Bakat Terpedam Seorang Laki-laki

Dipublikasikan tanggal 1 Okt 2018
Hidup ini tentang bagaimana kita memposisikan diri..-
#PujaAstawa
#Komedi
#StandUpBali
Jangan lupa untuk Like dan Bagikan video ini..
Silahkan di Subscribe : bit.ly/SubscribePujaAstawa
Follow Instagram : instagram.com/haipuja
Untuk urusan bisnis & mengajak bekerjasama di ID-tv, hubungi : youtube@drm-indonesia.com
puja astawa ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withid-tv.org/username-directorypt-digital-rantai-ma

Komentar

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Niki kurenan bli puja e nggih??

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Promo dupa pasupati di saat manting clana wkwkwk....

  • Cuma bisa ketawa tyus..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rajin bgt nyuci

  • luar biasa.. ada pesan moral yang baik.. tapi iklan nya..hehe...

  • P Hp llHlh Op M Frpl Ppnop)1&(900)1 !)0

  • Hahahahahaha.... πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘... blliiiiii..

  • "gabaimana"

  • Cetik polone

  • GabaimanaπŸ˜‚

  • Aget terpendam too.... Hehehehe

  • Cocok mbak ini mewakili istri2 jaman now,chemistrynya nyambung sm bli puja...suksses bikin tertawa

  • jangan lupa mampir Bro... salam kompak dari anak Buleleng Bali

  • bamperne bli puja sare celengan,,,, bek misi pis mengkeb,,, wkwk

  • bagus actingnya dan lucu..cm masuknya iklan agak dipaksakan dan kalimat narasinya agak brlebihan..(Tuhan bukan mlihat β€œkwale” atau tdak, tp niat tulus dlm beryadnya).Org Bali tdk suka yg berlebihan,jd dlm iklan cukup dgn mnampilkan gambar dupa dan dialog sederhana saja justru akan mmbekas. Misal : bli dek : men pis dugas ne dije keabe? istri : ne!!nak be anggo mli dupa pasupati anggon maturan tawang!! segitu aja malah pas bgt,,mantap,sdikit masukan

  • keren bli sareng menginspirasi bli, hehehe ngidih tulung bli banu viralkan nggih bli id-tv.org/tv/video-Es9F_pwzQtI.html angge lomba bli suksma bli

  • manisan apa to nah? suuu.... suuuu.. apa adan manisane to bli?

  • Hahahaha. Supermama. Bli dueg sajan ngalih kurnan. Ane moglong2 demene. Patuh ne demenanne. Hehehe

  • Blie ane buang nee

  • Kwkwkwk nambah lagi kone , simpang nggih ring channel titiang Jero πŸ™

  • hahahaa... ibarat kendaraan bli... keluar dari batu kancing, olengggg laju kendaraan .... semoga bli puja tdk sprt itu

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tongg. ManisanπŸ˜‚

  • maturan nunas pang enggal sugih harta berlimpah....!!kerja keras dong....!!walaupun maturan smua serba mahal,,,TUHAN jg liat,,niat kalian,,sembahyang apakah cm untuk mau jd kaya!?dikasi kekayaan melimpah,,,tp dikasi penyakit komplikasi,,,maukah kalian!?syukuri yg kita punya,,,syukuri nafas setiap detiknya...,,syukuri kesehatan kita,,,syukuri kita hidup di INDONESIA,,,bukan di jalur Gaza !!

  • Bli puja kalo bisa jangan ada unsur promosi d videonya, lucunya hilang karna ada promosi promosi

  • Cing,jug dibamperne ngengkebang pis🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Ngriring semeton saling sub ,, yen sing irage ne saling nyen korin

    • Nengah Gaming Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Gabaimana typo tapi jeg menghibur... Pokoknya semangat menghibur..😁😁😁

    • Ian Oey Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • bakat uluk"bli manting. semeton lian,singgah ngih

  • Sukaaa banget sm mboknya... Chemistrynya dapet sama bli puja...

    • Desy Kristina Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Gabaimana ae bli. Wkwkwkwk

    • panji khrisna Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

    • panji khrisna to artine bes semangat ngetik kanti megaburan ketikane πŸ˜„

  • Selegan manting bli dekk wkwkwk

    • Sdh d subsribe broo.. Dtunguu susback nya

    • Dwi Payadnya Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • dewik pesu munyi blelengane wkwkwk

    • Agusoka Putu Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Lelaki yg mencuci pakaian keliatan tidak berwibawa gitu bli πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Lolit Radicals Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • bli paling cocok sm mb ini chemistry nya hahah

    • Dewa Ayu Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • beneh sajan, mepayas mli ane mael2, meYadnya sing bni😊😊😊 tpi Bli puja seksi sekali celana neπŸ˜ƒ

    • Putu Wijana Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • paling cocok bli puja ajak mbo e neπŸ˜‚

    • Erni Ernizu Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • id-tv.org/tv/video-Qt7AGHJQ7vc.html

    • Aeng san ilmu kebatinane puje astawa .....somahne batine...haaaaaaa.......toooppp

  • Uang suami=uang istri Uang istri=uang istri πŸ˜‚

    • shadow _ Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Tyang fokus Jk clanane Bli puja wkwkwk

    • Aku udh dari dulu sub@Tiko Sausu . Giliran kmu donkπŸ‘πŸ˜πŸ˜

    • Kertiana Kt Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • ngelah bakat terpendam..bli puja.mendam cucian haha. semeton sane hobi otomotif,simpang nake awake dicenel wakene nah.

    • @kdk sarii nike gaya blelenge,ampurang tiang ngih dek,salam kenal dumun.

    • kok ksr bnget ea awake2 he he..

    • @Tiko Sausu sudah dari dlu bro,mampir juga nake

    • Bali baliku Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • mih bli dek, saingan tongos ngejang pis jak ibu"😎

    • himawatidewi satyawira Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Ngakak

    • igede sutysna Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Karna wanita tak pernah salah. Dan lelaki selalu salah di depan wanitaπŸ˜‚πŸ˜‚

    • Agus Barodi Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Wakakaakakaakka kurang canggih sembunyiin slip gajj blie wkaakaakakka

  • Mulai alah sinetron, jeg misi iklan 🀣

    • Ladies Man85 Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

    • Ladies Man85 karena dari iklan,,dapet support extra,,biar cepat berkembang chanelnya

  • Wkkwk.....bemper multi fungsi.

    • Pon Mas Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Mantap bli puja

    • Tiko Sausu siiip...nanti kl aku kesana seduhin kopi ya πŸ˜€

    • Niluh Ratih Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Nyak cocok pak puja.. mantap

    • John Poleng Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Super bli...mantap gati..

    • dek arta photo Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Ntapsss,,,

    • TUNJOEK MEDIA Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Mbkne mule lucu gati..

    • Princess Ayu kirana Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Saya tidak setuju dengan kata2 iklan " sembahyang minta ini itu tapi yg di haturkan sekewale aja" TUHAN tidak pernah meminta apapun karna beliau maha segala nya

    • Bes tenget cai ,

    • Gak ada yg salah, tinggal kondisikan aja, konteksnya itu hanya sindiran utk kecenderungan msyrkat Jaman sekarang.

    • Dan lagi 1 bli tuhan memang tdak prnh meminta lebih tp lihat mangku bli..mangku butuh uang dan butuh dana jg..mrka gk krja..krna mrka udh tepilih menjadi pengurus pura tp mrka jg pny kluarga yg hrus di nafkahi jadi mereka sbnrnya mengandalkan sarii canang bli..tp ya bgtulah org2 ngiisiin sari sekedarnya :)

    • Itu hanya sindirian bos..kbnykan kan emnk gtu..kpura aeng2 payasanne tp maturan pang kwale sari 1000-2000..cre kto lah cntoh kecilne bli...tp ne lipstik slngkuhan anggo perbandingan...de hanya skdr menonton bli tp cerna baik2 stiap kata ne :)

    • Malaang nake mencerna omongane de ulue matah matah bli...

  • Bes liu selisih gajihe ben 2juta πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Ardana Komang Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Cetik polone πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    • Nonie Axel Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Sanjan to ja

    • Ok

    • Elvy Manis Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊

  • Hahahaha..PDRT..penipuan dlm rmh tngga mslh gaji

    • @Tiko Sausu subs balik ngih..suksma

    • I Putu Gede Semarajaya Di chanel ku ada video komedi lucu bali,, di jamin lucu nya,, ayo ke chanel ku dan jangan lupa subscribe ya😊😊😊