BAIM WONG TUH GINI LOH‼️ UUS BICARA - Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2021

Komentar

  • Cobain deh om ngobrolnya sambil muncak sambil nyalain api unggun di tengah malamm... Sam temen yang sepemikiran......... Salambang dari pangalengan bengkel GABON/RONGSOK MANIA🙏🙏🙏🙏

  • uus ketawanya udah bapack bapack hihi lucu bgt

  • Tercerahkan sekali

  • intiNya org BAIK blm tentu TULUS tp org TULUS sdh pasti BAIK 👍

  • Kalo ngomong ikhlas kan hubunganya antara manusia sama Allah SWT yg pegang nilai pemberianya Allah SWT niat kita yg jadi penilaian diluar kita d tepu atau tidak, kalo ternyata dia nepu baru nggak bener kita masih ngasih. Ikhlas kan memberi dengan harapan balasan dr Allah SWT tanpa peduli feed back dr orang. Bener salah mah kemudian yg penting niat ikhlas

  • Sy suka bnget klok bintang tamunya uus, gpp klok ka uus tiep hari ada di podcast om deddy🤓

  • Bisa om mewakili dengan menonton konten nya baim wong, baim wong nya dapat uang dari konten nya terus di bagiin ke yg membutuhkan

  • Ketawanya uus ngeselin gak sih hahaha

  • 37:38 uus nyanyi lagu squid game🤣😂🤣

  • Perbanyak aja ngobrol sama uus mas deddy, gue suka

  • Ya elah Mao kaya gimana pun yg dilakuin Baim itu , kita ga bisa menilai benar apa salah , hanya yg maha kuasa yg bisa menilai gays ..

  • Ternyata pengemis ada juga yg indiee

  • banyak yg gk nyambung

  • 5:38 di notis ternyata 🤣

  • Menit ke 9.25 kata uus ko serasa pas banget nempel ke hati ya :')

  • Uus terbaik😎

  • ISA ISARB

  • Izin menanggapi yah om Deddy aku setuju dengan pendapat kak Uus yang berpendapat bahwa seseorang yang menonton konten berbagi th karena ada rasa bahwa kita juga pengen berbagi sama kaya halnya seperti org tersebut, tapi saya kurang setuju sama pendapat yang menyatakan bahwa klo menonton konten berbagi cuma ingin melihat kesedihan org lain, kadang kalo liat konten berbagi th mungkin sebagian besar orang² yang seperti aku, yang dari keluarga sederhana th termotivasi, kadang aku berdoa dan berharap klo aku punya uang sedikit lebih banyak aku juga pengen berbagi sama seperti org yang ada di konten tersebut, walaupun berbagi yang aku lakukan tidak dibuat konten juga gtu, tapi ada aja rasa seperti ya tuhan pengen bangett bisa berbagi antar sesama, walaupun terkadang ekonomi pas Pasan gtu Om. makasih

  • Mantap bang Uus.👍👍 Niceeee..

  • om ded, ajakin bang uus podcast lagi dong

  • 11:22 yang sering gw rasain

  • Keren bang uus

  • 15:50

  • Sebagai penonton kita bisa ambil positipnya, ternyata kalau kita kaya banyak yang berharap bisa merasakan sebagian yang kita miliki. Tapi kalau ada motip di balik pemberian itu sdh urusan hati sdh ada yang mencatat..

  • intinya kalo nonton itu ada rasa penasaran dan seneng sama kontennya..ya gak om ded?hahah

  • Melihat konten berbagi yah untuk memotivasi diri sendiri & juga mengingatkan supaya tidak lupa dengan orang sekitar, dibikin ribet dengan pola pikir yg terlalu luas, yah tau biar lama durasi video nya hehehe

  • Gak tau kenapa suka banget Uus sama om Des kalo udah ngobrol

  • Gue gak peenah liat mobjl milyaran ... Gak ingin setelah tauAJARAN ZUHUD .

  • Mas uus benar sekali

  • GUE NONTON KARENA MEWAKILI HATI GUE YG INGIN BERBUAT ITU TAPI KARNA BELUM MAMPU. SETIDAKNYA DENGAN MENONTON BISA MENAIKKAN RATING ..MOGA BISA MEMBERI TERUS YG BIKIN KONTEN ...tapi jangan manfaatin orang miskin karna pencitraan

  • OM DADDY ... KLO namanya AMAL SEDEKAH EMANG AKAN DI GANTI SAMA ALLAH ..tapi JANGAN yg sengaja memberi tapi SENGAJA MANUSIA NAKAR WAKTU BALASANNYA . Klo karna konten ...ITU HARUS IJIN D BAGI HASIL AMA YG DI KONTENIN...KLO gak itu namanya manfaafin orang miskin buat cuan berkedok amal di konten...UNTUNGNYA GAK SEBANDING AMA YG DI KASIH . Pasti ada hitungannya kelak klo ampek keluarga yg di kontenin gak iklas. Dan GAK SEMUA Netixen ITU JULID. NAMANYA manusia PASTI ADA YG SENENG APA GAK . OM KAN MUALLAF ..D NIAT ISLAM ... PERDALAM HADIST D GIMANA NABI MUHAMMAD DALAM HIDUP. okelah MUALLAF WAKTU BELAJAR 8 TAUN..MOGA OM DAD GAK SELALU NGOLOK ORANG YG NGINGETIN ALA ALDI TAHER. ALDI TAHER BELUM TENTU SEBURUK PRASANGKA OM..

  • Anjirrr pas bapa bapa ember bikin ngakak

  • Bagusnya, kalo berbagi di konten adalah berbaginya terus meneruss, karena adsenya jadi naik terus dan uang untuk berbagi selalu adaa

  • Ngomongin orang aja ya...emang g dosa gituh...

  • Betul loh....ini yang g munafik

  • nggibah dpt cuan,nikmat ya,tapiiiii..............

  • 😘

  • Keren

  • Asli saat obrolannya tentang mewakili keliatan bener lu us... Deddy sampe bingung ujungnya di iya ini aja...

  • Klo aku om Dedy, liat orang pamer kemewahan tuh seneng aja ngeliat barang barang yang GK ada di kehidupan kita kaya kagum, trus di sholawatin semoga bisa kaya gitu juga,....hehe btw om Dedy klo ada sofa bekas masih layak pakai boleh lah kirim wkwkwk

  • om Ded undang wasit Thoriq Alkatiri dong..🙏

  • Telatlah aku sebagai ibu2 nonton podcastnya Mas Deddy,,, sangat menarik dan banyak ilmu yg harus kita renungkan atas obrolannya... sukses Mas Deddy dan Uus... 👍👍🙏🏻🙏🏻

  • Om Dedy said " penonton saya bukan penonton dia juga". Bener bgtt

  • Jadi inget podcastnya radit am uus. Ngebahas hal2 yg umum buat org miskin tp radit ga tau Wkwkw Undang radit am uus om ded ke podcast. Seru nih

  • Baru tau om ded suka ketoprak😂😂

  • g paling suka klo udh ada bang uus..klo ngobrol pasti asyik n ngena obrolannya emg pinter sich peace ❤️bang us....

  • Podcast yg paling kusuka👍👍

  • 15:13 because that what Jesus do... Pemahaman hidup lu jauh banget Usss panutan lah

  • Keren sih kalo udah 2 bapak ini ngomong, dari cara ngomongnya dari cara pembawaannya, wawasannya juga

  • Makasih om Uus dosa saya sudah ditampung 😊🙏

  • Tak jelas....

  • Uus lu keren,salut 🙏

  • Tp aku lebih suka Uus apa adanya

  • 10:25 - 11seterusnya gua setuju sama uus, kadang emang si dedy ga pinter2 banget kebanyakan logika tapi gacoba ambil sisi dari hatinya

  • Kalo liat bang uus cerita terasa diwakilkan

  • Bener banget om ded, saya penonton setia om ded tapi gak pernah nonton channel baim

  • Dari pandangan saya om ded teteplah berbuat baik meskipun kita udah pernah jadi korban modus atlet dan ragu dengan orang orang apakah beneren atau tidak, disini kejawab kalau apa yang kita beri bakal ada balasannya tapi tidak tau kapan tetep apa yang kita semai itu yang kita tuai,Allah akan membalas dan memberi rezeki ke hambanya berlipat ganda tanpa tau kapan tapi pasti,salut sama bang uus thanks cara pandang kita ke manusia tidak pernah hina✌

  • Dan saya ga pernah nonton baim..Saya hanya tau brita saat dia ada masalah di konten yg kakek" itu doang

  • baru kali ini gua dukung bg uus wkwk om dady gk nyampe dari tadi anj

  • Om ded lebih sering lah ngundang bang uus, ilmunya dpet bnyak

  • Ga punya duit lagi susah jalan kaki lewat jembatan pasopati bengong, nemu orang berdiri muter balik pake mobil? Uus mabok ?? Secepat itu kah berubah mulutnya?

  • bener master apa yg di bilang uus.. kita kadang merasa pengen kyk gitu. ikut berbagi.. sapa tau kita sukses kita bisa berbagi.

  • Gile uus tato nya ada jembatan Pasopati. Ternyata tuh tato ada filosofi nya juga. Keren dah👍

  • Bener om ded..penonton lu bukan penonton dia. Tp bukan brrt gua nggak respect sama dia,cuma lebih suka denger orang ngobrol ajah

  • Gua cuma pesan ber buat baik lah terus sama sesama teman yg susah ..kadang kami yg susah demi bayar kontrakan rela memohon bantuan ke siapapun yg kami kenal..kadang rasa malu krn kami ngemis mohon bantuan tapi kadang demi anak dan istri kami sisihkan rasa malu itu..doa kami sangat tulus buat yg bantu biar Tuhan yg balas..Berbuat baik lah terus bos bro ya Kesusahan itu banyak memang realitas di masyarakat ..tks

  • Om Dedy vs Om Uus mantap bgt klo udh berdua. Untuk om uus menurut saya itu orng nya tidak pernah menilai orng lain tapi om uus lebih ke bercermin ke diri sendiri ketimbang menilai orng lain. Itu baru mantap. Sukses trus buat Om UUS dan Om Dedy.

  • Mendoakan secara visual , keren bgt seriuss ini podcast bang dedi yg paling ngena bgt

  • Maaf om saya tonton sampe abis videonya :)

  • Jadilah orang yang lebih baik lagi, karena pada dasarnya orang yang terbaik itu gak akan muncul dengan seketika ataupun tiba" melainkan semuanya butuh proses pembaharuan, perubahan, ketika orang yang lebih baik terus menerus berusaha maka akan menghasilkan pribadi yang terbaik ataupun sisi yang terbaik. :)

  • Sumpah keren bnget

  • ada ayat Al-Qur'an yg menyeru untuk memberi kepada peminta2, mungkin Uus juga tau soal dalil itu jadi Dia tetap ngasih walau Dia tau mungkin itu ada sindikatnya atau apalah namanya.

  • Sebenernya sih nonton konten berbagi biar bisa ngerasain apa yang di rasakan saat membantu/membagi rezeki kepada orang yang tidak mampu walau kita yang menonton tidak bisa berbagi. Sama halnya seperti nonton konten kemewahan/review mobil mewah ataupun apapun itu kita bisa ngerasain apa yang mereka rasakan, seperti kita bisa tau fungsi nya,bagaimana cara mengendarainya,hidup dengan kemewahan. Padahal kita tidak pernah ngerasain secara langsung atau mencoba kemewahan tersebut tetapi kita bisa merasakannya dengan menghayal.

  • Di tunggu lagi dong colab sama bang uus😁🙏🙏

  • Mewakili rasa om ded.. Rasa setiap orang itu beda-beda... Undang akulah

  • G ada yg lain ya, uus g mutu...bosen...ngomong doang mah enak dol

  • halo gaes

  • 10:33 bagi orang yg pernah ngerasain posisi seperti ini pasti terharu sih valid bgt, bukan ngarang.

  • hehe Uus jenius 😁

  • Aq gak pernah nonton kontennya Baim wong dan juga Uus.. sekalipun gak pernah..

  • Demen baed sama Uus

  • Dedy (om), bner kta uus (-+ 9.55), slah satuny(feel) orang yg nonton suatu konten mrasa trwakili (ingin melakukan yg ga kesampean).

  • Kan jga dia nga bilng yg nga divideoin

  • Om deddy katanya klo bimo udh punya anak mau diundang lagi . Gua tagih nih 😂

  • Lu jangan aldi taher

  • Bang Uus Sekarang lbh cerdas,,Ya bener bang,Tuhan sudah menjanjikan bgi yg sedekah dganti lbh bnyk,npa harus diumbar" jd konten,.haha

  • Setuju.. disaat gw gak punya apa2 utk diberi dan melihat org yg jg lg kesusahan di jalan.. gw cuman bs mendoakan nya dalam hati , "murah kan rezki nya Ya ALLAH"..

  • Wih gokil

  • Setuju sama ka uus

  • Klu nonton konten berbagi itu karena senang aja ngeliat org lain terbantu..dan berharap suatu saat bisa bantu org..gt aja sih

  • Undang charlyy on ded...

  • Setuju juga kalau bawa anak malah nggak respek apalagi masih muda ibunya

  • Demi ap kalau om ded Ngombol Sama Uus tu asik banget i like 😍 Sering" ya om coleps same uus nya

  • Collab dong uus sama dr tirta

  • Puji Tuhan,UUS taon depan awto di Baptis 😇🙏 #Hallelujah 😇🙏

  • Biarkan orang berkata tentang baim bgi sya baim ttp the best

  • Om ded : tapi penonton saya bukan penonton dia jg . ༎ຶ‿༎ຶ Valid sih

  • Menurut saya apa yg katakan uus ada benarnya bawah konten2 pamer atau sedekah bisa mewakilkan bagi penonton dan menjadikan acuan hidup untuk lebih maju... salutt uus.. #ohhidupkalokbeginiajangkbakalsepertidia#

  • Benar kata bang uus kita liat konten memberi kita nya ngerasa pengen memberi tapi kita cuman org biasa buat sehari2 ja susah apa lgi buat org lain tpi di hati kita tuh ingin seperti konten2 itu ingin memberi ingin bantu org ... Jujur si ini pengalaman ktika gua berangkat kerja di laundre, punya uang 20rb liat kakek2 di pinggir jln entah itu pemulung atau apa gua gtau gua kasih 10rb.. kyanya walaupun itu kcil kyanya bhagia bnget bsa memberi... Dan di stuh alhamduliah gua dpt rezeki dari bos gua 50rb suruh laundre pakai nya padahal gua krja di laundre dia, Seakan2 uang yg 10rb gua ksih itu di gnti jdi 50rb. #Rezeki itu bisa datang dari mana saja

  • Dukung Uus dan dr tirta 1 podcast 🤭