Balap Liar Jelang Buka Puasa Telan Korban | REDAKSI MALAM (15/04/21)

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2021

Komentar

  • Tabrak ja biar mmpus sklian

  • Alhamdulilah mati sampah masyarakat berkurang

  • Ini namanya mati konyollolololoo alhamdulillah sampah masyarakat lagi berkurang...

  • kok cuma 2 sih yg parah kurang bnyak

  • Alhamdulillah SAMPAH BERKURANG

  • Alkamdulilah np gak bongko pisan

  • Mending blapan dari pada ngabuburit bareng cewe maksiat anjg

  • gimana perasaan anda setelah insiden ini? kalo pengguna jalan lainnya pasti denger kabar begini sangat senang karena kegiatanmu menyusahkan lur

  • Mooooodddiiiiiaaaarrrrttt........

  • Makanya buat kan sirkuit sendiri

  • Modar buka buka puasanya di neraka wkkw

  • Klau masih hidup bikin orang tuanya pusing itu..

  • Semoga lebih banyak lagi pembalap liar yang mati aminn

  • Kaploki ndase ae pak, ngejing2

  • Mampus

  • kenapa gak mati gak seru

  • ALHAMDULILLAAH.... semoga cepet mato AAMIN...

  • Alhamdulillah

  • Semoga cepat bersih sampah masyarakat

  • Hala yang kecelakaan gara gara balap liar paling cuma luka doang udah gk usah di bawah ke rumah sakit

  • Semoga para pembalap liar di seluruh indonesia mati secara serentak dalam dunia balap liarnya tsb. Dan saya sebagai manusia yg baik hati dan tidak sombong melihat kabar ini saya sangat gembira sekali anying.

  • Alhamdulilah ya Allah,muga" orang" bodoh cepet hilang dengan cepat

  • Yah lebaran ga bisa jalan😂

  • Itu baru keren ada yang tewas gila loh ndro

  • Semoga Baik² saja

  • Hebaaaaat

  • Alhamdulilah

  • lanjutkan broooo semangat untuk mati sia sia

  • Awoakwkwkw mampus

  • Skur lah lo korbanya bukan pngguna jalan,tp plaku balap liar,,,semua plaku balap liar yg claka jg ngga papa koh,,ak ngga ikut ksel,

  • Bguslah klau gitu,mati gk mereka? Klau mati bgus biar berkurang ny sampah masyarakat 👍 Ktnya hobi mahal,nyewa sircuit kok gk bisa😂🤣😂 Klau blapan dpat penghargaan mntp lah ini,gk dpat apa² mlah nyawa yg melayang 😂😂

  • Pas

  • Delok ngkas sirkuit e tutup mas🤣🤣🤣

  • Alhamdulillah mati 😂

  • Alhamdulillah......bonjroooottt

  • MAMPUS

  • Mampus tuh cari mati

  • semoga meninggal semua🙏

  • Ws angel

  • jangan di bubarin, rampas motor nya

  • Yaaah bulan suci bulan paling mulya di pake ngaco makan tuh

  • Bersyukur cuma luka luka.... bukan mati di tempat

  • Mmps

  • Cuma 1 kata.. TUMAN

  • Kok cuma terluka sih...

  • Sampah masyarakat

  • Bingung, mau ngmong ap saya.

  • Mampoessss

  • Begitulah remaja" bocil. 😂🤣

  • Mampuss'...!!

  • Buat kakak yang di vidio, gwe tau kamu pengen dekat dengan Tuhan tapi jangan gitu lah caranya:(

  • Alhamdulillah wasukurilah.. Gk apa apa jatuh lagian jg belum mati hhh

  • Mampussssssdd😂😂😂😂😂

  • Anak gak ada akhlak mereshkan masyarakat sampah masyarakat di jalanan tuh nyali cma satu dh blagu hrs di Bersihkan balap liar tanpa izin jalan nenek moyang kalian kali yh yg SE enak nya buat balap

  • Alhamdulillah semogaa gaada yg selamat..

  • Knpa gk mati sja skalian

  • Susah bree kalo jamet" gtu mah mau sekolah mau di-zoom, ttp aja balapan dikampung mah kawasan balap liar

  • terusno le 😁

  • Aneh-aneh aja 😪 katro bgt

  • Alhamdulillah.... sangat disayangkan ga ada yg mati..

  • Ngapain bawa k rumah sakit? Mending bawa ke Pulo gebang

  • ramadhan ya balapan

  • Mantap

  • Ngapain diobatin ? Udah biarin aja biar mampus sampah

  • Yah kirain selesai

  • Balap liar , boleh ni pak Jokowi ambil untuk jadi pembalap Moto3 ,liat nyalinya 😂

  • Contoh musibah yang di buat²🤭

  • Sok sok an sehh.. wkwkwk sepda dikasi orang tua juga dirusak

  • Lagi""orang tua yG susah anak bau kencur

  • jahhh gak jadi di persen kn luh lebarann

  • Seandainya youtube bisa kasih react emot ketawa.. Bkn cuma like ama dislike..

  • Alhamdulillah dapet hidayah juga

  • Ko ga mati 😂 pdahal bisa berkurang idiot di indonesia

  • Jngan di sensor korbanny..gua pen liat...gua pen ketawa juga tau

  • alhamdulullah

  • Kalo dah begitu nyusahin orang tua dahh

  • Jangn lupa pake masker

  • Paeehh Puguhh Nu Ngadragna

  • Puass wae Lahh Alusss 😎

  • Cieeee yg mati konyollll😂😂😂😂,,syukur dah kasian kluarganya beban

  • Sebelum buka yo balapan

  • Alhamdulilaaaaaah

  • Alhamdulillah

  • ABIS GIMANA KAN NAMANYA JUGA ORANG HOBI. DAN LAGI PULA TIDAK DIDANAI APALAGI DI BERI APPRESIASI DI BERIKAN TEMPAT BAPALAN OLEH PEMERINTAH YA TAPI GMNA JUGA ORANG GUA JUGA NGARANG.

  • Mampus

  • Sokor

  • Kapok

  • ramadhan cup🏁🏁🏁

  • Maka Nya Indonesia Setiap Daerah Di Buatin sirkuit

  • 1 kata untuk balap liar : MAMPUS

  • Mereka itu sebenarnya cuma pengen cepet ketemu ALLAH Swt😂😂😂

  • Alhamdulilah klo ada korban

  • Gk ikut lebaran dah

  • Mampus

  • MODAROO AE SUU SUU..BOCAH WULAN POSO MALAH DO PECICILAN..WESS SEPATUTE BONGKO YO RASAK2KE DEWE KONO..

  • BAGUSSSSSSS.... LANNNJUUTTTTTTKAAANNNNNNN....

  • KERENNNN

  • 😂😂😂😂😂😂😂😂lebokkk

  • Alhamdulilah mati gak mati gak matilah masa nggk

  • mengurang jumlah populasi kepadatan penduduk!!!