BAIM MENANGIS..ketika dipeluk Rani,dan dia mengucapkan TERIMA KASIH..

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
=================================
Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/
For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)

Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
==================================

Komentar

  • Sangt hebt bosqu.semoga allah yg membalasnya.seht selalu amin

  • Kok nntn vlognya baim paula kaya ada zad addict ya,,jd kecanduan atuh.

  • 10 ;16 judul lagunya apa pleassse

  • bang Baim minta ignya mba Rani dong,manis banget nich org 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣#ngarepabissss

  • Suka liat video nya baim,menolong orang dengan iklas.salam dari Pakistan.

  • 😭

  • Salam.sayang dr Malaysia..naggis semua..pasti naggis..klau x naggis itu bohong..

  • Saudari ku Rani Solehah .Semangat ... ya .., Baim & Rani...Sukses ya ...Aamiin .

  • Adakah yang kayak si Rani.. ?? Dia tulus bgt mengatakan ( ini orang baik nihh,punya uang jangan di simpen mulu di bagi") pas nonton aja perasaan si rani bisa kita rasain juga pada saat kejadian itu.. Good job bang baim. Teruslah bersedekah, semakin bersedah rejeki mas baim gk akan pernah ada habisnya.. Salamm

  • Ya Allah. Ternyata mereka itu klo dikasi rasa syukurnya masyaAllah.. berkali kali di jabat tangan dan ngucapin banyak trimakasih.. semoga bang baim dan cruw selalu sehat.. juga si adik kecil sm istri bang baim sehat selalu..😚

  • Ya Allah. Ternyata mereka itu klo dikasi rasa syukurnya masyaAllah.. berkali kali di jabat tangan dan ngucapin banyak trimakasih.. semoga bang baim dan cruw selalu sehat.. juga si adik kecil sm istri bang baim sehat selalu..😚

  • Woow baju nya kak baim A|X HOUSE di ramayana gak nyampe 100 ribu.....

  • Mas baim , semoga sehat slalu dan terus membantu orang yg butuh pertolongan..

  • Baim bukan hanya dapat balasan dari ALLAH atas pemberiannya dn ALLAH akan melipat gandakan rizkinya mudah mudahan ALLAH memberi kesehatan keatas BAIM dan keluarganya. Dari anak rantau malaysia

  • Tidak diragukan konten Baim... Yang sangat penting unsur mendidik supaya orang peduli dan berbagi itu yang sangat penting. Semoga Rani dan banyak orang terinspirasi oleh Baim yang baik hatinya......

  • Mudah mudah ka baim dan ka rani sehat selalu..banyak rejeki

  • bosque selalu menanam kebaikan dimana pun,,banyak doa terbaik buat bosque,,barakallah fiikum bosque,,,😍😍😊😊😊

  • Kereeeeeeeen vlog yg banyak sodakoh...semoga di limpahkan..rezeki..kesehatan..umur panjang..sakinah mawaddah warohmah..biar bisa banyak bantu orang....aaaamiiiin

  • Aku ikut nangiss

  • Sukses trs mas Baim jngan pernah berenti untuk berbagi rezeki. Dimna pun mas Baim berada.

  • Chanel bapau emang inspiratif.. Semoga berkah

  • Bismillah mendunia bapau otw 15 juta subscriber

  • Malaikat dari indonesia, secara tidak langsung baim memperkenalkan INDONESIA.

  • Dari konten ini secara gak langsung mengenalkan bahwa orang indonesia itu dermawan, dan satu lagi yang penting "SEDEKAH TIDAK AKAN MEMBUATMU JATUH MISKIN"

  • Ini orang yg bener2 kaya didunia dan Akhirat .sukses truss buat kak baim dan semua yg terlibat, semoga makin berlimpah lgii rezekinyaa dan berkah.

  • Kadang suka berantem ama istri cepet bgt paket data abis dan uwang jatah buat beli beras di beliin paket data hahaha... gara2 ngepens bgt ama baim...dan buat inspirasi bgt buat menabur kebaikan buat semua orang

  • Secara tidak langsung membawa nama baik orang indonesia

  • Mantap Boss Q semoga Rizky dan hidupnya selalu berkah

  • Keren bos Q salam moga sehat selalu dan dalam lindungan allah selamat dunia dan akhirat Aamiin yarabb

  • Mudah2an anak mu selalu dalam perlindungan Tuhan yme. 😊👍

  • Meskipun berbeda bahasa tapi tetap saling mengerti. There’s when love talked. Karena cinta adalah bahasa universal 🙏🏻😊

  • Om baim kali ajah lgi butuh karyawan saya lgi cari kerjaan blom dapet",saya tinggal djakarta pusat klo memang ada kerjaan boleh saya berminat om baim,saya cuma mengandal kan ojol ajah ibu kuli cuci blom byar bulan.an motor yg lumayan gede

  • Nonton ulang lagi..sedih soalnya hehehhe SALAM DARI BIMA NTB.. SUKSES SELALU BOSQUE

  • Alhamdulilah

  • suscribe yg harus nya 20 juta it ya ini..bukan ny si gledek🙄

  • Sumpah gk tau knp air mata gw jatoh sendiri yah ? Maaf alay yah😪

  • Suka banget vlog ini.. Mba Rany undang mas Baim..ke markas..

  • coba kak Rani buat channel sendiri ttg madrid jg kisah perjuangan selama di madrid, soalnya menginspirasi sekali kisahnya.

  • Skss .smg bermanfaad.dan barkah.amin

  • shat selalu dan dimurahkan rezekinya bang baim

  • Suka banget sama konten bg baim

  • Semoga Baim dan Paula... rezekinya bertambah banyak ya Allah....

  • Om Baim keren banget..mantap..sukses terus om .. amin ya rabbal.. Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar..

  • Subhanallah Alhamdulillah Allahuakbar..bapao..sukses terus buat om Baim.. amin ya rabbal alamin..

  • Perhatiin deh, rata2 yg bantuin justru dri kalangan bawah, bukan rata2 justru semua, wahai kalangan atas nonton nih

  • Nangis saya... ternyata di negara lain org2 yg membutuhkan sulit mendapatkan rejeki. Karena mungkin warga negara nya cuek2. Terus menginspirasi om baim. Bnyakin konten seperti ini...sukses 50jt subs

  • jaja es una mirada divertida Baim dice qué es Baim

  • Coba aku punya uang tak terhingga, gua bakal mensejahterakan dan memanusiakan manusia di dunia

  • Semoga keluarga bang baim selalu di berkati Tuhan karena sudah memberi inspirasi kepada semua orang di seluruh dunia dengan konten yang mengajarkan bahwa berbagi itu indah, terima kasih bang ♥️♥️♥️🙏

  • chanel ka baim ini tanpa ada giveway juga udh enak ditonton.. ga harus maksa org2 nonton hati org juga akan suka liat konten yg kek gini. semoga yg nonton chanel kak baim diberi rizky yg bnyak dan disehatkan allah swt. amin

  • seandainya bang baim bisa bhasa spain..

  • Dalam hati Kak Rani pasti bahagia banget karena ada Orang Indonesia yang bisa berbuat baik di Negara lain. Dan baiknya itu sama Orang yang membutuhkan. Ciri Khas Indonesia yang sangat bersosial.

  • Bang baim bisa bahasa spain rupanya.. hebat..

  • Bukan hanya yang alay alay aja lah ya yang trending yang seharusnya trending ya gini konten yang bagus lanjutin bossquee. Semoga dilimpahkan reszekinya

  • Doa terbaik bapau

  • Hola Amigo ? Bener ga yak ... 😁

  • Bosqiu bantu aku om gk ada duit pengen beli RX King 😂😂😂

  • Indah nya berbagi

  • Diniati ibadah...dan shodaqoh...skalian zakat mal.....InsyAllah berkah...Aamiin Ya Allah🤲🤲🤲🤲💕🙏

  • Mbak rani nya pasti prnah susah, makanya sangat emosional bgt. Respect biat mbak rani😊