BANGKIT DARI S4KIT !! BEGINI KONDISI & BOBOT CAPUCINO SEKARANG

Dipublikasikan tanggal 6 Sep 2023
Video lainnya :
- ABSEN 15 SAPI KANDANG SETIA FARM
• TIBA2 PENUH !? FULL AB...
- BAWA PULANG SAPI TERBESAR DI PASAR
• MAIN KE PASAR SAPI !! ...
- JEMPUT "CAPUCINO" SAPI SIMENTAL JUMBO
• KONDISINYA BIKIN KAGET...
- PROSES PENJEMPUTAN SANKURIANG - SAPI 1 TON
• HAPPY SEDUNIA !! JEMPU...
- SAPI 1 TON UP NGAMUK
• P4NIK SEDUNIA !! SAPI ...
- TURUN 200kg !! BEGINI KONDISI CONDROSIMO
• SAK1T PAR4H !? BOBOT C...
- TIMBANG SENO - SAPI 1 TON UP PENERUS WARISO ??
• KAGET SAMA BOBOTNYA !!...
- JEMPUT "SENO" SAPI JUMBO KANDANG LAMA WARISO
• DIPAMERIN HARTA KARUN ...
- SAH !! KAK RIA RICIS PINANG HAYABUSA UNTUK QURBAN
• GA CUMA AA IRFAN & MAK...
- AKHIRNYA MAK SOIMAH KETEMU WARISO - BIGGEST BULL
• PAR4H.. BARU KETEMU MA...
- GEGER 1 KAMPUNG !! PROSES JEMPUT 4 SAPI JUMBO
• BIKIN GEG3R 1 KAMPUNG ...
- HARGA KAMBING INI BISA BUAT BANGUN KANDANG SAPI
• HERAN.. H4RGA KAMBING ...
Informasi lebih lanjut :
- Wa (Hermawan) : 085 32 4444 899
- Alamat : goo.gl/maps/F1BuuVhsp9TgcZFQ7
- Email / Business inquiries : berkahsetiafarm@gmail.com
#SetiaFarm #Sapi #Monster

Komentar: 303

  • Mantap 👍😂😂😂. Ini baru cara dagang yg bener. Jujur apa adanya. Banyak ilmu bermanfaat dari Chanel setia farm. Semoga semakin maju dan sukses setia farm. Kontenya selalu bagus dan tidak membosankan. 👍

  • Semoga pertumbuhannya bagus 🎉🎉🎉

  • Mass.. Coba jemur bareng seno, bravo, sangkuriang, sama condrosimo👐👐

  • Alhamdulillah ikut senang mas lihat capucino sehat lagi semoga kedepanya semakin jumbo dan tidak ada kendala lagi,,, amin-amin ya robbal alamin

  • Buat kn konten gaplo & keliwon mas

  • Sehat2 yaaa cappucino

  • Waalaikumsalam mas 🙏 Salam sehat dan sukses selalu 👍

  • Udah nonton td pagi 😂❤

  • Wah mantap si Cappucino bobot 835 kg semoga sehat selalu untuk si Cappucino👍🙏😁

  • Seno sama capuccino jadikan maskot pengganti waris0 mas

  • Waalaikumsalam mas semangat terus setia dan sehat selalu semuanya :)'

  • Mantap gas poll menuju 1 ton up capucino👍👍

  • Wa'alaikumsalam. Medan hadir kembali mas👍👍👍 Terimakasih pengalamannya

  • Bobor capucina bakal mirip grandong . Percaya deh pasti tembus 13 lebih

  • Bener" tepatt waktu jam 7 😮 Hadirrrr mass🎉🎉🎉

  • Mas seru kayanya bikin konten si Seno bareng sama bravo jejerin🙏🙏🙏🙏🙏sama si Marvel🙏

  • Semoga sapi sapi nya sehat selalu ya mas Aamiin dan sukses selalu

  • Hadirrr semoga sehat selalu dan sukses selalu

  • Kangen WARISO...😢si T-REX...

  • Mantap mas hermawan,,

  • semoga dari sakit nya kemaren kapucino bisa menjadi tambah sehat tambah gemuk jembar dan joss 😊

    • Tapi makin tinggi capucino gede kurang gendut aja

  • Koyok e nek ndeleng kandang setia farm mesti kelingan wariso❤️‍🔥🙏

    • Icon e mas,,, sma kyk dlu wktu awal" kehilangan Reymond,,,

  • Sehari tayang pindo mantap jos

  • Setiap nonton setia farm mesti tak sholawat i 😊 ben iso due kandang seperti mas hermawan 🙏

  • sebelah marvel sapi baru kah😮

  • Mas Hermawan, tolong bikin konten tentang Kliwon mas.🙏 Kangen niihhh...😊 Gimana kabar & kondisi Kliwon yaa???

  • Semoga ada koleksi Sapi Bali & Madura unggulan walaupun bobotnya dibawah sapi 'bule'. Yg penting jadi kebanggan ada icon sapi lokal yg diunggulkan,misalnya badan yg kekar proposional,tanduk yg membanteng, tracak yg rapi tidak seperti sepatu alladin. Jangan icon nya hanya menjadi sapi ekonomisan 😊

    • Netizen krg gregetnya dg sapi lokal, nanti kalah saing dg kandang sebelah

    • Setelah wabah pmk, masih rawan. Karena kebanyakan belum divaksin

  • Makin sangar muka postur tinggi dan panjangnya

  • Mantap sekali👍🏼

  • Semoga. Bisa sampe hari raya idul adha

  • Sehat selalu ms🙏

  • Mas itu yang belakang mas ipan kay wariso😱

  • mas her baju e kito podo yo iki , hehe semoga aku iso koyo pean , aamiin

  • Ada notif langsung buka 🎉🎉🎉

  • Notif muncul auto nonton chanel kebanggan😊

  • Pemalang selalu hadir dan selalu nyimak

  • Langsung sat sett liat vidionya😋

  • Mas jenguk Kliwon ma gaplo

  • Mas bikin video sama si condrosimo mass...mau tau kabarnya si condro

  • Maasyaallah tabbarrakallah capucino di tunggu baru nongoll

  • Mantap 👍

  • Mantap 😅😅😅😅

  • Bismillahirrahmanirrahim jadi pengikut setia somoga suksesnya nular

  • Pengen banget deh main ke situ

  • mantap

  • Review sapi yang disamping marvel mas 🙏🙏

  • Next video selanjutnya mas herr....breading sapi po di tunggu mas

  • Semoga tamba bobot nya

  • Sehat selalu mas

  • Gak papa ngupload nya seminggu 3 kali yg menting durasi nya ditambah lagi dong mas

  • Alhamdulillah

  • cappucino warnanya bgus bgt dan ganteng😊

  • Siang dah nonton mas😂

  • Mas knp nda pelihara belgian blue? Coba plus bikin konten.

  • Sampingnya cappucino mirip wariso pas kecil hh😅

  • makin besar sekarang

  • Sapi samping e capuccino sek dicekel mas Ipan apik kui mas, soale aktif banget polahe, nyenengi iso gawe dolanan.

  • 🎉mantap🎉

  • iki baru calon monster jg.....😁

  • Wis nonton mau awan....ko wengi metu meneh

  • CAPUCINO ganteng gagah jhonn🙌🙌💫warnane yyo nyenengke 💫

  • Min rikues ajak jalan-jalan sapi dong

  • Mas her bikin konten seru² an bareng kliwon😇

  • Konten yg tdi pagi mas 😁😁🙏

  • Assalammualaikum mas hermawan sihat sudah si capucino salam dari kampar perak malaysia semoga sukses selalu ❤❤❤

  • Buatin konten sama condrosimo mas hermawan

  • Udh lama g lihat Seno.

  • Lahap banget mas hermawan ka cappucino nya dan selalu sehat mas hermawan dan temen temen kandang nya amin

  • Kangen sama condrosimo mas her

  • semoga sehat selalu cappucino

  • Manganne nyenengke mas her 👍👍👍👍

  • Dah nonton tadi siang..

  • Tadi siang sudah upload pas tak lihat kok video khusus pribadi

  • Mas sepil konsetrad yang di pakai untuk penggemukan dong??🙏🙏🙏🙏

  • Mas. Jngn di bawa ke konts walupn unik. Cukup rahasia mas hermawan aja yg harus bawa sapi mana klo ikut konts..

  • Nonton ke dua kalinya. Tdi siang udah nonton. Ini nonton lagi 😂

  • Mas ada anak herseto mas sapi PO 1ton up semoga masuk kandang setia farm amin

  • Mas her,tanganya langsung bersih diusap ke kosnya mas ipan😂

  • Mas lepas seno dong biar kaya warisi

  • Bintang ambil juga mas

  • Seno mas her🙏

  • Tadi siang udah naik nih video nya 😅

  • Mas bahas si Gentu amunisi mas her yang setuju like

  • Mas spil sapi merah sebelah capucino

  • Burung mas hermawan....eee salah maksudnya....burung untanya dah segede apa sekarang mas....

  • Yama kemana mass🙏🙏🙏👍

  • Cappucino, gak papa pernah sakit. Yang penting sudah gagah kembali 💪😁👌

  • Bukannya tdi siang udh di upload mas

  • udah nonton tadi pagi

  • Hadir masehh

  • Kayaknya tadi pagi di apload deh nih vidio .

  • Mas Hermawan tolong kabar condrosimo

  • Hadir mas

  • Depok hadir 😎

  • Mas buatin vidio kemana condro simo

  • Ms coba timbang sampingnya marvel

  • Mas kapan ana kontes sapi maning mas

    • Sekedar info tanggal 14 & 15 oktober ada kontes di tulungagung jawa timur .

  • Mas buat konten bobot condrosimo

  • Yang pinggir nya si capuccino yang Deket sapi PO itu siapa mas🙏

  • Kontenin si bintang dong mas