Baim Wong Akhirnya Mengakui Salah dan Minta Maaf, Ini Tanggapan Kakek Suhud

Dipublikasikan tanggal
For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/



---

---

Setelah Mendapatkan sorotan dari berbagai pihak akhirnya Baim Wong mengakui salah dan minta maaf telah memarahi Kakek Suhud. Kakek Suhud pun mengatakan dirinya sebagai hamba Allah sudah sepatutnya memberikan maaf kepada Baim Wong dan mengakui jika masalah ini tak akan diperpanjang ke masalah hukum.

web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674...

Komentar

  • Kurang Analisa anda Mas, itu orang tua mas...

  • Suhud anjing

  • Baik krna kontek biar banyak penonton lalu dapet uang puluhuan juta... namaya juga orang tua ngemis wajar usia dia gk layak tuk kerja..intinya cari hikmah ya aja....

  • Kita nggak usah souzon.......toh kita manusia tak luput dari kesalahan.....dan manusia tdk ada yg sempurna...kesempurnaan hanya milik allah...,toh mas baik dengan rendah hati udah nemui bapak itu lagi meminta maaf atas kesalahannya.....

  • Ambil logikanya aja gak mungkin di upload kalo gak da niat di balik semua ini pasti ada hikmahnya, si kakek bilang baim fablik figur yg baik, di situlah poinnya bahwa mas baim da niat tersendirinya😍😍😍

  • Yaelah..udah ngikut juai buku Pula..padahal nggk Ada bukunya

  • tulus insyaallah

  • Watak aslinya kelihatan.. Dia bagi2 padahal niat dapat pengikut saja.. Biardapat cuan dari youtube

  • Auto unsucribe... Itu watak aslinya

  • Wong wong ahir nya ente lupa diri

  • Tak paya nak berlagak sgtlah baim.apa pun sepatutnya kau tak blh buat macam tu kat org.lebih2 org tua.banyak cara lain untuk atasi masalah.tak paya sampai menghina.lain kali pakai otaklah.kau bodah ke ape..

  • KUALAT elo Baim Wong ... kirain duit dia bisa beli segalanya .. sukurin biar lain kali otaknya di pakai bila bikin konten

  • Keliatan sipat Aslinya Baim Wong yg sebenarnya Sombong,mentang mentang,ga punya otak mentang mentang Artis so kaya mirip dengan Raffi Ahmat juga sebenarnya sombong juga,kebaikannya demi konten,yg sebenarnya sifatnya sombong tidak punya hati.

  • Udah mas baim damai aja, mas baim orang baik" kakek suhut udah tua kasian🙏

  • Baim wong..berminta maaf karena udah di nilai jelek sama netizen...' kalau belum viral tidak akan minta maaf...

  • Tonton konten kebaikan thdp sesama manusia..selain bapau.... 1,pejuang rantau India 2.pratiwi Noviyanti 3.sinau Urip 4.rian tv 5.penyakit 6.om anan 7.dll Konten 2 nya nggak kalah baiknya ....sama .....yang lain..

  • Alhamdulillah ini semua jalan dr Allah untuk meningkatkan derajat Kakek "Allah menyayangi orang2 yg sabar" Yang ingin Viral aja banyak cara supaya viral.. Ini Bapak ga sengaja malah Viral. Selamat Kakek semoga sehat selalu. Aamiin

  • si baim wong memang nggak punya akhlak artis sombong kali tuh orang

  • Yth Pa Suhud... Pa...waspada kepada orang² yg cari kesempatan dalam kesempitan ya Pa.. Hati² jangan mau dipanas²in..dikompor²in... Semua kejadian di hidup kita..tidak ada yg kebetulan... Pasti semua atas izin ALLOH SWT..☺️ Semoga bapa dan baim wong sehat terus..panjang umur..dan selalu ada dalam kasih sayang Alloh...😇

  • Buat pelajaran utk kt semua, ga ada yg perlu disalahkan, mas Baim jg manusia biasa, ckp minta mf aja bosqu lain x agar LBH menhormati org yg LBH tua Krn🙏🙏

  • Intinya ngk boleh sombong pa lgi sama orag tua

  • Kesalahan pengalaman yg plg berharga .. 👍🙏Allah punya rencana lain dairi kebaikan seseorang..terutama dari Kaki suhud dan Baim...anda lebih paham 🙏smoga ini pelajaran buat kita 🙏

  • Ya sdhlah itu semua anggap khilaf sj, lain kl jgn gitu orang pd umum nya adalah bpk tk , BAIK2 Lah

  • Jgn mentang2 kaya,mas Baim org miskin d tindas apa lg udh tua,ingat harta itu titipan Allah,suatu saat pasti akan d ambil...

  • Mudah2an selesai dengan Saling memaafkan. Hati2 untuk berbuat baik akan tetapi lebih utk memuji diri sendiri daripada utk memuliakan nama Nya.

  • Lbh baik donasi tidak dijadikan kontent.

  • Yg terpenting sudah minta mp . Allah paling suka orang yg suka minta mp duluan . Semoga cepat kelar.

  • JAUHAKAN BALA SAMPAI D TAMUAKAN HAL2 YG TDK KARU2AN...!!!

  • Baim sudah mengakui salahnya dan kakek suhud memaafkan kok yg lain pada kepo sih sudahlah namanya orang bisa salah kakek Suhud adalah orang yg pemaaf dunia akan damai kalau semua oranggampang minta maaf dan memaafkan

  • BISMILLAH... LAA HAWLA WA LAA QUWWATA ILLA BILLAHII... ALLAHUAKBAR...

  • AKU JG MNGERTI TTG PERASAAN MAS BAIM SAAT INI... SPT SERBA SLH... 😭😭😭😂😂😂

  • AKU MNGERTI PERASAAN KAKEK...// JLS AJ KAKEK MERASA SPT D HINA N SKT HATI...// MAAFKN MAS BAIM KEK... // INTINYA... INI CUMA KESLH PAHAMAN...// KASIAN MAS BAIM... KEK... // ❤️❤️❤️🌹🌹🌹

  • BUAT KAKEK YTH N YTC... MAAFKN MAS BAIM...YACH... KASIAN MAS BAIM... MUNGKIN MAS BAIM ADA MSLH2... APALG ISTRINYA BARU MELAHIRKN...

  • CUMA ADA KESLH PAHAMAN... SMG CPT BS DAMAI...AAMIIN...// SALING MEMAAFKN AJ...// AKU MNGERTI...// SMG KAKEK BERSEDIA MEMAAFKN... TULUS KRN ALLAH.SWT... AAMIIN...// ❤️❤️❤️ SMUANYA... BY.WAS.GUSTI HELDAWATI BADRI,S.SOS

  • HIKMAH NYA......PASTI BAIK🙏🙏🙏🙏

  • Sifat Baim wong sebenarnya sih emang sombong dan angkuh

  • 🦁💱💐🌸🏵🌹🌺✔➰🌞🌟🌪🌫🌝🌤⛈⛅🔘 *Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Putra-Nya Yesus Kristus, yang mati dan bangkit dari kematian untuk Memberi kita hidup yang kekal.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda bahwa Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari kematian* *Dia akan memberi Anda hadiah hidup kekal yang cuma-cuma* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(Lihatlah ke atas di langit dan bertanya pada Tuhan)*

  • Kekayaan datang dari allah dan kekayaan akan hilang karena allah.maklum kalau sekian banyak artis kita itu orang belum merasakan hidup susah.sebagian besar artis kita itu di dominasi seperti piramida

  • Kasih aja duit 100 juta beres dah

  • PD dsarnya smw mnusia itu pasti ad ujiannya msing masing,, dan mgkin hari hari itu berbeda ,ad d saat senang ad dsaat sedih,atw LG lelah ,ad yg dpkirkan. Dstu lh kdg kita kdg d uji ksabaamrannya,, SMG hal ini mnjd introspeksi dri kita smw 🙏 SMG kita smw diberikan Allah jalan yg lurus dlm kehidupan yg smntara ini

  • konten apaan sih gjls

  • Untuk orang tua : Bersiaplah kecewa jika kita bergantung pada makhluk..kpd Allah SWT saja Sikap pemaaf anda , luar biasa Untuk orang muda : Jagalah lisan, berbicara baik atau diam.. Teruslah berbagi, dan menginspirasi banyak orang.. Orang tua berpikir positif bhw orang muda baik hati, itu bagus, tp setiap orang sebaiknya menyadari privasi orang lain, apa yang layak/tidak pantas dibicarakan, khususnya kpd orang yang akan kita ajak ngobrol jika sama sekali belum mengenal kita Orang muda baik juga karena berpikir waspada terhadap orang baru.. Hanya salah pengertian, hati mereka sama-sama baik 👍👍 Semoga kita bisa ambil hikmahnya 🙏🙏

  • Minta maaf kok mlah di sosial media

  • Semua orang pasti akan salah

  • Pelajaran buat baim, kedepan nya. Stiap manusia pasti punya kesalahan/hilaf . Itulah teguran tuhan kpada baim, agar tidak menjadi org sombong

  • Waduh : astaghfirulloh... Seperti itu toh sifat aslinya ...

  • Padahal kakek suhud cuma menjajakan buku hadis secara tidak langsung dia berdakwa dan kau menghinanya

  • Berita lebay amat

  • Yaealah lbih bnyk yg lbh parah dri kakek, kakeknya masi punya motor, tv led, dll liat yg lain makan aja g bs jago bener kakeknya drama

  • snang je mntk maaf sttle sbb artis,kau jgn hina pkcik tuu,dgn riak wajah kau mnunjukk ckp jgn ngemis lqncauu laaa kau baimm...kau jgn hina org tua...nk mnegur boleh tp kau jgn malu kn dpn org ramaii anjing

  • Kakek itu dianggap ngemis sama baim. Tp apakah baim ngga berpikir klo dapet uang dari youtube krn konten yg ada si kakek jg. Ngga di blur lagih....

  • Ga trll ngikutin tp setuju kl perlakuan baim wong emang salah g sopan, tp imo, si kakek jg ga sopan, tb tb dtg dan minta duit pdhl doi naik motor(yg artinya bukan pengemis gabisa makan berhari, kelaparan), trs ngikutin baim wong kemana2 itu rada risih& serem sih. Ga munafik, tapi apa kalo kita di posisi baim wong g bkl kesel tb tb di datengin orang naik motor trs minta2 duit? (Mau cara minta duitnya sopan apa ga ttp aja.) Psti scr g lgsg kita mikir “ini org kenapa ky gada usaha kerja sendiri”. Opini sy dua duanya sm2 salah dan ga sopan sih, cuma netizen overhate ke baim wong, pdhl dia sring ngasih sedekah ke org2, tp dgn 1 kslhn ini lgsg di maki maki.

  • Bedah rumah uang kaget dan ll nya. Itu adalah bentuk ular lidi ingin menjadi ular naga. Etnis cina musuh yang nyata untuk Negeri ini. Pribumi semakin cerdas

  • Maaf, menurut gue cara baim wong memang salah... Baim sering buat konten bagi², layaknya dermawan, jdi wajarlah resikonya itu...seharusnya diterima dgn bijak juga. Lansia udah dipengaruhi faktor medis segi penurunan kognitif,pemikiran mereka sudah tdk Sama lagi spt pas masih muda... Bahkan gak sdikit juga lansia ada yg mindset dan sikap nya kembali spti anak kecil. Lihatlah klo nanti kita sudah lansia. Semoga ini jadi pembelajaran juga untuk semua publik figure, tolong berilah contoh yg positif, mengedukasi dan menginspirasi, jgn dibuat konten marah² gak wajar, khawatir anak² auto niru idolanya.

  • Sedekah kok di depan kamera,tu lihat yang aslinya,msih prcaya klian sma media

  • Makanya mas baim jangan jadi orang baik baik suka nolong orang akhirnya orang memanfaat terus mas baim ..

  • Drama settingan ...dipercaya....🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Kebaikannya ternyata buat cari pencitraan... Gk aneh

  • AY Alloh sehat selalu pak

  • Sok apa ????

  • Kyak coki muka si bapak

  • Di indonesia ketika karirmu terancam karena masalah, solusinya 1 yaitu minta maaf, done

  • Keuntungan rezeki dari kekurangan orang lain

  • Minta maaf pun terpaksa takut kalau pengikut nya menurun dan penghasilannya pun ikut turun 😅😅😅😅

  • Mudah mudahan baim jd miskin

  • Bukan soal siapa yg salah tapi adab seorang anak meminta maaf kepada ayah nya

  • Hanya Allah SWT yg tahu apa yg sebenarnya ..siapa yg setuju angkat jempolnya

  • Baim itu manusia biasa yg pastinya mempunyai kekhilafan,mungkin pada saat itu dia lg bnr2 capek.Semoga ALLAH selalu memberikan kesehatan kepada baim dan kakek suhut.aamiinn

    • Sifat Baim Wong yg sebenarnya. Mang sombong,baiknya cuma dikonten doang.

  • Lebih baik semua instropeksi diri. Justru pihak ketiga yang memanfaatkan keadaan demi sesuatu.

  • Sedih liatnya..di cuekin..ngasih yg lain.klo sy mah nangis itu.kecuali dia BKN orang tua,mukanya preman baru Qt takut,di ikutin.. sombong amat..

  • Saya jdi nga simpati sama Baim Wong dia bagi" uang hanya untuk keperluan you tube aja hanya untuk pamer aja dan dia nga sopan perilaku sama orang tua,jdi kebaikan nya untuk pamer mudah" ada balasan nya hanya Tuhan yg tahu

  • baim jangan marah - marah, nanti baim cepat tua,, baim setia orangnya,,,,, ahahahahahahha

  • Inti'a saya kurang resfect terhadap Baim skrg.

  • Asline gede ndase

  • Ngha usah di tonton lg baim wong yutubernya dia kurang bagus

  • 🤲bismilahirahmanirahim......

  • Peristiwa yg sebelumnya itu kan u/menguak karakter aslinya,.. Apakah peristiwa ini hnya Azas Manfaat u/ memBooming contentmya,?... shg pemilik content bakal kebanjiran duit, sementara si kakek itu cmn dpt kucuran ya doang.. mereun...

  • Baim itu baik di konten aja...sifat6 Aslinya ya itu dah.

  • Kata Umar Bin Khatab: Orang yang paling kucintai adalah Dia yang menunjukkan kesalahanku. jadikan ini sebuah pelajaran hidup

  • Kesalahan kakek terkesan memaksa sampe membuntuti baim,misal dikita pun kalo sampe dibuntuti orang gag dikenalpun juga risih dan jengkel Kesalahan baim seharusnya dia redam amarah gimana pun kakek suhud orang tua Kesimpulan jangan terlalu menghakimi orang kayak kita gag pernah nglakuin kesalahan aja

  • Jokowi 3 Periode

  • Baim gak mau d pinta...baim mau nya berbagi buat konten...

  • Ada ada aja ujian sama baim wong ini

  • Salah ataupun tidak tpi aku salut sma kak baim , dengan dia meminta maaf dia tdk sedang merendahkan diri nya tapi dia meninggikan derajat nya karena Allah . Dengan meminta maaf tdk akan membuat otang tersebut menjadi hina , karena sesungguhnya allah mencintai umatnya yng mengucapkan maaf . Ttp smngat buat semuanya . Because nobody's perfect guys, we all had a mistake and we all a sinner .

  • Kasihan anak" Pak suhut...dipermalukan&merasa malu dgn pak suhud sendiri yg meminta minta dgn alasan jualan jus ama.

  • Sama orang bawah jgn semena2 jgn dilihat dri rupa dri hati nya bgi orang kaya tolong jgn suka diskriminasi orang pelajaran

  • Ternyata kebaikan nya hanya untuk konten ya tidak sebaik yg sebenernya

  • Sehat sslalu ya kek. Smoga kakek banyak rezekinya amin

  • Itu la kesalahan baim wong bila Allah mahu tunjuk kesombongan org…ada konten utk jatuhkan maruah orang,..sedih jugak lihat bila orang tua di buat begitu oleh baim😭😭😭

  • Uchia baim

  • gila orang marah wajar kali gausah di viralin. bapak2nya juga salah,emang ngikutin orang itu gak sopan ganggu privasi, kalo di luar negri udah ditonjok tuh yang ngikutin sama artisnya kayak justin bieber.

  • saya ke sini kerana kisah baim wong dapat liputan di siaran telivison malaysia

  • Pak suhud bikin channel youtube, auto banyak subscribe nya ni wkwkw

  • Alhamdulillah kakeknya dapat keberkahan setelah mendapat hinaan dr Baim

  • Gmn ya gmn yaaa

  • Emang tuh si baim gk sopan alias gak ada akhlak

  • Butuh la lu baim wong kalau lu di malaysia sudah kena halau sudah lu...kaya bukan lu punya semua allah punya...bodoh riak bodoh la lu

  • Baim taek minta maaf cuman buag konten asu

  • Akan lbh bgs lg si kakek minta maaf sdh membuat baim tdk nyaman....terlepas baim jg salah.🙏

  • Baim ...pe..aaaaaaa....pusing x ia ...baim