BAGI BAGI THR ,MALAH PADA NANGIS

Dipublikasikan tanggal 25 Mei 2020
#lebaran #2020 #gamudik
Assalamualaikum Gaiiiizzz,
Kali ini mencoba membuat para pekerja dirumah happy dengan games yang kita buat. Karena pada gak bisa mudik, jadi kita liat yuks keseruannya seperti apa. Ayoo siapa aja yang gak mudik tahun ini? Sabar ya, selalu sabar dan tetap berdoa.
___
Follow Instagram:
instagram.com/irwansyah_15/?hl=en
instagram.com/zaskiasungkar15/?hl=en
instagram.com/shireensungkar/?hl=id
instagram.com/teukuwisnu/?hl=en

Komentar

  • Assalamualaikum semuanya ,mana tim yang gak bisa pulang kampung????? Semangat ya semuanya ❤️ Mohon maaf lahir batin

    • Mohon maaf lahir dan batin...

    • Wa alaikum Salam, Saya ga bisa pulkam dari Dubai hadir.

    • Iya sm" mbak smg mnndi keluarga sakinah wawadha warohma

    • dari dulu sampai sekarang aku sangat suka sama kalian

    • Ga bisa mudik, lebaran berduka, lebaran ibu sakit parah lebaran ke 3 beliau menghadap yg khaliq, nyeseuk ga bisa pulang .

  • MasyaAllah ❤❤

  • Jangan Pernah Berhenti Untuk Bersedekah Nya Bang :D

  • Masya'allah Shireen

  • sedih

  • MasyaaAlloh...Tabarokallohulakum ...Aamiin

  • 😭😭😭semoga keluarga Teuku Wisnu slalu sehat dan tmbh barohkah...sehat semua buat karyawan ...

  • IG hnanal, maasaalloh. Smga keluarga,, kak siren sukar sehat selalu amiin

  • Ikut ketawa ikut bahagia

  • Terharu banget

  • Makin seru aja nih channel.

  • Masyaallah

  • MasyaAllah Kaaa🥺💜

  • Masya Alloh semoga berkah barokah selalu aamiin

  • Smoga aku jadi orang sukses. Biar bisa banyak bantu orang. Kaya kluarga the Sungkar amiiiin

  • Seneng liyat nya,bang wisnu sama l sireen,sama orang gajih nya kyak keluarga sendiri.mssa allah,,,doa nya selalu yg terbaik buat keluarga...amiin

  • Mantep

  • Www.mozalisa.id/

  • 😅😆😆lucu

  • bismillah alhamdulillah lihatnya ikut seneng berkah& barokah sehat selalu.

  • Assalamualaikum , AlhamduIillah semoga berkah

  • Semoga kluarga p wisnu sekeluarga dberi kesehatan dan rezeki yg seluas-luasnya Aamiin

  • Sukses selalu the sungkar famili ini kuis yg bagus ini konten tentang keaga maan biar asistenya selalu mengingat rukun2 dalan idlam

  • Semoga pada sabar ya selamat hari raya maaf lahir batin 🙏🙏 buat KK krouarga bosquee dan tim2 nya

  • Rukun iman yang kedua bukan nya iman kepada Rasul ?

    • Rasul yg ke empat

  • Tiba2 netes gitu aja air mata... Semoga Allah selalu sayangi ka shiren dan keluarga. Next lebih adil lagi kak . Bagaimana caranya semua bisa dapat ... Sayang kaliannn yg sll memikirkan keluarga2 para pekerjanya

  • Barakallah

  • Masyaa Allah seneng banget liat nya barakallahu fikum klg WisNu shireen

  • Masya Allah keluarga yang patut di contoh udah ganteng dan cantik agamanya baguss semoga di berikan keselamatan dunia dan akhiratamiin

  • Assalamualaikum...aq ngeliat video ini terharu banget, jadi kepengen nangis 😭😭 semoga unk keluarga besar KK Wisnu n Shireen menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah... AMIN

  • Subhanalloh TABAROKALLOH slalu berkah sehat dlm lindungan ALLOH SWT😇🙏😘😘😘😘😘 d'sister n fams

  • MashaAllah sangat terkesan rancanganya. Semuga sihat semuanya dlm lidungan Allah. Salam dari S'pore Minal Idel wafaizi. Jangan sedih2xx .perbaiki diri..doakan semuga keluarga anda sihat×× ketemu lain hari sepas Covic.

  • MasyaAllah Semoga Allah selalu memberkahi klg Wisnu dan Shireen Sungkar Untuk Stafs RT smg sabar dan ihklas InsyaAllah ada hikmah nya di balik semua peristiwa

  • Gak kuat mata ber aer bae pas momen keluarga masing2 videonya di perlihatkan ,,😭😭😭

  • Masyaa Allah bang wisnu... Semoga Allah selalu menjaga antum dan keluarga serta selalu di jauhkan dari segala macam penyakit.

  • Saya jadi terharu pas terakhir nya yg sungkeman

  • "Berbagi tak akan rugi, Allah akan ganti." IG: Tris_make.up.art

  • Masyallah... Semoga bahagia dunia akhirat. Amiiinnnn

  • Man say Allah

  • Ini baru mengajarkan yg baik buat pegawainya , jadi pengen kerja sama mereka 🤭 , semoga keluarga yg bahagia dan sehat selalu

  • Semoga keluarga besar Sungkar mendapat keberkahan dan keselamatan didunia dan ahirat Aamiin ya robbal alamiin🤲🙏🙏❤️

  • Allahu Akbar...terbaikkk ini keluarga panutannn sejagad rayaa...barakallah.sehat dan bahagia selalu the sungkars family

  • 🥰🥰😍🤲🤲🤲 085701806545

  • Yaallah sedih banget aku juga ga mudik, karna biasa mudik lebaran sungkeman, bisa rasain gimana perasaannya😭

  • ikutan nangis liatnya😭

  • Mantap ni ...

  • Masyallah aku nonton ini sampe keluae air mata terus ya Allah 😭ka wisnu ka siren org baik banget masyallah @arfiah

  • Assalamualaikum ka shren aku mau tanya.kk pakai jilbab pasmina atau ituh pasmina yg langsungan model pasmina ka? From:@Arfiah

  • Masya allah terharu banget liat vlog ini

  • Barusan nnton ini. Jadi ikutan terharu ya😢

  • Inspirasi,

  • Ya Allah jadi nangis lihat video ini saya masih bersyukur bisa kumpul sama keluarga yang masih lengkap semoga pandemi segera hilang dari negeri ini

  • Seru tu yg kyak gini kk seru bngt ikut ktawa,seneng

  • MashaAllah berkah selalu untuk The Sungkar Family❤️❤️❤️❤️

  • Siapa yang naro bawang disinii ya allah 😭😭😭😭

  • Sehat selalu

  • alhamdulilah semoga berkah rezeki nya sukses sellu ig Arni4671

  • Terasa sekali lebaran dgr takbir berkumandang di rmh siren sungkar

  • Masya Allah

  • senang banged punya boss seperti ini banyak keseruannya

  • Barokalloh wisnu & shireen, trharu

  • MasyaAllah Tabaraakallah kak Shireen sama kak Wisnu. Ngeliat video ini bikin nangis, terharu banget😭😭😭

  • Sy TKW jeddah gk pulkam karna covid 19 semuga klwaga shunkhar sehat sllu

  • Ketwa campur nangis nntonx.... Sehat sllu the sungkar family

  • keliatan keluarga yg baik hati dn ikhlas

  • masya allah

  • Nangiiiisss 😣😣😭😭😭

  • assalamualaikum. begitu sejuk keluarga mba siren. sakinah mawadah warohma mba. minal aidin wal faizin

  • Aduh senang melihatnya semoga berkah yg menerimanya dan yg memberinya di banyakan rejekinya Amin 👍👍

  • Terharu yahh semuanya

  • Bismilah...

  • Ya allah menghibur 😄😄😄😄

  • Barokkaloh semoga Alloh melimpah kan Rahmat atas karunia nya semoga kluarga the Sungkar makin samawa

  • Ini konten terbaik menurut gua. Semuanya bener bener baik dan bener niatnya masyallah keren

  • Halo mbak sirin mas tengku wisnu apa kabar salam kota madiun.

  • Subhanallah sungguh luar biasa keluarga wisnu semoga diberikan rejekinya yang barokah untuk bisa berbagi kepada sesama hususnya untuk kesejahteraan karyawan nya dan kemanusiaan yang membutuhkan

  • MashaAllah. TabrakAllah. SubhanAllah. Semoga sllu bahagia di dunia akhirat. Aamiiin

  • Kak shireen ketawanyaaa geli banget , ternyata keluarga the sungkar kocak2 yaa gokil2 jugaaa masyaAllah , sehat selalu kalian ...

  • Masya allohhh umroh ya Alloh

  • Salut bwt smuanya