Bangga, Terharu, Rusuh NOBAR Bang Atta Di Fanfest

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Beruntung banget bang atta punya keluarga kaya gitu

  • Jadi terharu

  • Salut gue sama bang atta

  • Bang atta beruntung banget punya keluarga yang sayang sama dia

  • Gan halilintar hebat

  • Mana saaih tumben gk ada

  • hebat bang atta ya jago deh ......

  • Atta!!!!!!!!!!!!!

  • Proud of you bg Atta

  • Wahh atta mmng hbat sih

  • kak sohwa mana

  • Min tak buku gen halilintar ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Itu yang ngedram bang saiih ya

  • Semangat keluarga gen halilintar

  • Saih mana

  • lerennn❤️❤️❤️

  • Kak loky pasti beruntung banget punya suami kaya bang atta

  • Ata ali lantai 😍🤑🤑🤑🤑🤑😇😇😇😇😇

  • Aku pengen jadi aanak ya gen halilintar

  • Bang atta is the best

  • Bang saih nya mana

  • Atta memang anak berbakat orngnya super semoga diberikan contoh bagi anak2 muda sekarang semangat teruuus pertahankan prestasimu sukses slalu 👍👍🙏

  • Aku baru liat vidionya...seru bangett gen halilintar kompak banget...bang Atta is the best..

  • 3:19 Aaduuhh salehah pinter banget udah bisa gendong el

  • Saiih nya mana

  • Panutan gw Nibos

  • Hai fareh

  • Pengen jadi anggota gen halilintar😢😗

  • Semogah sukses atta halilintar⚡😊😊😊

  • Kakakh0

  • Merinding bangeett

  • Gaada kk sohwa

  • Indonesia sangat bangga 🔥

  • Djdhfh fidkd

  • Pengen banget bang Atta Ke kota Binjai , sumatra utara Sukses selalu Bang Atta ❤

  • Semua anak gen halilintar bakl sukses liat aja

  • mreka adalah keluarga aku ktika liat aku nyanyi atau pun lomba Parah si

  • Ya allah merinding dong. Keren bgt parahhhh😭😭😭

  • Aku pilih bang Atta bang Thariq bang SAAIH bang fateh bang muntaz adek qahtan halilintar 🙏🏻😂😃😙 aku pilih kak SOHWA kak Sajidah kak abqariyyah kak Fatimah adek Soleha 😙😀😗🤗 dan umi Abi like this one are

  • Ini nontonnya di kamarnya bang thariq ya

  • 9:40 Qantan Lucu Banget

  • Semangat banget bang atta

  • MUNTAZ GANTENG BANGET 😍😍😂

  • Astaga ka jidah lucu banget

  • Gj

  • Asalam mualaikum gen halilintar apa kabarya baik

  • Wou seru banget

  • Ngumpulin orang yang setuju kalo surprais bang atta di saat konser

  • Kalian fans yang mana nih... Ateam Sohwarior Sajidahbae Thorthops Abqars Sasquad Fatimbesties Fatners Muntaztics Salmeat Qahtandinos

  • Keren abissss

  • Fateh kayak nya kesel banget 🤣🤣

  • Gen halilintar stars mana suaranya= Like

  • 😆😳😝

  • Aku di situ kak betul

  • 😂😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  • Happy birth day bang atta

  • 👍👍

  • ❤️🧡💛💚💙💜🖤♥️💖💗💓💞💕💌❣️💟💔💘💝

  • Semoga selalu sukses

  • Luar biasa bang atta bang sukses selalu ya bang atta

  • Saaih mana

  • Sya doakan keluarga ini tidak akan berpisah

  • Sombong pamer teros

  • Suka sekali videonya 😆😆

  • Luar biasa bg atta gifwey dong gen halilintar

  • Halo kak aku pake nama ibuku, bang atta keren banget pas di panggung ok segitu ya komen dari aku bay bay

  • Luar biasa🎉🎉🎉

  • Bang atta tinggal di mana skrng

  • Kok enggak keliatan saaih Saaih kemana ya

  • Saya fsen bang attah

  • BG GIF ALOK

  • Mana kak sohwa

  • Gak bosan2nya melihat ulah mereka yg gokil ... tapi ngangenin ... Sucses sll buat Gen Halilintar

  • Ya Allah ... Alangkah kompaknya mereka .. saling mendukung ... Bikin iri ,semoga kompak & sehat.sllu ....Aamiin

  • Maaf telat 11 bulan

  • Pada bangga abang nya masuk tv 😊☺

  • Jangankan kalian kel.nya.....emak" jga bangga sama abang😘🖤👍

  • Bang atta keren banget😘

  • Bang saiih gak ada sihhh....

  • Duh bang atta akhir nya juga masuk tv

  • Ka'sohwa mana ya?

  • Keren banget aku jadi terharu💜🧡😢❤️

  • keluarga kompak saling menyayangi... atta hebat anak sulung yg menyayangi ade" nya.....

  • Aku tadi nampak bayi jangan jangan itu baby el ya

  • Bang Ata di TV mantap banget

  • Reaction yttf 2020 dong

  • corona: Am a joke tou you?!

  • Reaction youtube fanfest 2020 donk..

  • Atta aurel 2020 dong di reaction

  • Akhirnya di video kali ini ga ada komentar giveaway

  • Reaction yg 2020 bareng kak aurel dong kak...

  • Yaaah bang atta berusaha ya aku bangga kamu jadi anak indonesia usaha yang kuat bang atta

  • 19:55 tipe-tipe abang punya adik banyak satu ngomomg semuanya ngomong

  • Mantap Banga attah

  • kak sohwa mana?

  • Nobar lagi donk Gen H .. Yang 2020 ... and

  • AYOOO GEN HALILINTAR BIKIN REACTION LAGI YANG TERBARU 2020

  • Abang thoip...serius bngt guysss.,nggak ngedip😁😁

  • Fokus Ama qhatan...makan terussss😘😘

  • apakah GH jg NOBAR smlm sperti tahun lalu...?? kangen kalian

    • Iyaaa kangen.semoga di reaction dichannel gen halilintar yahhh