Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2018
Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

Komentar

  • bu halimah awet muda

  • Bu Halimah seperti bidadari turun dari kayangan,sedangkan mayangsari pantas jadi pembatunya.

  • lihat tu si mayang ..cara berpakaiannya sngt gk bngt ..klo tdk brsuamikan mas Bambang Trihatmojo ..ya bodo amat . mo pk kemben doang jg gpp ..tp ini skr sdh jd istri ank mntan orng nmr satu di negri ini ..mbok yao bs membedakan ..bd bngt dgn ibu Halimah yg sll santun dlm berbusana ...yailaaahhh beda kelas beda level dong .

  • sabar bu,halimh insywlloh nati suwatu hari pasti akn kmbli ap yg sampen miliki,yg tlah di.ambl org …,ku dpakn indah pda waktunya insywlloh amin yarblalmin

  • klau perempuan baik2 ngk mugkn mau ngrbt suami org ,lht saja,klau dia pnya anak perempun pasti nati swtu saat pasti kna imbas nya,ini hukum dari awlloh swt, lagian pelakor pgin jadi mntu persidn, ?

  • aku yakn p,bambg"itu kejebk ,tu sama pelakor ,dasar pelakor ,πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • aslinya tu cantik bu halimah bgt,klau si pelakor mayag ma ngk ada ap"nya ,myak udah jdi pelakor ngk cantik, sungguh"di sayg kn,p,bambg jlas ngk mau lah mbwa si pelakor, ke pernikhaan anak nya ,merusak pemandgan nbati wkwkwk

  • Klihtn cw matre ny

  • Pasti turunn sinden..pelet canggih turunn ibu ny

  • Biasany plakor tu lbh jlek ktimbang istri sah, yg dtuju bkan cantik apa g nya...πŸ˜‰

  • Mayang kebanyakkan pelet

  • Tanamanmu itulah yang akan kau tuai kelak..

  • Aahhhh bu Halimah tetap paling cantik dibanding yg satu itu😬😬😬

  • bu halimah lebih anggun ..tetap cantik alami

  • Jelas beda kelas , mayang dari kelas perempuan nakal sementara ibu Halimah dari kelas yg berbobot , yah ... seperti berlian sama batu bata , hahaha ...

  • Bu halimah number one tampa pak bambang tapi tetap cantik , itu tandanya bu halimah wanita hebat !! Bu halimah biar pak bambang lebih pilih ono no , tapi ibu bahagia bersama anak2 , harta yg tidak ada nilainya , cantik dan tampan2, semoga bu halima selalu bahagia , sehat tiada kurang apa pun , Amin !

  • Bambang entar kalu dah tua sakit2tan baru nyesel ninggalin halimah gk mungkin tu si mayangsari sudi merawat dengan kasih sayang yg ada d tendangnya si bambang ini..

  • Kkayo bu halimah cntik luar dlm,,😍😍😍😍

  • Tetep kinclongan Bu Halimah walaupun lebih tua,Mayang ma karena polesan alias jampi2nya manjur,suatu saat pasti dpt balasan sendiri,Allah itu maha adil...

  • Apa yg kau tanam itu yg kau tuai

  • Bu Halimah tetap cantik dan kelihatan dari keluarga yg berpendidikan, and dari keluarga pejabat

  • Ibu Halimah cantiknya awet

  • Tetap cantik mbak mayangsari......seksi seger menarik hati......

    • diyan susiolawati... jauh dimana2 cantik halimah... dari segala segi...halimah alami aja cantik..apalagi pake polesan...

  • Gimana mau dkt sipelakor dirmh lg bakar kemenjang kali makanya pa bambang kaya gitu

  • Yang nyanyi2 yg melamun2... Kasihan pak bbng.. G menikmati suasana ..

  • cantik nya ibu Halimah g kalah dg si perebut mayang. jauuhh langit dan bumi

  • Bu halimah begitu cantik kok di abaikan Apa yg di pandang dari mayang sari y , wajah nya njelehin , bosenin Peleet , susuk ular

    • Berlian ttp berkilau sepanjang jaman..

  • Bambang mukanya ky tertekan.. Akibat cinta pelet

  • dari rumh di kasih tau ma si mayang jgn deket2 ma istrimu ya . atau tidak saya santet kamu bambang . jdi bambang takut . . . dlm hati bambang aku masih tresno kaleh njenegan cah ayu . gitu wkwkwk

    • Warmo Ppc πŸ˜‚πŸ˜‚btul itu

  • Kasihan linglung....bu halimah bahagia

  • dri raut wajah bambang nyesel n malu banget lihat ibu halimah yg makin tambah aduhai cantiknya

  • Bukan menjauh tp memang posisi tempat duduknya seperti itu.

  • Ya bener Halimah terlihat cantik natural alami ,coba perhatikan tuh si Mayangsari TDK cerah lihat aja nanti 5 tahun LG juga PD kendur hilang tuh susuknya

  • Dari muka nya aja si Mayang Sari pelakor perebut suami org terlihat muka yg penuh dukun alias banyak susuknya merata di semua organ organ nya

  • kok pak bambang seolah2 tak bersalah... tak ada satupun yg menghujat bambang

  • Sekuat apapun pelet nya mayang suatu saat akan musnah, smua ada masanya hukum karma tetep berlaku

    • Γ΄iΕ‘Γ¨ ling iya btul itu ,ap lgi dia si pelakor pnya anak cewek ?

  • Pelakor ya ttp pelakor Sampe mati jg nama itu melekat s bw smp liat lahat nya ttp dgn sebutan pelakor DASAR PELAKOR

  • Ya bner Halimah kinclong bgt n sgt cantik...

  • Bambang Qabia karna sipelakor rela tinggalkan Halimah .malah keliatan makin kinclong aja .

  • Bambang playboy goblok. Macarin artis sampai ninggalin anak bini.

  • Menjauh karena malu

  • bkn menghindar pk bambang mungkin hati kecil nya bersedih walaubagaimanapun beliau2 pernah hidup bersama dan bahagia. pasti ada perasaan menyesal di hati pak bambang walau bagaimana pun syahadat tuh dasyat tdk akan mudah melupakan ikatan batin dari suatu pernikahan.dan pasti pasti beliau2 masih menyimpan rasa sayang menyayangi. hati2 mayang sari masih muda pk bambang sehat selalu yah.

  • Biar lebih tua,tetep aja lebih cantik bu Halimah

  • Bambang jd ky orang oon..efek jampi2ne si pelakor x

    • Putri Aqila iyo koyok lingah lingoh

  • Dah mulai malu kali pak bambangnya...aduuuhhh tu baju pamer aurat...dah tua mbak mayang ...dah kendoorrr....wkwkwkwk

  • myang sari make up yg d andalkan...bukn cantik alami kya ibu halimah

    • Noor Jannah ,andalin make up juga ga cantik,.....kelihatan lumer,... Jauh lebih cantik bu Halimah,.....apalagi nanti kalau seumuran bu Halimah.

  • mas bambang maaf yah nnih mau mengingatkan sedikit biar usiaku jauh lebih muda dari mas bambang maaf sebelumnya yah begini mas kelak lusa klo mas bambang sudah tua apa kagak takut yg namanya hukum karma mas jangan di anggap sepele loh mas bambang sudah menyakiti hati nurani dan perasaan bhatin ke bunda pertiwi halimah asal mas bambang tau yah itu tuh si pelakor mayang dasar perempuan murahan itu hanya memanfaatkan harta benda mas bambang loh lihat saja nanti klo mas bambang sudah habis harta bendanya dan mas bambang sudah tidak berdaya itu si pelakor mayang paling ngelempar mas bambang kejalan dan si pelakor mayang mencari mangsa lagi tuh ingat mas bambang azab dan balasan allah sudah menanti di ambang kehidupan mas bambang... udah itu saja aku hanya ngasih petunjuk yg benar....

  • Bu halimah tetap aja keliatan cantik anggun dan keliatan orang kaya dia , begitu liat si monyong serong duuhhhh pere* ndeso keliatan gembel banget apalagi si anak nya dekil bener2 ky gembel

  • Bu hlmh cantik, Gx mungkin klu suruh balikan am pk bambang ih bekas E mayangsari ogah banget,

  • Bu Halimah gkmau deket2 sm mantan kek nya.😁

    • miranti Santo iya say takut ada pelakor tu yg Seprti hntu ?πŸ˜‚

  • Jelaslah bambang bnyk diam org mayang punya ilmu semacam kejawen

  • memang mayangsarinem PELAKOR, PERUSAK RMH TANGGA ORANG, krn tergila gila dgn harta kekayaan dn kehormatan jd perempuan perusak rmh tangga orng.... klu tdk pakai guna2 tdk mngkin seorng bambang yg taat 5 wkt bsa tergila2 dgn perempuan jelek bin buruk mcm mayang

  • Mayangsari itu gak ada harganya. Saya sebagai perempuan malu.

  • Bambabang itu matanya kemana.

  • Batinnya bambang,,,sialan nih Halimah gue tinggalin bukannya jadi jelek,,,tapi ko makin kinclong Dan tambah bening aja si ?nyesel gue kalau tau gini..bikin gue minder jadinya jauhan dikit ahhh.....kira2 gue ajak CLBK Mau nggk ya??

    • Hahaha ada ada aja ...mgkn begitu ya...hbs mayang pipinya lebar bgt

    • Haaaaaa betul banget. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    • Liienchia Lien chiaxhien ...hahaaa suka bngt sm komen km

    • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • aamiin....smga mereka balik lg biar tau tuh si mayang

  • Jauh jauh kau Bambang dari bu Halimah ... Perempuan yg di sakiti ... Akan terlihat bahagia , AURA nya ga di ragukan lg ...BENING BOO

  • Bu Halimah hanya kalah muda dari mayangsari, selebihnya ya ga usah di tanyalah udah jelas terlihat bu Halimah memang cantik dan anggun, anggun itu pembawaan, gak bisa dibuat buat bahkan ketika seseorang mendadak kaya raya dan mampu menutupi tubuhnya dengan segala hal yg mahal dan mewah kalau dia tidak memiliki pembawaan yang anggun ya tetap saja hanya akan terlihat cantik, tapi ya cantik aja, tidak ada yg istimewa

    • Rita Djaya ,kata siapa perawan????

    • ada istimewamya dan beda dr bini pertama.Bini kedua perawan mbok

  • Bu Halimah cantiknya......😍

  • org pd bicara asal menggab..coba klu yg bersangkutan..g terima..di tuduh main dukun..emang kalian2 ini punya bukti..ht2..klu bicara..karena mulutmu harimaumu...ak..g belani siapa2..cuma kasihan..klu jdi masalah besar sama kalian yg bicaray asal asalan..

    • 金黃 Mf mba mungkin mreka sangking keselnya mluapkn kemarahn sm mreka yg tlah mnyakiti orang lain dgn cara mnghujat habis2 an. Skali mf mba bgitulah kira2 jk manusia mlnggar norma kesopanan kesusilaan akan mnerima sanksi dr masyrakt apa lg mreka orang2 trpandang trkemuka dikenal masyarkt yg harus jd panutn sangt beresiko bsar apa lg di mendsos. Tanggung sndri akibatnya. Ingat gk? Siapa yg punya ide bwt praturan dan kapan di berlakukan bahwa PNS dilarang nikah 2 kl tp cukup satu istri syah. Stlah Beliau wfat power lenyap sirna gk ada lg yg jd panutan hancur smua pertahanan kemegahan cendana dan norma 2 yg ada pun berubah drastis ditelan keduniawian. Smoga Arwahnya Beliau tenang dialam baka sana . Amin

  • org pd bicara asal menggab..coba klu yg bersangkutan..g terima..di tuduh main dukun..emang kalian2 ini punya bukti..ht2..klu bicara..karena mulutmu harimaumu...

  • Ibu halimah memandang saja kemasa depan. Walau berat lepaskan masa lalu dan nikmati hidup.

    • Kenyataanya ;mas Bambang lebih memilih mbak Mayang dan memanjakanya serta menyayanginya.....

  • Mbok sinden gk nongol ..gk diakui klrg cendana

  • Msarinemkelas lonte berdukun

  • kayanya pak Bambang takut sama Mayangsari

  • Mayang bljr tuh sama Mulan jsmilah, sejarahnya sm tuh predikat pelakor , skrg Mulan sdh mulai di trima msrakat stlh brhijb..kl myg msh pamer2 body , prhiasan dan glamor Sana sini bakal seunur hidup akan di hujat trs.

  • hebat peletnya luar biasa apalg smpe bercerai kata bahasa org kutai.. hebat ilmunya

  • Kayaknya pak bambang agak minder dg bu halimah.... dikira bu halimah makin tua makin jelek... eh malah sebaliknya.... sementara pak bambang wajahnya makin kusut dan tua setelah sama si mbok mayang sinden... wkwkkkkk

  • pastilah dipelet dulukan heboh berita nx di TV ttg Mayang yg bisa merebut suami org. padahal minta ampun kecantikan ibu Halimah antara bumi dan langit dgn si Mayang.

  • Pkainya mayang itu, kok gitu aja ,,anak udah gede perempuan lg,,mbok yo malu,mnding gk usah pkai bjulah,,btw smpe sekrng 18th disebut pelakor terus,,kok msh ketawa ya,ya ALLAH,,

  • Jarang banget liat bambang Ketawa nya tulus gitu

  • Halimah sepertinya udah iklas,dia cuma mikir anak2nya,pikir Halimah ngapain mikir suami udah direbut orang,ngabis ngabisin energi,malah dia santai juga tambah seger dan awet muda

  • Khan ada kubu Mayangsari dan ada kubu Halimah,kubu Mayangsari yg trs me mata2i Bambang gak boleh deket sama Halimah,Mayangsari buat umpan,yg kenyang combeh2 nya Mayangsari

  • Apa sama Mayangsari ,Bambang senyumnya dipaksa padahal dlm hati Bambang Tri kerot2

  • TIDAK PERLU ADA MAYANG DIPERNIKAHAN ITU KARNA DIA ORANGLAIN

  • Ini kan cerita lama yg sdh tutup buku, kenapa masih diungkit trs2an.. Kehidupan baru masing2 sdh dijalani oleh keduanya, kebetulan sdg punya hajat mantu. Mari kita doakan pengantinnya semoga bahagia selalu.

  • Itu bkn menjauh...tp mang posisinya yg seperti itu...positif tinhking aja...toh bu halimah jg kuat tanpa pak bambang...super women...

  • Dijauhi gk pa2 bu halimah,pk bambang suat saat akn memetik dr buah yg ditnam

    • pelangi senja benar sekali...

  • lagian pelakor mayang sari udah tuwir udah g jd artis, pakeanya yg terbuka mulu,, sekarang idah ibu 2pakai baju yg tertutup napa