BAKSO PENJEMPUT AJAL!!! LIAT ISINYA, CABE RAWIT SEMUA..!!!!

Dipublikasikan tanggal 8 Sep 2021
Gengs!!!! Omay lagi lembur….. nggak ada kata pepatah dulu ya!!!

Tapi Omay ada GREAT NEWS!!!! GIVEAWAY AKBAR EDISI SEPTEMBER TAHAP 1 bakal nongol lagi di vlog Jumat mendatang!!!!

Siap - Siap kebanjiran HADIAH AKBAR DAN GRATIS DARI OMAY YA!!!!

Bakso GUNUNGKIDUL(taichan bu iwan)
Jl. Darul Quran No.5, RT.01/RW.10
Loji, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16117
BUKA JAM : 10.00 - 18.00

Komentar

  • Omay ada GREAT NEWS!!!! GIVEAWAY AKBAR EDISI SEPTEMBER TAHAP 1 bakal nongol lagi di vlog Jumat mendatang!!!! Siap - Siap kebanjiran HADIAH DARI OMAY YA!!!!

  • Omay tambah uayu gaes😍

  • Omay makin cantik aja❤️

  • Masya Allah bw aku mkn kkig @hamizan.disal

  • Udah lama ga nonton ini nonton lagi karna indung barunya omay😄

  • Cantik bet

  • #halo

  • Omay babu dubai ngiler neh😭😭😭

  • Nyuwon t omay 😁

  • Omay tambah cantik kliatan lebih muda banget sperti masih gadis

  • Semoga dibaca dan beneran diajak kolab makan pedas pedas

  • Kak omay mau dong colab suka mkan pedes juga saya kak ☺️

  • Omay tambah cantik aja

  • Bogornya dimna ka? Ngiler banget pengen nyobain

  • Salfok sama hidung barunya omay. Masyaallah omay tambah cantik

  • Ya Allah omay, liatnya aja udh mules banget

  • gg

  • Mau donk hadiah dari mba farida aku yg jdi subscibernya dari masih 600 sub smpe skrg...sukses sll

  • Paling malass lihat orng banyak bicara lgi makan,,,kebanykan bicara dari pada makanya 😏😏😏😏😏😛😛🤮

  • Itu namanya mkn bkn dinikmati tapi mala menyiksa hehehe

  • mba tambah cantik,,sukses terus,,mampir ke tasikmalayaa,,saya penggemarmu

  • Pengennnn maaaaaa😭🔥

  • Kalau lagi puasa selalu nonton ini ngilerr sendiri.

  • Mantap btul

  • Mbak nya yg mkn,aku yg kepedisan,sukses ya mba Farida cantik..

  • Aduh mb sampean yg makan aku yg mules

  • Kak ko skrg beda ya dlu jelek ko skrg cantik dlu hidung nya pesek kulit item ko skrg bisa berubah

  • Bikin ngiler pengen beli bakso mbk farida ini 😂😂

  • Sampek Melu ngowoh ngowoh omaayy wkwk

  • Bikin ngiler nih malem2 abis ujan 🙃

  • Tante ida kok tambah cantik ajha ..pdhl dah jd oma

  • Klo liat omay tuh emg sllu ngiler bener bener bikin kepengen

  • Ya allah semoga ini rezeky anakku😢buat omay sekeluarga semoga sehat selalu,di lancarkan rezeky nya,semoga dalam lindungan allah swt amin🙏

  • kudu ngguyu ndelok wong nyo2r (kepedesen)

  • Jadi ngeces ngiler🤤🤤

  • Kak farida teh santy deny cagur di ajak donk.beliau kan suka mkan bakso dan pedas...yg setuju like donk

  • Ya allah...cabe nya🌶🌶🌶🌶🌶

  • Usus besarku menangis melihat ini Omay hebat ,tahan banget makan pedesss 😭

  • Mukanya beda banget ya farida

  • PEDES

  • Malem2 nonton ini bikin ngiler omay

  • Lambung saya bergetar

  • Request undang lord Adi dongk kak

  • kak ke bogor donk ... cobain mie ayam EJT jl babakan madang sentul ... dijaminnn jossss

  • Omay pengen deh liat omay mukbang bareng bang tanboy

  • Ko mba rida kaya ada yg beda ya mukanya 🤔

  • Mukanya ko skrng beda yaa

  • Warung usus buntu

  • Sehat sll omay smg sukses dan kuat beribadah aminn 😍😎

  • Udah lama ngga nonton video omay,, aku pangling loh,, kirain td bukan omay..😄 udah berubah 180°..😁 makin cantik

  • Dulu pas ibu kak Farida nurhan hamil ngidam nya cabe rawit jadi sekaran kak Farida nurhan suka makan cabe rawit 😁😁😁

  • Kok wajahnya beda

  • Bengi bengi nonton iki,nang lumajang ndek ndi reeekk 🤤🤤

  • aku takut lihat cabe kya gitu....😂😂😂😂

  • Backsound nya zombie vs plant jadi salfok😁😅

  • Salfok ke hidung nya😢

  • Yang di jepang hanya bisa ngeliat vlog vlog omaiy 😏 udah kangen bakso nasi padang

  • 🤤🤤

  • Bagus wajah kk yg dulu...lbh natural.

  • Cobain nagihbos ka

  • Bukin ngiler😋😋😋

  • Belum cobain cabe Lombok,kalau bener cinta dngn cabe,cobain cabe Lombok dong

  • Silite moncrot tenan kui😆

  • sedappp bangettttt juosssss

  • Bakso Gunungkidul tapi di Gunungkidulnya ada ga?

  • Penjeput ajal.. Bakso horor Bikin laper tetapi unik Semangat gotong royong

  • Pakeane seng Rodo nutupi titik to Tante 😂

  • Mukbang kayak tanboy dong makanannya dihabiskan

  • Bersih banget tempatnya

  • Bersih banget pedagangnya

  • Lama ngga liat konten² omay krna hp aku rusak, eh liat² skrg omay banyak berubah ya. Sampe panglinggg

  • Uda lama ga lihat omay sejak pny baby ko sekarang omay beda y muka'nya ky bkn omay... Maaf y

  • 😍😍

  • DURASI 15 MENIT PENDEK B0SS

  • Maaf omay judulnya jangan menjemput ajal. Ajal kan kematian omay.kita semua pengennya panjang umur bukan menjemput ajal

  • Kak farida nurhan gak pede ya sama mukanya sendiri sampai harus operasi plastik

  • 👎

  • Mbak Farida suami nya yg bule dulu kemana ya??

  • Wow omay aku termasuk orang ga suka pedes tapi sekali liat yang pedeslangsung ngiler

  • Kalau omay aja kepedesan itu brrti emng pedes bgt😣

  • Hidungnya beda

  • Omay tak sakit ke perut nya ni kalau sy dah keluar masuk tandas

  • Aduh Omay ngiler ak liatnya.. pingin, Arep golek Nandi sing ngunu kuwi 🤤🤤🤤🤤

  • Farida nurhan oplas? Ko aga beda mukanya ya

  • G berani mkn bro kl dl berani 😤😤😤

  • Saya cmn suka suara aslinya,lainya gak

  • Jadi males bngt nonton canel VN,gara" abis oplas. mlh tmbh jelek

  • Ngiler 🤤🤤

  • Setelah operasi hidung kok mirip Michael Jackson yah. Muka ane. Padhl dulunya lebih imut

  • Kuat banget omay makan pedes. Mgdalenaf yg katanya suka pedes aja gak mampu ngabisin ini bakso. Kalo separuh aku lemak santuy jg makannya. Tapi Emang omay gak ada lawan

  • Berapa kg tuh cabe dan sapi

  • mantap ditunggu giveaway nya

  • Ini farida nurhan gk sih? Kok wajahnya berubah 🤔🤔

  • Salam kenal dri jombang.kalau soal pedas udah jdi makananku setiap hari mbak.awer2 emplok😀😀

  • udah gk kuat makan pedes 😢😢

  • Kok beda banget mukayah semakin cantik ..apah karna saya jarang nonton baru sangar berlayar

  • Ngiler ak may.... Suwerrr.....

  • Tadinya ema gua merekorkan gua sebagai wanita cabe tapi setelah aku ajak video liat mama farida rekor itu tergantikan

  • Itu Deket rumah ku omay

  • Operasi hidung ya kak