BAKSO IBLIS NGGAK PAKE AMPUN, BADAN TEGANG - LIDAH GEMETARAN

Dipublikasikan tanggal 17 Nov 2021
BAKSO SERA SIMO PUSAT
Jl. Bangak - Simo, Kebayanan 3, Pelem,
Simo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57377
Buka Jam : 11.00 - 20.00

BTW buat Sahabat Omay yang pingin ngikutin keseharian Omay, bisa pantau sosial mediaku yang lainnya ya…..

IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810

Komentar

  • Pecinta Bakso Abesn dulu…… Boyolali emang nggak ada matinya…. Udaranya, ramahnya, makanannya, pemandangannya NO DEBAT!!!!

  • Ngeriiii sekali cabeeee nya mb Omeeey

  • Bakso kula kula woilah lucu banget adeknya 🤏♥️

  • Mba....kalo mau coba cabe rawit yang asli itu ada diFlores Manggarai loh hehehe....kecil kecil cabe rawit....cabenya asli kecil tapi super pedes Btw...kasian baksonya kena muncrat hehehe becanda😀🤔

  • cantikk bgt

  • Gk panas kah perut e

  • Omayyyyyyyy .....aku pingin🙌🙌😺😺

  • Aduh tante omay bikin ngiler😋😆

  • Kok,IbLis DiAgUng -AgunGkan SiCh???

  • ngiler huu🥺

  • mantul

  • Jl menurut saya untuk makanan jgn pake nama2 yg serem2 ya.. iblis , setan .. harusnya yg baik2,.

  • Wetengku kok mules mak😁

  • Omay sekali kali kulinernya sama followers omay dong, apalagi aku, aku mau bgt omay 😭🤭

  • Bikin ngilerr ojo iki neehh😴😴

  • Nonto ini gua otw beli bakso dlu ,,,ngiler bet😀😀

  • Baksonya kurang ajar uratnya keliatan hahah | salam HUHAM

  • 🤤🤤🤢

  • Penggila bakso sprti saya selama nonton air liur g bs nahan...semoga pny banyak rezeki banyak biar bs makan bakso it semoga rezekinya nular ke aq omay🤲🤲❤️❤️😇🤤🤤🤤

  • Omay bikin ngiler tapi apa daya aku makan pedes sedikit aja lambung kumat 😭

  • Pecinta Bakso ngiler omay😋😋😋 Tolong bantu dukung Pemula yg sama2 Wong Jatim ya omay 🙏 Salam dr #Pawon Anita 🍛🍲

  • itu yang dibelakang kaget

  • Love💜💜💜💜

  • Waaahhh baksonya besar banget,,, pedes ya omay???

  • Ajak fuji dong 😁

  • Ya Allah.. menggoda bnget itu baksony. Ampe ngences liatny

  • Sukses terus omay ❤

  • pas nepok meja pada nengok yang dibelakang😭😭😭

  • Wawww😳😳bakso Ter wawww yg baru pertama kali aku liat 👍

  • Salah nih nonton vlog omay di jam segini.. auto ngilerr kan tuh🤣🤣🤣

  • Hidung baru

  • Liat nya ngiler sih bakso nya tapi parno duluan liat sambel nya gilaaa itu sambel merona pasti nya enak banget

  • Salpok yg belakang pas ngegebrak meja langsung pada nengokk😁😁

  • Omay, ga takut kepedesan tanggannya. Semua kena sambel cabe dong :(

  • Edyan gede banget coy

  • Duh yaAlloh ngilerrr

  • Aamiin

  • Ngiler:(

  • Ngiler

  • Mba kaga sakit perut apa

  • Mukbang sama fuji lagi dong kak, seru 😍😂

  • Ngiler bgttttt

  • MasyaAllah

  • Yaampun kasihan mbak yg di belakang sampe kaget pas kk mukul mejanya 😆😆😆

  • Mantap omay...pengen liat terus tetep msh ngiler yen liat ini omay...👍👍😍😍

  • Yaa Allah bisa untuk 1 keluarga nih

  • kalo ka farida nurhan yg mkn usah pasti ngilerrrrr

  • Gak tau dah perut nya omay terbuat dari apa,,,, aku jangan Kn mkn cabai segitu bnyak ,,, mknan pedes dikit aja langsung di infus seminggu ☹️☹️☹️

  • Duh duh kaya nya enak tuh saya yang d rumah ngiler 🤤

  • Kemarin abis kesini gara" nonton video omay 🤤🤤, Sehat selalu omay 🥰🥰

  • sumpahh ngilerr bangett guee ampe nlen ludahhh dongg😔😔😔

  • Jd pngen otw ksna tp syg ku d kalimntan😢😢

  • Kak kalau ke Boyolali lagi saya punya rekomendasi soto di Boyolali Ada soto nggofer Soto mbok Giyem Soto ndelik

  • Kak omay coleb sama kak magda😬

  • Aku yg puasa jadi ngiler omay

  • Air liur ku meronta ronta omay. Ginjal ku memberontak. Ingin sekali ku nikmati juga. Mauuuuuuuuuuuu 🤤🤤🤤🤤🤤

  • 🤤🤤

  • baksox gedeee . 5000 ribu .itu murah klo bagi nenek cantik Faridha nurhan . bagi donggg ditungguuu yaa potongan baksox .

  • Ahaa,bakso iblis,aneh aneh ja mbak,,ngasih saran ni,coba nyarien bakso monster mbak,,,pasti seru lagi tu..

  • Laperrrr

  • Kali2 ajak dong.mau lah aku jg pecinta baso pedes..gratis apalagi😀😀

  • Itu mah surganya baksoo

  • Baso nya keliatan bgt tepung ya may

  • Jgn di udek2 omay wkkw

  • Ditunggu videonya bareng tanboy kun

  • Pasti pedas gila

  • Aku pengen 🤑🤑

  • Mmg kak omay orang simo .aq jg simo lo

  • wingkinge sek kuaget kak🤣🤣🤣 gebrak pisan noleh

  • Ini mah beli cabe dapet bakso😂😂

  • 500k ribu termasuk murah bgt buat segiti

  • Wau

  • Jadi ngilar sama guewe

  • Ngilerr aku mbak farida

  • aku penyuka pedas tpi tidak dgn lambungku

  • Ngiler banget dahhh

  • Mules liatnya

  • Wah aku suka bgt sama video kakak karena pembawaan yg semangat dan natural , tidak di buat2 atau fake

  • 8

  • Makan sambel pake bakso ya omay

  • Brp cuk segituu 😭

  • Omay Travelling makanan luar negri dounk😉👍🏼

  • Mantap harga merakyat

  • Murah bgt harganyaaa

  • 500rb sgitu mh murah😦😦 dsini lava kcil aja 150an

  • Ampun omayy

  • Sampean seng mangan aku sek mules..

  • Omay yang makan, gua yang sakit lambung🤤

  • Demi alalh gw makan sambel nya aja langsung sakit perot. Pdhl gw pecinta pedes. Tp yg ini aku ga kuat :')

  • Liatnya ngiler sendiri plissss 😭😂

  • Mau dong makan bareng sm mamah omay😥

  • 🤤🤤 mantap 👍👍👍👍

  • Bisa bisanya omah nyantap rawit nggak pingsan 😌 takuttt 🙈 sehat sehat terus yaa omayy 🥰

  • Ngeri sekali Kalau aku yang makan udah muntah

  • wort it bgt 500rb segede gt

  • Tringinnye nk pegi indonesia..nk rasa masakan kat sana...kawan ckap semua sedap2...salam dari mlysia...

  • Mantap gila marai ngilerr

  • Njirrrr,,,,,, bakso apa tumor mbak 😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅

  • Maaaaataaaapppp pooool 😋😋👍👌

  • 15:42 epic moment