BAGAIKAN LANGIT DAN BUMI BIKIN MEWEK | COVER TRI SUAKA

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2018
Pengamen ini Bikiiin Baper Penonton id-tv.org/tv/video-DSGUFsMnozY.html
Lihat juga Suara Pengamen ini mirip judika menyanyikan lagu Ayah-ebit G ad id-tv.org/tv/video-hTTNVN3u6ig.html
korban janji id-tv.org/tv/video-GgIezowkn10.html
follow juga instagramnya ------
@musisijogjaproject
@xdjtrisuaka
@faraesha
instagram.com/musisijogjaproject/
instagram.com/xdjtrisuaka/
instagram.com/faraesha/

Komentar

  • Meleleh masss😭

  • SAYANG, jangan panggil aku mantan, anggap saja aku adalah teman yang gagal menemanimu hingga pelaminan,

  • Inget saat masih sma ,, pacaran sama diia yg dari keluarga ber ada ,, aq mah apa ?? Seorang gadis yg masih sma ,,.... Sakit banget ... Harus di tinggalin karna orang tuanya dan kakak nya itu ..

  • fokus dimenit 2:03 terima wanita yg dipilihkan katanya... memangnya pacar situ cowo ya... haaaa

  • Gatot subroto. Busway 😀

  • Mirip suaranya Andika kangenband

  • Baperrr😥😥

  • kakak tri keren banget suara nya😍😍😍😍😍

  • Keren suaranya😍

  • sadar derajat harta yg ku pnya tak sbnding dnganmu 😣

  • Sedih banget denger lagu ini . Lagu aku banget

  • jadi inget ga di restuin sama mantan calon mertua gara" ekonomi 😂😂skrng udah sukses ngedeketin lagi auto ngekek😂

  • Liriknya ngena bnget 😥

  • Mantap kk..pengen cover juga..di nonton y kk video ku

  • Liriknya di ganti harusnya , kalau dia bilang "TERIMA WANITA YANG DIPILIHKAN" berarti pacarnya cowok dong😂😂😂😂 , jadi lagu ini tentang homo ya✌️✌️✌️

  • Lagi dan lagi suaramu merasuk

  • Lagu ini mengingatknku pada kisahku waktu SMA ortunya tdk suka dg orang miskin seperti diriku...sedih banget tpi skrang keadaan tlah berubah sungguh Tuhan Maha Adil mereka dulu menghina kmi skrang mereka dihina orang btw makasih Tuhan telah memberiku jodoh yg lebih baik dri dia dulu AR😘

  • Dulu pernah dipisahkan oleh ortu nya, karna tidak kuliah, tp Allhamdulillah Allah beri kemudahan buat saya untuk melanjutkan pendidikan...apapun itu cara nya, memandang rendah orang lain itu adalah salah besar

  • Idolah☺

  • Cakeppp

  • Yang Setuju Lagunya Armada - Hargai Aku , Like 👍

  • Aduhh meleleh denger suaranya

  • Tai lu bang masak gak boleh di download

  • Padamkan permanen balik bro ya.. Saling mensupport ya.

  • Hahahaha nada nya lari kemana tuh bro 🖕😀😀😂

  • Saja pling benci ak sama penyanyi ni sok keren sok ganteng.. Suara abal" mas,,

  • Karna penghianatan Mertua jauh lebih menyaktkan

  • Suaranya Bagus bangeet 😍😍 jadi baper ❤❤

  • Adem yaa nongkrong sambil dengerin kaya giniannn❤️

  • Percayalah.. Sakitnya lebih dari sakit.. Kata2 di lagu belom apa2 dibanding kejadian nyata .. 😰😥

  • Gak ada yang tau orang yang sayang untuk buat

  • suaranya ademmm

  • mas sayang rekamannya gak jernih suaranya,, kalo vocal oke

  • Ko jadi baper

  • Bang maaf buat kedepannya kalo upload video kunci gitarnya taro di deskripsi bisa? 😂

  • siippppp dah

  • orang tua nya berarti yg mata duitan😪

  • Bikin memek cuk!

  • Penyampaian isi lagu bagus, penjiwaan lagu nya total... Dan lagu nya pun isinya bener2 bikin bapwr

  • Keren👍👍👍

  • Mantap bang

  • Jelek type suarax

  • Kok sama ya lagu ini dgn kisah ku, tapi ya udah lah semua dah terjadi. Salam buat yg coment semuanya.

  • Mirip suara andika kangen band

  • Suaranya mirip banget sama andika kangen band

  • ❤️❤️❤️❤️

  • Yang setujuh dengan lagu rocket rokers- ingin hilang ingatan

  • :(

  • Suaranya kayak babang tamvan... andikaa wkwkwkw

  • menyentuh bangat lagunya..yang setuju like

  • Cinta yg tk bisa di teruskan krna sebuah restu 😢😢☹️

  • Enak.di.denger pake.earphone gurih

  • kena copy right ??

  • AQ merem suarane maleh kangen band ?

  • Cedihhhhhh😥😥😥

  • @haqni

  • Awwww 😍😍

  • suaranya bikin meleleh bung

  • Pengen Pindah Deh Ke Jogja, Sekolah Sambil Kerja Di Tempat Kakak;))

  • sadar derajat harta yang ku punya tak sebanding denganmu.. bar iki request ditinggal rabi ya mas broooo.