BAHAS PERNIKAHAN SAMPAI BULAN MADU⁉️🔥 INI BOCORANNYA.. NGAKAKK GAKUAAT‼️

Dipublikasikan tanggal 21 Sep 2021


Tonton jugaa Video sebelumnya yaa!


id-tv.org/tv/video-HS4r6bkIFjg.html


Other Bussines / Off air: WA 0811 1028 492 (Admin Grup dr.Shindy)
Email: managementdrshindy@gmail.com
IG : @dr.shindyputri_
TIKTOK : @drshindyofficial

Komentar

  • oalaah kak icis malah introvert yaa semoga akur terus kakak2 oshiciss

  • Masyaallah kompak banget 3 bersaodara ini.

  • Aku tadinya stres, liat mereka bertiga di IG tv lanjut nonton kesini jadi ilang stresnya. Sekalian dapet ilmu kaan 🤭

  • Sarannya bln madu ke MAKKAH ALMU KAROMAH sekalian Umroh mohon keberkahan...Allah.

  • Dalam dua Minggu an ini gak lihat vazo dan Aryesh, kemana ya?

  • Dalam dua Minggu an ini gak lihat vazo dan Aryesh, kemana ya?

  • Dalam dua Minggu an ini gak lihat vazo dan Aryesh, kemana ya?

  • "itu impianku Lo", "iya Lo" wkwwkwk...keluar Batamnya ya kak 🤣

  • Idola bgt, Ustadzah Oki dan Dr Shindy 🥰

  • Seneng lihat keakrapan ke 3 saudara ini

  • Masya allah senang bgt liat mereka ini, bersaudara akur sekali lucu jg.. mantap sekali

  • Jadi suka nonto konten 3 bersaudara ini. Banyak pelajaran yg bisa di ambil dri konten konten mereka

  • Hhhh,,dokter sindy gembira bgt,,,

  • OKSHINCIS

  • OKSHICIS

  • Assalamualaikum wr wb..usul ya Mbak Oki....nama 3 Bersaudara ODyias Sister kepanjangsn dr O Iki..Dy ..dr Shindy ..ias Ria Ricis atur nuhun salam sehat.Wassalamualaikum Wr wb

  • 😂😂😂😂buang ingus

  • Seruuu banget🎉🎉🎉🎉

  • Seru 3 Srikandi Sholeha sukses slalu

  • Ngakakkk tapi terharuu

  • Senang lihat persaudaraan Ini, adem banget, saling mengisi dan melengkapi

  • Senang lihat persaudaraan Ini, adem banget, saling mengisi dan melengkapi

  • Barakallah dr Cindy dan keluarva

  • Wa'alaikumussalaam... Do'a yg Terbaik..utk keluarga Ustadzah Oky..dr Shindy..&Kak Ricis.Sehat selalu...Bahagia...Berlomba _lomba dlm Kebaikan...Sukses...Tabarokalloh...Aamiin

  • Masyaallah kompak banget bertiga

  • Mb sindy lucu 😀

  • Ngakak bgt nontonya😅 dr sindi kocak abis🤣🤣

  • Seruuu dan ada manfaatnya

  • Masyaallah senang banget lihat persaudaraan ini....sehat" terus ya keluarga icis...

  • Sehatt buat kalian ber3 ,ak fans nya mbk oki ,jadi suka jg dg saudaranya

  • Seneng liat KK adik ini..Soleha semua

  • Trio solehah 👍👍👍😍

  • Alhamdulillah senang ya lihat saudara kumpul bareng bercanda senyum

  • seneng liatnya, kompak, rukun...yg paling bahagia ibu nya...

  • Hahahah mba nia

  • Ngakak bgtt

  • Mood bgt liat ricis😍 masyaAllah

  • Ternyata paling rame tuh dr sindy ya 🤣

  • Lucu ya 😁

  • MasyaAllah Tabarakallah ❤️ jadi kangeeen sama kk2 iniiih 🥺❤️🤗 sayang mba oki dn keluarga karena Allah 😘❤️

  • Masya Allah 😍😍 Tabarakallah Kakak Tiga tiga nya 🤲🤲

  • Dukung konten ini

  • Ini konten bermanfaat

  • Kebanggaan Untuk Masyarakat Aceh

  • Mba shindy recehhh bgtt ternyataaaaaa🤣🤣🤣

  • Sehat²osicis semoga bahagia terusss.kk oki klo ketawa lucu yaa

  • Ass, mba oki tlg sy dong sy br jg kehilangan ank umur 15 thn bukan ga ikhlas sy cm mw curhatin ht sy k'mba oki, gmn cr sy ngobrol sm mba oki, mhn bantu sy mba oki 🙏🙏🙏

  • makin gemeeesh ama mbak shindyy ya Allaaah♡

  • Senang nya lihatin keluarga ini bahagia sekali ngelihatin nya lucu"juga 🤣💃💃😄👍👍👍

  • seruuu ber 3 beradik yg cantik2 & muslimah ...ngakak aq nonton flog mereka ini wwkkk...wwkkk... ber3 beradik hebat2 & berliant... mantaaapp...klo ricis&bang TR sdh resmi...mo umroh sklrg bsar..kudoakan mudahan bs umroh bareng sklrg...rezekinya brtambah berkah... sll sehat yaa...buat kalian ber 3 & sklrga...berbahagia sll lam chayank, #bunda_Na ( Banjarmasin)

  • Lucu kali lah

  • Masyallah... Kok gemoy banget yaa lihat sbling goals gini ... Terutama kepolosan mba shindy aku suka .... Ampee pegel tulang pipi ketawa terus 🤣🤣🤣🤣🤣 ... Semoga di berikan kesehatan buat sekeluarga .... 🤲🙏🙏

  • Ngakak banget masyaAllah terhibur 😂😂

  • Dokter sindy sering buat konten bareng yusuf deh gemes bgtt aslii

  • ♡𝕓𝕖 𝕙𝕒𝕡𝕡𝕪 [🔆]︎

  • Ngakak gakuattt🤭😂😂

  • Bahagiaaaaa uuntil jannah bersama.keluarga besaarr

  • yaAllah lucunyaaa senang liatnya

  • Mbak shindy cantik

  • Dr shindy keknya kepengen banget naik balon udara wkwkwkwkkkwk

  • Semoga sehat trus,rezki mengalir dgn deras dan selalu dlm.lindungan Allah Swt Amiin

  • Dr. Shindy kocak 😂

  • OSTRICH !! 🤪

  • Maa syaAllah ..💛💛💛 kaka adek seru yaa 🤗 ikut bahagia melihat nya

  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Maaf kak🙏🙏

  • Ocir "OKI,Cindy,ricis"

  • Riciss : man anna man anna man anna #lagu 🤣

  • Kak oki lucu bgt slepett artinya buang ingus yaa😀😀

  • Setuju kak harus punya target

  • OSR

  • Oksinris👍

  • Ngakakkk bangetttt🥰🥰 masyaAllah😍😍😍

  • Lg trending lamaran dek TR .masyaallah sangat bahagia sekali sekeluarga .

  • Dokter shindy cantik kali,

  • Mbak Cindy receh bgt PLISSSS😭

  • Dah buka ko umbroh

  • Mba shindy lucuuu bangettt

  • Kesimpulannya adalah.... dr. Shindy paling lucu wkwk

  • OSHICIS mnding buat chnl khusus OSHICIS kan lebih enakk

  • Sukaa bgt liat konten bertiga kaya gini nihh 😭 sering" yaa dok buat konten kaya gini hehe

  • Mbak sindy senang sekali saya nonton sibling... Saya berasa bersama dengn keluarga mbak sindy... Jaga icis ya mbak sindy, mbak oki, belum halal lo mbak Semoga Allah melindunginya

  • Baru kali ini lihat mba Oki ketawa lepas banget pas kak sindy ngomong tema y nikah ricis nanti tema y karnava 😂

  • Di Jumat ini q berdoa semoga anak²q seperti mereka MB Oky jd ustadzah,MB Cindy jd dokter,dan ria jadi yutuber yg sukses dan mendidik

  • Oksyris

  • Rasax pengen jd bagian keluarga mereka,semua orang2 baik😘

  • seneng saat lihat pernikahannya mbk oky...islami bgtt👍👍

  • Aaa masyaallah bgtt liat kalian2,eh btw mb sindy lucu nya natural

  • perhitungan bagat siih kakk ya.. heran deeh

  • Terhibur sekaliii.

  • 🤭🤩🤩

  • Seru bngt klo ber 3

  • Napa si anak ke2 tu slalu kocak😁

  • Dokter sindy cantik bnget 🥰

  • Masha allah.3 calon bidadari syurga

  • Sehat selalu

  • Lucu kali loh 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Ka' review skin care kezia dongk ka yg udah mulai buming itu yg warnanya merah... 😁🙏

  • Suka bgt liat kelurga icizz ini...selalu kompak

  • Nyumbang Ide nama ka ,Kindys... OkKI, shiNDY, riciS... Hehe

  • 8:46 iya Lo ya kali wak hahhaha