motifasi dan semangat

  • Terkadang mencintai seseorang tetapi jika org tuanya gk merestui tu sakit... 😒😒😒😭😭😭 Q pernah alami itu... Dan berharap gak mau kedua kalinya

    • Seperti saya...terhalang restu orang tua 😒😒😒

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚