Balikan - Ditikung, Video Koplak | Kumpulan Video Instagram BangIjal TV

Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2018
Jomblo Tapi Belagu, enaknya diapain tuh...
Gapapa Garing yang penting Eksis
Balikan - Ditikung, Begini Amat Yak...
Follow Instagram M. Rijal Mulyana @bangijal_tv
Jangan lupa klik ►SUBSCRIBE!◄ Video Baru Tiap Hari!
Follow atau Like Sosial Media Lucu Lucu Video
► Facebook • @LucuLucuVideo
► Instagram • @LucuLucuVideo
► Twitter • @LucuLucuVideo
#LucuLucuVideo #VideoLucu #LLV

Komentar

  • Lucu seksli

  • 1:07 bang Ijal megang apa tuhh

  • Bang ijal tv buat gua ngakak terus

  • Lucu banget film nya

  • Lucu banget filmnya

  • Keren yaa..pada kreatif kalian..bikin org ketawa2...bikin org awet muda ketawa mulu....ibadah jg bikin org seneng..sip deh pokok nya

  • Kondisikan celana busuk sono wkwkwkwk

  • 4:23 di pause

  • BANG IJAL JOMBLO TERUS KAPAN NIH PUNYA PACARNYA

  • Silolo dirawat orang jombol jaga boleh lewat

  • mantaap bang ical

  • LUCU BANGEEEEEEEEEEEET😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😎😋☺😋😎☺🙂☺🙂🙂☺☺☺☺☺☺😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋😋

  • mantap

  • Gila😀

  • perkenalkan nama saya keenan dan saya hobi sekali dalang belanda ya dalang belanda adalah dalang menggunakan sedotan

  • Menghibur Bgt :),Lucuu video²nyaa,, Sukses Trs Yoo :v

  • Dejek jancok

  • Video nya lucu banget

  • Otoooooo

  • Fiki Islam atau gk

  • Betu keren

  • ngakak 4G

  • Boboho lucu banget

  • KALO. MEMANG NGGA SAYANG NGA USAH BILANG CINTA

  • Ngakakkk bngt sumpahhhh😂

  • videonya bkn ngakak bgt kereeennn bgt ijal cs🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣👍👍👍👍👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

  • Lucu

  • Anak kecil nya luuc

  • Siapa yg di tikung temen sendiri 😤

  • Ngakak abis

  • garing

  • Huuahahahahhaaha kocak abis

  • bang kenapa fiki bisa tinggal di rumah lu

  • bang kenapa fiki gendut

  • mantap 👏👏👍👍 walau pun x berapa paham,, tapi memang lucu 😂 Salam from Sabah..😊

  • lucu banget😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅✔️✔️✔️✔️✔️👍👍👍👍👍 😹😹

  • Masukin aja bang ke erang erang

  • Tuh bang gw subscribe.. Jgn lupa ya mampir ke channel aq

  • Lucu😂😅😆😂😂

  • ngentot👙👙👙👙

  • Seandainya lu punya pacar lu kayagimana

  • Carcar car lululu punya paca belagu lu wkwkwk

  • Lucu amat 🤣🤣🤣🤣😂😂

  • LOVERS LO BANG IJAL😁😁😁

  • Lucu banget

  • kemarin gue begini skarang gue begitu

  • jomblo lu blagu buakakakkaka

  • lu di jakarta sampaikan pada the jack salam dari viking bandung

  • Ngakak njirr

  • Gg

  • KEREN NI CHANELL... wkwkwkw sukses bang.... bantu subcribe dong heheh

  • Coba kemaren gua makan bubur.terus.pakeeeeee sumpitttttt

  • Kocak hbs 😅😂

  • Bang yg mirip febri hariyadi siapa namanya

  • Keren abis

  • Keren ya video ya

  • Bang tadi yang mau abis lucu amay ya

  • film hari ini lucu juga ya

  • hhh

  • Wkwkwkwk

  • Bang in Di kalimantan barat kah

  • Bang ini skd

  • Kemaren gua beli jamu gendong terus jamu nya gua minum mbak mbak nya gua gendong

  • Ziiipp bozz

  • gimansi pantunya ngk nyambung banget

  • Gua suka vidio nih cakep banget

  • keren 👏

  • Kerja lembur bagai kuda wkwkwkwk

  • Mantap bang vidionya

  • Sabar nya bang di putusin

  • itu si asep hahaha anak Association Yamaha Owners jaktim sukses lah buat kawan gue si asep

  • Keren jg Viralll....., men...

  • matap

  • Nempel di dinding ngakak guaaa

  • 😘😘😘

  • Kemarin gua liat cewek banci oooooo

  • sumpah ga lucu dn ga bermanfaat

  • sip

  • lucu banak

  • Hahahaha ngakak abis 😂😂

  • Sukses terus bang ijal, . Buat temn2 singgah di chanel sy, siapa tau cocok😂jangan lupa di subs chanel sy yah

  • 😂😂😂

  • Asli kreatif emang 👍👍👍

  • Ciluk Bakekok. Mukalu Buluk Kaya Bulu Kok. KOCAK.

  • Ngakak abeeess😂😂😂

  • seberapa gereget lo kemarin gua nembak cewek terus pake seneper

  • Kemari gue oprasi plastik trus pakai bpjs

  • Mantap Cui fiki

  • Jomblo aja belagu lo

  • Lucu abis

  • Kaya nya lingkungan nya rame tuh. Seru juga, hehehe 😆

  • Kemarin gua minum air,air nya di kunyahh...

  • enyony😂😂 ngakak

  • bang ijal ♡♡

  • bocaaah koplak bkin gue ngakak trs 😂😂😂😂

  • Hahaha kocak bat si bang

  • Ngakak baget 🤣🤣🤣

  • wkwkwkwkwkwk hahahahajahahajajajajjaJjajajajajajjahajahahahahhahahahahaja😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😆😆😆😆😆😆😆😆kocak abis

  • resep euy ningali na.... !!!!! komo budak gendut mh lucu tah

  • Silolo lagi dirawat orang jomblo gak boleh lewat