BAIM WONG SALAH GA ADA ADAB‼️ Tapi kisah aslinya gini... - Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal 14 Okt 2021

Komentar

  • Tau baim dulu waktu main di sinetron liontin klo gak salah bareng dude, Ririn dan baim berperan sbg raka adik dari dude

  • Dulu baim wong temperamental tapi skrg beliau sabar dan dewasa banget pemikiran nya

  • Betul om baim, kalo secara islam orang yg beradap kedudukannya lebih tinggi dari orang yg berilmu

  • 10:10:10

  • Seribu kebaikan akan hilang dengan satu kesalahan, tetap semangat bapau gua percaya ko lu itu orang baik, semangat bapau

  • Kalau belum ngerasain memang g ngerti ,aku pun merasa dari pada minta atau minjem anak mendingan pinjem sama org lain

  • Bah... Kayanya TDK mau kolaborasi sama gembel...

  • halahh... baim

  • Mengingat kan aku pada cerita orang yg bekerja di sawa tiba tiba memandang ke pinggir jalan dan melihat ada mobil mewah

  • Setelah menonton video ini, saya jadi pengen cepat ngelunasin semua hutang saya, biar bisa berbagi kalo ada rejeki, bukan malah buat bayar hutang 😁

  • Pembelajaran dalam kehidupan

  • Skip

  • aku tu nggak suka sama orang ini.. apalagi pas godain rafatar ampe nangis nangis dan rafatar jadi emosi.. emang songong..

  • Gua respect bang.. lu udh belajar dari kesalahan sendiri(adab/akhlak). Pling trbaik itu mnta maaf tanpa perduli lu salah atau bner,

  • Tolonglah warga Indonesia, janganlah engkau berani meminta minta/mengemis..tolong jangan merendahkan harga diri kalian. Kalian tidak malu atau memang sudah putus urat malu hah. Tolonglah sebagai warga Indonesia, jangan terus²an menjadikan negara kita itu negara berkembang/tidak maju².. sadarlah kalian itu manusia, bukan anjing yang harus di beri makan oleh orang lain

  • Jadi semangat kerja lagi 👍

  • Om dedy, undang pak mario dong

  • Entah gmna...... maaaff tp sy salah satu org yg unsribe.. dan hilang respek walaupun di jelasinnnnnnn gmnapun walau menrut sisi kak baim benarrrr tp kacamata sy berbeda maaf...

  • Begitu banyak pengetahuan pelajaran yg kita dapat dari bang Baim

  • "konten memberi rupanya ...hmmmmm -- content beri 5...karena monetized terima 10 iyaayayayayaya" bang Dedi sebenarnya mau ngomong...berhenti saja "konten berbagi"...jangan kasih ikannya - kasih pancingnya....

  • Bapaknya Itu Jualan :(

  • Lagi nonton film ni..liat peran aktor bisa berubah2..

  • Menurut saya, baim wong menunjukan kalau HIDUP INI KERAS!, jangan meminta2 biar dapat rezeki tapi bekerja keras itu yg diapresiasi, nitizen mah baperan.. padhal ilmunya dalam itu... hidup ini keras bro😆

  • Pelajaran yang sangat berharga, dan cara berfikir Om Ded sangat bijak 👍

  • muhdirin alaah ga usah ngeles lah im. dunia ini memang panggung sandiwara .

  • sudah terlihat bedanya orang yang benar2 memberi dengan hati dan demi konten. Orang yg memberi dengan hati akan mengedukasi bukan exploitasi. Sebuah pelajaran hidup bahwa kemiskinan timbul bukan karena "malas" tapi banyak faktor.

  • Semangat mas baim, saya sering mengikuti konten beliau jadi serasa tau aja sifat beliau diluar kejadian ini

  • kang dedy...sapaaa dong hhihi

  • Botak

  • Mungkin lebih baik kali om ded kalau mas baim pindah negara buat konten sosial experimen,,gue yakin eg bakalan ada lg yg datang kermhx tuh buat minta2,😁😁😁

  • Baim wong ganteng + adem banget hmmm

  • Assalamualaikum saya sokong Baim Wong sis semoga Baim Wong Allah murahkan rezeki yang lebih baik daripada hari ini insyaallah amin ya Rabbal Alamin 🤲🤲🤲🤲

  • tetep aja di vidio tersebut dia ga sopan hehe apalagi sm orgtua

  • #kang kerja

  • adad norma kita kepada yang lebih tua adalah menghormati trlepas kita salah ataupun engga, salut untuk baim

  • No skip no debat nonton ajah👍

  • Sabar Bang Baim. Harapan Terbaik untuk Bang Baim dan Bang Dedy.

  • Kakek suhud licik. Sok alim padahal bajingan

  • Woyy niki tobat lu sadar aduhh.. nih kalo almarhum julia perez masih ada udeh di jambak lagi luh. ga inget lu? terkenal juga gara" masalah sama band the potters.. itu juga elu yg kebanyakan drama. mao terkenal sih banyak sensasi. aduhh tolong udah yah gue ga mao keluar kata" gue buat ngomongin elu lebih banyak lagi. 💩

  • Niki tuh salah aja ngotot gimana bener aduhh tobat woy niki tobat sadar!!

  • Assalamu'alaikum bang Dedi sehat sehat

  • Hanya tuhan yg tau niat dari kedua nya....

  • enak nih 1 jam lebih dengerinnya. obrolannya santai meski membawa topik yg agak berat pada saat itu.

  • Banyak penonton banyak yang suka 👍 banyak cuan 👍👍👍

  • Di konten nya ada bahasa akhlak pengemis, jng ngundang yang begini ga berguna

  • Yah bang Dedi ngundang orang ga berguna,

  • Adapun hamba-hamba Tuhan Yang Maha Pengasih itu adalah orang-orang yang berjalan di bumi dengan rendah hati tanpa dibuat-buat, dan berjalan secara wajar, serta tidak menyombongkan diri dalam sikap dan tindakan. Lihat al-furqan ayat 63, dan bang Baim harus banyak belajar sikap sopan santun di setiap aktivitas apalagi d rekam 🙏

  • Intinya klo dr awal niatnya berbagi dg org lain n sdh ad kejadian spt kpn hr.. maka trus lanjutkan niat baiknya Mas Baim.. jk nanti ad bnyk lg org yg spt itu n memanfaatkan situasi.. jgn mundur n trus maju.. krn Allah pst akn bantu org2 yg berniat baik spt mas Baim.. semangat 💪🏻 Contoh kecil aja di lingkungan kita.. kita berbagi pd saudara n tetangga.. awalnya baik tp lama kelamaan pst mreka spt “memanfaatkan” niat baik kita bukan?😁 Makasih Om Deddy atas smua info yg diberikan.. ni jg jd pembelajaran buat smuanya yg ingin berniat baik (berbagi) pd sesama.. 🙏🏻

  • Intinya kami para subscribers Baim paula tetap setia sama content barunya.. orang baik pasti tahu kok sifatnya BAIM WONG 👍 Semangat 💪💪♥️♥️BAIM PAULA ♥️♥️

  • id-tv.org/tv/video-IHKcrgjwyAs.html anak si kakek ,liat rumah n penampilannta ,pantes tetangganya pada bilang begono.

  • Bang menurut saya karena Baim juga kekek itu dapat rezeki karna Vidio Baim itu kakek itu viral

  • Dalem bgt ini .. poin sebenernya adalah ikhlas.. hablum minannas hablum minallah ..tp mereka takut dibillang sok religius yg mau menjelaskan.. intinya mereka org baik .

  • Waktu kejadian itu

  • Dulu dedi yng menyebut yutuber anjing dan brengsek ko jadi baik

  • Terimakasih atas kontennya sangat baik, di pertahankan.

  • id-tv.org/tv/video-BDGCEPpxhEI.html

  • Orang sombong , benar" sombong . Cuma minta poto saja di tolak alasan pandemi , sy juga takut soal pandemi tp kan selain sy jaga prokes , sy juga sdh di vaksin 2x , intinya sombong itu aja

  • Yay kuya2 conten saya tak suka sangat

  • Sipat aslinya keliatan 😂😂😂😂😂

  • Baim kan ngasih ke orang hanya hanya buat konten yg menghasilkan uang kalau amal ga perlu RIA !!!!

  • Lanjutin im.

  • Apa lagi mintanya datangin ke rumah

  • W dukung loo im,bener kt lo,,,,org klo mu kasih datangin org nya,cm klo ada org sengaja minta itu dalam islam gk bagus/sruh hindarin.

  • Menit 28:10 pernyataan yg paling saya suka. Orang yg baik bukan berarti tidak ada salah karena yg namanya manusia jauh dari kata sempurna.

  • Ibaratnya itu konsekuensi dibalik content yang dilakukan,karena netizen,apa yg mereka lihat di camera,dan itulah yang mereka fikir terjadi di belakang camera,dan itulah hal yang jadi peluang,karena kebaikan itu jadi sebuah tontonan

  • Ya saran nya bener mas Baim,mending content nya diganti 🙏,walau gaa instan selesai, setidaknya perlahan bisa terlupa

  • Jika tidak ingin memberi,jangan pernah menghardik pengemis atau yg suka minta-minta. Cukup bilang maaf dan tinggalkan

  • Salam dari binjai

  • Sblm kejadian kak baim.. saya ngalamin hampir mirip di kehidupan saya.. ada orang tua usia kisaran 50/60 tahun dtg sendirian.. datang ke rumah saya minta bantuan bawa kertas catetan2 orang yg sudah nyumbang. Kesan sudut pandang saya membawa instasi/ masjid dll... di catetan sekitar 5/6 org yang baru nyumbang...Pribadi saya kurang suka sama org minta sprti itu.. pribadi saya suka sodakoh dan berbagi tepat sasaran.. ketika itu posisi saya lg banyak pikiran.. cara ngmong saya jd agak kurang sopan.. sampai sekarang saya slalu merasa bersalah.. dr sni pengalaman hidup saya belajar .. kita tak perlu mghakimi perbuataan org lain.. kita tetap baik,sopan kpd semua orang mski orang itu g baik dll... Saya nyesel g lulus atas ujian ALLOH dr orang tua kmren ke rumah saya .... Pdhl saya suka banget sodakoh berbagi tp lebih tepat sasaran... Kni ku belajar lgi dr kejadianku sprt kak baim

  • bentar, di podcastnya desta om dedy bilang kalo ayahnya meninggal tahun 1997 tapi disini bilang meninggalnya tahun2007 yang bener yang mana ya?

  • Saya juga seorang kakek yang hidup pas Pasan,tetapi melihat kelakuan pak suhud saya jadi malu karena mengejar orang hanya mencari belas kasikan.ini bisa membahayakan orang lain .

  • Eeealah.. njawabnya muter2...banyak ngomong tapi nggak menjawab pertanyaan. Semoga Baim ini benar2 org baik... nggak murah hati di medsos aja... Pusing ngikuti podcas ini😩

  • kalo mnrut ku , konten berbagi hasil adsen ny d bagi2 lagi k fakir miskin , kalo konten biasa baru buat sndri , kan simple , dari pada bingung nyari jawaban

  • Memainkan kebohongan yg membosankan....ciiiihhh ...😒

  • Saat ini saya ada masalah, kata"kak baim jadi motivasi saya bahwa hidup tidak selalu aman-aman saja. Terimakasih.. Saya suka konten berbagi kak baim, nggak semua orang berani seperti kak baim. Meskipun resikonya pasti didatangi orang-orang yang nggak bertanggungjawab tp itu akan membuat hati kak baim semakin lembut dan bersih...

  • Hhhh minta maaf,,,takut kalau konteennya gak laku

  • Memang intinya profesi dan apapun yang kita kerjakan, pasti ada resikonya,, tentunya kita harus pintar cari jalan keluarnya.

  • Deddy corbuzier emang the best🤘

  • klu sy hnya bisa mengatakan bhwa hidup ini pd hakekot ny ya cobaan..tnpa cobaan namanya bukn hidup/khidupan..dn kita sbgai manusia hrs siap dn nerima apapun bntuk ny cobaan itu ..intinya manusia itu tak ada yg sempurna ..ksempurnaan hnya milik Allah swt ,,

    • jd dr semua khidupan yg kita alamai dlm cobaan yg Allah berikan pd hambanya kita hambil hikmah ny...Aamiin

  • Ya ALLAH kapan aq bisa ketemu sama mas Dedi corbuser... sayang rumah aq jauh ada di solo... Yang saya suka dari mas Dedi adalah 1 orang'nya pintar 2 Dia klu menyambut bintang tamu'nya di acaranya TRANS 7 dia sangat sopan... Semoga mas Dedi and keluarga besar tercinta'nya sehat2 sllu and panjang umur... Doa terbaik'qu sllu menyerta'imu... TRUE ILOVE FOREVER... KEREN...

  • Semua manusia pernah mengalami kesalahan disadari maupun tidak di sadari..tidak ada yg sempurna,kesempurnaan itu hanya milik yg di atas🙏🏻buat Baim wong,semangat trs untuk membantu orang,saling memaafkan adalah hal yg mulia🙏🏻👍👍👍👍👍semangat

  • Pembelajaran buat BW kedepannya agar lbh beradab lg dlm menegur orang yg lbh tua mau didepan kamera or gak. Apalagi klo smp dikontenin, khawatir banyak fansnya yg nyontohin. Salut buat permohonan maafnya😇

  • Tidak semua orang baik di nggap baik...

  • manusia tidak pernah luput dari kesalahan, jalan yg paling bener ya saling memaafkan udah

  • Klo dri gua sebenernya baim gak salah, terlepas dia ortu atau apa klo dia buat kesalahan ke gua jelas gua pasti marah, ya karena netizen udh koar2, ya alhasil baim minta maaf, dripd tar ada org2 yg sok suci lg

  • Kalo kata orang sih... Hanya orang kuat yang bisa selalu di jalan baik n benar...

  • Tenang im... Kayak kata Deddy, Rakyat indo itu pelupa... Ntar subscriber loe pasti balik lagi kok... 🤣🤣🤣

  • masalahnya cuma satu: orang yg sudah tua. Kalo muda, mungkin beda.

  • Sopan santun ya wong

  • ga suka orang minta tapi dijadikan konten 🤪

  • Rezeki itu mysterius problem!!!

  • Baim wong kayak orang bingung di podcast ini, gua kayak ngerasa baim wong kayak tertekan

  • Sedekah terbaik adalah ketika tangan kananmu memberi tetapi tangan kirimu tidak mengetahiu, iklas karena allah

  • TETAP SEMANGAT BUAT KONTEN CREATOR INDONESIA, INGAT LAH JIKA KITA DIATAS JNGAN PRNAH LUPA AKAN DULU KITA DI BAWAH.. KARENA SEJATI NYA UANG ITU IBARAT SYAITAN. UANG BISA MEMBUAT ORANG ITU BAIK, UANG PULA BISA MEMBUAT ORANG ITU BURUK. JADI BERPIKIR SEBELUM BERTINDAK AGAR SEGALA SESUATU YG DIKELUARKAN TIDAK MELUKAI HTI ORNG LAIN. HORMATI SAJA ORG YG LEBIH TUA

  • Konten klasifikasi ya kyk gini ini 😀

  • Makanya kalau ingin sodakoh tak usah neko neko jagan sampei bikin orang sakit hati sodakonya tidak sah niat sodakoh jangan sampei dipamerkan

  • yang ngikuti bang baim dari awal pandemi tau benar sikap bang Baim kalo mau berbagi. Waktu ada masalah ini, kaget juga sih. kaget sama orang-orang tepatnya yang langsung ngejudge bang baim. karena dia sesallu punya alasan kenpa dia bgtu dan gua yakin Bang Baim pasti bisa mengatasi dengan tenang. semangat bang baim . suka channell ini.

  • bang gw nggak minta, tpi berikanlah lowongan pekerjaan

  • Om undang habib syech bin abdul qodir assegaf

  • Buat baim wong, tetep semangat, Allah SWT maha Tahu, semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan bagi baim wong sekeluarga, dan seluruh umat muslim, di seluruh dunia, aamiin 🙏.