Bamsoet Apresiasi Kehadiran SBY dan Mega di Acara Pelantikan

Dipublikasikan tanggal 20 Okt 2019
Ketua MPR Bambang Soesatyo dalam pidatonya mengapresiasi kehadiran mantan Presiden SBY dan Megawati Soekarnoputri di acara pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Jokowi-Maruf Amin, Ahad (20/10/2019).
Official Website: beritasatu.com
Facebook.com/BeritaSatu
ID-tv.com/BeritaSatu
@BeritaSatu

Komentar

  • Doa ku ya Allah ganti lh smua pmimpin yg tdk amanah, ganti lh yg smsti nya.

  • ketum MPR; krn kehadiran Ibu - bp berdua telah membuat indonesia pada hari ini semakin indah, senyum ketum MPR membahana.. bp SBY pun demikian.. hahahayyyy

  • Huuu

  • Bangkit kstria2 indonesia

  • Saya kasihan sama surya paloh

  • Pak SBYπŸ‘

  • moga pak sby ibu mega juga yang ada di istana di lakhnat Allah mereka itu bukan orang baik

    • @Eni Ajach sudah lah ora elok punya sikap zalim kepada ulama dilarang keras oleh agama

    • Sudah lah ora elok punya sikap iri dengki di larang keras oleh agama mana pun

  • SENANG MELIHAT PETINGGI NEGARA INI BERSATU πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨β€β€β€πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

    • Runrungxguru

  • PALESTINA ❀ INDONESIA.

  • 0:53 hrsnya bu wurry jgn kasih salam jd malah kesannya dia tuh bu mufidah kalla

  • Semoga indonesia lebih baik dari yg kemaren

  • Pidatonya bamsut bagus

  • SELAMAT YA PAK JOKO WIDODO. TUHAN MEMBERKATI BANGSA INDONESIA. Amin.

  • 😞 pengen beli hape baru..merk samsung a70 ..harganya cuma 5juta. Tapi baru punya duit 300 rb...

  • Kalau para PEJABAT Elit rukun,,, rakyat ayem liatnya

  • Kok keluarga cendana gk hadir ya,,,,

  • Alhamdulilah semoga Indonesia damai sentosa selalu

  • Pilantikan jokowi bukan exlass karna dia pake dukun supaya walopon curang Dan kalla tetap dilantik walopon pimyanat angga ada rakyat angga ada tanggung Jawab suda dibasakan kpu dpr mpr dari dulo

    • @Eni Ajach bener kata nya kardun ahli kunci surga, tapi ko percaya pa PERSIDEN pake dukun buat ke menangan nya🀣🀣lucu ya para kardun gurun mah

    • @Nyai Tea heeuh sudah waktunya cerdas jamanou

    • Kardun kardun jaman sudah modern na loh masih percaya dukun 🀣🀣

  • Semoga dapet hidayah tidak bohong tidak pencitraan dan curang lg aamiin

    • @mamun khan kamu kebanyakan makan berita Hoaks bikinan kampret. . Hahahha

    • @Eko Wahyu ngutang dan di juwal aseng asing kali hehehe

    • @mamun khan sekali nyinyir tetap nyinyir. . Alhamdulillah jalan tol udah banyak di bangun. . . Yang gak suka tetep aja lewat jalan Tol. .munafiiiiikk πŸ˜€

    • @Eko Wahyu coba Kalo tdk ada yg merekam pas berbuat video jdi mnyebar mungkin tdk klihatan belangnya. . Cuba saja Kalo ga masuk gotπŸ˜€ mngkin ga ketawa.. Cuba kalo ga banyak janji mungkin di tepati jadi tambah guyu hehhhhh

    • Bukan realita tapi pembelaan. . Cobak km kalo di tuduh berbuat curang. . Apa yg kamu lakukan pembelaan kan. . Beda lg kalo km tidak butuh keadilan, meski km di tuduh mencuri,dituduh selingkuh gak usah di belah. Kan km tidak butuh keadilan

  • Saya kira kehadiran pak sby di pelantikan pak jkw amien bukan sekedar menghadiri tpi lebih dari itu agar pak jkw bisa mempertimbangkan agar ahy bisa msk di susunan kabinit jilid 2 pak jkw amien

  • Mungkin kalau bj habibie masih ada, beliau akan tersenyum melihat ini..

  • Th inh gk ada pk habibi 😒

  • Klw saye bilang indo negara miskin apa tanggapan anda

    • @Nyai Tea iya alhamduliah alhamduliah alhamduliah tidak semiskin dulu

    • Alhamdulillah saya gk se miskin anda

  • Sby & bu mega cocok jadi suami isteri.

  • Kok aku jdi ketwa liat senyum nyengirnya pak bamsoet di menit 2:04... 😁

    • Jokowi gak berani bikin undang2 koroptor dihukum mati sebab yg koroptor kebanyakan orang2 cina, faham sendiri kalian,

    • Indonesia jauh ketinggalan dg malaysia padahal malaysia merdeka baru beberapa tahun saja, rskyatnya mudah mencari kerja seleasai sarjana terus dapat lapangan kerja tapi rakyat indonesia setengah mati bahkan mungkin sampai mati tidak mendapatkan kerjaan mengapa ini terjadi sebab pinpinannya tidak pecus ngatur negara/rakyat, rakyatnya ngemis2 ke negara orang, indonesia bobrok , koroptor terus tumbuh bagaikan jamur dimusim hujan, hutang semakin menggelembung tinggi, Al-Qur'an sebagai kitab ummat Islam tidak pernah dibaca apslagi sampai memahaminya, untuk apa harus dibuat sumpah jabatan ? Mudah2 an kalau tidak sesuai dg sumpahnya ALLAH cepat melaknat dan meng adzabnya

  • Aku ulang2 visionya aku gk bosen2 liat pelantikan kemarin,semoga bpk PRESIDENT bisa menjalankan tugas dgn amanah dan tawadhu utk bangsa yg lebih maju dan semoga sehat terus.

  • Pak Jokowi dan Pak Prabawo adalah putra terbaik Bangsa ini.Jdi jgn pernah adu domba mereka..krn mereka baik2 saja.

  • Biasanya ada Pak Habibie,tahun ini gk ada 😭

  • Semoga amanak, siapaoun yg terpilih sebagi warga negara yg baik saya ucapkan selamat kepada bpk presiden dan wikilpresiden terpilih

  • Jgn lupa pak joko...century dan hambalang musti dibuka lagi yaaa

  • Asalamuk alaikum..weeh pak dhe ku wes di lanting,alhamdulillah,semangat pak dhe,pak Dhe Kulo nyuwon siji mawon lak saget mengko sampean gawe aken undang undang korupsi langsung di hukum mati.geh pak dhe.asalamuk Alaikum..

  • Pak Jokowi rijik Shihab tolong jadikan Mentri Nyinyir lah pak.

    • Dimaz πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cocok bgt

  • Hebat ini baru ketua mpr gagah dan berwibawa

  • Kursi mana kursi

  • muntah kawin mega jeung sby.cocok ha

  • Alhamdulillah

  • Mna mau pak sby ma bu mega emang perempuan satu cma

  • Inilah indonesia sebenarnya...

  • Alhamdulillah

  • Oh bu mega hajaaaaaaah to? Baru tau ,ngomong allah subhanawatangala ko susah banget ya?

    • @Purwan Tinah kata siapa ?? Masalah logat itu susah diubah sampai akhir , apalagi kalo dialek sudah dari lahir dipelajari , banyak ulama2 non Arab yang juga agak kepleset kl baca Quran . Contoh orang Jepang aj deh mereka walau udah belajar bahasa Inggris tetap gak bisa ngomong pelafalan "L" dengan baik . Mereka akan otomatis ngomong "R" .. orang Jawa pun sama , Banyak dan bahkan masih sampai sekarang orang Jawa yang nyebut "INDONESIA" aja "ENDONESA" atau "ENDONESYA" apakah mereka otomatis gak cinta tanah air ?? Wkwkwk

    • @Esa Randisca tp orang kl biasa mengucapkan lafalz allah pasti gak kecletot, gak biasa kl ngomong nama tuhan sendiri,?

    • @Purwan Tinah aku bahkan punya temen muslim orang Afrika yang harusnya Abu Bakar jadi Abo Bacara

    • @Purwan Tinah gak usah heran uyutku itu habib loh marganya Al aidid karena memang lahir di Jawa dan bercampur disini jadi ngomong arabnya agak keserimpet , walau cucunya udah gak medok bgt , gak usah heran jg kasus seperti ini juga byk terjadi di jazirah Persia , turki dll .. Di Arab Muhammad Di Malaysia Mochammad Di Iran Mohammed Di Turki Mahamet Di Uzbekistan Mohamit Dll dari tiap negara aj ada perbedaan pengejaan

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚lucu mengukur hajah gak hajahnya seseorang dari bisa gak bisanya seseorang tsb mengucapkan lafadzh ALLAH Swt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu.lucu.lucu manusia +62 memang

  • Mantan Presiden dan mantan wakil presiden REPUBLIK INDONESIA. yang hadir dalam PELANTIKAN Presiden dan wakil presiden Bapak Joko Widodo dan Bapak Kyai Ma ruf Amin. periode 2019 - 2024. kami sebagai rakyat sangat terharu melihat Bapak dan ibu semuanya sangat bersyukur sekali sehingga di lihat sangat harmonis oleh rakyat Indonesia khususnya negara negara di dunia pada umumnya. selamat sukses negeri ku. Om Santih Santih Santih Om.

  • Mau tanya kenapa megawati kok gak mau salama sama SBY

    • @sukonto legowo gak boleh kepala lo peyang kui

    • kan perempuan gk boleh salaman sama laki

  • smoga persiden terpilih menjadi bapk bangsa yg baik menjalani tugas negara.

  • Jkw maling suara rkyat

    • @Eni Ajach hahahaha... minum obat ya jangan lupa

    • @Manggo bee ga punya agama x Padahal agama mana pun tidak mengajar kan untuk julid dengki iri Pitnah menabur kebencian na udu bilah himin dalik

    • @Sri Rahayu Suwardi ember

    • Dah basi x mmba,has ini trs

    • Sudah minum obat belum? jgn lupa ya 3x sehariπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Dengki bisa membunuhmu lhoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Melihat bpk SBY jdi sedih sya.. teringat ibu Almarhum Ani..😭 jdi teringat Almarhum ibu sya.. yg sudah tiada pula...😭😭

  • 😌😌😌🀧

  • Teramat mulia ibu Shinta Nuriyah kok di lupakan

  • moga pak SBY ibu mega juga pak prabowo semua di paringi sehat panjang umur. ya Allah mereka orang2 yg baik..

  • Adem ayem tentrem Penuh senyum dan tepuk tangan Para pejabat tinggi negara Semoga alloh swt melindungi penjabat pejabat indonesia dan memakmur kan rakyat indonesia pancasila sila ke 5.keadilan.sosial.bagi.seluruh rakyat indonesia amiin allahuma amiin

  • Wowo kemana ko ngga hadir .

    • hadir kok dia

    • coba kamu nontonya durasi yg pnjang ntar kamu ketemuπŸ€£πŸ˜„πŸ€£

    • @Juand Kamboy ea buat bikin heboh nanti nya yg blm movon kk

    • Buat apa hadir dek

  • Ga liht s tukang nyinyir y 2f

  • Oh udah haji toh pak Jokowi Nya kapan ya haji nya waktu gubernur sama walikota Belum ada di pagil haji tuh

    • @Nyai Tea haji itu bukan untuk di pamer kan tapi untuk ibadah kpd alloh.!!!! Bukan untuk orang orang nyinyir

    • Emng nya jungjungan loh haji nya gembar gembor

    • Jefri borneo Jefri borneo dia bukan lo bos yg udah haji tapi diumbar umbar. Presiden gue low profile sorry

    • Jokowi sebelum jadi gubernur DKI udah haji mas , kmana aja ?? Wkwkwk

    • Kadrunnn msh nonggol.mmg yg.d.pangil.raja.salman bosmu opi pk jokowiiii.py.mataa normal.jgn dbutakann nnti buta benerann

  • Sby & mega sma2 single mungkin bsa jodoh

  • Alhamdulillah jakowi amin ditakdirkan memimpin negri ini lagi...semoga sesuai dgn amanat rakyat...istilah cebong n kaprit sudah tdk ada lagi...kecuali bagi maniak si dungu

  • He he he he heeeeee

  • Dijodohno ae

  • Sungguh luar biasa pidato pak bambang s.menambah ayem tentrem dingin sejuk,kami rakyatmu kami masarakatmu yg selalu menunggu indah kedamaian,krn engkau sebagai panutan ku suri tauladan kami.ibu mega,bpk sby yg sudi hadir dlm pelantikan presiden,itu bpk bangsa,itu ibu bangsa,kami mencontohmu, trksh. sungkem hormat bakti kami utk para pemimpin.nuwun.trisno totogan kebumen

    • Aminnn

    • Amin..amin..amin..yaarrobball allamin.β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  • Alhamdulillah Amiin.!!

  • Kepentingan membungkam hati nurani

  • ashiap shalom ga di sebut.

    • Tidak apa2 tidak ada kata Syalom. Yang penting ada Salam Sejahtera dan salam agama Hindu dan Budha.

    • Tidak apa2 tidak ada kata syalom. Yg penting ada Salam Sejahtera dan salam agama Hindu dan Budha.