Bagi-Bagi Bingkisan Di PAUD Milik Yuni Shara

Dipublikasikan tanggal 14 Jul 2018
MUSICIAN & BUSSINES WOMAN

Komentar

  • Nice

  • Salut angkat jempol buat bunda2..

  • Kece banget deh Mbak Yuni dan Mbak Maia😘

  • Sukses buat mbak yuni semoga rejekinya makin melimpah dan saya yakin pasti bunmai juga ikut membantu ya bun...eeh bun maaf ni ya..request vlog dong bun ..ngevlog video motivasi bagaimana cara bangkit dari keterpurukan setelah di khianati atau disakiti orang .kan pastinya banyak yg ngalamin bun..kasih resepnya aja utk langkah langkah seperti yg bunmai ambil saat itu hingga bisa sukses skg dgn jalan yg positif..

  • Asyik bener

  • tamu yang botak2 😂😂 cieeeee

  • bunda saran kalau bisa bikin vlog pakai kamera seperti marsha aruan kameranya marsha kualitas gambar jelas bun. ok bunda salam sukses selalu aamiin

  • pak bos ikut ea bun

  • Wanita2 hibat bunda. .sama mbk yuni

  • Bunda maia makin cantik bnget

  • Bunmay sama bunyun awet muda ngak berubah raut wajahnya tetep cantik sehet sll makin sukses

  • di daerah mana itu bunda

  • Hahaaaa salfok ama yg botak kirain si Do'i bunmai 😍😘😘sukses selalu

  • Di menit 1.52 ada om tajir d blkang bunda... 😂😂😂😍😍😍😍 langgeng trs ya bun... smoga msh bs d beri kturunan yg cantik ky bundanya... Aamiin 😙😙😙

  • Wanita wanita hebatt

  • bunda idolakuuhh

  • Ya Allah Salut aquh liyat ibun maiya & ibun yuni shara,,suka bnget liyat persahabatan kalian. Kalian wanita2 hebat kesukaankuh😍😍😘😘😘

  • salut sm mba yuni shara....masih memikirkan pendidikan buat orang di kampung halamannya...

  • Lov uu bunda maia

  • Miss u bunda 😍😍😍

  • Menyayangi sesama❤❤😍😍

  • Lanjut bun ditunggu.. Tp yg lama dong bund durasinya... Hehe

  • Mantap bunda... ditungg lanjut vlog nya

  • Ibu 2 yg berhati mulia...

  • Gambarnya mungkin bisa dibuat lebih jernih lagi bun, agak nge blur

  • gambarnya gk tajam bun

  • Bunda gambar sama warnanya ga jelas bun

  • Gambarnya kok ngeblur bun? Pakai camera apa?

  • Bunda maia kalau vlog yg lama2 dongg ❤️😍❤️😍❤️😍❤️😍❤️😍❤️😍

  • Bunda klo bikin vlog lamaan dong 😆