BAJU MERAH - KHW SULAWESI BARAT - PART 169

Dipublikasikan tanggal 2 Des 2023
Hi, wak!
Semua cerita dalam video #KHW atau #KisahHorrorWawak ini diambil dari kisah yang dikirim oleh para narasumber melalui email yang tertera di bawah. Narasumber mengirimkan cerita pengalaman mereka secara sukarela (tanpa ada paksaan) dan juga dengan kesediaan penuh apabila ceritanya dipilih untuk ditayangankan. Tidak ada isi cerita yang kami ganti, kami hanya merapikannya agar lebih mudah dipahami. Keaslian dan kebenaran dalam kisah ini tidak dapat kami jamin 100% karena selalu ada pro-kontra dalam cerita-cerita yang berkaitan dengan dunia dimensional. Dalam hal ini narasumber hanya ingin berbagi kisahnya agar kita bisa mengambil banyak pelajaran dari kisah-kisah tersebut.
Semua gambar ilustrasi dan efek dalam video bertujuan untuk menjadi bahan pendukung yang mempermudah penonton dalam mengikuti jalan ceritanya. Adapun nama-nama yang disamarkan merupakan request dari narasumber atau inisiatif dari kami sendiri demi menjaga privasi.
Jika kalian juga ingin berbagi pengalaman horor pada kita semua, silakan kirim cerita lengkap kalian ke :
---------------------------------------
Email: kisahhororwawak@gmail.com
Subject: [JUDUL KISAH]
Jangan lupa sertakan juga nomor whatsapp dan nama instagram kalian yaa..
Mengirimkan cerita ke email diatas berarti sudah setuju kisahnya di up kapan saja….Thanks wak!
Editor : pijardika
---------------------------------------
Contact person for business only :
Email : nadiaomarainfo@gmail.com
Yuk! join membership wak
/ @nadiaomaraa

Komentar: 3 000

  • Assalamualaikum kak Nadia saya mau saranin aja ya kalau mau setelah KHW Nusantara selesai ada KHW edisi profesi Contoh : Perawat ( narasumber menceritakan kejadian horor selama dia bekerja di suatu tempat sebagai perawat Jadi setiap pekerjaan memiliki kisah horor nya 😊 Itu aja sih Kaka masukan dari saya semoga di baca dan semoga banyak yang setuju Makasihh❤

  • Terimkasih kak nadd.. udah bawain cerita ini dengan sangat rapii dan mudah dipahami.. walaupun dengerin ceritaa aja tapi dapet banget feelnyaa apalagi ditambah gambar ilustrasi yang keren banget, jadi makin terbayang situasinya.. Makasih juga buat wawak Ainunn.. karena sudah bersedia mengirimkan ceritanya.. Dari cerita ini aku sadar bahwa Allah sungguh selalu menyayangi kita dan memberi penjagaan yang amat sangat sempurna. Benar kata kak nadia, kita ga tauu setiap sejarah yang mungkin terjadii di tempat yang pernah kita datangi. Aku sebagai orang yang ceroboh dan bar bar sangatt mungkin untuk "tidak sengaja" mungkin mengusik apa yg kita tidak tau, tapi Alhamdulillah tidak pernah terjadi hal² yg tidak diinginkan. Wawak Ainun, Allah kasih pengalaman spt itu mungkin karena memang Allah mampukan beliau beserta keluarganyaa untuk menanganinya.. Dan menjadi manfaat, sbg pelajaran bagi orang lain untuk selalu berhati² dan selalu bersyukur kpd Allah. Semoga semua kita selalu dalam penjagaan-Nya, sampai akhirnya hayat, dunia akhirat, aamiin..

    • Mksih kk, dan salam kenal 😊😊

    • ​@@ain466hai kmu pengirim cerita ya? boleh tau nama pelatih ny ga soalnya kyk cerita temenku TPI udh lost contact

    • @@sabilazahira-kk5js iya, tmn km yg mlatih di majene jg ? Tahun 2009

    • ​@@ain466di Mejene kamu tinggal dimana? Aku juga dari Mejene

    • Sya di Pamboang

  • Hallo kak sya dri majene sulawesi barat, kbtulan sklah yg kak nadia mksd sya thu sklahnya.. mungkin kak ainun tdk menjlaskan bahwa dismping sklah andalan itu ada 2 makam, yang satu pemakaman yg di mksd kak ainun, yang satunya lagi yg berada di smpng seblah atas adalah makam pahlawan.. mungkin dri situ kak ainun bnyk bermimpi mengenai tentara yg baris berbaris.. krna memang disitu ada makam pahlwan.. trimksih kk nadia sdah membwakn certa khw didaerahku☺️

  • wak nad, request bahas gunung marapi yg lagi erupsi dong wak, karena banyak yg ga tau gunung ini, dan sering mengira sama dengan merapi jogja, khususnya erupsi besar marapi tahun 1926 yang meratakan kota padang panjang serta menewaskan banyak jiwa, yang juga di sebut di buku karya buya hamka, tenggelamnya kapal van der wijck. sama bahas sejarah erupsi nya dari zaman dahulu sampe sekarang, btw kampung saya Batu Palano berada di kaki gunung Marapi wak.. mohon di kabulkan request an ku ya wak.. 🙏🙏🙏 terimakasih sebelumnya 🙏🙏🙏

  • Ternyata emang sesusah itu ya nyari cerita dari daerah Papua Pegunungan. Pas bang Hiro nutup Teman cerita 38 provinsi juga dia bilangnya cari TC dari Papua pegunungan paling susah, tapi untungnya ketemu dan malah yang kirim udah lama bgt. Buat tim Nadia khususnya KHW semoga bisa cepat dapat juga ya cerita dari daerah Papua pegunungan. Semangat!!!!

    • Ya

    • Iy smg pas bikin khw papua pegunungan bisa 2 cerita yak dan durasi ny agak panjang, krn penasaran bangettt

    • Hahaa aku juga langganannya hiroradaa wkwkw

    • Aku dari papua pegunungan😊

    • ​@@Salsabila0023wahh, salam dari bandung (⁠◍⁠•⁠ᴗ⁠•⁠◍⁠)

  • Pulang sekolah + ke kamar pasang AC + ujan gerimis + makan bakso + nonton khw = best feeling 😆

  • Ikutan merinding pas kak nad bilang di kelilingi banyak lilin, akhirnya aku turun dari balkon terus gabung sama keluarga yang lagi nonton🥲

  • KHW orang timur selalu jadi favorit ku!!!! Makasih Wak!!!

  • Selesai isyak .. terus dengar KHW😊 hai wawak salam dari MALAYSIA🇲🇾

  • aku nontoh khw kalo gak makan,nyetrika,lipat baju,beres2 semua gak terasa kalo udah dengerin kak nadia cerita jadi enjoyy,kadang suka sayang mau nonton vidio kalo gak ada kegiatan wkwkwk takut gak ada yang di tonton lagi,sehat selalu buat kak nadiaa❤❤

  • Telat sejam nih, tapi nggak apa apa yang penting bisa denger cerita Nadia, yang bentar lagi bakal cuty lahiran. Buat Nadia semoga sehat selalu, dan proses lahirannya diberikan kelancaran. Ibu dan anak selamat tanpa kurang apapun. Aaamiin

  • Hai kak nadia... Cerita ainun ini hampir sama yang dialami adik kandung aku... Bedanya adikku disertaii batuk sampai sesak nafas... Kalo adikku dijaga sama mbah uti/ibu dari bapakku.. Alhamdulillahnya sekarang adikku sudah sehat lagi dan sudah bisa sekolah seperti biasa lagi...

  • Kak maaf melenceng.. Mohon doa nya untuk warga Bukittinggi dan sekitarnya.. Soalnya disini ada gunung yg meletus baru tdi sore kejadiannya

  • Makin seru deh ada ilustrator nya sndiri. Btw setelah dengar cerita kak Nad, aku jadi penasaran latar belakang dari mimpinya si ainun ini berarti di era penjajahan ya? Terus kok bisa kuburannya sosok Baju merah ini persis tepat di bawah tiang bendera? Kenapa kakek buyutnya ainun ini bisa dengan mudah nyembuhin ainun. Ini antara kekuatannya si buyut yang emang kuat banget atau memang buyutnya ainun telah hidup lebih dulu dripda sosok merah ini ya? Hmmmm. Btw salam dari mandar selatan, lulluare u❤

  • Akhirnya yang di tunggu✋. Malam hujan dan dingin gini hawanya yang pas banget buat kita para wak2 semuanya mendengar kan khw nusantara part 169 horeee🎉🎉🎉🎉 akhirnya kita menemani kak nad, dan wak2 semuanya sampe sekarang. ❤ semoga kalian terhibur dengan semua yang sudah kita lalui. Eaaa😂 melow tapi jangan sampe oleng😅 sehat-sehat ya wak semuanya dan kak nad❤ dan debay🦋 ❤🎉

  • Inget ga sih aku lupa KHW berapa yg ga sengaja ngompol pas camping tapi akhirnya dia meninggal Kadang agak ngeri juga ya secara kan kita orang awam gatau itu tempat apa Semoga kita selalu terlindung dari gangguan apapun ya Aamiin

  • GERCEPP. Makasihhh kak udah upload hehehe, lagi hujan-hujan gini makan mie sambil nonton khw emang paling bestt

  • Percis sama kaya sodaraku, sodaraku pas studytour sekolah ke tempat kaya alam gtu dia duduk dibatu besar untuk istirahat sejenak kata pembinanya.. eh sepulng dari jalan2 disekolah itu, sodaraku wajahnya kalo diliat kadang dipandang cantik banget kadang muka dia sendiri, tapi keluarga masih belum engeh.. smpe dia sering banget kesurupan sehari hampir 3x disitu keluarga baru cari orng yg bisa ngobatin ya.. udh ke berbagai orng pinter v gk kunjung sembuh.. udh pake syarat minum air mesjid sebanyak 7 air mesjid dan gk kunjung sembuh.. sering banget kesurupan ya.. dan anehnya orng yg merasuki tubunya klo ada ap2 dia tau contohnya seperti mmhnya digosipin psti sodaraku kesurupan ngoceh2 ada tetangga s a LG gosipin ini itu gtu katanya😅.. smpe bertahun2 kaya gtu klo gk salah 4/5tahunan aku lupa.. alhmdulilah skrng sudah sembuh dengan sarat menikah sama orng jauhh dan jangan pulang2 ke tempat kelahirannya.. smpe sejak nikah gk pernah pulng ksian mmhnya rindu sekali tapi ya mau gimana pernh pulang 1x eh kumat LG.. jdi gk pernh pulang2 LG... Btw sodaraku kerasukan kembang desa di daerah yg pas jalan2 itu.. keluarga besar kamipun sudah berjarak ke tempat kembang desa itu dikuburkan tapi sayangnya kuburannya udh ketimpah 7 orng.. beliau meninggal karena diculik orng2 yg beliau gk kenal.. beliau ditutupin matanya PS diculik diprkosa dan ditusuk perutnya dibatu itu beliau ingin minta tolong untuk cari orng yg udh nyulik tapi beliau jga gk tau wajah yg nyuliknya krna matanya ditutup..

  • halo . sy dari malaysia . saya suka sekali dengan khw yg di cerita kan oleh kak nadia . berasa bahagia buka buka yt lalu muncul muka nya wawak nadia ❤.

  • Pas bgt lg turun hujan, derasss sampe rumah ku banjir. Sedih tapi pas ada notif KHW udh tayang lngsng buka, dengerin sambil ngeringin aer yg menggenang di dlm rumah. Mood bgt wakkk❤❤ makasi ka nad udh upload KHW❤❤

    • Wah banjir kak, didaerah mana kak, udh mulai hujan y

  • Jadi ingett, waktu itu pas magrib aku suka keluar rumah dan duduk di kursi panjang depan rumah, sambil nunggu antrian kamar mandi untuk wudhu. Btw kamar mandi nya itu bareng bareng jadi harus ngantri. Bbrpa hari kemudian, aku sakit demam, pundak pegel pegel berat lah pkoknya, udh berobat medis selama satu minggu blm sembuh juga. Biasanya klo ke rs itu semalam setelah minum obat langsung enakan dan sembuh gtu, ehh ini seminggu blm sembuh. Akhirnya berobat ke orng yg bisa kan (bukan dukun btw) ibu ibu gitu, trus diceritain ternyata aku diikutin dan di gelandotin sama mba kun, dia marah karena dia lagi tiduran di kursi depan rumah malah aku dudukin. Pantes aja pundak berat rasanya ampe susah bangun. Awalnya ditanya sama ibu nya dideket rumah ada pohon jambu yaa? Trus aku bilang iyaaa benerr. Tu mba kun dari pohon jambu, tiduran di kursi depan rumah ehh mlh aku dudukin. Marahh diaa. Klo dipikir pikir aneh aja gtu, mana tau tu kunti lagi rebahan santui di kursi depan rumah😭

  • AKHIRNYAAA ADA SULAWESII BARATTTT,Salam dari sulbar kak nadia❤️

  • Makassar hadir dimenit 38🎉😂bangga sama diri sendiri bisa gercep,,sehat Bumil semoga persalinannya dilancarkan

  • Kok ceritanya sama kaya aku kak nad,dulu pas masih kecil aku suka main di SD bts SD nya depan depan rumahku. Dulu sakitku juga sama kaya muter" gtu rasanya kepala gabisa bangun juga,ternyata aku kena SAWAN klo orang jawa bilangnya. Di SD itu tepatnya aku kena SAWAN tiap malem selalu dimimpiin kaya diajak main lari"an disitu,alhamdulillah yg bisa nyembuhin aku pak ustad tetanggaku

  • gerimis sambil makan mie rebus dan nonton mb nadia omara. luar biasa emang chenel ini👋

  • kak nadyaa positive vibes bgtt, kalau bawain cerita juga asikk, beda dari yg lain pokoknyaaa ❤

  • buat kalian yg besok ujian smngatt yaa jangan lupa berdoa sblm memulai ujiannya, dan untuk ka nad , team and wawak" yg lagi nonton semngat trss jangan lupa menjaga kesehatan yaa apalagi skrng musin hujann❤❤ salam dari jatim😊

  • Aku jg punya pengalaman disekolah ka nad, tiap magrib kepala ku sakit bgt smpe telinga ku merah krna sangking panas n sakitnya, sdh berobat medis tp msh ttp sma dan sakitnya itu muncul disaat magrib aja, trs akhirnya dbwa ktmpt temen mmku yg ngerti bgtu pas diliat ternyta ak ke injek anak2 penunggu pohon jengkol didepan perpus sekolah krna sering duduk dstu anak itu bawa obor makanya tiap magrib kepala sakit plus telinga rasanya nyeri n panas bgt kyk kena api mmg,, ditmbh aku sring bwa bekel sring makan dbwah pohon itu ga dilempar sedikit klo kami org kaltim blng klo bawa mkn lempar sdkt makann tu untuk penunggu tp ak lakuin itu jadi ktnya kepuhunan ( sawanan) mau ga percya tp bner kejadian bner ada nya...

  • Kalau soal menggigil sepertinya saya dan wak Nadia punya kesamaan. Tiba2 saja merasa menggigil sampai tubuh bergetar sampai harus pakai selimut tebal menutup seluruh tubuh dan tumpuk bantal di atasnya. Selang beberapa menit (5 sampai 10 menit) rasa dingin itu hilang dan berkeringat karena terkurung dalam selimut tebal😅 . Semoga kak nad selalu sehat ya

  • Ini kisah nyata mba, kebetulan aku temannnya ainun satu sekolah SMA dan ikut drum band waktu itu..

  • Tim gercep saat notifikasi tercinta datang 😂 Cek komen udah ratusan ajahh wak eeee, banyak penunggunya chanel ka nad inihh. Ehehhe bercandyaaaaaa peluk haruuuu 🤭

  • assalamu'alaikum kak nadia dan tim mau saran nih adain khw internasional dongg biar ceritanya tambah variatif aja gitu heehee oke gitu aja wak, makasiih

  • Yang ditunggu tunggu nih KHW Nusantara 🎉 Terimakasih ya kak Nad sudah upload Video Khw Nusantara ini nggak sabar deh mau dengerin cerita nya dari kak Nad aku suka video nya kak Nadia😊. ✨Agar silaturahmi tidak terputus lihatlah terus Videonya kak Nadia✨ 🤲Semoga sehat selalu ya semuanya Amin🤲 💪🏻Kak Nad semangat terus ya biar kita bisa nonton Video baru nya kak Nad💫 🤝🏻Maaf kalau ada kesalahan ya😊

  • Nad,,, marapi malatuih nad😭😭😭 Banyak korban nyo😭😭😭😭😭😭 Doakan ya teman2,,, semoga Allah mengampuni dosa teman2 kita pendaki yg terkena erupsi gunung MARAPI.. aamiin

  • WKWKWKW pas banget, habis ambil nasi+lauk, trus buka youtube, langsung disuguhin KHW di beranda ak😭🫰WKWKWKW rezeki 😭

  • Kok ceritanya mirip2 sama ceritaku dulu waktu masih sekolah SD ya, dulu aku juga pernah "ketempelan" sama makhluk gaib yang bikin aku sakit kepala buangettt sampe jerit2 malah aku. Minum obat pun gak mempan . Udh berobat medis kemana-mana tpi katanya gak ada masalah. Tpi pas berobat alternatif yg orangnya itu paham dgn hal gaib, alhamdulillah sembuh sampe sekarang umur 26. Sakit kepala pun sakit yg biasa aja, minum obat aja langsung sembuh.

  • Suka dengar cerita khw dari kak Nad kita. ,Semoga sihat selalu bersama2 team kak Nad dan juga baby kak Nad sihat selalu..,Salam dari Malaysia Sabah..,Makasih juga kepada pembagi cerita seram yg korang alami sendiri.,.Makasih,,support channel kak Nad supaya kak Nad kita bersemangat lagi buat cerita seram2 lagi.,

  • Ainun padahal nggak sengaja setuju banget dari Kak Nad, apapun harus berdoa. Semoga sehat terus Ainun dan Kak Nadia Omara & team🤗

    • Amiiinn mksh kk

  • Assalamualaikum selamat pagi, seperti biasa mendengarkan cerira NADIA OMARA sambil bersih2 rumah sampai pake salon speaker aktif lho biar suaranya keras😊😊❤Terimakasih sudah menemani hari2ku😊Sampai jemur baju, ambil baju, lipet baju pun dengerin cerita Nadia omara mantap😊

  • Ya allah semoga konten aku bisa berkembang seperti youtuber yang lainnya . Aamiin allahuma aamiin ❤😇

  • Assalamualaikum Kak Nadia.....surabaya hadir niiih....gercep.....semoga Kak Nadia dan Tim selalu sehat dan sukses.....aamiin....❤❤❤

  • Greetings from west sulawesi province from distrik of polewali mandar we are same from west sulawesi but we different area i am Afdal in distrik polewali mandar and she is in distrik of Majene majene has much histories from kingdom balanipa ,and street korban 40.000 jiwa

  • Hadir, mau nonton tapi sendirian dirumah, absen dulu ya Wak, nnti klo keluarga dah balek aku liat❤😂semangat Wak nad dan team khw

  • Hujan rintik, nyimak kak nad sambil temenin anak anak belajar jelang UAS semester ganjil. Jadi pada semangad belajar nya ni..ka nad. Ka Nad, makasi dan sehat sehat terus yaa..😘

  • Hujan badai petir gludug dingin, enaknya selimutan sambil nntn cerita KHW dari kak Nanad❤

  • Lanjut Part KHW Sulawesi Barat mantap, Baju merah

  • Setelah Sholat isya dan mirojaah akhirnya Nonton KHW ❤

  • ❤majene tanah kelahiran bapak q,

  • Lagi sakit gigi kak nad tapi tetep konsen nonton khw.

  • Seru kali khw wawak ni kak nad pun tutur bahasa ny tuh bisa masuk otak dan jadi kita bisa paham tanpa dia artikan ataupun mengartikan

  • Hujan...hujan ...di Cisoka Tangerang nih ...di temani cerita dari wawak aq Nadia omara...sedap betul....🥰🥰🤩🤩

  • Yg duduk di situ aja dapet pengalaman seperti itu,apa yang terjadi yg bikin tiang bendera itu,ini pertanyaan dari Ibuku Nadia,,😃

  • Seru nya nntn KHW bareng" Lw sndiri asli merinding😅😅😅pokoe ka nadia aku padamu❤❤❤

  • Orang lombok juga punya cerita penyakit2 yg diderita orang yg sudah meninggal bisa di rasakan sama kita yg masih hidup entah karna dia mau silaturahmi ato apa entah aku jga GK ngerti namanya "ketemuq" obatnya cuman bunyiin rambut kepala gitu dengan cara di tarik rambunya sedikit (entahlah aku bingung jelasin secara tulisan 😆) dan kalo bunyi rambut yg di tarik itu "pletok" (begitulah kira2 bunyinya) nah sembuh seketika gitu apa yg kita rasakan berangsur angsur sembuh gitu...

  • Jadi penasaran aku kk nadia,kalau di gali dibawah tiang bendera itu kira2 masih ada gk ya sisa tulang belulang dari Almarhum perempuan berbaju merah itu.?🤭😊 sehat sehat kk nadia dan tim❤

  • lagi belajar buat PAS keinget malem senin kak nad upload..langsung grecep selesain belajar dan cusss nonton kak nad..ya walau telat hampir sejam tapi gapapalah ya wak...❤

  • Akhirnya kampung bapakku ada cerita horornya jugaa🥰

  • yeyyyyy mingguuuu depannn giliran tempat tinggal aku yaitu sulsel ahhh senenggg bgttttt makasih kakkk naddd seneng deh gegara adanya khw nusantara iniii aku semakin semangat nonton konten konten kak naddd😭😍🤩♥️♥️♥️

  • ga sabar mau denger cerita dari provensi papua, kayak nya bakalan seru banget😄

  • Pengen banget dengar cerita horor dari kru nadia omara

  • Selamat malam hari dan semoga konten2 kakak Nadia semakin seru dan menarik.🙏🏻🙏🏻❤️😍😘🖐🏻👋🏻🎉

  • Akhirnya KHW lagi,,, 🥰❤️ terimakasih kak nadia dan tim,sehat selalu kalian semua 🫰

  • Suka bgt nonton di malam hari pas udh mau tidur.Salam dari Timor Leste 🇹🇱

  • Apa yg ainun rasakan dan ceritakan tentang ketindihan, mau teriak tidak bisa, baca ayat kursi tdk sampai, badan tdk bisa bergerak dan ada sosok hitam besar persis pernah aku rasakan persis sama 100%

  • Nonton cerita dari kak NAD sambil makan mie ayam favorit Ku ,perpaduan yang pas banget👍😊 salam dari Pringsewu lampung kad NAD sehat** ya buat kak NAD sama debay nya❤ biar bisa upload video baru tiap hari❤

  • kirain khw kali ini bakal dari polewali atau mamuju ternyata dari majene, seneng bgt soalnya ak tinggal di kab. itu 🥹🌷

  • Kalimantan Selatan, banjarmasin....hadir Kak nadia😍Sehat , sukses terus ka Aamiin

  • Paling suka dengar wak nad sebelum tidur,tapi past part KHW pasti aku parno sendiri 😭 Botol handbody yg siap ku pakai,tertendang kaki ku sendiri pas rebahan buat jantungku mau putus

  • Akhirnya khw lagiiii..😻 Dah nunggu² Dari tadi wak,enak banget dengerin bumil cerita sambil menghafal buat PSAS besok,,sehat terus ya bumil❤ Salam Dari garut buat semuanya ya wak²

  • Temen pulang kerja nih...capek sambil leyeh2

  • Cerita klasik tapi seru. Makasih ainun dan wak nad❤ Hayo adek adek yang masih sekolah cepet bobo besok ujian 😂😂

  • Sehat slalu ya kak nad time dan wawak yang menonton semoga kita semua dilindungi oleh allah aamiin......

  • Makasih kak nad uda upload khw, lagi setrika baju gini memang paling seru sambil nonton khw😊

  • Semangat trus KA NAD,, di beri ke sehat ,,panjang umur,, terimakasih banget buat KA NAD telah menghibur kami di rumah,, membuat aku Tertawa 😂😂 dan melupakan semua masalah,, TERIMAKASIH KK NADIA DAN TIM

  • makasi ka nadia , aku nyimak ceritanya sambil makan mie kuah+ telur dadar di pagi hari yang dingin krna hujan semalam .. sehat terus buat ka nadia dan tim😍🥰🤗

  • Assalamualaikum kak Nadia saya punya cerita kisah sahabat nabi kak kisah cinta barirah dan mughits

  • Semangat Bumil. Semoga debay sehat-sehat wak. Btw, HPL nya kapan wak Nad? Semoga nanti persalinannya lancar ya Wak. Jangan terlalu lelah wak. Kita yakin anakmu sudah kuat dari janin, sudah diajarkan berani, dengar cerita horor aja 2x seminggu :D

  • Akhirnya provinsi tempat tinggal aku dibacain, nunggu dari awal KHW Nusantara paling pertama tayang sampai sekarang

  • HALO KAK NAD. AKHIRNYA KHW LAGII ❤

  • Hampir aja ketinggalan dengerin KHW favorit semua pendengar setia kak nad.... sukses selalu buat kakak nad dan tim

  • Kakak Nadia, selesai KHW Nusantara, next bikin compilasi KHW. Misalnya : Minggu 1 : compilasi sosok pocong dari 2/3 pengirim cerita Minggu 2 : compilasi tentang santet dari 2/3 pengirim cerita Begitu seterusnya

  • menurut saya Ainun sebenernya punya kelebihan, yaitu seperti Om Hao yg punya indera ke 6 atau mungkin anak Indigo dan bisa Retrokognisi (melihat kejadian lampau) tapi melalui mimpi... tapi demi melindungi Ainun makanya leluhur terutama kakek menjaga Ainun sampe usia remaja agar Ainun siap menerima kelebihannya, tapi ternyata Ainun ga kuat, makanya kakek buyut dateng buat nyembuhin kesakitan Ainun slama ini... wkwkwkwk, mungkin ya... kalo emang bener, Ainun harus mulai menerima dan belajar ngontrol kelebihannya

  • Semangat terus bumill. Kami seneng banget setiap kakak nanad buat vidio hororr apa lagi sambil makannn pokok nya lope lope deh buat kak nad💗💗

  • Aaaaaa gak sabar mau denger dari sulawesi selatan.........

  • Btw kak Nad, aku pernah ngalamin apa yang Ainun alamin.. semuanya serasa muter2, setiap pejamin mata ya kerasa muter, tetep mual. Itu kejadiannya waktu aku kuliah semester 1. Karena ga bisa tidur, aku matiin lampu dan ngehidupin flash hp. Yah, ternyata keputusanku salah. Cahaya senter yang di tembok malah aneh, ada bayangan yang makin lama makin besar dan lari kencang ke arahku. Spontan akunya kaget dan teriak, untung aku di kamar ga sendiri. Ga kebayang sih, udah lah sakit, pusing, badan ga enak, malah diganggu setan.

  • Selalu untuk kamu kakak cantik, gk mau ketinggalan video terbaru❤❤

  • Ga sabar 2 Minggu lagi masuk di KHW SULAWESI TENGGARA prov tempat aku tinggal 🤗 aku tau pasti Minggu depan Sulawesi Selatan duluan😅 semangat terus kak Nadia buat kontennya ❤

  • Nadia....... Wuih tambah keren dengan Gambar serasa nonton film tak kasih jempol 10.🎉🎉🎉🎉

  • akhirnya khw datang lagi...sehat sehat ka nadia dan yim yg lain...❤❤❤❤

  • Semoga aku & bumil2 yg hobi nonton khw sehat ya... Utk yg sedang menantikan buah hati semoga cepat diberikan anak2 yg sehat & lucu.. Aamiinnn

  • Yeay KHW lagi,sehat2 kak nadia and team❤

  • ntn dari eps khw 1 sampe slkg ada eps khw nusantaraa baru kali ini ikut komen😅 huhuuu penonton bayangan nih🤣, intinyaa syuka sekalee sama khw2 kak nadia , semoga eps khw masih panjang ya wakkk luvv❤❤❤❤❤

  • Sy juga beberapa bulan kemarin pernah menggigil parah, tapi anehnya rasa dingin itu sy rasakan kalau ke ruang tengah aja, kalau dikamar enggak😊 ternyata anak sy bawa dr jembatan, dulu sosok itu meninggal di tenggelamkan pacarnya di sungai dn tdk di temukan keluarganya lagi. Sosok itu ingin minta do'a dn menyampaikan penyesalannya terhadap ibunya karna sudah melalaikan pesan ibunya tsbt. Oh iya, bukan itu saja pengalaman mistis sy, banyak sekali nadia...dari yang hanya ketempelan sosok sampai kena kiriman sihir bahkan ain pun sy sdh merasakannya. Mungkin kalau di bukukan sudah sampai 12 buku...😅

  • Aku pernah ngalamin kaya gitu, sakit kepala ga sembuh sembuh sampe mual , tiap malem jam 11 an selalu kebangun karna menggigil, kalo ngga ya sprti ad yg suruh spy bangun , mimpi selalu aneh & mengerikan gitu , ketindihan jg , nyiksa bgt emang mana lama banget sekitar 1-2/3 minggu 😭

  • Terimakasih ya kak Nad selalu menemani kita semua 🎉

  • Menunggu maluku-papua, intinya cerita horor bagian timur tuh gak ada yang gagal, keren keren semua!

  • Sehat-sehat bumil cantiikk.. Wak Nad..... ❤

  • Wahh Alhamdulillah upload lagi! Upload terus ya kak Nad dan Kandungan nya semoga sehat selalu. Biar bisa sampai luar indonesia atau KHW Asia wkwk, khayalan ku banyak bgt ya✨

  • Selalu hadir melihat cerita² dari kak Nad 😁

  • Suka nonton kak nadia sambil beraktivitas, kadang aku sambil skincare, kadang sambil ngelipat baju. Se seru itu dengerin cerita horor dari Chanel kak nadia