BAIM NGAKAK‼️SULE GAK BOLEH MASUK SAMA KIANO⁉️

Dipublikasikan tanggal
---
nengokin anaknya bapau nih guys

Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.

Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel

Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/Sule-sutisna...
twitter.com/newsuleprikitiw

Kerjasama ID-tv dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com

Copyright 2021 - SULE Channel Production.

SULE CHANNEL on ID-tv is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official ID-tv MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  • Nge Pans Pisan Euy Kena Kang Sule Teh Cara Ngelawak Nya Itu Loh Spontan Uhuuuyy, Beda Bget Sma Pelawak2 Yg Laen.

  • Kiano takut kyk nya sama kang sule!!!tpi akhirnya ngk😂😂

  • Kang Sule... Buat konten kucing2 nya doooong plisssssss

  • Ass..indahnya brsilahtrohim. Untk mngraat prshbtn baik biar gk putus amin

  • 2:16 dari raut muka Kiano sptnya dia kaget dan bingung, ini orang kok aneh banget 😅🤣😂

  • Sama bunda kang lebih seru..on trog lagi kang kerumah bapau

  • Sukses selalu

  • Sule cuci tangan dulu laa 🤗

  • Semua kelurga Sule sama keluarganya bosgue sehat selalu amin amin amin ye Allah

  • Kiano bengong lihat rambutnya kang sule

  • Kameranya pusing

  • Kaliyan IDOLLA best pokoke

  • Semangat terus tetap berkarya, manusia hidup pasti ada aja ujian nya

  • Lebih ganteng dan kliatan lebih muda kang sule sekarang dengan gaya rambut barunya 👏👏

  • Betul

  • Senang kali melihat baim dg kang sule semoga akrap selalu baim mau beli uang seribu kelapa sawit ibu uda tua perlu uang kali tlg promosikan k teman Baim ya

  • gans

  • Kang Sule memang bapak yg baik terbukti anak2nya dekat semua, Bapak yg sangat bertanggung jawab...

  • Sukses selalu untuk channel ini. Yg suka video ini like. Semoga komentar ini dipin! Semoga konten positif selalu dishare di channel ini!

  • orang baik akan di kelilingi oleh orang baik juga 👍

  • Baju sama clana kk baim keren , offwhite😻

  • Kurang suka sama yang ada di belakang, ketawa nya itu loh

  • Lee leek

  • Kang Sule kerenan rambut nya panjang kang di kuncir👍😎😂

  • Keluarga bahagia

  • Ujian kecil dari allah nak baim, ati" ya nantik d,manfaat kan orang yg gak suka,bakpoh......jgn bahas kakek lagi. 🙏 Maaf mak srby senang liat baim/istri, apa lagi suley pasti tambah gemes.......semoga sehat semua,rukun rumah tangax.... 🙏💪💪💪💪

  • Kang Sule... Saya Sudah SUBREK Semoga Kang sule selalu sehat..amin...

  • MasyaAllah bahagia sekali keluarga mereka ..

  • MASYAALLAH ORANG ORANG BAIK AURA NYA NULAR BANGET

  • Hey Kenzo itu nama gua anj

  • Kenzo ganteng bgt😎

  • Lucu ya tempat bobo bayi kenzo 😍😍 jadi pengen ya Allah.. Enak banget ya tdurnya 🤗🤗 Sehat terus ya keluarga Bapau 🤲🏻🤲🏻 Aamiin..

  • Naruto pertama kali makan ramen bersama teman id-tv.org/tv/video-Atb1hJmiJzQ.html

  • id-tv.org/tv/video-4a_drB3jAuE.html

  • Tolong bantuannya ya teman", untuk vote LYODRA sebagai satu"nya perwakilan dari indonesia di Award Europe Musik Award (EMA) kategori best Asia Tenggara Makasih sebelumnya 🙏

  • Wuihhhh mantap si akang sule buukna huisan hehe Salam bandung Cigondewah kang. Mudah2an bisa jadi youtuber besar kaya kang sule sareng bang Baim. Amin

  • alhamdulillah orang baik temennya orang baik juga ...

  • AKU JUGA GITU KANG SULE, KALAU BUKAN BAIM PAULA YAH KE RANS. SERU SIH KONTENNYA

  • Dari kejadian kemarin kita mendapat kesimpulan "Beribu - ribu kebaikan akan hilang karena satu kesahlahan" Bantu like 👇

  • Biasanya kalo org habil / abis ngelahirin itu badannya benkak...kok Paula mah gak ya...masih seperti biasanya bagus

  • ngobrol dr td, klr rin dog kopiy

  • L

  • Om Sule minta giveaway dong awkoowwkkw

  • Mantap

  • Yaa Allah kiano santun banget salimnya, masya Allah pinter ih, lucuuuuu

  • Masih tranding 27 nih di taiwan .... sehat sehat om sule dan kluarga ... sehat selalu orang" baik .

  • 👍👍👍

  • Konten sampah

  • Lucuuunyaaaaaa

  • Sallam sht kang Sule.❤️❤️❤️

  • Aamiin Kiano calon bintang

  • 🥰🥰🥰🥰🙏

  • Hadir ontrog

  • Hadir ontrog

  • Hadir ontrog

  • Hadir ontrog

  • Hadir ontrog

  • Mengungkap identitas pembunuh tiruan-alur film id-tv.org/tv/video-t59DiZmu7Nw.html

  • Sehat selalu bang sule

  • Tadi aku beli life cat warna putih biru ada gambar bang baim

  • Moga aja kang sule ga di usir dan di bentak sperti kejadian kmren am kakek yg ga berdaya

  • Baim is the best😍😍😍😍😍 Madura hadir

  • Makanya bos baim biarlah karir di langit tpi hati tetap di bumi

  • Ntar anak ke 3 nama nya henzo biar Mabar main ML ma BPK nya 🤭

  • Sule yg lebih lucu lg dong spya byk endorsnya

  • liat dari kang Sule hal sepele aja dia sopan, kak Baim duduk dibawah ehh dia sadar jadi ikutan duduk kebawah, emng bnr² panutan banget

  • Grita om sule bukan gurita😃

  • Buset baru 2 hari ud 2 juta x ditonton..

  • Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan tetap bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikan hingga hari ini. Salam hangat selalu, *Warga Setempat*

  • anying beginian doang trending🗿

  • Semoga mas sule shat selalu mudah rezekinya

  • 🙏🏻🙏🏻

  • Hahahaha kiano pintar gemes jd nya

  • Silaturahmi kang. Ada aja lucunya. Kasih bonus dulu baru boleh dah. Damai kang.

  • Ori Cat emang top bgt.kucing sy dirmh ada 6 ekor.semuanya doyan bgt sm ori cat.cocok bgt

  • Kok rambut nya di cukur kang Sule malahan tambah ganteng kaga dicukur

  • Fans berat kiano hadirr nich kang sulee .. Sehat terus buat kang sule n keluarga aamiin

  • Ngakak 😂

  • Bener kata bunda padahal udah nonton di kak baim, malah liat lagi dikang sulee beda anggel wkwkwkw

  • Awas bosqu jangan di cukur kaya Kiani pas LG kecill

  • Kang sule seperti nya fans berat nya pak ganjar,sampai" warna dan model rambut pun sama 😁

  • Gemes sama kiano dan kenzo

  • Trending bapau family

  • Yg ngakak dibalakng kamera nular bgt ketawanya hahahah

  • Sebaik2 nya manusia ad lh manusia yg ikhlas minta maaf

  • Bodo amat sma kasus kemaren...pokoknya seneng liat kiano makin pintar...sehat trs bossque dan kang sule....

  • Lucu liat kiano bilang "NGGAK" saat om sule bilang "BOLEH MASUK GAK?"😂😂 Kiano bilang NGGAK tapi sambil ketawa, keliatan bgt jailnya😆😆

  • 😀😀😀😂😂😂

  • Mana semangat gotong royong nya

  • Pesona kiano luar biasa ya, sampai trading di sule Chanel. Semoga keluarga kalian selalu bersahabat sule dan Baim, sering2lah buat konten barang Kiano Kenzo.

  • smoga yg lihat video ini juga ketularan suksesnya Aamiin #sumpekMind

  • Kiano emng cpt bgt akrab sma orng yaa.. masyaallah

  • Makasih kang Sule.. ..

  • #18 DI TRENDING

  • Anton ketawanya jangan keras2 donk kan itu ada bayi

  • lucuuu pngen nnton,, tapi gk da waktu

  • Naisss

  • id-tv.org/tv/video-HXxDanok98g.html 🚫

  • id-tv.org/tv/video-RA32sKhlcSU.html

  • Mantap om Sule 👍